Series y Pelis Favoritas (@series_pelis68)

Parte 3 (Amy, Ben - Amy, Ricky) - The Secret Life of the American Teenager - 1x9 - Subtitulado al Español.
Déjenme sus comentarios de que escena quieren que suba 👉💜👈👍
#thesecretlifeoftheamericanteenager #the #secret #life #of #the #american #teenager #shailenewoodley #shailene #woodley #shai @shailenewoodley @planetshailene #amy #ricky #amy #ben #amyjurgens #seriesypelisfavoritas #series #y #pelis #favoritas

(@wt_sari)

Maaf baper pagi2 😤Abisnya gemes dijaman skrg masih ada org begini di ksh hati tetep aja jahat suka berburuk sangka nyamain diri sendiri ... sabar ada batasnya woiiyyy didiemin makin jadi ceramahnya buat diri sendiri aja mba cocok pas banget🤪 ngga percaya?? coba baca lg mbak sambil ngaca😆akibatsusahgaul🤔pikiranjahatsihsitu🙄suka negatif🤯..../dan aku yakin situ lg nyiapin bahan balasan kan ??? 😜bodo amat gw baca iya bacain buat lo dlm hati ...soalnya yg lo tulis diceramahlo gw udah lakuin lha giliran lo???? eloooo bs nya nulis lakuin kagak Geram kaaann jdnya apa itu istilahnya ... emmm apa??? Munnnnn mun apa???🤔🤔🤔😆😆😆ih GEMESH pingin tak sun kamu mbak mbak...😆eiiitt jgn lupa banyakin quotes2 nyinyir lagi ya krn bakalan percuma marah gw cuma sampe hari ini ...kalo besok2 gw kebal jgn marah gantian ya???😆😆*deletesoon*

Booked Every Night (@bookedeverynight)

My eldest son has been begging me to read this for months, so today I decided to take a little “me time” and dive in. It’s amazing. How can a series of letters made into words evoke such feelings? So many adults I know could learn a lot from August Pullman // #choosekind #wonder #bookedeverynight #BEN #recommendedread #becausemysonsaidso

Whatsapp No 0535 388 46 46 (@telef10)

Sizin Veya Sevdiklerinizin Resmini Telefon Kılıfına , Kupa Bardağa Veya Puzzle Baskı Yapıyoruz
👉1 Adet SADECE 19,90 TL
👉 ÜSTELİK 2 ADET ALANA 1 ADET BEDAVA !
☎️ WHATSAPP SIPARIS: 0535 388 46 46
@Telef10
@Telef10
#baba#kızım#arena#alisamiyen#1907#fenerium#1905#carsi
#herseyim#melegim#özledim#zonguldak#afyon#tokat#gezme#altınkum
#site#gurbetçi#türk#italya#ben#cok#gelinlik#evlenme
#gelinbuketi

Frida Young (@fridayoung)

Suka mendengarkan lagu ini, biarpun gak ngerti liriknya tapi terdengar 'sedih' dan 'dalam' bgt..
Yupp.. Lagu pendukung drama yg baik 🙆
Still love @somin_jj 😍😘 #becausethisismylife
#becausethisismyfirstlife_tkorea
#cantgo #ben #somin_jj #jungsomin #leeminki

wulandari putri (@mommyfildzah)

Lagu ini enak di dengerin..gk sabar hrs nunggu minggu dpn utk drama korea ini.. @xgo_odx @somin_jj #becausethisismyfirstlife #dramakorea #can'tgo #BEN
More...