πŸ…°πŸ‡° (@teza_faga)

Jangan takut untuk gagal sebelum mencoba sesuatu πŸ’―
@donykrnwn
#fingerboard
#cobalagi
#endanksoekamti

(@kurniasinyoo)

butuh usaha lebih dan perjuangan untuk jd warga baik, bikin sim tanpa "nembak"
belom lulus juga.. udah nyoba latian, tes jg dr matic; #mioj #mioSporty, #motorbebek.. apa perlu pake motor angsa, motor menthog, motor Minthi skalian πŸ˜‚πŸ˜‚ saya rasa bukan mslah motornya.. tapi tentu #ability nya.
jadi yaa.. belajar lg.. biar #expert πŸ˜†

#test #part4 #drive #driving #drivinglicense #tryinghard #polres #polrespurwodadi #polresgrobogan#sim #ujisim #cobaLagi #overAndOverAgain #ride #riding #motorcycle #amatir #orAkapok πŸ˜‰πŸ˜‰

Hanif (@nanihanifah80)

Alhamdulillah nyampek jg nyambang dedek bayi HAFIZH
#Cucu4
#BaniSHOLICHAN
#IrfanYaya
#CwokPOLEH
#COBAlagi
#Sholih
#Amiin

Sumarni Bayu Anita (@anitashiva88)

Chapter 16 - PENJAJAH KULINER
.
Hobi makan, wisata kuliner, cita-cita langsing... Hahaha! Sial bener, kenapa antara harapan dan kelakuan ini gak sinkron? Buka-buka foto, aih, saya pernah lhooo... Langsing. Sekarang? Godaan menikmati hidup dengan cara memanjakan lidah ini... Beraaaat, Jenderal... πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜³
.
Hh, saya gak membenarkan diri tentang saya menikmati ketidakdisiplinan diri dalam mengatur pola makan. Fase-fase ketidakpedulian ini semacam penjajah yang mungkin sajaaa booom: tidak bisa lagi diselamatkan. Haha, ya baiklah... Walau gak lagi patah hati semoga bisa tetap jaga bodi. Haha, ironi sekali... πŸ˜’πŸ˜ŒπŸ˜©
.
"Hey, you, Kaledooo... Coba, satuuuu aja lagi..." ujar si Penjajah Kuliner sambil ketawa-ketawa. Dan cerita ini bener-bener gak jelaaaas... Wkwkwkwk... πŸ˜πŸ˜†πŸ˜‚
.
@30haribercerita
#30haribercerita #30hbc1716 #30hbc17sba #penjajahkuliner #penjajah #eksplorasi #food #kaledo #makan #hobimakan #kuliner #diet #pengenlangsing #mahaberat #cobalagi #semangat

Happy Folis (@hapiladika)

Seteah sekian lamanya tidak mencicipi bahkan tidak mau untuk mencicipi...
#cobalagi

Diyaz Ayu Ayu (@ayu.erika04)

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang
harus kamu lakukan, #cobalagi!!! πŸ˜€
#lfl #l #l #lll
#cafe

Istihadi Irawan (@istihadiirawan)

[ MISSION FAILED ]
.
.
Bukan karena minim perjuangan, bahkan hujan deras pun kami tetap melanjutkan perjalanan, terjal kerikil tanjakan jalan pun tetap kami terjang, bukan juga karena kurang persiapan, jaket sepatu pun sudah dikenakan. Namun ada hal yang jauh lebih penting, sehingga kami memutuskan untuk tidak menyelesaikan pertualangan ke puncak ini.

#AndaBelumBeruntung#CobaLagi#B29#PuncakGunungB29Lumajang#Adventure#Petualangan

Muhammad Aldi Pratama (@mhmdaldipratama)

Sungguh, kau pernah ada untuk kuperjuangkan sebelum aku sadar kau hanya mimpi naif ku.
●
●
●
●
●
#PilotGagal #GagalJadiPilot #CobaLagi
More...