Nicole (@ainttmee)

#Asam Boi?
With.. Tea Leaves?

#HMM #ME #LOVE
:T
#Rocks
Ya AwsamBoy.😳😆 #DelayedGram

pujiyanti (@pujiyantii93)

Promo buat malam ini gays.
Besok sudah harga normal kembali.
Buat teman teman yukk di order produk kesehatannya,
Sedia.
#peninggi badan
#penggemuk badan
#pelangsing
#masker wajah
#pencerah kulit
#penyakit diabet
#kolestrol
#asam urat
#rematik
#saraf kejepit
#ingin punya keturunan
#ginjal
#magh
#amandel
#mata minus
Dan keluhan lain nya,
Untuk hari ini harga aku kasih harga spesial loh.
Minat dan konsul chat wa yah 083127222921

Tarcio Alencar (@alencartarcio)

Vasculhando uma gaveta de lembranças me deparo com esse símbolo do meu pontapé inicial de carreira, bateu até uma saudade das manhãs de aprendizado... kkkk #asam #2006 #começo #teenagerboy #adm #gratidão

R.O.I.O.N.E.L.A (@rocioionela)

Qué más da 💟
Amo el negro
#asam
#cs

Istina Eko (@istimci)

Mungkin saat ini Anda berpikir bahwa Anda belum butuh #Bioglassmini

Alasannya : saya sehat sehat saja, air putih biasa juga bisa, saya lagi pengobatan herbal, saya ini, saya itu, dan saya saya lainnya... Padahal, taukah Anda apakah tubuh Anda benar-benar sehat?

dr. Seno Purnomo mengatakan bahwa setiap kita makan makanan yang di dalamnya terkandung karbohidrat, protein, lemak dan zat gizi lainnya, secara natural akan memproduksi #ASAM.

Dan dr. Theodore Baroody juga mengatakan segala penyakit asal muasalnya hanya satu yaitu #KELEBIHANASAM di dalam tubuh dan dapat dinetralkan dengan zat #basa atau #ALKALI.

Sekarang pertanyaannya, berapa banyak karbohidrat, protein, lemak, dan zat gizi lainnya yang sudah Anda telan hari ini??? BERAPA BANYAK LIMBAH ASAM YANG AKAN ATAU SUDAH ANDA PRODUKSI HARI INI???
.
Sudahkah Anda MENETRALKAN ASAM di dalam tubuh Anda tersebut??? Jika belum, artinya TUBUH ANDA membutuhkan #AIRBIOGLASS ntuk menetralkan kelebihan asam di dalam tubuh.

Mengapa harus MINUM AIR BIOGLASS..??
1. Minum air Bioglass adalah cara SIMPEL dan MUDAH untuk menjaga kesehatan tubuh apalagi untuk MENETRALKAN KELEBIHAN ASAM di dalam tubuh.

2. AIR BIOGLASS sifat #ALKALInya #ALAMI, tanpa buatan mesin.

3. BIOGLASS telah memiliki penghargaan #BestPortableWaterTreatment

Selain itu Bioglass digunakan untuk terapi sinar karena memancarkan Energy Scalar...yg bersifat self healing.

Jadi??? Sekarang percayakan jika TUBUH ANDA dan SAYA BUTUH BIOMINI

Info dan order biomini
WA 081290207753

Photo by @rianti (@photobyarianti)

Famous 'asam'. Believe it or not I am not into it. Tak kena kat tekak. So sorry to 'asam' lovers. .
#asam #jeruk #junkfood #kualalumpur #malaysia

Pino Pino Addict 😍 (@onyiialexx_fanpage)

Yaaaay and finally we have a winner 💃🏾congrats @Posh_merald.. make sure you don’t steal my queen from me 😜 @Regrann from @onyiialexx - Hi lovelies, I promised to announce the winner for my birthday dinner today that coming up and finally we have a winner.. You guys were amazing with your comments and all I felt was love.. I love you guys too . But one comment really got to me . And am happy to announce that person as my winner @Posh_merald congrats dear pls send DM 4 details😊 God bless u all for all d love...🙏❤️ #mydiamond #pinopino #Asam #regrann

catatan_dokter (@catatan_dokter)

Berikut Bahaya Memiliki Perut Buncit Yang Tidak Disadari Orang Pada Umumnya:
1. Kanker
Penelitian oleh The World Cancer Research Fund mengestimasikan bahwa sekitar 20% penderita kanker memiliki masalah obesitas atau perut buncit.
2. Stroke
Bahaya perut buncit dapat pula menyebabkan stroke dalam jangka waktu panjang. Sebelumnya, penderita akan merasakan tekanan darah tinggi atau diabetes terlebih dahulu hingga akirnya memicu stroke.
3. Diabetes Tipe 2
Diabetes tipe 2 merupakan salah satu akibat dari perut buncit. Diabetes tipe 2 terjadi saat insulin yang diproduksi gagal untuk mengubah gula dalam tubuh menjadi energi.
5. Penyakit Jantung Koroner
Bahaya perut buncit berupa jantung koroner masih berhubungan dengan tekanan darah tinggi yang dijelaskan sebelumnya.
6.Gagal Ginjal
7.Wasir
8.Tumor
9.Kanker
Dan sebagainya.. Tenang saja kita punya solusinya! Semua masalah perut buncit dapat diatasi hanya dengan buah plum dari @dr_dietplum.
Buah optrimax🍑 plum kering ini selain dapat menurunkan berat badan 6KG hanya dalam 2minggu, produk ini berfungsi untuk :
•Memperlancar BAB
•Menurunkan kadar kolesterol
•Menurunkan Gula darah
•Menurunkan resiko kanker usus
•Mengecilkan perut buncit dan lingkar pinggang
• Dan sebagainya
Atasi masalah anda hanya dengan makan buah plum dari @dr_dietplum !

Tenang aja, buah plum dari @dr_dietplum bukanlah obat, jadi bener bener aman tanpa efek samping!💖 Pemesanan dan info lebih lanjut bisa menghubungi
👇👇👇
IG : @dr_dietplum
WA : 082221814457
LINE : linglinnggg / click link in my bio

Don't forget to follow :
@dr_dietplum

#plumdiet #dietmudah #dietcepat #langsing #slim #lancarkanBAB #pelangsing #diet #turunberat #dietherbal #dietalami #buahpelangsing #bwl #dietaman #dietmudah #dietgaribet #herbalife #asam #buahplumdiet #buahdietplum #plumdiet #pelangsingtubuh #plumlangsing #plumdiet #buahpelangsing #detox

SAY - INFO (@say.info)

Berikut Bahaya Memiliki Perut Buncit Yang Tidak Disadari Orang Pada Umumnya:
1. Kanker
Penelitian oleh The World Cancer Research Fund mengestimasikan bahwa sekitar 20% penderita kanker memiliki masalah obesitas atau perut buncit.
2. Stroke
Bahaya perut buncit dapat pula menyebabkan stroke dalam jangka waktu panjang. Sebelumnya, penderita akan merasakan tekanan darah tinggi atau diabetes terlebih dahulu hingga akirnya memicu stroke.
3. Diabetes Tipe 2
Diabetes tipe 2 merupakan salah satu akibat dari perut buncit. Diabetes tipe 2 terjadi saat insulin yang diproduksi gagal untuk mengubah gula dalam tubuh menjadi energi.
5. Penyakit Jantung Koroner
Bahaya perut buncit berupa jantung koroner masih berhubungan dengan tekanan darah tinggi yang dijelaskan sebelumnya.
6.Gagal Ginjal
7.Wasir
8.Tumor
9.Kanker
Dan sebagainya.. Tenang saja kita punya solusinya! Semua masalah perut buncit dapat diatasi hanya dengan buah plum dari @plumdiet.indo.
Buah optrimax🍑 plum kering ini selain dapat menurunkan berat badan 6KG hanya dalam 2minggu, produk ini berfungsi untuk :
•Memperlancar BAB
•Menurunkan kadar kolesterol
•Menurunkan Gula darah
•Menurunkan resiko kanker usus
•Mengecilkan perut buncit dan lingkar pinggang
• Dan sebagainya
Atasi masalah anda hanya dengan makan buah plum dari @plumdiet.indo !

Tenang aja, buah plum dari @plumdiet.indo bukanlah obat, jadi bener bener aman tanpa efek samping!💖 Pemesanan dan info lebih lanjut bisa menghubungi
👇👇👇
IG : @plumdiet.indo
WA : 085727272580
LINE : michaeldoohan98/ click link in my bio
BBM : 57CDA717

Don't forget to follow :
@plumdiet.indo

#plumdiet #dietmudah #dietcepat #langsing #slim #lancarkanBAB #pelangsing #diet #turunberat #dietherbal #dietalami #buahpelangsing #bwl #dietaman #dietmudah #dietgaribet #herbalife #asam #buahplumdiet #buahdietplum #plumdiet #pelangsingtubuh #plumlangsing #plumdiet #buahpelangsing #detox

Fathimah As Salam (@ima_nanospray)

Mungkin saat ini Anda berpikir bahwa Anda tidak butuh #Bioglass

Alasannya klasik :
Saya #sehat sehat saja kok, air putih biasa juga bisa, saya lagi pengobatan #herbal, saya ini, saya itu, dan saya saya lainnya... Padahal, tau dari mana bahwa tubuh Anda sudah benar-benar sehat??? Yakiiin??? dr. Seno Purnomo mengatakan bahwa setiap kita makan makanan yang di dalamnya terkandung #karbohidrat, #protein, #lemak dan zat gizi lainnya, secara natural akan memproduksi #ASAM.
Dan dr. Theodore Baroody juga mengatakan segala penyakit asal muasalnya hanya satu yaitu #KELEBIHAN #ASAM di dalam tubuh dan dapat dinetralkan dengan zat #basa atau #ALKALI.

Sekarang pertanyaannya, berapa banyak karbohidrat, protein, lemak, dan zat gizi lainnya yang akan Anda telan hari ini??? BERAPA BANYAK LIMBAH ASAM YANG AKAN ATAU SUDAH ANDA PRODUKSI HARI INI??? Sudahkah Anda MENETRALKAN ASAM di dalam tubuh Anda tersebut??? Jika belum, artinya TUBUH ANDA membutuhkan #AIRBIOGLASS ntuk menetralkan kelebihan asam di dalam tubuh.
Mengapa harus MINUM AIR #BIOGLASSMCI..??
1. Minum air Bioglass adalah cara #SIMPEL dan #MUDAH untuk menjaga kesehatan tubuh apalagi untuk #MENETRALKAN KELEBIHAN ASAM di dalam tubuh.

2. AIR BIOGLASS sifat ALKALInya #ALAMI, tanpa buatan mesin.
3. AIR BIOGLASS sudah teruji klinis oleh #KEDOKTERAN dan telah memiliki penghargaan sebagai #BestPortable #WaterTreatment

Jadi??? Sekarang percayakan jika TUBUH ANDA dan JUGA TUBUH SAYA BUTUH BIOGLASS.... #SharingisCaring❤️
Info Order
WA 0853 8624 7292
Bb IMMA25

#imananospray
#banjarmasinmci
#produkkesehatan
#anticancer
#ikhtiartanpaobat
#bioglassmci
#bioglassbanjarmasin

Maya Armanda (@maya.armanda.5)

Hu whang tea
Menurunkan #kolesterol #darah tinggi #asam urat
Dan melenyapkan lemak.. #perut buncit langsung minggattt..😁😁😁 MANFAAT LAIN HU WHANG TEA
Hu Whang Tea merupakan olahan teh yang dipadukan dengan berbagai rempah, sehingga bermanfaat untuk menjaga stamina, juga memiliki kemampuan melarutkan lemak, mengeluarkan gas dalam usus dan perut (kembung), gatal tenggorokan, batuk, sesak nafas, asma, bronchitis, selain itu, teh rempah Nasa ini juga mampu sebagai “gurah” bagi kotoran/lendir dalam tubuh untuk dibuang melalui sekresi tubuh, sehingga mampu menjadi pengganti “gurah tetes”, selain itu juga mampu memperbaiki sistem sekresi pada ginjal, memulihkan kondisi sehabis bersalin, serta bermanfaat bagi penderita rheumatik, tumor, dan kanker.

Info pemesanan
INBOX
Wa 082260178800

Wirdi MCI (@wirdi_mci)

#bioglass untuk #asam lambung
#maag

Asam lambung..??? Maag..??
Itukah keluhan yg sering kawan alami...??
Lalu minum obat dan obat lagi setiap hari.........sampai akhirnya berbulan-bulan sampai tahunan bersahabat dengan OBAT LAMBUNG.
Terbayang gak berapa banyak obat yg masuk ke dalam tubuhmu selama itu....🤔🤔🙄🙄 Sayangi tubuhmu.....sayangi ginjalmu
Yuk mulai terapi kesehatan dengan #Bioglass, #Pendant & #Glucola MCI
Bisa digunakan bersamaan, atau pilih salah satu terapi aja. Bebas....mana yg nyaman di hati & kantong kawan 😁

Testimoni udah banyakkk sekali, berikut sebagian kecil testinya 😊

Yg ALAMI jelas lebih BAIK dan AMAN 😘

Informasi yang Jadi Inspirasi (@hidupedia)

Suka ngemil dan susah diet? malas olah raga tapi pengen kurus? Susah BAB? Pengen diet tapi takut ada efek samping yang bahaya?
@jurusdiet
@jurusdiet
👇👇
OPTRIMAX PLUM DELITE & JELLY DELITE
70% DETOX 30% FAT BURNING🔥
✅Melancarkan BAB, membakar lemak, mengecilkan perut dan menurunkan berat badan!👙
✅ Turun 2-8kg dalam 1 minggu!👄👄
✅ 100% HERBAL! ✅BUKAN obat/ kapsul, tapi BUAH MURNI FERMENTASI tanpa pengawet dan tanpa efek samping. ✅AMAN untuk ibu hamil, orang tua dan anak kecil!

@jurusdiet
@jurusdiet
@jurusdiet

IG: @jurusdiet
WA: 081283900105
Line@: @jurusdiet (pakai @)

#langsing #lancarkanBAB #diet #pelangsing #turunberat #dietherbal #langsingalami #fatloss #optrimax #optrimaxplum #plumlangsing #plumdiet #pelangsingtubuh #buahpelangsing #bwl #diet #dietsehat #dietalami #buah #buahplum #buahplumdiet #buahplumlangsing #langsing #manis #asam #slim #slimfit #dietaman #dietherbal #herbal #herbalife #dietcepat #dietmudah
More...