#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Mahira Khimar

Khimar zaman now banget dah mahira mah Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, kuliah, dkk

Harga:
Rp 169.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

gorbachev cecep (@cecep_gorbachef)

aku gk pernah minta bantuan kepada siapa2 tapi banyak orang yg minta bantuan ke aku .aku selalu bayar orang dengan benar. Ada satu hal yang perlu kukatakan kepada saudara2 yang ada di sekelilingku.kalo aku pernah bantu kalian aku gk menyesalinya tapi sejak hari ini aku gk mau tau lgi masalah kalian. Orang yg paling aku hargai dan aku selalu ada untuknya adalah bapak mertuaku dan juga istri dan anak-anakku . Aku pikir kalian pasti sadar bahwa hidup jauh dari kalian tidak mengganggu aku justru sebaliknya, aku lebih bahagia dan ketika kembali ke bandung, aku tidak pernah mau menemui kalian atau datang ke rumah kalian . Aku menghargai ikatan keluarga untuk anak2 aku bersama keluarganya di indonesia dan tidak pernah larang anak2 ku atau istriku untuk ketamu keluarganya karena aku bkn orang gila.tapi jujur ​​aku gk mau tau apa2 tentang kehidupan kalian atau hal2 lainnya. Aku dari dulu udah coba beberapa kali untuk perbaiki beberapa kesalahan antara kita meskipun bkn kesalahanku. Jadi skrng lanjutkan hidup kalian dan aku melanjutkan kehidupanku sama keluarga kecilku..... ini bkn perang terbuka atau lain nya tapi ini saatnya untuk jaga jarak saja... itu saja..dan ingat aku datang sendiri di indo pake satu koper jadi gk masalah buat aku kalo aku berani ambil keputusan seperti itu .
#bali #balilife #travel #traveler #expatlife #expat #bandung #keluarga #beach #pantai #santai #bagus #move #anak #amazing #wonderful #awesome #sunset #sun #surf #indonesia

H-focus Honey Bee (@hfocushoneybee)

👧Alhamdulillah.

Kita hanya berusaha, semua dengan kehendak-Nya.

Keputusan matematik dari GAGAL menjadi B. 👍
.
SANGAT MARVELLOUS!!!. Ayuh bantu anak2 dengan mengamalkan H-focus 😉

Whatsapp : 017-4644365 (Pn.Ina) .
#seminar #testimoni #uitm #bisneswomen #surirumah #niqab #sales #ibutunggal #youngmillionaire #marketing #belajarinstagram #tips #muslimah #anggun #utm #sayajual #produkmuslim #wanita #erezeki #eusahawan #azizanosman #hijab #sahabat #dropshipwanted #halal #bazarpaknil #anak #irfankhairi #tambahfollowers #shaklee

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

Mizan Amanah (@mizanamanahorg)

From @mizanamanahyogyakarta
.
Bismillah ..Alhamdulillah 'alaa kullihall..
Hari ini kami kedatangan kakak dari Singapura yang sedang berlibur di indonesia .. Terimakasih atas kunjungan nya semoga berkah bermanfaat dan bisa silaturahmi kembali 😊
.
.
#MizanAmanahYogyakarta #AsramaYatim #Dhuafa #Singapura #Jogja #Lovekids #JogjaIstimewa
.
.
Mari salurkan kepedulian Anda di
Rekening donasi :
✔️ Mandiri : 132 000 653 1140
✔️ BCA : 139 300 4952
A/n Yayasan Mizan Amanah
.
www.mizanamanah.or.id
.
.
#CintaYatim #AsramaYatim #Anak #Yatim #Dhuafa #MizanAmanah #Jakarta #Tangerang #Bintaro #Depok #Bekasi #Bogor #Bandung #Cimahi #Solo #Surabaya #Balikpapan #Banjarmasin #Indonesia #Donasi #Zakat #Infaq #Sedekah

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

#hijabsyar'i#gamismurah (@jida.hijab)

~AMILY~
Valery Khimar

Kali ini Khimarnya luar biasa guyss.. luar biasa kualitasnya, luar biasa pula harganya. Hehe
Cocok banget dong buat kondangan, menyerap keringan dan kekinian banget deh.

Harga:
Rp 219.900

Kontak :
whatsapp/ sms : 089638131740
id Line : jidah212
IG @jida.hijab (Muslimah True Choice)

#khimar#khimardaily#khimarsyari#pakaian#pakaianmurah#pakaiansyari#hijab#hijabsyari#hijabmurah#baju#wanita#bajumurah#bajusyari#kerudung#kerudungsyari#kerudunganak#anak#gamis#gamissyari#gamismurah#khimarmurah#khimarhits

Pekik wenang (@pekikwenang)

Seharusnya, mereka bermain dan belajar dirumah. Bukanya ikut bekerja karena usia mereka masih terlalu dini. Ya itu menurut pandangan saya
.
.
.
#kids #anak #children #child #photooftheday #folkindonesia #malioborojogja #indonesia #lightroom #humaninterest #humaninterest_id

D.H.A(deni henna art) medan (@denihenna)

Booom😱😍🙌👏👏👏🎉🎇🎆🎊
Ada kbr gembira nih buat kamu yg suka belanja Online.. Skrg beli sepatu gk mesti capek capek, panas panasan,.. Skrg uda canggih loh.. Kamu tinggal duduk dirumah.. Nyantai minum kopi.. Dtg deh brgnya... Byrnya ditempat lagi tuh.. Hanya disini nih kamu bisa dapetin nya. Khusus jual beli SEPATU ORI wilayah Tanjung morawa Lubuk pakam Medan dan sekitarnya bisa COD loh... 😊 😊 😊 😊 buruan di follow aja ig nya Yuk.. Tanya tanya.. Mana tau cocok dirasa ykan.. 😊 😊 @dok_shoes
Dijamin deh kualitasnya... 😊 😊 😊
#sumut #instagood #instagram #beatiful #tanjungmorawa #lubukpakam #anaksekolahan #anakmedan #anakmuda #anakmuslim #medan #anak # online #belanja #sneakers #ori
More...