sehun.edit🔵 (@sehuniez_)

"In memories"

I was shocked after opened ig,n all posts said tht jonghyun shinee is passed away💔the last messages he sent to her sister was touched my heart❤️💔





#AdminN
#sehun#chanyeol#kyungsoo#baekhyun#kai#suho#chen#xiumin#lay#exo#exol#kpop#exovideos#sehunmemes#sehunedit#sehuniez#jonghyun
-
#세#찬열#디오#백헌#카이#수호#첸#시우민#레이#엑소#엑소엘#오빠

도경수 💕 (@tellmewhatisdo)

Satu lagi 'bintang' telah mati dan berhenti bersinar tapi bukan berarti dia menghilang.. ku harap aku, kamu, dan kita akan kuat. Selamat jalan oppa. Walaupun aku tak begitu mengenalmu, tapi aku juga merasa kehilangan. kebaikan dan karyamu akan selalu abadi di hati orang orang yang mencintaimu sepenuh hati. Sekali lagi turut berbelasungkawa..
.
.
.
.
Sumpah kaget banget pas pertama kali tau berita ini, sempet berharap kalo jonghyun oppa bakalan baik baik aja tapi tuhan berkehendak lain. Makin miris pas tau kalo jonghyun oppa sedang depresi, entah itu karna masalah apa. Sempet mikir kalo dia depresi karna tekanan yang besar jadi idol (ini cuma perasaan gue yaa) kan ga sedikit idol yang tertekan. Jadi, tolong banget buat para fans (termasuk gue) jangan pernah kekang idola kalian, support terus mereka, jangan menghujat jalan/pilihan mereka, cintai mereka dengan segala kekurangan dan kelebihannya. idola kita punya kehidupan sendiri, biarlah mereka bahagia dengan pilihan mereka. PLEASE STOP KEKANG IDOLA KALIAN! Jadilah fans yang bijak ❤️ #경수 #DO #EXO #Dyo #kyungsoo #dudu #뚜뚜 #디오 #exol #shinee #shawol

🌸Yannis Treille ~ K-Posts🌸 (@real__pcyagami)

J'ai pas vraiment le moral de publier avec le décès de Jonghyun..mais vu que c'est le dernier teaser... puis je pense que ll'album va être repoussé.
#EXO #WINTER #Cafe_Universe #DO #CHEN #엑소 #디오 #첸 🌸

Kyungsoo • Updates^^ (@dyopenguin93)

♡171218♡ 🙏🙏 #RIPjonghyun #Jonghyun #SHINEE #KIMJONGHYUN #RIPKIMJONGHYUN -------------------------------------------------------------------------------------
.
.
.
.
Follow @hq_dyopenguin93 for HQ
Follow @weareone.exo OFFICIAL EXO ACCOUNT
____________________________________________________
| |
_
#exo #exodo #kyungsoo #dokyungsoo #baekhyun #chanyeol #suho #kai #sehun #chen #lay #xiumin #경이 #엑소 #디오 #도경수 #경수 #백현 #찬열 #수호 #세훈

The House Of EXO (@visual.exo)

Kok nyesek ya... Masih bersyukur klo EXO dari ot12 jadi ot9,
Masih bersyukur klo lay masih blm bisa balik ke EXO,
Setidaknya mereka masih ada semua... .
Tugas kita sekarang cuma harus dukung mereka apapun yg mereka lakukan
.
.
#exo #exol #exonews #exosaranghaja #exoupdate #exovideo #exofact #weareone #chanyeol #baekhyun #sehun #suho #kai #do #lay #chen #xiumin #noexolnoexo #엑소 #수호 #카이 #시우민 #첸 #레이 #세훈 #디오 #백현 #찬열

도경수...Do kyungsoo (@exo_dyokyusoo)

(171218)With the god press today
Q:You can't pass all the hard work without knowing it. Kyungsoo : No, I am sorry.
#kyungsoo #dokyungsoo #exokyungsoo #do #디오 #도경수 #exol

기혜수 Ki hyesu _중국어 통번역&전문강의📧 (@qihuixiu)

#신과함께 #시사회 다녀왔습니다~~✌️
제가 좋아하는 배우분들이 너무나 많다는😍
웹툰도 잘 봤지만 영화도 #최고 ‼️
죽음을 통해 삶을 되돌아보고 죄짓고 살면 안 되겠다는 생각을 했습니다..😓😓 .
대표님이 손수건 챙겨가라고 했는데..여러분 중간 중간 #슬픈
장면이 나오니 꼭 가져가셔요~~😭
#신과함께#시사회#죄와별#웹툰#영화#차태현#하정우#이정재 #주지훈#김향기#김동욱#디오#이준혁#마동석

Wiwin Rabiatul Adawiyah (@wiwinrabiatul23)

Chanyeol with Jonghyun 😭😭
Jonghyun Oppa, Terima kasih udah ciptain lagu "Playboy" untuk EXO.. lagu ini adalah salah satu lagu special bagi kami EXO-L, dan akan kami kenang selamanya. RIP for Jonghyun
#김민석#김종인 #엑소 #박찬열  #도경수  #엑소엠 #엑소엘 #엑소케이 #찬열엑소 #찬열 #카이 #디오 #사랑해요찬열 #세훈 #시우민 #시우민엑소 #백현엑소 #백현 #첸 #수호 #레이 #멋있어요 #귀엽다#위윈

Peace & love ❤️ (@d_hi_o)

[ SM confirmed his dead ] 18-12-2017
.
I want to say this properly. My deepest condolences to Jonghyun's family, friends, and fans ❤️ please everyone be strong & let's always support & be here for who we love.
.
[اس ام اكدت الخبر] 18-12-2017
.
اود ان اقول هذا بشكل صحيح. تعازي الحارة لعائلة جونغهيون، اصدقائه و معجبينه ❤️ رجاءا فلتكونوا اقوياء و لنحاول ان ندعم و نكون موجودين من اجل الاشخاص الذين نحبهم.
.
.
.
.
.
#EXO #EXOL #KYUNGSOO #DOKYUNGSOO #DO #디오 #도경수 #엑소 #CHANYEOL #SEHUN #SUHO #LAY #CHEN #XIUMIN #BAEKHYUN #KAI #SMTOWN #FANS #EXORDIUM #EXOPLANET #EXOLUXION #kpop #Shinee #Jonghyun #Shawol

Joohyun Bae 배주현 (@vipbjh1206)

엑소, 2017 겨울 스페셜 앨범 'Universe'
12월 21일 오호 6시 공개
EXO 2017 Winter Special Album 'Universe' ☕️
2017.12.21 6PM KST #WINTER #WinterAlbum #Universe #171221 #6PM #SMTOWN #EXO #엑소 #디오 #도경수 #DO

Kyungsoo • Updates^^ (@dyopenguin93)

♡171218♡ "A star that shined brightly on stage for 10 years, now a star of the skies." SM already released an official statement even if we want to believe that there’s still hope our choice is just to accept it and pray for him. rest in peace jonghyun thank you. To all SHAWOLS we EXOLS are here for you. We are your family too.
#RestInPeace #RIPjonghyun #Jonghyun #SHINEE #KIMJONGHYUN #RIPKIMJONGHYUN -------------------------------------------------------------------------------------
.
.
.
.
Follow @hq_dyopenguin93 for HQ
Follow @weareone.exo OFFICIAL EXO ACCOUNT
____________________________________________________
| |
_
#exo #exodo #kyungsoo #dokyungsoo #baekhyun #chanyeol #suho #kai #sehun #chen #lay #xiumin #경이 #엑소 #디오 #도경수 #경수 #백현 #찬열 #수호 #세훈

도경수's (@the.dokyungsoo)

tbh, this is the cutest video tht I've ever seen •


#exo #dokyungsoo #엑소 #도경수 #디오 #do
More...