away (@awayiskandar)

"Bila Bersamamu - OST. The Guys"

#nidji #giringnidji #filmtheguys #cover

Elham (@elhammochammed)

Dengerin lagu dudidam sambil joged giring nidji ♬β™ͺ♬
♬
♬
♬
#laguanak #dudidam #ennolerian #joged #giringnidji #lucu #batita #jogedlucu #laguanakindonesia #happy

yulie mario (@yulie_mario)

Yg dpn ngehalanginbgt-_- tolong ya dikondisiin rambutnya huhu
#giringnidji :p

Suci Prilani (@suciprilani_abiyyu)

#bismillahirrahmanirrahim
#assalamualaikum

Yang mau gabung lagii jd mitra paytren, monggo hubungi :
Wa. 0856-6998-8117
Bbm. BBM : 5C59D23B
Telp. 0821-7653-0095

Sekilas tentang paytren.
Paytren = aplikasi #mikropayment karya anak bangsa.

Fungsi : mempermudah transaksi bayar2, spt beli pulsa/kuota, listrik pasca bayar/token, angsuran FIF/MAF dll, bayar BPJS, Indovision/oketv/transvision dll, #speedy, dll.

Bisa buat pribadi & bisnis 😊

Keuntungan : ada nilai sedekah tiap transaksi, ada cashback, ada komisi.. Info selanjutnya..langsung hubungi nomor diatas ya 😊

Terima kasih..
Wassalamualaikum.. 😊

#paytren #paytrenlampung #paytrenindonesia #paytrenmetrolampung #metrolampung #lampung #asliindonesia #molto #bcl #hijab #hijabers #indomieuniq #bisnisberkah #kotametrolampung #batanghari #jambi #sulamususlampung #khaslampung #khasmetro #kulinermakassar #kulinerkotabatam #kulinerkotametro #nettv #entertaimentnews #nidji #giringnidji

(@reszanandi)

Subhanallah. You've got no idea, how i feel as a father, receiving this such memorable birthday gift for my daughter..
.
.
Many thanks .
.
Many respect
. .
Barakallah fii umrik
.
.
#birthday #birthdaygirl #gift #gifts #honoured #respect #child #children #childhood #daddysgirl #daddyslittlegirl #daddysprincess #love #life #laugh #memories #giringnidji @giring #giring #nidji #nidjiholic

Rosiana Nurwa Indah (@roshianaindah)

Dulu : Mulut mu harimau mu...
Sekarang : Jempol mu harimau mu.. (Keren bang @giring)

Link full video hhttps://youtube.com/c/OpiniID
.
.
.
.
.
.

#digitaleffect #digitalnativegeneration #Perpustakaansebagaigerbanginformasisehat #seminarnasionalperpustakaanUGM #besmartreader #pintarmenggunakansosmed #giringnidji #like4like

Febrina "mpeb" Chaniago (@febrina_chaniago)

maturnuwun untuk malam ini πŸ™πŸ™πŸ™ ditunggu album ke limanya ditunggu anidjiversarynya .. sukses terus @nidjiofficial πŸ˜πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜š btw ini agak sedih soalnya bang Giring gak ngeh kalo ini aku 😒😭 soalnya kali pertamanya nonton mreka dengan hijab jadi wajar aja sih πŸ˜…πŸ˜”
.
.
.
#GiringGanesha #Giringnidji #randydanistha #randinidji #androregantoro #Andronidji #vokalis #bassist #keyboardist #musisiIndonesia #vokalisbandindonesia #keyboardistbandindonesia #bassistbandindonesia #Giringholic #nidjiholic

lolita ceisaria sutoko (@lolitaceisaria)

Padahal di jadwal on stage jam 20:00 tapinya jam 19:00 udah mulai alhasil cuman kebagian satu lagu doang 😞😩😦😣
.
.
.
.
#ootd #nidjiholic #nidjiband #giringnidji

Dee λŒ€λΉΌ (DP) μ™•λΉ›λ‚˜ (@deepurple_wbn)

Di belakang gw Giring - Nidji lagi beraksi loncat ke sana ke sini hahaha gak ke capture deh πŸ˜‚
Di bagian depan deket panggung panasnya minta ampuuuun πŸ˜… sampe keringetan lusuh gw krn gw n semuanya ikutan loncat2~ 😎
#giringnidji #giring #nidji #konsernidji #wmmaward #ipb #kacamatanidji #dapetlemparanhadiah #kacamata #sunglasses #nidjisunglasses #dramagaipb #actresssunglasses #actress #singer #giringnidji #bogor #indonesia #thankstonidji #instagirl #instagift #instagood
More...