Amy sarmiaty (@amy_sarmiaty)

Kini semua terasa pilu
Pilu yang tak pernah berlalu
Ingin ku lukis kenangan indah bersamamu
Tapi aku tak mampu tak mampu melukiskan keindahan yang begitu dalamnya
Kini detik demi detik yang ku lewati semua masih seperti mimpi
Mimpi jika kini semua akan berlalu
Karna kau adalah satu
Satu dari segalanya dan segalanya jadi satu.
#4th
#Always #cintaitukita #kenanganabaditersematdihati

Irene Vanesha (@vaneshairene)

Hasil keisengan Arcel, gimana cara kuncir buntut ikan gitu yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #3rd #4th #siblings #iseng #kuncirbuntutikan

Windy Eka Putri (@putri_ilalang96)

HBD my niece, celebrated without me. But it's okay. I hope you grow up be smart girl later.
#4th#19august

Maya.RD (@maymoyyy)

Happy birthday πŸŽ‰Bokong cekcihhhhku syg,mbul2ku syg,mochiku syg,bunny pertama yg KK adops,umur km udh 4th yah,sehat terus syg,tetep setia sama Cleo ya.yg akur sama tmn2 (choco,Grace,owlion).lafyuuuu mochiiii..😘🐰πŸ₯•#mybunny #mypet #rabbitlovers #bunnylovers #lovebunnies #loveanimals #animal #cutebunny #4th #happybirthday #bunnybirthday #biglove

Lia Alvianita (@liaalvianita)

A very happy 4th anniversary my husband. Ciye udah tahun ke empat aja kita bareng2 yaah? Dari mulai badan kita (agak) kurus sampe ada banyak bantalan dibadan hahahaa. Alhamdulillah tahun ke empatnya udah jadi suami istri niyeee, hihi. Sayang terus sama aku sampe maut memisahkan ya, aminnnnnn hazeeeek.

Btw, ini foto pertama kali ketemu ya, tepatnya tanggal 8 November 2013 jam 18.00 di terminal 1C Bandara Soetta (sekalian birthday surprise mumpung doi lagi balik). Loh kok tanggal ketemunya jauh dari tanggal jadian? Iyaaah karena kita unik. Bertemu dan PDKT hanya lewat skype. (LDR dulu ceritanya, Bekasi-Batam, dicomblangin gitu sama ibu mugari @sitiarbyt ) tapi alhamdulillah nyatanya kita berjodoh walaupun hanya PDKT lewat skype setiap saat. No word can't explain how lucky and thankful i am to have you.

Hampura nya, kepanjangan kepsyen nya. Intinya I love you β€οΈπŸ’™πŸ’šπŸ’œπŸ’›πŸ’ #anniversary #4th #19082013 #19082017

Andi Darmawan Massarappi (@darmawanmassarappi)

Kualitas sebuah organisasi selalu ditentukan oleh kualitas orang-orang yang ada didalamnya.

Happy ANNIVERSARY πŸŽ‚πŸ¦€
PRMI sub regional HANDIL ke #4th

#madridistahandil
#halamadird

SMK N 2 BOJONEGORO (@ultrasxstm1968)

Terimakasih telah menemani hingga 4 tahun ini.
4 tahun berusaha mengawal kebanggaan dengan rasa syukur. Ultras STM adalah jatidiri kami , menjadi seperti sekarang karena diisi individu - individu berkualitas seperti kalian.
4 tahun menjalani lelah ini tak terasa lagi. kami ada karena SMKN 2 Bojonegoro.
B4NGGA BERSAMAMU KAWAN !!! #ultrasxstm1968 #ultrasstm #stmday #stm #4th #anniversary #ulangtahun #ladiesultrasstm #stmtillidie #tillidie #ladiesultrasstmx1968 #passione #passionstudent #passionschool

Metty Sweet (@indiordira)

Happy bday najwa.
#4th bday
More...