Ikhwan StR (@mr_ikhwan13)

Jngan sampai aku muak dan gk perduli lagi.
Ingat itu
#emosijiwa

Sahid J-Walk (@sahidjwalk)

#EmojiMovie πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sering pakai buat nunjukin #emosijiwa pas #chatting kan?!
Kamu musti nonton #filmkomedi ini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Cek jadwalnya di @cgv.id .
.
.
#SahidJWalk
#JWalk
#cgvcinema
#Babarsari

Sahid J-Walk (@sahidjwalk)

#EmojiMovie πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sering pakai buat nunjukin #emosijiwa pas #chatting kan?!
Kamu musti nonton #filmkomedi ini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Cek jadwalnya di @cgv.id .
.
.
#SahidJWalk
#JWalk
#cgvcinema
#Babarsari

Rakhmawati Dewi (@d_rakhmawati)

Tinggal legreknyaaa.....πŸ˜€πŸ˜€
#selfchallenge #cooking of the day #pudinglumut

Geser2 fotonya

Cerita nya nano-nano bangetttt😭😭😭 mulai ke warung beli bahan tadi pagi. Nyiapin bahan di dapur, sama anak kecil 😘😘😘😘😘yg hebat banget. Sampek buku resep Mama jadi banyak, rebutan blender, rebutan marut kelapa πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ. Sambil gendong sampai jadi pudingnya.
Acara puding selesai, tinggal goreng pisang kloter terakhir keburu busuk.eeehhh, sudah nyemplung pisangnya, gas nya habisπŸ€“πŸ€“πŸ€“πŸ€“. Ini yg ngabisin energi #emosijiwa. Mulai nyopot, beli, sampai masang lebih 1 jam. Berat, sampai di warung ternyata kosongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Jalan kaki nyari di tempat lain. Makasih Yo Le, ditinggal Mama gk rewel n semua baik2 saja. Hebat dah anak kecil.😘😘😘😘😘 #remuksaya

Alhamdulillah sudah lewat, adek bubuk, sy tak nulis di mari πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Resep dari @doyanbaking_ , warnanya ijo...Punya saya merah, Krn yg ada di rumah itu.πŸ˜…πŸ˜…
Pict #1 bahan. Aslinya telur 2, ini saya pake setengah resep. Jadi semua dikurangi setengah nya.
#me #cemilan #mommade #pisanggoreng

Bintang Rexza Diswara (@bintang_rexza)

Orang asli SURABAYA itu harusnya berdarah hijau.. 😊 #greenforce #emosijiwa #bonek #persebaya

ranny raharjo (@rannyraharjo)

Suka kesel dech!!! Diajakin jalan sekali.a udah rapi malah yg ngajakin.a Ngilang susah bgt ditlpn.a πŸ’©πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ #emosijiwa

Fadlu KuCink (@fadlukucink)

Terlalu menghayati lagu
Song payung teduh~untuk perempuan yang sedang dalam pelukan

#payungteduh #untukperempuanyangsedangdipelukan #karoke #terlalumenghayati #emosijiwa

Ni Luh Putu Sukma (@niluhputusukma)

#EmosiJiwa

Bisa tengkurep, tp belom bisa balik 😐

deanty (@dea_indy)

Kayak ga ada tanggungan aja seolah ga terjadi apa2....didiemin tp lama2 buat muak jg...situ okeh?
Kok jadi sya yg ribet ama urusan situu...
#bikinkeselpagi2
#emosijiwa
#dibaikinngelunjak
#didiemingaktaudiri

Terapi Hamil Bunda Mala (@terapi_hamil_bundamala53)

Cari tahu konsultasi bersama Bunda Mala agar tahu masalah dan solusi yg tepat, jangan sampai bunda" semua habis waktu, materi, lelah terkadang frustasi dan bingung cara apalagi yg harus dilakukan. Bunda Mala siap memberikan solusi terbaik dan aman.
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
Https://www.instagram.com/solusi_cepat_hamil_alami/
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
Alhamdulillah positif hamil... Yuk konsul bersama Bunda Mala
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
#mukenacantik #shaum #ramadhan #sholattarawih #tasbih #mesjidraya #sahurbersama #bukabersama #makanbersama #batalpuasa #sholatsubuh #salawat #airsehat #masakansehat #kolakenak #makanansegar #minumansegar #perempuansholehah #cewelebay #penyakitwanita #emosijiwa #sukses #ta`aruf

Terapi Hamil Bunda Mala (@terapi_hamil_bundamala53)

Cari tahu konsultasi bersama Bunda Mala agar tahu masalah dan solusi yg tepat, jangan sampai bunda" semua habis waktu, materi, lelah terkadang frustasi dan bingung cara apalagi yg harus dilakukan. Bunda Mala siap memberikan solusi terbaik dan aman.
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
Https://www.instagram.com/solusi_cepat_hamil_alami/
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
Alhamdulillah positif hamil... Yuk konsul bersama Bunda Mala
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
#mukenacantik #shaum #ramadhan #sholattarawih #tasbih #mesjidraya #sahurbersama #bukabersama #makanbersama #batalpuasa #sholatsubuh #salawat #airsehat #masakansehat #kolakenak #makanansegar #minumansegar #perempuansholehah #cewelebay #penyakitwanita #emosijiwa #sukses #ta`aruf
More...