RahmanRizkySanjaya! (@_rhmnrzky)

Tampil sederhana, lebih bagus, dari pada tampil keren. Cuman bisa habisi duit orang tua๐Ÿ˜ƒ
. m
. a
. n
. t
. u
#pintar bodok
. l
#sukses
#belajar

eLKa๐Ÿฎ (@eil_ka)

Cihuy BeBe #8 ada kakak pengajar baru nih, yang paling muda.

Yakin ngga tertarik buat BeBean?

#laskarkendel
#nogosari
#boyolali
#anakanak
#anakhebat
#belajar
#BeBe

Putu Suwardani Firdasari (@putufirdasari)

Kegiatan malam ini..
Bermain transfer pompom sambil belajar color sortingโค๏ธ
Kali ini gung belajar membedakan 3 warna dasar (kuning, biru & merah) dengan menggunakan tweezer.. Kalo sudah lancar 3 warna ini, kita tambah warnanya nggeh gungโค๏ธ
#sakha_anakku #sakhaplaytime #bermain #belajar

jesica angela putri (@jesica.aputri)

perkembanganmu nak ๐Ÿ˜š
buka buku udah tau mana halaman yg ngajarin cuci tangan , trus dipraktekin gimana tangannya kalo pas lagi dicuci ๐Ÿ˜ƒ
slide kedua skrg km udah bisa caranya ngehapus coretan dan tulisan dipapan ๐Ÿ˜„
yaa Allah pinternya , begini yaa rasanya bangga jadi seorang ibu โ˜บ๏ธ

#oryzashaqueenaridwan #oryzasativa #15monthsold #popupbook #papanmagnet #magnetboard #belajar #proudofyou #trialkit #baby

Lutfi (@lutfi_budiyani)

"Every Night and Every Day.. Never Forget to Say.. La Illaa ha IllaAllah.. MuhammadurRosulullaah.. " ๐Ÿ˜€ #Lagu Tauhid #babym #mozza #belajar

Komunitas Bisnis Online (@digipreneurid)

Survey malem ini :) @DigiPreneurId adalah kanal penebar inspirasi, kami percaya kalau kamu pasti bisa jadi entrepreneur yang TANGGUH.

Untuk Mendapat Sumber Motivasi, Inspirasi, dan Entrepreneurship 24 JAM sehari
Follow segera kita,

IG: @DigiPreneurID
FB Group: bit.ly/PengusahaFB
Telegram Channel: bit.ly/KELASDIGITAL

#pengusaha #entrepreneur #kutipan #sukses #pengusahasukses #inspirasi #bisnis #quote #motivasi #motivasidiri #komunitas #gratis #belajar #pengusahamuda #indonesia #surabaya #jakarta #kaya #bisnisonline #digipreneurid #Anakdigital

Sima ๐Ÿค˜๐ŸŽ™๏ธ (@simalodra)

waktu sekolah salah satu guru pernah ngasih wejangan kaya gini
.
.
.
.
(kalian kalau ingin hebat dalam sebuah pelajaran, harus punya semangat (belajar) dulu, kalau kalian hanya datang absen dan pulang, ya maka kehidupan kalian juga akan gitu2 aja, jadi kalau kalian mau hebat dalam sesuatu yang ingin kalian kejar, titik awal utama yang harus ada di diri kalian adalah punya semangat dulu)
.
.
.
.
.
#minggu #semangat #belajar #dengan #siapapun #itu #orangnya #dan #bagaimana #pun #bentuk #rupanya #karena #itu #gapenting

jejez Ley (@jejezley)

jalanin ja yg ada...
tetap ingattt alloh swt...
jangan sampai kAmU terombang~ambing sama keAdaan yg pada dasarnya kamu memungkirinya...
sama coWo ngewe juga.
sama cewe ngewe juga...
YAKININ DIRI U SENDIRI....
PILIH SALAH 1 YG MENURUT MU NYAMAN...
JANGAN 2~2Nya kau jalanin...
Mungkin kamu bahagia tapi mereka Tersakiti... #belajar jujur kepada diri sendiri biar ga munafik

ู‚ู†ุงุฉุงูƒุฑู… ูฉูฉ (@akram_channel99)

Tanggungjawab suami yang tidak ringan diatas diimbangi dengan ketaatan seorang istri pada suaminya. Kewajiban seorang istri dalam urusan suaminya setahap setelah kewajiban dalam urusan agamanya. Hak suami diatas hak siapapun setelah hak Allah dan Rasul-Nya, termasuk hak kedua orang tua. Mentaatinya dalam perkara yang baik menjadi tanggungjawab terpenting seorang istri.
.
.
@akram_channel99
#akram_channel99
.
.
#rasulullah๏ทบ #bukanustadz #belajar #beranihijrah #dakwah #tauhid #sunnah #ittiba #nasehat #nasihat #hijrah #hidayah #rizki #jodoh #ajalpastidatang #salingmemaafkan #islam #amarmarufnahimunkar #sabar #istiqamah #istiqomah #kajiansalaf #forumsalafy #salaf #salafi #salafy #manhajsalaf

JAFRA Skincare&GRIYADELIMA SKH (@yaniekdwihastanti)

Belajar itu tak mengenal usia...
Berkumpul dengan komunitas positif menjadikan kita lebih terarah.. Kompak selalu ya kita unch unch @meyrina_nugroho @julie_susanty Makasih ilmunya leader" kesayangan..
๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #komunitaspositifjafra #jafrakonsultan #konsultanjafrasolo #bisnissolo #belajar #kompak #meeting

๐Ÿ‘ง MALL MAINAN ANAK ๐Ÿ‘ฆ (@mainananak.cewek)

Harga : Rp91000 | FIRST BUSY BAGย  EL-HANA.
.
๐Ÿ“ฒ Order: Cek bio kami ๐Ÿ‘†

FIRST BUSY BAG - NEW DESIGN
7
First busy bag el Hana terdiri dari 6 permainan seru utk anak usia 2-6 tahun.
1. sorting ABC : mencocokkan huruf besar dg huruf kecil pada sorting mat.
2. stik shaping : menyusun stik warna sesuai pola pada kartu
3. matching card : mencocokkan gambar buah yg sama
4. sorting color and shape : mengelompokkan keping geometri berdasarkan warna dan bentuk
5. counting : menghitung gambar pada kartu kemudian menjawab dg cara dijepit dg jepit kayu
6. catellar : menyusun kancing sesuai pola kartu catellar.
spesifikasi :
Bahan art carton
3 sorting mat : ABC, shape dan color
6 kartu contoh stik
12 kartu gambar buah
4 kartu berhitung
5 kartu cattellar
26 keping abjad
16 keping geometri
4 jepit kayu
stik aneka warna
kancing aneka warna
eksklusif bag
#LearningKit #BusyBag #MainanAktifitas #MainanKreatif #Belajar #SaranaBelajar #SaranaBelajarAnak #PermainanAnak #MainanAnak #MainanBalita #MainanEdukatif #MainanEdukasi #MainanBatita #Toddler #MainanToddler #FirstBusyBag #Alfabet #Alphabet #Abjad #Angkaย  #MengenalAlphabet #MengenalAbjad #MengenalAngkaย  #BelajarWarnaย  #SortingShape #BelajarBerhitung #MelatihMotorik #MelatihMotorikHalus #elhana #MaC_BusyBag
Catatan : untuk pemesanan melalui grosir atau , mohon konfirmasi terlebih dahulu..
.
๐Ÿ“ฒ Info Order: Chat via WA only. Cek bio kami
.
โšก๏ธ*harap sertakan screenshot postingan ini

Happy Shopping, Ka ๐Ÿ˜˜

Lutfi (@lutfi_budiyani)

"Angkat tangan keatas sekarang dipinggang, pindahkan ke bahumu pegang telingamu.. Dengar suara takbir, Allahu Akbar.. Dengar suara tasbih, Subhanallah.. Dengar suara tahmid, Alhamdulillah.. Dengar suara tahlil, Laa Illaa ha IllaAllah.. " masih blm jelas ngomongnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #Mozza #Babym #Belajar

Dewi Herpika (@dewiherpika232)

Hiburan dikala sedih yaa cukup lihat anak2 dan main bareng dia..๐Ÿ˜ŠBahagia lah itu,.. #Belajar dari anak kecil. Selalu ceria walaupun kadang terluka..
#tetap optimis dan semangat.. Yakin Allah sudah berikan terbaik buat kita๐Ÿ˜‡

Alfani Rara Saragih ๐Ÿ (@alfanirara)

[SIAPA DIA? ]
Dia adalah seorang kakak yang ku kenal, tepatnya bulan Oktober 2016.

Namanya kak putri, tapi dia gak seperti putri lainnya, dia "Tomboy" ๐Ÿ˜Œ

Setomboy nya dia, tetep batasan sebagai perempuan dan laki-laki tetap terjaga

Kak putri ini, teman "Nekaters" nya mincil.
Apaan sih "Nekaters" itu?
Nekaters itu menurut versi kami kegiatan atau kerjaan yang di luar dugaan sebelumnya.
Bersamanya aku melakukan hal itu, ya Nekaters itu. Udah berapa episode kisah kami yang bertema kan Nekaters.
Bersamanya aku mengerti, sebagai sahabat tidak perlu memakan waktu bertahun-tahun

Bersamanya aku mengerti arti keluarga dan bersamanya aku punya sosok kakak yang "sepemikiran"

Bersamanya aku mengenal ketulusan
Bersamanya aku mengenal "Jambi" itu gimana ๐Ÿ˜‚

Bersamanya aku belajar banyak hal #belajar bahasa Inggris ga jadi2 ya kak ๐Ÿ˜‘

Terimakasih untuk waktu nya kak, seiring berjalannya waktu kakak akan meninggalkan mincil.
Pergi untuk mencapai cita-cita maupun cinta โค๏ธ Tak apa, Allah memberikan waktu sampai sekarang dan in syaa Allah sampai kakak akan menikah kelak in syaa Allah mincil akan ingat akak selalu.
Terimakasih, Udah mau jadi teman curhat mincil yang jail, bandel, dan suka buat orang kesel.
Maaf jika pernah nyakitin kakak ye. Mincil Masi adek2 #tokokaja kalau bandel ๐Ÿ˜‚

In syaa Allah pertemuan kita selama ini Allah ridhoi dan menjadi ladang pahala. Dan semoga kelak akan di pertemukan kembali ke Surga-Nya Allah

#Alfanirara#rara#raralee#mincil#sharingwithmincil#merajutmimpimincil#medan#agenaireemedan#akhwatmungil#korealovers#muslimahpenyukakorea#kpopers#leeminho#likeforlike#fff
More...