Teh Gelas (@tehgelasid)

Bro&SisTEA, selain mendukung penampilan, pilihan aksesoris yang tepat juga sangat penting untuk mencerminkan kepribadian #asli kamu. Seperti jam tangan menandakan kamu tipe orang yang tepat waktu, atau gelang yang menggambarkan kalau kamu suka menjalin hubungan dengan banyak orang.

Bagaimana dengan Bro&SisTEA? Yuk, share tips #asli kamu dalam menggunakan aksesoris.

#tehgelas #asliitugua #beautiful #accessories

Om Senyum (@omsenyum)

Ngemil di rumah sambil baca buku rasanya biasa aja. Tapi kalo ngemilnya keripik Nangka Om Senyum ..hmmm...luar biasa!
#omsenyum #omsenyumsnack

CREAM HN ORI & KOSMETIK (@lilin_salon)

Real test😍😍😍 TERBUKTI YAA KUALITAS JGN DIRAGUKAN LAGI. KUALITAS NO.1 HANYA DI sini
STOK READY YAH JANGAN DITANYA LAGI

1 PAKET BLEACHING TERDIRI DARI :
- CREAM BLEACHING 90 GR
- BUBUK BLEACHING 10 GR

INGIN CANTIK, PUTIH KINCLONG BUTUH PENGORBANAN.....
KELUAR DUIT MAHAL DIKIT GPP DONG :) :) :) Mau putih cling tapi males ke salon?
Mau bleaching kulit tapi biaya mahal?
Ga usah kuatir sista kamu bisa bleaching kulit sendiri dirumah.
Produk best seller body bleaching ;) (RECOMMENDED)

TIDAK MENGELUPAS !!!! Apa fungsi bleaching krim ini?
- Menyamarkan warna bulu pada tubuh sehingga tampak sama dengan warna kulit.
- Membuat kulit terlihat lebih mengkilap.
- Menambah kadar air di dalam kulit anda serta meregenerasi sel-sel kulit mati.
- Melembutkan dan membuat kulit terasa halus. aman sista

CARA PEMAKAIAN :
Campur keduanya dalam satu wadah. Lalu oleskan pada seluruh badan. Tunggu sekitar 15-20 menit, langsung bilas pakai air hangat. Tidak pakai sabun lagi. Gunakan kuas untuk mengoles ke seluruh badan.

ANJURAN PAKAI :
Untuk kulit putih berseri 2 minggu sekali pakai bleaching krim.
Aman sista ga diragukan lagi soalnya sering diambil salon-salon ternama di Indonesia.

1 Paket untuk 1X pemakaian seluruh badan
2x pakai utk tangan dan kaki saja
RASAKAN KHASIATNYA DALAM 1X PEMAKAIAN.iinfo untuk cust .. klo bs raciknya (nyampurnya cairan+serbuk) seperlunya aja/sparo2 ke wadah .. karna klo sudah tercampur .. ga bs dsimpan lagi . karna akan berbusa .. jd klo pas mau pake aja baru d campur.2mggu skali pemakaaian .. bs 1mggu asal kulit tdk sensitiv

Idr :
Bleaching = 38.000
Kuas bleaching = 6.000

#bleachingbadan #bleaching #pemutihbadan #bleachingori #bleachingoriginal #asli #bleachingampuh #bodybleaching #bodybeachingmurah #bodybleachingsuper #superwhite #bodybleachingmurah #bodybleachingset

JERAWAT.JERAGAT.DETOX.VITC (@allurebeautyperak)

salam magrib semua.sempat lg Salwa selit nk update feedback yg best..xtahan dah nk post jugak.
.
ok cepat baca feedback kawan kita sorg ni.!!!
.
sapa bermasalah mcmtu.haaaaa!!!😱😱😱 cepat la bertukar kepada vitamin c yg Salwa sarankan ni.sgt membantu menyelesaikan masalah.
.
tak cuba tak tahu ye!! dah cuba pastu jatuh cinta repeat order berkali kali.
.
ok nk order terus whtsapp 0124770504. Salwa akan respon terpantas utk syg2 semua.
.
😍😍
.
🌳🌳🌳🐝🐝🌳🌳🐝🐝🐝🌳🌳🌳🐝
Salwa sekadar mahu membantu menyelesaikan masalah wanita diluar sana.jadi jom bertukar kepada Vitamin c Allurebeauty
.
talian kecantikan anda 0124770504.
talian kecantikan anda 0124770504.
talian kecantikan anda 0124770504.
talian kecantikan anda 0124770504.

#vitamincterbaik #vitaminc #vitc #purevitaminc #kulitflawless #kulitcantik #kulitsihat #infosihat #produkkecantikan #healthyskin #promo #freepostage #bazaarpaknil #vitcfeedback #ruangrezekihanania #serbukvitamin #asli #healthyskin #doctorskin #jerawat #jeragat #detox #sayajual #produkterbaik #produkkecantikan #lakukeras #laris #produkpalinglaris #mentormilenia2017#terapiinstagram #ig_sokongan #instafamous

CREAM HN ORI & KOSMETIK (@lilin_salon)

Real testi bleaching😍😍😍 TERBUKTI YAA KUALITAS JGN DIRAGUKAN LAGI. KUALITAS NO.1 HANYA DI sini
STOK READY YAH JANGAN DITANYA LAGI

1 PAKET BLEACHING TERDIRI DARI :
- CREAM BLEACHING 90 GR
- BUBUK BLEACHING 10 GR

INGIN CANTIK, PUTIH KINCLONG BUTUH PENGORBANAN.....
KELUAR DUIT MAHAL DIKIT GPP DONG :) :) :) Mau putih cling tapi males ke salon?
Mau bleaching kulit tapi biaya mahal?
Ga usah kuatir sista kamu bisa bleaching kulit sendiri dirumah.
Produk best seller body bleaching ;) (RECOMMENDED)

TIDAK MENGELUPAS !!!! Apa fungsi bleaching krim ini?
- Menyamarkan warna bulu pada tubuh sehingga tampak sama dengan warna kulit.
- Membuat kulit terlihat lebih mengkilap.
- Menambah kadar air di dalam kulit anda serta meregenerasi sel-sel kulit mati.
- Melembutkan dan membuat kulit terasa halus. aman sista

CARA PEMAKAIAN :
Campur keduanya dalam satu wadah. Lalu oleskan pada seluruh badan. Tunggu sekitar 15-20 menit, langsung bilas pakai air hangat. Tidak pakai sabun lagi. Gunakan kuas untuk mengoles ke seluruh badan.

ANJURAN PAKAI :
Untuk kulit putih berseri 2 minggu sekali pakai bleaching krim.
Aman sista ga diragukan lagi soalnya sering diambil salon-salon ternama di Indonesia.

1 Paket untuk 1X pemakaian seluruh badan
2x pakai utk tangan dan kaki saja
RASAKAN KHASIATNYA DALAM 1X PEMAKAIAN.iinfo untuk cust .. klo bs raciknya (nyampurnya cairan+serbuk) seperlunya aja/sparo2 ke wadah .. karna klo sudah tercampur .. ga bs dsimpan lagi . karna akan berbusa .. jd klo pas mau pake aja baru d campur.2mggu skali pemakaaian .. bs 1mggu asal kulit tdk sensitiv

Idr :
Bleaching = 38.000
Kuas bleaching = 6.000

#bleachingbadan #bleaching #pemutihbadan #bleachingori #bleachingoriginal #asli #bleachingampuh #bodybleaching #bodybeachingmurah #bodybleachingsuper #superwhite #bodybleachingmurah #bodybleachingset
More...