umee🐼 (@umayrohtayasoviana)

Kalau allah tdk mengabulkan do'amu ,bukan berarti dia tak perduli. Hanya saja allah tak ingin kau celaka karena keinginanmu itu😊
.
.
.
#cobalagi,cobalagi&cobalagi
#mauhdpenak,gkbolehngeluh

Agung Jendro (@agungjendrodrum)

Kita takan mengerti
Tanpa coba sendiri
Apapun hasil nanti
Coba lagi.. Coba lagi
#Cobalagi

Jabar Al Is Billy (@jabar_billy)

WPAP Keempat gatot :'(
pencahayaan nggak pas, warna kurang ngepop, facet berantakan :'(
yah nggak papa yang penting area rambut sama baju maen ngeblat warna huehuehue \ ( ' < ' ) /
Tag orang yang punya poto = @mfbagas56
#WpapKeempat #Gatot #BelajART #Newbie #Wpap #PaintDotNet #CobaLagi

Fauzi (@adek_9)

Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah πŸ˜‚πŸ€˜πŸ»πŸ™Œ #cobalagi #barusekali #belumberkalikali #andapastiakanberhasil #janganlupanikmatiprosesnyabray

kupril (@adi_riyadi_apriliyan)

Kalian berkata bos,juragan,dsb.
Semua bercucuran mengatakanya dengan lantang,sementara hanya kata amin yang ku balas dari semua itu....
Doa kalian semua di tampung di jadikan satu wadah,semoga semua doa itu ada salah satu yang di ijabah.amin
Biarkan kalian melihat luarnya kesenangan aku,dan hanya allah yang mampu melihat perihnya merintis dan berjuang.
#semangatusaha
#jauhkaniri
#berdirikari
#gagal
#cobalagi

MIA KALIPUNG (@miakalipung)

Trial and Eror bikin Amris
Hasilnya belum sempurnaaa...wkwkwk #cobalagi
.
Ini kulitnya pake roti tawar , males bikin jladrenan πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

Meisinta Mukaromah (@meisin_ta)

hidup itu tidak bisa ditebak? memang, kadang A dan kadang B, bisa aja besok C. diri kita saja belum tentu benar tuk menebaknya. kerasnya kehidupan membuat dunia ini seperti sinetron. semua nya ZONKKK!!! #zonk
#tidakdapatmemuatgambar
#ketukuntukmencobalagi
#cobalagi
#bebaspos
#sepatahkata
#hanyabercanda

Efita Kusuma Sanjaya (@efita_kusuma)

Pabila detik ini ku kalut..
Harapanku akan kebahagiaan masa depan tak boleh terenggut..
Semangatku pun tak harus menciut..
Hanya karna kerikil sebesar jeruk purut..
Kalutku harus segera meringsut..
Agar senyum mampu menggantikan cemberut..
(21/3/2017)
#sabar #cobalagi #suatusaat #pastibisa #semangat

Rahma Ayu Octaviani (@rahma.suseno)

Niatnya sih mau lompat indah, alhasil ujungΒ²nya nungsep jugaπŸ˜…πŸ˜† @keenan_abraham
#usahaterus
#cobalagi
#pantangmenyerah
#yangpentingseneng
More...