dhee yadhie (@dheenurse)

Jam 2 siang tdur cie ade bangun jam 4sore itu pun d bangunin sama k2 ardhan...abis isya udh bo2 cie ade 😄😄😄 k2 na mah masih main baru bo2 jam 20.30 wib nih cie k2 udh cape main x yeee alamat bangunnn siang lg nih cie k2 td pagi bangun jam 7.15 itu pun d bangunin ade danish 😁😁😁 #anakpintar #kesayangan #ceritabunda #goodnight #anaksekarang

Patmahwijaya (@patmahwijaya)

Akhirnya sekian bundanya dan budenya Vidioin selalu gagal, karena setiap di vidio Nadya selalu gerogi jd akhirnya pasang puzzlenya gak bener2..Padahal kalau gak di vidioin cepet nyelesein puzzlenya...
Maa Syaa Allah...anak bunda tambah pinter.. nyanyi udah banyak hafal lagu anak2,cepet sekali berkembangnya si Nak😍😙😙😙😙😙😙😙😙
#nadyamulyahapsari
Semoga jd #anaksholehah
#anakbaik
#anakpintar
#mainananak #puzzlekayu

DiannKartikakaa (@diannkartikakaa)

Raihlah mimpimu dan cita²mu setinggi²nya nak🙏😚 seperti setinggi²nya langit diangkasa, amin🙏😇 jadilah pribadi yang baik bertanggungjawab percayadiri dan tetap rendahhati ya nak😄😘🙏😇 #anakpintar#anakcantik#anaksolehah#anakbaik#anakibunn#anakyayah#anakibunayah#sayanganak#littlefamily

DiannKartikakaa (@diannkartikakaa)

Aku ingin menjunjungmu hingga setinggi pohon yg ada disekitar kita😊 tapi ak lebih ingin menjunjung tinggi cita²mu ilmumu dan merawatmu hingga setinggi²nya langit nak😊😚😇 jadi jangan ragu untuk meraih mimpimu dan cita²mu kelak nanti nak😘😄😍🙏😇 #anakcantik#anaksholehah#anakpintar#anakibunn#anakyayah#sayanganak#doaayahibun

Yunni Amelia (@yunii_amellia)

dan kamulah harta yang tak ternilai harganya.. #likeson
#sholehnyamama
#anakpintar
#menujubirthday 😎😎😎😘😘

bunda hafifah (@hafifahmd)

Tak terasa.. Sekarang kmu sudah besar nak.. Sudah tumbuh menjadi ank yg pintar.. #adzkiasamhasaufa #anakpintar #anaksholeha #anakbaik #anakbundaayah

Kartika Febryanti (@bhimdhis)

Dari foto ini...mas Bhima bercerita secara detail bagaimana kegiatan sekolah hari itu...#anakhebat#anakpintar#anakayahbunda#jagoanayahbunda#jadiorangsukses#amiin

Honu Kids (@honukids.id)

Anak bunda aktif banget nih kalo lagi main, nah buat anak yang aktif gini bunda harus pilih pakaian yang nyaman dong ya pastinya, gamau kan si kecil jadi rewel karena bajunya ga nyaman?? Nah baju HonuKids pas banget nih, ukurannya juga pas buat badan si kecil, jadi lebih bebas bergerak dehh...😝
#honukids
.
Hi Monster T-shirt 👕
IDR 105.000
Bahan: Cotton 24s
.
Size Chart T-shirt:
Lebar x Panjang
S = 28cm x 39cm (2-3 yo)
M = 30cm x 42cm (3-4 yo)
L = 32cm x 45cm (4-5 yo)
XL = 35cm x 49cm (6-7 yo)
.
Langsung pesan melalui :
• Line : @honukids (Pakai @ Depan-nya)
• WhatsApp : 0856-9787-5511
.
PROMO FREE ONGKIR UNTUK MIN ORDER 200rb
.
.
.
#jualbajuanak #grosirbaju #kaosanakmurah #kaosmurah #bajuanakmurah #pakaianbayi #pakaianbayimurah #anakpintar #olshopindo #kidsstyle #kidsfashion #kidswear #babyboywears #bajuanak #bajubayi #bajumurahbayi #babyshop #bajubayimurah #jualkaosanak #kaoslucu #pakaiananakmurah #bajugrosir #kaosanak #kaosanaklucu #localbrand #produkindonesia

assyfha azhel ardhani (@kim_tha_hyun)

Azhel cakola tk
Jdi ank bawangg
#anakpintar

dessyfitria (@etsuko_fujishima)

malaikat kecilku...
putrikecilku,,,
surgaku,,,
bahagiaku,,,
semangatku,,,
segalanya untukq,,
,kehadiranmu sangatlah indah bagiku,,,
tawamu tenangkan jiwaku,,,
saat kamu bahagia,,maka jiwa ini akan tenang..
tangismu adalah lukaq,,saat kamu terluka maka jiwaku akan seperti dicabik2,,,
maafkan bunda pernah menyakitimu,,,
menorehkan luka untukmu,,,
banyak yang aq minta kepada allah untukmu,,,
agar dia selalu menjagamu,,
menyayangimu,,membahagiaknmu,,memberimu kesehatan tag terhingga,,rejeki yg tag terbatas,,dan kamu selalu dikelilingi orang2 yg sayang tulus sama kamu,,
semoga kelak kamu menjadi anak yang sholehah dan pandai dalam hal apapun,,,amin
i love u so much my baby
#love #baby #mybaby #lovely #cute #sholehah #myangel
#babygirl #bayilucu #bayi #anak #anaksehat #anakpintar #anakindonesia #bayikece #bayikecil #bayikecilku #like4like #likeforlike #like4follow #like4likealways #latepost

❤️ Inti Bangun Sari ❤️ (@excelito_kaliva)

...ExceL suka sekali sama Matematika,,beda sama mama'nya..😆😊...Hampir tiap hari mama disuruh bikin soal2 matematika...#anakku #anaklanang #anakbaik #anakpintar ...💓💓..
More...