grosir_xuping(Xuping 24k-18k) (@grosir_xuping_pusat_jam_distri)

Idr : 140.000
Paket Xuping Anak 18k

Gk pakai mahal murce saja
Jgn lupa subsidi ongkir 20rebong ya

YUK buat KAMU yang mau uang tambahan tanpa modal???? Iya KAMU.... Bisa banget dropship
Langsung inbox/ Wa 081249329849/Bbm D49980EB

#lapisemas18k
#lapisemas24k
#perhiasanlapisemas
#suramadu
#persit
#gelangmurah
#tasbranded
#cincin
#kalungxuping
#tokoemas
#setperhiasan
#perhiasanxuping
#paketjammurah
#palembang
#depok
#bali
#semarang
#denpasar
#surabaya
#xuping
#gelangxuping
#barangbranded
#batam
#aksesorismurah
#bandung
#xupingmurah
#jakarta
#bayangkari
#xupingsemarang

BASOKY_TAS_MURAH (@basokystore)

IDR 60.000ribu

Harga blum termasuk (ongkir)
KEMIRIPAN BARANG 90-95%
TAS LOKAL REFLIKA

Untuk Informasi dan Pemesanan Langsung LINE / BBM / WA kami di :
BBM : 5EC1D78D
LINE : basokystore
WA: 085313915155
DROPSHIP RESELLER VERI WELCOM
NO KEEP..
Format order,,
1.(kirim pic order)(alamt lngkp) (saiz)(nama)(nohp)

happy shopink...:) #sepatucewek#sepatumurah #sepatubandung #flatformmurah #tas #slipon #kekinian #onlineshop #highheels #wedges #sneakersmurah #sneakerbandung #kalimantan #mando #papua #ambon #timurleste #ntt #pontianak #banjarmasin #Bali #surabya #malang #yogyakarta #batam #aceh #medan #riau #pekanbaru

ummi'y rakha (@rakhana_olshop)

Kaos anak 50.000
Mat : combad 30s
Ready stock👇
Size : S M L XL (1-6thn)
resseler&dropship welcome
Terima pesanan dalam & luar kota
Harga belum termasuk ongkir
Minat ?? Langsung chat aja ya bossku😊👇
👉BBM : 573E9642 / D515E5C1
👉WA : 081221104813
👉ID LINE : ummirakha

#kaosmurah #kaosanakmurah #kaosanak #kaosanaktrendy #kaosanaktrendi #kaosanaklucu #kaosanakkeren #kaosanakkerenzbinggo #kaosanakbandung #kaosanakbandungmurah#kaosgrosiran #jualkaosmurah #kemejagrosiran #jualkaosanak #jualkaosanakmurah #sumatra #papua #sulawesi #kalimantan #lombok #bangkabelitung #bali #premiumquality #batam #kebumen #jawa #jawatimur #ambon #makassar #kaosdistroanak

grosir_xuping(Xuping 24k-18k) (@grosir_xuping_pusat_jam_distri)

Idr : 140.000
Paket Xuping Anak 18k

Gk pakai mahal murce saja
Jgn lupa subsidi ongkir 20rebong ya

YUK buat KAMU yang mau uang tambahan tanpa modal???? Iya KAMU.... Bisa banget dropship
Langsung inbox/ Wa 081249329849/Bbm D49980EB

#lapisemas18k
#lapisemas24k
#perhiasanlapisemas
#suramadu
#persit
#gelangmurah
#tasbranded
#cincin
#kalungxuping
#tokoemas
#setperhiasan
#perhiasanxuping
#paketjammurah
#palembang
#depok
#bali
#semarang
#denpasar
#surabaya
#xuping
#gelangxuping
#barangbranded
#batam
#aksesorismurah
#bandung
#xupingmurah
#jakarta
#bayangkari
#xupingsemarang

Pendaftaran Mitra PayTren (@paytren1210)

- [Rezeki Sudah Ditakdirkan]
.
Sebelum kita lahir kedunia ini Allah sudah menetapkan beberapa hal kepada kita, siapa jodoh kita, bagaimana rezeki kita, kapan kita meninggal, siapa orang tua kita, apa jenis kelamin kita.
.
Tapi juga Allah berikan ayat Ar-radu ayat 11 yg artinya ... Sesungguhnya allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sampai mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri ...
.
Memang rezeki sudah Allah tetapkan, tapi itu juga berpengaruh sebagaimana besarnya effort atau usaha kita, yaaa kalau usahanya kecil yaa ketetapannyapun kecil ,kalau usahanya besar inshallah ketetapannya besar.
.
Bukan berarti ketika kita dapet kecil, aah ini mah udah diatur dari sonohnyaa mau gimana lagi, eittss tunggu dulu lihat dulu usahanya, evaluasi jangan asbun, Allah maha menepati janji kok, yakin se yakinnya.
.
Yuk sama usaha jangan mau diem turus rezeki ga akan dateng dengan sendirinya, tanpa kita usaha. Mau rezeki tapi kerjaannya tidur? Bisa sih tapi dalam mimpi hehe
.
Mari bergabung bersama kami bisnis paytren sudah hampir 1 JUTA pengguna menggunakan aplikasi ini. Situ belum pakai ?? Awas ketinggalan zaman keburu pada sukses hehe.
.
Untuk pendaftaran Hub : •
WhatsApp : 081268165449

#paytren #jabodetabek #infopku #pekanbaru #riau #kerinci #siak #jakarta #padang #tembilahan #batam #syari #usaha #pengusaha #peluang #peluangusaha #kerjadirumah #ibumuda #sulawesi #muslim #bisnisonline #pontianak #bisnismurah #bisnis #info #hutang #bisnismudah #dakwah #doa #daftarpaytren

Online bags Loho (@imelrestika)

Fashion Bags Series 056# Leather Embos Semi Premium Size 21x12x19cm Harga Big Promo 140rb
Berat 6 Ons
6 Warna
- Smoke Purple
- Pink
- Grey
- Brown
- Purple
- Red dv

Chat👇
📲BBM➡️D208BC7C
📲LINE➡️ imelrestika
📲WA ➡️085310782426

#tasmurahmeriah #tasjakarta #onlineshop #onlinebagsloho #belanjaonline #tascantik #tasbranded #taswanitamurah #tasbrandedbatam #onlineshopping #online #taswanita #taskerja #taskantor #tasimport #tasmedan #taspesta #taskuliah #sepatu #jualtas #jualsepatu #grosirtas #sepatukantor #batam #jakarta #instagram

BASOKY_TAS_MURAH (@basokystore)

IDR 60.000ribu

Harga blum termasuk (ongkir)
KEMIRIPAN BARANG 90-95%
TAS LOKAL REFLIKA

Untuk Informasi dan Pemesanan Langsung LINE / BBM / WA kami di :
BBM : 5EC1D78D
LINE : basokystore
WA: 085313915155
DROPSHIP RESELLER VERI WELCOM
NO KEEP..
Format order,,
1.(kirim pic order)(alamt lngkp) (saiz)(nama)(nohp)

happy shopink...:) #sepatucewek#sepatumurah #sepatubandung #flatformmurah #tas #slipon #kekinian #onlineshop #highheels #wedges #sneakersmurah #sneakerbandung #kalimantan #mando #papua #ambon #timurleste #ntt #pontianak #banjarmasin #Bali #surabya #malang #yogyakarta #batam #aceh #medan #riau #pekanbaru

grosir_xuping(Xuping 24k-18k) (@grosir_xuping_pusat_jam_distri)

Idr : 105.000
Cincin Couple Xuping 18k

Gk pakai mahal murce saja
Jgn lupa subsidi ongkir 20rebong ya

YUK buat KAMU yang mau uang tambahan tanpa modal???? Iya KAMU.... Bisa banget dropship
Langsung inbox/ Wa 081249329849/Bbm D49980EB

#lapisemas18k
#lapisemas24k
#perhiasanlapisemas
#suramadu
#persit
#gelangmurah
#tasbranded
#cincin
#kalungxuping
#tokoemas
#setperhiasan
#perhiasanxuping
#paketjammurah
#palembang
#depok
#bali
#semarang
#denpasar
#surabaya
#xuping
#gelangxuping
#barangbranded
#batam
#aksesorismurah
#bandung
#xupingmurah
#jakarta
#bayangkari
#xupingsemarang

Colourpop_Cups (@colourpop_cups)

HIGHLIGHTER TRIO in "Cannoli" ~
.
Recommended for Medium Skin Tones
.
Set Price : 415.000
Each Price : @160.000/pc
.
Colour :
● Frosted : Satin soft true Gold
● Whipped : Tie dye warm silvery taupe
● Wisp : Pearlized golden champagne with gold pearls
.

Order & information : @vyv6643b
Disclaimer : Colour may appear different for different skin color. .
.
Credit : @colourpopcult
.

#CCHighlightertrio #colourpop #cosmetic #lips #colourpoplipstick #colourpoplippiestix #lippiestix #ultramattelip #ultrasatinlip #jualcolourpop #supershockshadow #makeup #new #batam #pekanbaru #highlighter #jualcolourpop #colourpopcosmetics

Online bags Loho (@imelrestika)

Fashion Bags Series 056# Leather Embos Semi Premium Size 21x12x19cm Harga Big Promo 140rb
Berat 6 Ons
6 Warna
- Smoke Purple
- Pink
- Grey
- Brown
- Purple
- Red dv

Chat👇
📲BBM➡️D208BC7C
📲LINE➡️ imelrestika
📲WA ➡️085310782426

#tasmurahmeriah #tasjakarta #onlineshop #onlinebagsloho #belanjaonline #tascantik #tasbranded #taswanitamurah #tasbrandedbatam #onlineshopping #online #taswanita #taskerja #taskantor #tasimport #tasmedan #taspesta #taskuliah #sepatu #jualtas #jualsepatu #grosirtas #sepatukantor #batam #jakarta #instagram

grosir_xuping(Xuping 24k-18k) (@grosir_xuping_pusat_jam_distri)

Idr : 95.000
Gelang Cincin Xuping 18k

Gk pakai mahal murce saja
Jgn lupa subsidi ongkir 20rebong ya

YUK buat KAMU yang mau uang tambahan tanpa modal???? Iya KAMU.... Bisa banget dropship
Langsung inbox/ Wa 081249329849/Bbm D49980EB

#lapisemas18k
#lapisemas24k
#perhiasanlapisemas
#suramadu
#persit
#gelangmurah
#tasbranded
#cincin
#kalungxuping
#tokoemas
#setperhiasan
#perhiasanxuping
#paketjammurah
#palembang
#depok
#bali
#semarang
#denpasar
#surabaya
#xuping
#gelangxuping
#barangbranded
#batam
#aksesorismurah
#bandung
#xupingmurah
#jakarta
#bayangkari
#xupingsemarang

grosir_xuping(Xuping 24k-18k) (@grosir_xuping_pusat_jam_distri)

Idr : 225.000
Paket Xuping 18k

Gk pakai mahal murce saja
Jgn lupa subsidi ongkir 20rebong ya

YUK buat KAMU yang mau uang tambahan tanpa modal???? Iya KAMU.... Bisa banget dropship
Langsung inbox/ Wa 081249329849/Bbm D49980EB

#lapisemas18k
#lapisemas24k
#perhiasanlapisemas
#suramadu
#persit
#gelangmurah
#tasbranded
#cincin
#kalungxuping
#tokoemas
#setperhiasan
#perhiasanxuping
#paketjammurah
#palembang
#depok
#bali
#semarang
#denpasar
#surabaya
#xuping
#gelangxuping
#barangbranded
#batam
#aksesorismurah
#bandung
#xupingmurah
#jakarta
#bayangkari
#xupingsemarang

Online bags Loho (@imelrestika)

Fashion Bags Series 056# Leather Embos Semi Premium Size 21x12x19cm Harga Big Promo 140rb
Berat 6 Ons
6 Warna
- Smoke Purple
- Pink
- Grey
- Brown
- Purple
- Red dv

Chat👇
📲BBM➡️D208BC7C
📲LINE➡️ imelrestika
📲WA ➡️085310782426

#tasmurahmeriah #tasjakarta #onlineshop #onlinebagsloho #belanjaonline #tascantik #tasbranded #taswanitamurah #tasbrandedbatam #onlineshopping #online #taswanita #taskerja #taskantor #tasimport #tasmedan #taspesta #taskuliah #sepatu #jualtas #jualsepatu #grosirtas #sepatukantor #batam #jakarta #instagram

Pendaftaran Mitra PayTren (@paytren1210)

Bismillah...
.
Cara Mudah Memahami Paytren dan manfaatnya...
.
Paytren itu aplikasi bayar2 yg memudahkn, menguntungkan dan berkah.
Karna ada cashback di setiap transaksi.
Setiap transaksi yg kita lakukn pun bernilai sedekah.
Jadi kita bisa bertransaksi sekaligus beramal...
.
Paytren Itu Kebutuhan.
Nah saya mulai dengan pertanyaan sederhana buanget... - Apakah anda butuh pulsa? Ya
- Listrik? Pastinya
2 hal diatas adalah kebutuhan.
.
KEBUTUHAN Sekali lagi KEBUTUHAN
Betul nggak?
Kayaknya nggak ada yang tidak butuh pulsa dan listrik deh...
Semua orang membutuhkannya.
Artinya daftar nggak daftar paytren maka kebutuhan ini wajib terpenuhi.
.
Apakah anda bayar PDAM, telp, cicilan motor, tv berlangganan, tiket pesawat, dsb?
Jawabannya sebagian besar dari kita ternyata mempunyai banyak tagihan.
.
- Jika anda beli pulsa di konter apa yang didapat? Pulsa doang.
- Jika anda beli Token atau bayar PLN di loket dapat apa? Struk.
- Jika anda bayar cicilan motor di kantor pos dapat apa? Struk.
.
Nah, saya mau kasih tahu bahwa ada aplikasi paytren yang mana kita bisa membayar semua tagihan bulanan hanya dalam HP kita semua. .
Bayarnya bisa kapan saja dan dimana saja.
Tidak perlu repot-repot pergi ke konter, loket, leasing, kantor pos atau yang lain, yang mengakibatkan boros waktu, uang dan tenaga.
.
Ada bonus, komisi bagi hasil dan reward bagi yg ingin menjalani bisnisnya.
Dengan potensi bisnis yg bisa membuat rekening menjadi gendut hehehe...
.
Tunggu apalagi?
Udah jgn jadi the mikirersss trus...
Semoga segera gabung ya...
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
Putra
WhatsApp: 081268165449

#paytren #jabodetabek #infopku #pekanbaru #riau #kerinci #siak #jakarta #padang #tembilahan #batam #syari #usaha #pengusaha #peluang #peluangusaha #kerjadirumah #ibumuda #sulawesi #muslim #bisnisonline #pontianak #bisnismurah #bisnis #info #hutang #bisnismudah #dakwah #doa #daftarpaytren
More...