Kecap Menjangan Indonesia (@kecapmenjangan150)

Nyamil Tahu Goreng kurang lengkap rasanya kalau nggak ada kecap asin. Tambahkan juga irisan cabe ke dalam kecap asinmu untuk rasa Tahu Goreng yang lebih nikmat dan menggugah selera.
#KecapIndonesiaSejak1929
#KecapMenjanganIndonesia #KecapMenjangan150

Saus AAA Istimewa (@saus.aaa.istimewa)

Cara Mengolah Daging Kambing dengan Benar

Daging kambing merupakan daging yang sering kita jumpai di beberapa masakan Indonesia seperti gulai gambing, nasi kebuli, dll.Daging kambing apabila tidak diolah secara benar akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan menjadi keras. Daging kambing sebelum diolah sebaiknya dihilangkan dahulu lemak yang menempel pada daging dan direndam selama beberapa jam agar baunya hilang. Rendaman tersebut dapat dibuat secara tradisional dengan beberapa campuran rempah-rempah. Namun, apabila anda tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan bahan rendaman, maka cara praktisnya adalah dengan menggunakan Saus Perendam AAA yang sudah pasti mengempukkan sekaligus memperkaya citarasa daging yang anda olah. Daging kambing setelah dihilangkan lemaknya, dapat langsung dicuci lalu direndam pada Saus Perendam AAA sekitar 5 jam agar dapat meresap sempurna. Apabila ingin meresap secara lebih cepat, daging kambing yang telah dibersihkan dapat anda potong-potong dengan kisaran ketebalan sedang.

Tips terakhir, ketika anda hendak mengolah daging untuk keesokan harinya, cukup dengan menghilangkan lemaknya saja lalu simpan dalam lemari pendingin. Kemduian anda dapat mencuci ketika hendak mengolah daging kambing. Karena daging kambing yang sudah dicuci namun disimpan justru menyebabkan bau semakin pekat.

#sausaaa #kecapaaa #suburjayaabadi #kecap #kecapmanis #kecapasin #kecaporganik #saustomat #saussambal #saussedaprasa #saustiram #sausseafood #minyakwijen #cukamakan #resepmakanan #resepibu #kuliner #bumbu #bumbudapur #bumbumasak #masakanindonesia #lezat #pelengkapmakanan #penyedap #hidangan #rasa #sedap #nikmat #pedas #dagingkambing

Ekanurlita Ridwan (@ekanurlita)

Crunchy Spicy Chicken Wings.
Resep adaptasi dari akun nya Mbak @nanamaulidya.
Jika temen2 perhatikan, saya sering sekali #recook resep2nya Bu Nana Maulidya. Beliau ini teman sekolah saya di #Soroako, seorang Ibu yang sehari2 mengurus 5 laki-laki di rumah Cempaka mereka yang sudah ngehits di Soroako. Dari awal belajar #baking dan #cooking, Nana selalu jadi tempat saya bertanya soal aneka resep dan bahkan ttg #cakedecoration.
.
Resep ini simple, termasuk yg saya rekomendasiin kalau lg ga punya waktu banyak buat masak. Sayap ayamnya memang perlu di #marinated dulu selama sekurang2nya 1-2 jam dengan bumbu2 dasar yaitu bawang putih, jahe,saya pakai sdkt kunyit, garam.
Lalu setelah wellmarinated, potongan2 ayam kita bubuhi campuran #tepungberas dan #maizena, saya tambahin sedikit garam dan lada. Goreng sampai matang dgn api sedang. Angkat, diamkan bbrp menit sebelum digoreng lagi sebentar untuk membuat kulitnya jd #crispy.
.
Untuk sausnya, tumis #bawangputih,geprekan #jahe sampe wangi. Lalu masukkan #madu,#minyakwijen,#kecapasin,#saostomat, aduk rata kasih air dikit, cicipi sebelum menuangkan ayam kedalamnya dan aduk sampai matang.
.
Komentar suami saya,"Ini ayam kayak yg di restoran Ri**eese,ya,Mi?". Kata saya, saya ngga tau, ini #recook dari Nana. .
Mamak2 jaman now. Nyontek resep aja pake istilah recookπŸ˜‚πŸ˜‚.
.
Please try it at home!
Pasti jd favorit!
Semoga bermanfaat yaa..

Kecap Menjangan Indonesia (@kecapmenjangan150)

Tahukah kamu? Kangkung memiliki banyak kandungan gizi, lho. Vitamin A, C, B kompleks, kalsium, dan zat besi, semuanya terkandung dalam kangkung. Kangkung juga bisa dimasak jadi masakan lezat seperti Cah Kangkung ini, lho. Kapan, nih, terakhir kali kamu makan kangkung? #KecapIndonesiaSejak1929
#KecapMenjanganIndonesia #KecapMenjangan150

Saus AAA Istimewa (@saus.aaa.istimewa)

Sambal Bangkok AAA

Sambal khas Thailand atau dengan nama lain Nam chim kai. Sambal ini tidak terlalu pedas dan cenderung asam. Pedasnya berasal dari cabe merah atau keriting. Untuk asamnya berasal dari cuka beras. Sambal Bangkok AAA telah ditambahkan bumbu-bumbu sedap lainnya.

#sausaaa #kecapaaa #suburjayaabadi #kecap #kecapmanis #kecapasin #kecaporganik #saustomat #saussambal #saussedaprasa #saustiram #sausseafood #minyakwijen #cukamakan #resepmakanan #resepibu #kuliner #bumbu #bumbudapur #bumbumasak #masakanindonesia #lezat #pelengkapmakanan #penyedap #hidangan #rasa #sedap #nikmat #pedas #manis

(@siluooo)

#κ°„μž₯떑볢이
#kecapasin tteokbokki
#buatanak
#asindanmanis

anak sy paling suka yg ini 😚
OPEN PREODER BAHAN "TTeokbokki tteok"

1kg 100rp
500g 50 rp

kalo mau pesan DM aja. !
nanti ambil di pwt dan pbg .
#purwokerto
#kulinerpurwokerto
#purbalingga
#kulinerpurbalingga

Kecap Menjangan Indonesia (@kecapmenjangan150)

Dipadu dengan telur rebus, kubis, dan bawang goreng, Soto Ayam akan semakin terasa sempurna. Gunakan Kecap Asin Cap Menjangan saat memasak Soto Ayam, dan dapatkan kekayaan rasa yang akan mencerahkan hatimu sepanjang hari.
#KecapIndonesiaSejak1929
#KecapMenjanganIndonesia #KecapMenjangan150

Toko Organik HI | Toko Organic (@toko_organik_hi)

BRAGG LIQUID AMINOS digunakan sebagai penyedap rasa pada makanan sehari-hari, terbuat dari kedelai hitam yang ditanam secara organik tanpa menggunakan bahan kimia seperti pestisida, Bebas gluten, Non-GMO (Tanpa rekayasa genetik), dan tidak mengandung MSG

Liquid Aminos mengandung 16 jenis asam amino yang sangat bermanfaat, antara lain :
Alanin, Arginine, Asam Aspartat, Asam Glutamac, Glycine, Histidin, Isoleusin, Leusin, Metionin, Fenilananin, Proline, Serine, Treonin, Tirosin, Valin, dan Lysine.

MANFAAT LIQUID AMINOS :
Mencegah penimbunan lemak sehingga baik untuk menurunkan berat badan atau diet.
Mengatasi keletihan.
Membantu menyeimbangkan hormon sehingga mampu memperbaiki suasana hati atau mood.

#glutenfree #bebaskimia #bebasgluten #kecapasinorganik #kecaporganic #kecapasin #bebasmsg #bebaspengawet #bebaspestisida #organikmakassar #organikfood #organics #organicfood #bumbudapur #bumbuorganik #sehat #sehatalami #sehatitumahal #hidupsehat #makananjantung #makanansehat #makananorganik #tokomakassar #tokoorganik #tokoorganic #makassarfood #makassar

Saus AAA Istimewa (@saus.aaa.istimewa)

Kandungan Protein Pada Kecap

Kedelai merupakan salah satu sumber protein nabati yang sangat baik bagi tubuh. Begitu pula dengan kecap. Ya, kecap yang merupakan olahan dari kacang kedelai merupakan salah satu jenis bumbu dapur yang bergizi, karena salah satunya adalah memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Kandungan protein ini tentu saja sangat baik bagi kesehatan tubuh, terutama bagi perkembangan sel dan jaringan tubuh, serta otot tubuh.

#sausaaa #kecapaaa #suburjayaabadi #kecap #kecapmanis #kecapasin #kecaporganik #saustomat #saussambal #saussedaprasa #saustiram #sausseafood #minyakwijen #cukamakan #resepmakanan #resepibu #kuliner #bumbu #bumbudapur #bumbumasak #masakanindonesia #lezat #pelengkapmakanan #penyedap #hidangan #rasa #sedap #nikmat #pedas #manis

Kecap Menjangan Indonesia (@kecapmenjangan150)

Saat quality time bersama keluarga, kelezatan dan kehangatan Sup Asparagus akan menjadi menu pilihan yang tepat di akhir pekan ini. Jangan lupa tambahkan juga Kecap Asin Cap Menjangan untuk kelezatan sup yang lebih istimewa.
#KecapIndonesiaSejak1929
#KecapMenjanganIndonesia #KecapMenjangan150

Rusamin Pkbm Primabhakti (@pkbmprimabhakti)

#kecapasin#pkbm #usaha #indonesia #food #chef #jokowi #ukm . Kecap ikan yg trbuat dari sari ikan asli. Harga terjangkau.. Untuk pemesanan hubungi 085234632794

Kecap Menjangan Indonesia (@kecapmenjangan150)

Sensasi pedas yang nikmat nggak cuma bisa didapatkan dari sambal, tapi juga dari kecap asin. Kecap asin yang dicampur dengan irisan cabe ini juga cocok untuk dicampur ke dalam berbagai macam masakan, lho.
#KecapIndonesiaSejak1929
#KecapMenjanganIndonesia #KecapMenjangan150

Saus AAA Istimewa (@saus.aaa.istimewa)

Kecap Asin Bahan Pengganti Angciu

Makanan dari negara China telah lama populer di Indonesia. Keanekaragaman chinese food dapat kita jumpai di berbagai tempat, mulai dari restoran bintang lima hingga depot pinggir jalan. Penggemarnya pun dari berbagai kalangan usia dari yang masih muda hingga sudah lanjut usia. Namun ada salah satu bumbu pelengkap yang biasa digunakan pada makanan khas China yang tidak dapat dikonsumsi oleh segala kalangan, khususnya umat yang beragama Islam. Angciu atau arak merah biasa digunakan sebagai bumbu pelengkap pada berbagai jenis masakan china karena memberikan tambahan rasa antara rasa asin dan asam.

Agar masakan China dapat kembali dinikmati oleh seluruh masyarakat, maka penggunaan bahan Angciu dapat diganti dengan bahan lain. Bahan tersebut adalah campuran antara kecap asin, perasan jeruk lemon, dan air jahe. Tentu perbandingan ketiga bahan tersebut harus disesuaikan kembali dengan selera masing-masing.

Kecap asin AAA merupakan kecap asin dengan kualitas terbaik sehingga cocok menjadi bahan campuran pengganti angciu. Teksturnya yang encer dapat dengan mudah tercampur kedalam bahan lain sehingga rasa yang dihasilkan seimbang dan mudah meresap pada makanan.

#sausaaa #kecapaaa #suburjayaabadi #kecap #kecapmanis #kecapasin #kecaporganik #saustomat #saussambal #saussedaprasa #saustiram #sausseafood #minyakwijen #cukamakan #resepmakanan #resepibu #kuliner #bumbu #bumbudapur #bumbumasak #masakanindonesia #lezat #pelengkapmakanan #penyedap #hidangan #rasa #sedap #nikmat #pedas #manis

Kecap Menjangan Indonesia (@kecapmenjangan150)

Agar lebih mudah dibawa ke mana saja, Kecap Asin Cap Menjangan juga tersedia dalam kemasan yang lebih kecil, lho. Dengan kemasan 140 ml ini, kelezatan dan kekayaan rasa dari Kecap Asin Cap Menjangan dapat kamu bawa kemana saja.
#KecapIndonesiaSejak1929
#KecapMenjanganIndonesia #KecapMenjangan150

Kecap Menjangan Indonesia (@kecapmenjangan150)

Enaknya makan apa ya untuk makan siang? Pastinya harus makanan yang lezat dong, karena kelezatan makanan tidak hanya memuaskan lidahmu, tetapi juga memberimu semangat untuk aktivitas selanjutnya. Apapun makanannya, tambahkan Kecap Asin Cap Menjangan untuk rasa yang lebih kaya dan menggugah selera. #KecapIndonesiaSejak1929 #KecapMenjanganIndonesia #KecapMenjangan150

Kecap Menjangan Indonesia (@kecapmenjangan150)

Dari dulu hingga kini, Kecap Asin Cap Menjangan telah memperkaya rasa berbagai macam masakan dari Sabang sampai Merauke. Zaman boleh berubah, tapi kelezatan kecap asin kami masih tetap sama. #KecapIndonesiaSejak1929 #KecapMenjanganIndonesia #KecapMenjangan150

Toko Organik HI | Toko Organic (@toko_organik_hi)

BRAGG LIQUID AMINOS digunakan sebagai penyedap rasa pada makanan sehari-hari, terbuat dari kedelai hitam yang ditanam secara organik tanpa menggunakan bahan kimia seperti pestisida, Bebas gluten, Non-GMO (Tanpa rekayasa genetik), dan tidak mengandung MSG.

Liquid Aminos mengandung 16 jenis asam amino yang sangat bermanfaat, antara lain :
Alanin, Arginine, Asam Aspartat, Asam Glutamac, Glycine, Histidin, Isoleusin, Leusin, Metionin, Fenilananin, Proline, Serine, Treonin, Tirosin, Valin, dan Lysine.

MANFAAT LIQUID AMINOS :
Mencegah penimbunan lemak sehingga baik untuk menurunkan berat badan atau diet.
Mengatasi keletihan.
Membantu menyeimbangkan hormon sehingga mampu memperbaiki suasana hati atau mood.

#bebasgluten #bebaskimia #glutenfree #nongmo #bebasmsg #tanpamsg #organics #organikfood #organik #bumbudapur #kecapasin #kecapasinorganik #sehat #sehatitumahal #sehatalami #hidupsehat #tokomakassar #tokoorganik #tokoorganic #tokoorganikindonesia #makassar #makassarshop

Saus AAA Istimewa (@saus.aaa.istimewa)

Fungsi Saus Tiram

Kegunaan dari saus tiram yang paling utama adalah sebagai bahan atau saus dalam memasak makanan. Dengan menggunakan saus tiram ini tentunya masakan akan jauh memiliki rasa dibandingkan dengan sebelumnya. Saus tiram yang beredar dipasaran kebanyakan sudah dicampur dengan bahan lainnya sehingga kandungan tiram di dalamnya tidak lagi sepekat saus tiram aslinya. Namun, hal ini tidak mengubah rasa alami dari saus tiram itu sendiri.

#sausaaa #kecapaaa #suburjayaabadi #kecap #kecapmanis #kecapasin #kecaporganik #saustomat #saussambal #saussedaprasa #saustiram #sausseafood #minyakwijen #cukamakan #resepmakanan #resepibu #kuliner #bumbu #bumbudapur #bumbumasak #masakanindonesia #lezat #pelengkapmakanan #penyedap #hidangan #rasa #sedap #nikmat #pedas #manis
More...