sharinay (@shary_nay)

Sayang posisi gw gak bagus disini😠😒help me god

#angry
#emosijiwa

athoervan_ (@athoervan_)

kerja keras berusaha dengan hati yang sabar fikiran tenang , akan terlihat menyenangkan ketika semuanya yang kita impikan terlaksana meskipun dengan wajah yang lelah tubuh yang lemah didampingi senyum keikhlasan ... katakata ngaco di pagi hari πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ˜
and whatever do you think😎
#spasiid #poppunk #quotes #inspirasi #emosijiwa #ekspresi #hati #πŸ˜‚ #butuhmoodboster #drums #drumdrumdrum #drumdiary

nurr_rhmh (@nurr_rhmh)

Buat kalian yg liat ada orang pake helm ini tabrak aja dari blkng -__- sekalian katain maling
#emosijiwa #kehilangan #helmkesayangan #takterima #helmku #like4like

Ifan Firdaus (@kambing_liar)

Cooking 4 #1 aLbum
@iwanwinarwan @thoykoeswoyo @raz_core
.............................................................................
#inginMati
#EmosiJiwa
#bayangan
#tanpaMakna
#manusikanLahManusia

Ratna mayasari (@ratnamayasari993)

Elengooooo... D atas langit msh ada langit broo ..
Dunia iki berputar . Gak mungkin awakmu sugeh trus suatu saat psti onok mlarate . #emosijiwa#sombong#duniaberputar#

Rizky karina (@rizkykarin)

repost waktu el belum mpasi.
waktu itu mau lebaran dan el dapat kado stroller unyu dr opung kesayangan 😊.nyesel g dr dulu di publish, krna dilarang opung ajanya. skrg ini perlu kaya nya di publikasi biar entar kita ga dibilang ngarang cerita dan ganti2 nama yg memberi. (soalnyaadaygbilanggtu)
.
alhamdulillah rezeki kamu bagus ya nak. jd bnyak bnget yg ngasi kado untuk kamu
yg penting kita ga pernah minta 😊
.
.
#maafcurhatlagi #emosijiwa #nerimafitnah #aahsudahlaah

adzie zull (@adziezull)

4tahun sudah.
Pekerjaan yang menguras tenaga, emosi, pikiran, Dan batin.
Semakin hari peraturan semakin gila.
Tapi apa boleh buat?!. Jika yang di atas masih memberi rezeki ku di sini, saya akan tetap di sini.
#Curhat #EmosiJiwa #ResahHati.

Frontal ! (@eframenjang)

i have what i have and i am happy, i've lost what i've lost and i am still happy.
~nn~

#emosijiwa #emosijiwa1997 #diskusipena #diskusisenja #sastrajalanan

Ambar Penjaga Hati (@ambarhati)

itulah hebatya wanita masih bisa tersenyum manis he he he wlpun lg sedih!! tp aku selalu bahagiaa....senyum itu yg penting.

tuhan...nnn !! Jika ini memang salh tolong sadarkanlah aku, bangunkan aku dari mimpi burukku.jangn biarkan aku terus bermimpi tentangya,jgan biarkan aku terus mengharapkanya.aku tidak bisa menahan terus menerus kepedihan ini.aku memang mencintainya tp jika cinta ini salah maka biarkanlah aku melupakanya .hilngkanlah semua rasa yg aku miliki untuknya....jgn biarkan aku terus menerus menangisi kepedihan ini ! Semua ini terlalu sulit tp, aku hrus bisa...bisa...bisa

Cieee...bacanya serius bingit.. #baper #emosijiwa
#dipendamsendiri #dipendem
#darihatiseorangmujahidah
#sulitdilupakan
#senyuminajah
#happy

Verianto Octavianus Nainggolan (@voctavianus)

Ado yg kenal sm partner dak ?
Budak mano partner ni ?
Siapo budak ni cak melawan nian nak melok kondangan, kecik gino baturajo ni gek kugari kau πŸ‘Š
#emosijiwa #senyumibaejanganketawo

shrie soeharnie (@shrie.soeharnie28)

Gini ya!!!yg 2 itu tangan,kaki,mata BUKAN MUKA...!!!!! #lft #lff #fff #emosijiwa #blackwhite #monokrom ......ya gak???? @febriyantisinta11

Aldy_predator#10 (@aldy_predator10)

Jika kalian tak suka dengan sikapku lebih baik kalian diam saja , mungkin suatu saat nanti pasti akan ku bongkar siapakah orang yang menghujatku dari belakang,
Nek koe benerΒ² lanang ngomongo nak ngarep ku langsong , gawe opo lanang kok cuma wani ngomong nak ngguri , nek koe isek ngono berati opo bedane koe karo bencong nak pinggir dalan *dolanmu kurang adoh bro isek adoh dolane kucengku*

#emosijiwa
#like4like #likeforlike #lfl

siomai frozen tanah tinggi III (@curahanhatiakuh)

Buat kalian yang mencoba terlihat tegar pasti pernah melalukan hal ini #curahanhati
#emosijiwa
#tegar
#jiwayanglara

Frontal ! (@eframenjang)

Sederhana, bukan tentang siapa yang lama, yang datang pertama, atau yang paling perhatian. Tapi tentang siapa yang datang dan takkan pernah pergi !
~fra~
πŸ“· by: @vifianasallata

#emosijiwa #emosijiwa1997 #diskusipena
More...