Nurul_Lubies (@nurul_ulfa_lubis)

Ini nih krjaan oom nya kalau udah ktmu princessnya, kelar dech, sbar ya diva, maafin oom yogi nya ya nak.... #kreatif#ngeselin #iseng #Yogie_gayo #emosijiwa

Renate Anita Lim (@stajoynita)

Awalnya semangat bilangnya mau nulis a.k.a mewarnai... coret-coret 3 menit doang... Ujung-ujungnya semua crayon dipatahin sama MJ...😲😕😨😭😤😡😬
#emosijiwa #kelakuan #notagoodday

Ela Lailiz Zulva (@elazulva)

Paleng benci lek ndk omah ngalor ngedol pembahasan e gak tau berubah 😞😤
Biyen tak tanggepi santai tapi kok suwe2 gatelno ati 😡😠😈
Jodohku duduk teko lambe2 umak Kabeh 😬 cukup seng kuaso ae seng nentokno 😥 manungso e meneng o ae 😈 seng jalani iku ak, gak usah melok repot kabeh 😠😬 NB: Guyon iku ya onok batese boss 😱
.
.
.
#fuck #wtf #fitnahkejam #emosijiwa #keterlaluan #lambebosok #lamberusak #c*k #kabeh

Gadis Persib (@gadispersib)

Angger we da geulis 😆
.
.
.
@moonithaardilla33
lain gaya tapi nembongkeun jerawat !!! heeh eta !! #emosijiwa #gadispersib

Fivi Amiyanti (@fiviamiyanti)

Azza ini selalu bikin tugasnya dadakan, melukis di canvas 35x50,semalam baru ngomong dn hri ini harus dikumpulkan dgn tema pemandangan.Sedangkan hri ini ujian praktek fisika juga ...hadeeh.
Akhirnya Mamah sarankan bikin lukisan pemandangan mlm hari biar cepat selesai Wkwkwk.. "The Misty Forest"
Melukis sambil ngambek, dngn bibir maju 2 cm, tpi pengen lukisan tetep bagus, week.... #emosijiwa

momoo ( Real Account )🔒 (@moonithaardilla33)

lain gaya tapi nembongkeun jerawat !!! heeh eta !! #emosijiwa

Lisa Noviasari (@lisanoviasari)

Emosi deh 😡😡
Pdhal uda tinggal pilih pembayaran eh loadingnya luamaaaaaa uda gt sinyal tiba2 jd 3G gk jelas lagi dan akhirnya FAILED..GAGAL 😭😭😭😭
.
.
.
.
.
#ticket #train #mudik #lebaran #emosijiwa #instamoment #instapic #instagood #instadaily #instagram #instamood

aldillas.ph (@aldillas.ph)

Fuck pecundang.!!!! Tak enteni lengahmu!!!! Ojok harap iso tenang. #bangsat #emosijiwaku #emosijiwa

Hidayah (@hidayah.1112)

Tentu pernah mengalami salah satu hal yang seperti itu. Itu tanda hatimu berfungsi normal. Bukan batu yg hanya bisa diam tak bergerak. #Manusiawi#otak#emosijiwa

Fadilahfik_shop (@fadilah.hn)

Mentang2 bos nya diem, apa2 asal embat aja yg ada di kulkas.. Gw yg jaga markas, ya gw lah yg emosi... Besok gw tes, gw taro minuman ama cemilan yg banyak di kulkas 😈😠 #emosijiwa #AbisNyemprotOrang

Yoga Indra Dewa (@yogaindradewa)

"Ora muntir" iku jatuh diaspek-aspek lain. Ora nduwe duit? ora muntir wani golek duit. Kesel ngadek? Ora muntir wani ngadek terus. .
.
.
#motivasi
#emosijiwa

indhe_Setyawan#17 (@indhe_setyawan)

#tak terlupa..kami menjadi saksi bangkitnya persebaya dan bonek di hari itu.. Euforia bergelora.. Nyanyian merdu berkumandang membakar jiwa.. Salut buat bonek..tidur pulasmu selama 5th,,perjuanganmu.. Tetesan kringatmu,,kini terbayar lunas.. #persebaya #bonek #bajulijo #greenforce #greennord #salamsatuNyali'wani #emosijiwa ( #rindutribunmanahansolo )
More...