Yayasan Pelangi Asa Indonesia (@yayasanpelangi)

Terdapat beberapa materi pelajaran yang sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap pada Anak Tunagrahita.
Mata Pelajaran ini meliputi : Kelompok Bina Diri, Kelompok Akademis, Kelompok Sensorimotor, dan Kelompok keterampilan atau psikomotor.
Sebagai mata pelajaran yang paling krusial, pelajaran Bina Diri bagi Anak Tunagrahita memiliki tujuan langsung dan yujuan tidak langsung
Sehingga dengan kondisi demikian, Tunagrahita dapar tumbuh mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain❀️

#tunagrahita #atg #anakindonesia #duniaanak #anaksehat #anakaktif #bayipintar #Infoanak #bayipintar #Kesehatananak #Tipsanak #abkhebat #Edukasianak #abkhebat #anakberkebutuhankhusus #kenalanyuk #siapatunagrahita #apatunagrahita

Istana Ibu Hamil (@istanabundahamil01)

Hahaha.. kesal ya, kalau si kecil mulai riuh bertanya, ke mana Mama mau pergi. Kok Mama jadi seperti tahanan di rumah, karena anak-anak nggak rela kalau ditinggal sendiri di rumah. Padahal sih, Mama cuma ingin kelihatan keren seperti mahmud-mahmud masa kini πŸ˜‰πŸ˜‰
.
Yah, anggap saja rengekan anak itu sebagai ungkapan cinta mereka pada ibunya. Senangnyaaa... diposesifin sama anak-anak! 😍😍😍
.
Halo , Mam. Selamat Beraktifitas... Punya pertanyaan seputar progam kehamilan.!!! ----------------------------------------
οΈβœ”οΈ contact person :
οΈβœ”οΈ BBM : DB328700 βœ”οΈ WhatsApp : 082340131990

MOTIVASI BUNDA 0857-3038-9004 (@tipshamilpasutri06)

Banyak cara wanita untuk mempercepat bukaan dlm menanti kelahiran si buah hati.. tak terkecuali bumil ini dengan mengajak serta dokter berjoget despasito.. hehe.. ada" saja.. 😁😁😁 ini bumil jaman now... πŸ‘πŸ‘πŸ‘ .
Yuk tuk bunda" yg ingin cepat hamil segera Konsultasi bersama kmi add pin BBM D43472A6/wa 857-3038-9004

sticker n poster custom,buku (@leezie.creative)

Permisi..ada smart card lewattt
.
Mau dunk anak kita tambah pinter..tambah kosakata..tambah ilmu..gak afdol kayaknya kalo belum punya inii
.
SMART CARD LETTER A-Z BESAR & KECIL
KARYA: VINCA AMBARDINI .
Petunjuk Penggunaan Kartu untuk Orangtua
.
1. Kondisikan anak dalam keadaan senang dan rileks sebelum mulai belajar
.
2. Tunjukkan bagian depan kartu (yang bergambar) kepada anak sambil membacakan doanya dengan perlahan dan terdengar jelas, lalu ajaklah anak untuk mengikutinya
.
3. Bacakan arti doanya pada kartu dengan suara yang terdengar jelas
.
4. Lakukan secara berulang-ulang agar anak dapat menghafalnya dengan baik
.
Harga aslinya @40.000 beli 2 cuma @35.000 lohh mau??
.
#smartcard #smartcardmurah #edukasianak #kadoanak #kadobayi #anakpintar #bayipintar #jualsmartcard #bukumalang

Gendongan - Buku Bantal (@tokonodi)

KUBUS ABJAD A-Z
.
Kemasan: plastik mika
Ukuran: 6 x 6 cm per kubus (isi 9 kubus)
1 set: isi 9 kubus
(pembelian harus per set)
.
Berisi 9 kubus empuk tentang abjad A-Z, serta gambar dan tulisan yang mengilustrasikan abjad-abjad tersebut.
Membantu anak-anak belajar mengenal abjad, binatang, buah, sayur dan benda sekitar, serta sekaligus bermain-main dengan kubusnya.
.
Edukatif & menyenangkan.
KUBUS ABJAD yang empuk ini diisi dengan bahan busa (seperti busa pada kasur lipat).
.
Harga Rp 115.000
.
πŸ“–Katalog lengkap cek ig @bukubantalnodi
.
πŸ“²Order via :
WA 085729221231 (fast respon)
Atau kontak lain yang tertera di bio kami
.
(webstore www.bukubantalnodi gagal akses, tidak perlu melakukan pemesanan disana yaa πŸ™)
.
.
#tokonodi #bukubantaltokonodi #bukubantal #bukukain #softbook #bukubayi #bukuanak #mainanbayi #mainananak #jualbukubantal #mainanedukatif #bukuflanel #quietbook #busybook #kubusmeraba #kubusabjad #kubusangka #bukuanakmuslim #bukubayimuslim #bukumuslim #bayipintar #parenting #edutoys #bukumainan #halobalita #hafizdoll

Gendongan - Buku Bantal (@tokonodi)

KUBUS ABJAD A-Z
.
Kemasan: plastik mika
Ukuran: 6 x 6 cm per kubus (isi 9 kubus)
1 set: isi 9 kubus
(pembelian harus per set)
.
Berisi 9 kubus empuk tentang abjad A-Z, serta gambar dan tulisan yang mengilustrasikan abjad-abjad tersebut.
Membantu anak-anak belajar mengenal abjad, binatang, buah, sayur dan benda sekitar, serta sekaligus bermain-main dengan kubusnya.
.
Edukatif & menyenangkan.
KUBUS ABJAD yang empuk ini diisi dengan bahan busa (seperti busa pada kasur lipat).
.
Harga Rp 115.000
.
πŸ“–Katalog lengkap cek ig @bukubantalnodi
.
πŸ“²Order via :
WA 085729221231 (fast respon)
Atau kontak lain yang tertera di bio kami
.
(webstore www.bukubantalnodi gagal akses, tidak perlu melakukan pemesanan disana yaa πŸ™)
.
.
#tokonodi #bukubantaltokonodi #bukubantal #bukukain #softbook #bukubayi #bukuanak #mainanbayi #mainananak #jualbukubantal #mainanedukatif #bukuflanel #quietbook #busybook #kubusmeraba #kubusabjad #kubusangka #bukuanakmuslim #bukubayimuslim #bukumuslim #bayipintar #parenting #edutoys #bukumainan #halobalita #hafizdoll

Gendongan - Buku Bantal (@tokonodi)

KUBUS ABJAD A-Z
.
Kemasan: plastik mika
Ukuran: 6 x 6 cm per kubus (isi 9 kubus)
1 set: isi 9 kubus
(pembelian harus per set)
.
Berisi 9 kubus empuk tentang abjad A-Z, serta gambar dan tulisan yang mengilustrasikan abjad-abjad tersebut.
Membantu anak-anak belajar mengenal abjad, binatang, buah, sayur dan benda sekitar, serta sekaligus bermain-main dengan kubusnya.
.
Edukatif & menyenangkan.
KUBUS ABJAD yang empuk ini diisi dengan bahan busa (seperti busa pada kasur lipat).
.
Harga Rp 115.000
.
πŸ“–Katalog lengkap cek ig @bukubantalnodi
.
πŸ“²Order via :
WA 085729221231 (fast respon)
Atau kontak lain yang tertera di bio kami
.
(webstore www.bukubantalnodi gagal akses, tidak perlu melakukan pemesanan disana yaa πŸ™)
.
.
#tokonodi #bukubantaltokonodi #bukubantal #bukukain #softbook #bukubayi #bukuanak #mainanbayi #mainananak #jualbukubantal #mainanedukatif #bukuflanel #quietbook #busybook #kubusmeraba #kubusabjad #kubusangka #bukuanakmuslim #bukubayimuslim #bukumuslim #bayipintar #parenting #edutoys #bukumainan #halobalita #hafizdoll

BUKU BANTAL EDUKATIF (@bukubantalnodi)

.
Dimana Ekormu?
.
Ukuran tertutup: 16 x 16 cm, 6 hal isi + 2 hal sampul
.
Buku kain lucu tentang ekor binatang.
.
Harga Rp 69.000
πŸ“–Katalog lengkap cek ig @bukubantalnodi
.
πŸ“²Order via :
WA 085729221231 (fast respon)
Atau kontak lain yang tertera di bio kami
.
(webstore www.bukubantalnodi gagal akses, tidak perlu melakukan pemesanan disana yaa πŸ™)
.
.
#tokonodi #bukubantaltokonodi #bukubantal #bukukain #softbook #bukubayi #bukuanak #mainanbayi #mainananak #jualbukubantal #mainanedukatif #bukuflanel #quietbook #busybook #kubusmeraba #kubusabjad #kubusangka #bukuanakmuslim #bukubayimuslim #bukumuslim #bayipintar #parenting #edutoys #bukumainan #halobalita #hafizdoll .. #parenting #1000bukudalam3tahun #montessoridirumah
More...