Yuli Wiji Lestari (@lestari.yuli)

Dannn belom beruntunggggg dapat dorprize yaa jwaa :D :D
Hahahaaaaaaaaa
#Zonk
#CobaLagi

bismillah (@puput_popoet)

Blm puas karena blm sampai titiknya.
#cobalagi#semangat#pastibisa

Titus Setyo Pramukti (@titus_setyo)

Biarkan kurasakan nikmat indah alam Mu
Serasa hidup kembali
My trip ora teratur
Loc. Pantai peh pulo blitar
#vitaminsea
#mantrihurahura
#polkesma
#pictoftheday
Photo by : @wahyuprakosobayu

bismillah (@puput_popoet)

Harus sampai titik puncak, tapi tetep semangat.
#keppstrong#cobalagi#nopesimis

Dadi Rosadi (@the_samid)

Coba lo cari yg setia kek gue
Kalo nemu, gue beliin Teh Pucuk Harum
sekalian sama ulet-uletnya.. πŸ˜‚
.
.
#weekend #hujanβ˜”οΈ #happy #cobalagi #tehpucuk #kamu

Kenzha//VICTORY PRODUCTION MDN (@rizkikenzha)

Listen in YouTube
#Http://www.youtube.com/watch?v=dYl1YXzr4Tg
#jangandirecord
#cobalagi
#I'mdj
#gakkuatlah

pramayuwidi (@pramayuwidi)

Sok2 an kuat setelah lembur perdana
Semua lantjar djaja sampe part ngecek video ternyata kurang straight πŸ˜”
Nyoba lagi dan sadar klo emg fuck*d up πŸ˜‚πŸ˜‚
#miris #sedih #gakuat #cobalagi #frontlever #lapoae

yehezkiel_dany (@_happy_ae)

Tak pernah takut gagal , Tak kan pernah menyesal . #cobalagi

F E L I C I A (#felickitchen) (@feliciaj__)

Gak tau namanya apa ini masakan... Haha, cemplang-cemplung jadii..πŸ˜‚πŸ˜‚
Jujur sy pikir bakal gak enak nih, krn tujuan awal mau bikin capcay ala² sy. Cuma krn hrs ada tomat jadinya bingung, ini jadinya gmn rasanya😟
Dan ternyata rasanya uenak tenann... Nyokap aja sampe bilang enak ya iniπŸ˜†πŸ˜†
Gak ada slhnya mencoba, meskipun awalnya ud yakin gak enak (gak enak jg mesti dimakankan..πŸ˜‚) Jadi, kalau enak ya puji Tujan, gak enak ya ud terima ajaaaπŸ€—πŸ€—πŸ€— #cobalagi
.
.
.
.
#day6 #simple #dish #for #dinner #homemade #felickitchen #nomnom #sweet #and #sour #taste #fooddaily #foodgalery #foodporn #foodgasm #vsco #vscocam

Spizaetu Sakha Narendra (@spizaetusakha)

baju pertama buatan ibookk tp kesempitan bookk πŸ™ˆπŸ˜ gpp ibook kan masih belajar,besok buatin lagi yaa bookk...aku senang ibookk senang 😘😘😘 #perdana #ibookbelajar #mommypintar #mommyhits #ibukuoke #baju #alaala #cintaindonesia #followme #clothing #yukensi #seksi #sekseh #cobalagi

Hamdalla Gautama (@hamdallagautama_18)

Jangan biarkan orang lain membuat anda merasa tidak pantas mendapatkan apa yang anda inginkan.
#yuksemangatlagi #cobalagi #f32jkt #tb
More...