(@sabersaphi)

Yay I'm getting better with color pallets! This is a fusion of one of my characters Mallory and of my girlfriend's characters, Eurica. .
#cute #pink #blue #art #oc #colors #colours #girl #baby #cutie #nice #bright

Febie Arimbhie (@febyeles)

"Buibuk, siapa yang anaknya gampang keringetan?"
.
Sayaaaa! 🙋🙋🙋 *MamaKenzo ngacung duluan*
.
Hahaha Kenzo bangeeeeet! Memang anak seusia Kenzo lagi aktif-aktifnya, jadi bentar-bentar keringetan. Main, keringetan. Abis minum susu, keringetan. Lagi poop, keringetan. Keluar rumah, keringetan. Bahkan bobo malam pun, keringetan. Diselimutin, orangnya nggak mau karena gerah. Nggak diselimutin, mamaknya khawatir anaknya masuk angin karena ac.
.
Hhhh. 😧
.
Nggak cuma Raisa yang serba salah, emak emak juga ya ternyata. 😂
.
Terus Kenzo nih kalau keringetan, kulitnya kadang merah-merah kayak biang keringat. Apalagi dilipatan paha, lengan, leher dan lipatan lainnya (resiko anak bayi banyak lipatan 😂🔫). Duh! Yang bikin repot adalah, Kenzo kalau lagi kegerahan sampai keringetnya ngucur itu jadi uring-uringan. 😑
.
Makanya saya paling anti pakein Kenzo baju dan celana lengan panjang kalau sepanjang hari cuma di rumah, kecuali bobo malam harus pakai baju tidur lengan panjang celana panjang. Selebihnya dari pagi siang sore, baju Kenzo pendek semua, itu pun masih tetep aja orangnya keringetan dan kena biang keringet. Makanya buat saya, kalau untuk baju rumahan udah bukan masalah merk lagi tapi yang utama adalah bahan pakaiannya harus nyaman, lembut, adem, dan nyerap keringet.
.
Nah, sewaktu kiriman dari @sachibee_babynkidswear tiba di rumah, MamaKenzo buka daaaaaan langsung jatuh hati sama bajunya. ❤️
.
Jadi ya Buibuk, baju-baju di @sachibee_babynkidswear ini baju harian untuk bayi dan balita. Pakaian rumahan gituh. Dan saya jatuh cinta sama bahannya. Super soft cotton yang ADEEEEEEEM BANGET! Mereka ini produksi sendiri dan jahitannya rapih.
.
Langsung ya MamaKenzo cuci, keringin, setrika. Besoknya pakein ke Kenzo dan orangnya anteng aja dong main di luar rumah. 👏👏👏 Keringetan sih tetep, tapi nggak separah biasanya karena bahan bajunya kan adem dan nyerap keringet, jadi meminimalisir resiko biang keringat. Lumayan mengurangi keribetan hidup kita sebagai emak-emak. 💪😂
.
Thank you, @sachibee_babynkidswear ! 😘❤️
Thank you, auntie J! 😘❤️
.
.
#endorsement #endorse #babyproduct #sachibee_babynkidswear

Asadel Babywearing (@asadelbabywearing)

PRE ORDER LENNY LAMB
(STANDARD & TODDLER)
.
DEPOSIT RM200 SAHAJA
.
✅BAJET RM7++
✅MATERIAL COTTON YANG LEMBUT DAN TIDAK PANAS
✅STANDARD Sesuai di pakai dari 4 bulan sehingga 2 Tahun. Dari 6kg sehingga 20kg.
✅TODDLER Sesuai di pakai dari 18 bulan sehingga 4 Tahun. Dari 11kg sehingga 25kg
✅*Warranti 1 tahun untuk kecacatan/kerosakan pengeluaran.Walaubagaimanapun sekiranya kerosakan akibat kecuaian pengguna sendiri, pengeluar tetap menyediakan kemudahan baik pulih pada kos minima.
✅PEMBELIAN SECARA ANSURAN TANPA CAS TAMBAHAN & KUTU DI TERIMA
ASADEL BABYWEARING CONCEPT STORE❤️❤️
.
➡️📲Whatsapp di sini :
.
https://www.wasap.my/60124840477
.
.
⭐️Khidmat Nasihat Percuma .
⭐️Babywearing Malaysia
.
⭐️ASADEL BABYWEARING Rakan Babywearing Pilihan Anda
#asadelbabywearing #ringsling #wrap #ssc #mehdai #onbuhimo #malaysia #malaysianbabywearers #ergonomic #babywearing #barangbabymurah #preorder #readystock #giveaway #baby #tula #lennylamb #snuggbaby #jumpsac #tugeda #emeibaby #daiesu #baybeecoo #wompat

🐱 Одежда для деток на заказ 🐱 (@my_little_cat__)

Кажется, погодка пытается налаживаться 🙌 ихууууу 🏄 Значит скоро будем выгуливать красотищу 😉
Не успела я даже изделие показать из этой оригинальноц расцветочки 🐻 мозаичные мишки 👌 очень клёвая, нежная и утеплённая, т.к. трёхниточное переплетение👍 на один костюмчик ещё хватит
_________
📝 Для заказа и по всем вопросам пишите в➡️ direct или ➡️ ВКонтакте (ссылка на группу в профиле)
📨 Доставка почтой по всей России 200-250р.
_________

Наличие: #на_заказ
Состав: хлопковый трикотаж 100%
Размеры: на рост 74-122
Цена в зависимости от размера: 900-1600 руб.

ᙏ̤̫isuzu (@msz81203)

˙˚ଘ ₂ ₀ ₁ ₇ ♡⃝ ₀ ₄ ₂ ₄ ଓ˚˙
*
ℬᵃℬᵞ ₂ ₃ ᵂ ₀ ᴰ 𓆉𓇼˳ฺ·̩͙*.
*
今回の検診で“ 500g”あったんだけど
ピンと来なくて調べたら、
“ 500mlのペットボトルの飲みものと
同じ重さ ”みたい \ ♪♪♪ /
おっきくなったね、とっても嬉しい ஐ*ೄ.
これからもスクスク大きくなあれ *ଘ(੭*ˊᵕˋ)੭* ੈ.°➳✩⡱
性別もわかって、今のところは女の子 ☻໊ ♀!!
生まれてくる赤ちゃんが
将来一緒にお出かけした時に
女の子だったら「姉妹ですか ☻໊ ☻໊ ?」って
男の子だったら「彼女さんですか ☻ ☻໊ ?」って
聞かれるのが憧れナンダッ!夢タクサンッ!
私の元気の源、いつもありがとう ୧⃛(๑⃙⃘◡̈๑⃙⃘)୨⃛
*
#20170424
#初マタ #初ママ #プレママ
#マタニティライフ #マタニティ
#matanitylife #matanity
#妊婦検診 #妊娠6ヶ月 #妊娠23週0日
#6month #23w0d #📔 #✍️🏻 #🌈 #🍀
#2017_summer_baby部 #🌻 #👒 #🍦
#baby #love #treasure #👼🏻 #🍼 #💝

(@kaiadoit)

Showing how it's done. #baby #brushingteeth on her own.

chirocororin___ (@chirocororin___)

.
オーダー再開について✨✨
今週末とお伝えしておりましたが、来週以降にずれ込みますっ😭
すみませーんm(__)m
.
再販のオーダー受付数は10個弱くらいを予定しております。
発送はご入金より1ヶ月はどとなります。
スムーズなオーダーをするためにミンネのページをみておいて頂けるとありがたいです🤗🌻
.
早めに完成することもありますので、その際はまた再販を考えております😆⭐️
.
では、よろしくお願いいたします💓💁💓
.
#instababy #instalike #baby #babycap #instagood #instafashion #instapicture #handmade #chirocororin___ #minne #ベビー帽子 #帽子 #キッズ帽子 #うさ耳麦わら帽子 #麦わら帽子 #うさぎ帽子 #キッズ帽子 #キッズ麦わら帽子 #ハンドメイド帽子 #手作り #ミンネ#リボン #お揃いコーデ #麦わらコーデ
More...