Dheaa (@dheaa_piettz)

Jangan takut pada kegagalan, karna gagal awal dari keberhasilan πŸ˜‰
#semangat #bangkitterus #cobalagi

daffa mahardika (@dbaswey)

Seorang yang hanya bisa menertawakan itu adalah orang tak berguna

Tapi orang yang bisa merubah orang itu baru busnis men 😎😎 #cobalagi
#again
#seeyou

Dhitta_thatha (@dhitta27)

Semangat sekali ya nak tapi gagal terus dan akhirnya nyerah deh πŸ˜₯ nanti di coba lagi ya sayang jangan bosen" belajar nya πŸ˜™ #babyarsya #belajartengkurep #tapibadannyaberat #gagallagi #cobalagi #semangat

Jorichat (@jorichat_87)

Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya.
#cobalagi β˜•οΈ 🚬

Perlik Putri Azeti (@perlikaa)

.
- Galih & Ratna vers D'cinamons -
Baru intro aja. Mencoba. Try to try again again again sampe jari 'pareurih'
.
You know 'pareurih'?
Ahtaulah
.
.
.
.
#intro #musik #indonesia #Galih&Ratna #arns #D'cinamons #Dcinamons #music #guitar #byme #justtotry #inginbisa #inginbiasa #tryagain #cobalagi #indonesiabanget #indonesiapisan #sunda #sundanèsse #like #likelikelike

Uchilz Persija (@jagoanpapah_28)

Taukah kau di balik sebuah senyumku..tersimpan sedikit rasa sakit yang selalu ku tutup"i dari kalian.Itu Semua Selalu Ku Tutupi Rapat" Dari Kalian.
#jatuh#Bangun#Gugur#Bangkit#Berpisah#Bersama#Gagal#Cobalagi#NeverGiveUp#Strong#Lfl#πŸ’Š

purwa ning (@purwa.ning)

Hidup adalah pilihan.di saat pilihan kita zonk.!!!..maka coba lagi..lagi dan lagi. Ambil hikmah dan semoga berkah....😁😁#move #ciki #andabelumberuntung #cobalagi

Osama pahlevi (@osmphlv02)

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda seribu ke gagalan lebih baik jika berakhir dengan keberhasilan sempurna ketimbang tidak pernah mencoba .
.
.
.
#statech
#salamkelingkingjempol
#janganpernahtakut
#cobalagi
#maksimal
#praktoprak
#burcangjo

nip (@nips7000)

RAFAEL RADHITYA bocah berumur 7 tahun yang mengcover lagunya #endanksoekamti #cobalagi
#quizgrumpykamtis41

fahrurrozi imron (@imroneighteen)

Terimakasih untuk pengalamannya dan kesempatannya, mungkin belum saat ini tapi lain waktu kita bisa bersama! .
.
.
#IF18 #fahrurroziimron #permataindahmanokwari #seleksi #under20 #cobalagi #latihanlagi #semangat #belumsaatnya #terimakasih

Fitri Apriyantie (@ubieet)

Bahagia itu sesederhana inii haha, saat donat kentang diproofing dan bulat sempurna, belum dapet white ring nya tapiii.. Rasa sama bentuk udah okeh (sombong πŸ˜‚) #cobalagi
Entah laparr entah doyan kirankiya sekali makan masing masing 3 bijihh πŸ˜‚πŸ˜‚ ya bahagia itu ya begini ini, hasil eksekusi langsung dieksekusi hihi.. #salamnyemil

Lily Miendolfina Sikome (@lily_timo)

waktu untuk sy bikin 1 topper lucu ini? kurleb 10 menit lah.. waktu untuk sy bikin 1 topper ini PERTAMA KALI? nggak cukup 2 jamm!! selalu ada pertama kali untuk segala sesuatu..tidak selalu mudah.. tidak perlu langsung berhenti, bertekun sedikit lagi pasti akan ada kemudahan.. kl msh blom mudah..ya tambah dikit lg tekunnya ;) #nevergiveup #tekun #cobalagi #janganmenyerah
More...