Riyadus Sholihin (@riyaduss_)

udah, Arsenal aja bro 😍😍😍
dijamin, tahan banting, tidak baperan , bakalan strong, bisa nahan sabar dan makin dewasa serta optimistis yg luar bisa. "Yakin deh, musim depan arsenal bakal juara" gitu aja terus. aku gak papa kok

wkwkwkwk...
.
.
#arsenal #coyg #StanGooners πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Moh Galuh Okta P (@mgaluh_97)

#66mu wkwkwk. Bahkan PES 2017 mengerti bahwa 6 itu adalah MU πŸ˜‚
#bola #football #ligainggris #bolaitubundar

Kami Anak Pak Rofiq πŸ‘¨πŸ» (@officialximia3)

Yg dari kiri kiper #66MU Adnan Reza
Yg tengah kiper #Persipon Skoteng Tam Tam
Yg paling ujung pemain #UEFALONA

Ψ―ΩˆΩ† Ψ§ΩΨ±ΩŠΨ―Ψ§Ω† (@apriadanamorbid)

Kadang objektivitas bagi sebagian orang sama dengan memihak. Cenderung lebih memihak ke benar drpd salah. Yup, imbas nya karena menganggap diri selalu benar lalu timbul watak suka menyalahkan. Walopun diri salah, tetap mncr pembenaran. Dlm kasus psikologi, hal ini udh termasuk gangguan jiwa. Racikan otak dr rumus anggapan + kesimpulan yg salah + rasa tidak suka + emosi yg amburadul. Itu sllu jd pola pikir yg jd modal menjudge seenak nya. Saran? Jauhi sikap suka menyalahkan krn drsitu lh muncul tabiat bangga kpd diri sendiri, merendahkan org lain & merasa diri lebih mulia. Yup, udh masuk kategori ujub yg dlm hadits haram diri nya mencium aroma surga. Rosullullah SAW bersabda:Β β€œJika ada seseorang berkata, β€˜Orang banyak (sekarang ini) sudah rusak’, maka orang yang berkata itu sendiri yang paling rusak di antara mereka.” (HR. Muslim). 😠😬

Jokeball Indonesia (@jokeball_id)

Ada ungkapan kekesalan dari Om Ganteng nih selama dilatih Moukidi, fans IBLIS FC jangan Baper. (Via: Minang kocak)
.
.
#GaBakalBaper
#HabisSenengNaikPeringkat
#SetelahBertapa
#Posisi6
#SejakSebelumMasehi
#PalinganBalikLagiPosisi6
#66MU

πŸ‘ŠGGMU (@diasherrera21)

Glory, Glory, man united
Glory, Glory, man united
Glory, Glory, man united
As the reds go marching on on onπŸ“’πŸ“’πŸŽΆπŸŽΆ Lolos dari jebakan 6 πŸ˜‚πŸ™Œ #MUFC #manchesterunited #unitedindonesia #unitedbyedit #lfl #followforfollow #like4like
#GGMU #BUKAN #66MU #EH

ahmad romdoni (@chiel_kecil98)

Ciiieee tetangga keluar dari posisi keramat πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #mancity #wearecity #manchester city #66mu #manchesterisblue

Jokeball Indonesia (@jokeball_id)

Karena baik hati dan rajin amal, Paldes diundang di acara syukuran nya Iblis FC yang naik peringkat 5, setelah sekian lama Iblis keasyikan menggoda manusia akhirnya Iblis taubat dan meninggalkan peringkat 6
.
.
#IblisSebenarnyaBaik
#TapiaSukaNgalah
#SampeBegoSendiri
#IblisFCLagiBaikHati
#bikintumpeng #tumpenggunung #gunungkembar
#66mu #55mu menuju #44mu

Rii Febrian (@riifebrian)

Naek ke peringkat 5 😁😁
ninggalin zona nyaman (#66mu) πŸ˜‚πŸ˜‚

Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411)

Wkwkwk penerusnya gerrard, akhirnya MU terbebas dari peringkat 6, cie menang pake taktik 3-4-3, selamat ya, semoga masuk 4 besar, kita buat tim inggris berjaya lagi di UCL musim depan, aamiin #DutaKulitPisang #66MU
More...