İki Dil Bir Aşk (@ikidilbiraskkitabi)

Amed'de, Dersim'de, Şırnak'ta doğan çocuklar ölmüştür. Bu coğrafya da Kürt doğan her çocuk ölmüştür aslında. Lice'nin bir köyün de ismi Xemgîn konan çocuk, tüm resmi kurum kapılarında ölmüştür mesela. Welat da öyle, yasak bir isimle doğmuştur çünkü...
@azadpenaber @ikidilbiraskkitabi
#AzadPenaber #ikidilbirașk
_______________________________________________
Repost @sterkadersim ・・・
Fotoğraf İçin Teşekkürler ❤️ __________________________________________________
👋İmzalı Kitap Siparişi İçin Sayfaya Mesaj Yazınız 👋
_________________________________________________
❤️Sevdiğin bi arkadaşını yoruma etiketle❤️
__________________________________________________
° ° °
#edebiyat #felsefe #sevgi #sevgili #sevgim #sevgimiz #sevgilim #sevgilimm #ask #askim #asik #askimm #askima #asigim #gaziosmanpașa #edebiyatkulübü #șiirim #șiirlerim #șiirler #șiirsokakta #așkșiiri #șair #cane #cano #canim #malatya #erzurum. #erzincan

نيديا اسلامية (@oshysudirman)

Buat perempuan2 tangguhnya ABSTRAK terimakasih atas nama terbarunya "oching" dan umur yang cukup membuat sya terharu "24 sbnarnya 23". Nda ku sangka mau ka d ksih kue jg mkasih buat klian, ad pembelajaran yg sya dpt ini hri nda ush sya sbutkan ckup sya ingat. Terimakasih juga buat @elvacristy @fadli_celli @wardiyanti_anwar ats kjutan yg tmpo hari yg ckup mengejutkan 😘😘😘
Happy birthday jg buat pak ketua @wahyu_vnyx 🎂🎉🎊 #abstrak #teknik #architecture #teksas

Khairun Hidayat (@khairunh)

Bangga . Satu kata terlintas begitu saja . 1 rumah dengan 4 saudara MNH THH KSH SVK . Berkeringat bersama membangun korsa . Menjadi salah satu bagian dari mereka , tertawa gembira bahagia bersama .
.
#ComingSoon #forcup2017 #fahutan #asik #himasiltan #merah #DHH #kamisiap

Apparel & Sneaker Branded (@cfz_2ndstuffproject)

Tiati ya bor kalau lewat jalan persimpangan, kejadian di bandung nih bor tepatnya di jl.naripan | 👉Click & Follow : @cfz_2ndstuffproject
👉 Turn Post Notification On 😍
👉Biasakan untuk 👉 ❤️
👉TAG / MENTION temen temen lo 😂
👉Share ke temen temen 👉 😜
👉Tinggalkan comment kalo ente suka 😁
🚫SPAM ? 👉 BLOCK AND DELETE (We'll watching u spammer) #followme #picoftheday #instadaily #instafollow #like4like #instalike #instagood #bestoftheday #follow #fun #ngakak #ketawa #belajarlucu #dagelan #vidgram #videolucu #videokocak #indonesia #asik #kekinian #meme #koplak #indonesia #alay #guyonan #memelucu #jomblo #ngakakkocak #update #prank #lucu

Giy (@giy_ono)

Wahaha,,, Teng teng tong teng teng,,,
Bila kau sayang,, pada pacarmu,, lebih sayang lah,, pada ibumu,,
Bila kau patuh,, pada rajamu,, lebih patuhlah,, pada ibumu,,,
Teng teng tong teng teng,,,
Vidio entah darimana,, siapa,, orang mana,, gak tau yang penting ketawa ,,, @copypaste @guyonankekinian @catatan_dokter
@followergratiscekbio005 @comeprett @wonosobozone @pastihits
#romairama #dagelan #dagelantv #ketawaseneng #nyanyi #keramat #bikintawa #asik #nyanyi #lagulawas #dangdut #ngedangdut#guyonan #guyonankekinian #comepret #pastihits

Muh Izmail Al-Hadzwie (@muhiz_alhadzwi)

repost from @dkrsambi
semua hal memang biasa biasa saja, namun bagaimana carakita membuatnya menjadi luar biasa.
.
.
.
.
Kegiatan Boden Powell Day Camp Kwarcab Boyolali di Kemusu
#bodenpowellday #pramuka #indonesia #pramukakeren #gembira #asik #pramukahitz #dkrsambi #dkrsimo

line gereben222 (@muhammadgereben2)

Kalo bukan dia sapa lagi #canon📷
#terus berjalan
#asik
#pencita alam

Fizki Arditia Kusuma (@viski_arditia_kusuma)

Aduh nih si kasep kita dari SDN petir 03
Nulis lirik lagu nasional ya...
.
.
.
.
.
.
Gua kebayang kalo dia udah gede pasti jadi rebutan cewek..
Dari kecilnya aja cool..😁
.
.
Yah kayak gua lah..😁😂 cool😉
.
.
.

Latgab dadakan
SMP NURUL IMAN FEAT SDN PETIR 03
#gerakanpramukaindonesia #πρόσκοπος #verkenner #skaut  #كشاف # แมวมอง
#prieskumník #разведчик
#smpnurulimandramaga
smpnuruliman #pramukadaily #keren #asik  #gembira #scout #scoutme #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #followforfollow #instago #instagram #instaphoto #pengakap #kepanduan #2017 #pakehesteg #hesteggue #for4like #generasibangsa #penggalang #pramukaday #roadtorainas2017
More...