n_nuraini155 (@n_nuraini155)

#anglingaryoblitar
..
Salah satu transportasi umum di Blitar, bisa dihubungi melalui call center atau WA. Kalo lihat tampangnya biasa kita sebut dengan Bemo. Bisa muat 2 orang tp kalo langsing 3 orang kali ya πŸ˜‚πŸ˜‚
..
#berbagipengalaman

Intan Pertiwi (@intanpertiwi92)

Alhamdulillah hari minggu kemarin goal sehari anak2 tanpa gadget. 😚😚😚
.
.
.
Biasanya kalau lagi makan harus sambil nonton di gadget biar anteng. Tp itu gak baik 😒 Skrg lg belajar, pelan-pelan... kalau waktunya makan karena belum bisa fokus makan doang, akhirnya dialihkan ke mainan yg lain sewaktu mereka makan. Syaratnya, ortu juga kudu ikut main bareng anak. πŸ˜€
.
.
.
Kemarin Syahla sempet nyeletuk pas mau makan, "Bunda, pengen nonton.." terus saya jawab, "oh kalau kakak nonton, mainan yg udah dibelinya bunda balikin ke orang yg jualnya aja yaa.." 😁 akhirnya doi gak jd nonton dan bilang mau main aja sambil makan. πŸ˜‚πŸ˜„ Tp memang, berhasilnya juga karena sehari kmrn emaknya jarang buka hp. Sekalinya buka hp, ngumpet2 jgn sampai anak lihat, atau pas mereka udah tidur. Eh terus pas lagi midio-in mereka gini, mereka jd lupa tuh sama hp karena lg fokus main.
.
.
.
Memang segala sesuatunya dimulai dr kesadaran ortunya dulu sih. Kalau ortunya maniak gadget, jangan suruh anaknya gak kecanduan gadget juga atuh. πŸ˜‚πŸ˜…
.
.
.
Pelan-pelan... Baru sehari berhasilnya, masih ada ribuan hari menanti di depan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #sekedarberbagi #berbagipengalaman #parenting #anakkecanduangadget #tipsparenting #polapengasuhananak #pengasuhananak

emif miftahul huda (@prof.zmief)

LAKUKAN TANPA TAPI
KERJAKAN TANPA NANTI
BERUSAHA TIADA HENTI
#temukangen
#berbagipengalaman
#edisisilaturahmi
#pergerakanmahasiswa

pergiyuk! (@pergiyuk)

Bukit Lintang Sewu, Dlingo, Bantul, Yogyakarta

Photo by @mdbakta_kardana

Ingin fotomu di repost? Ayo gunakan hashtag #pergiyuk dan atau @pergiyuk ya!

Ayo daftarkan diri untuk menjadi anggota kami di: pergiyuk.com

#pergiyuk
#travelling
#travelblog
#wisata
#tempatwisata
#berbagipengalaman
#folkindonesia
#indotravellers
#kerengan
#parapejalan
#jalanjalanmen
#jalan2men
#labuanbajo
#pinkbeach
#pantai
#pantaipink
#komodo
#airterjun
#kawahijen

MuhammadRidwan (@mhdrdwann)

Majulah tanpa menyingkirkan orang lain,Terbanglah tanpa menjatuhkan orang lain
#tarkamdusunio
#penarahfc
#berbagipengalaman
#selalubersyukur

pergiyuk! (@pergiyuk)

Pulau Kelor, Labuanbajo, Nusa Tenggara Timur

Photo by @tukangbajalang

Ingin fotomu di repost? Ayo follow kami dan gunakan hashtag #pergiyuk dan atau @pergiyuk ya!

Ayo daftarkan diri untuk menjadi anggota kami di: www.pergiyuk.com

#pergiyuk
#travelling
#travelblog
#wisata
#tempatwisata
#berbagipengalaman
#folkindonesia
#indotravellers
#kerengan
#parapejalan
#jalanjalanmen
#jalan2men
#labuanbajo
#pinkbeach
#pantai
#pantaipink
#komodo
#airterjun
#kawahijen

(@aprilia_maksus)

R.e.n.d.a.n.g.

Kemarin menggebu2 pengen bgt makan rendang. Nah titip ke om warung daging sapi 1/2kg, tpi yg dtg dagingnya byk lemaknya. Katanya biar sedep, heheh.. beda2 c tiap org yaa, ambu mah suka nya yg polos dagingnyaa. Ga mau rugi bgt yaaak πŸ˜‚. Biasanya kalo bikin rendang, beli bumbu yg udh digiling.. jdi ga perlu ngulek2 bumbu lagi. Pdhl karna ga ngerti bumbunya apa aja kalo bikin sendiri, kalo beli kan tinggal blg aja bumbu rendang buat sekilo. Nah.. pas beli, wadah bumbu2 nya pas bgt lagi dilap2 sma abangnya. Rrrrrgggghhh kok perlakuannya getoooo sih.. dilap pake spons, dicelup ke air di lap lagi dicelup lagi dst. Ohemjiiii.. lgsg deh cancel beli bumbu giling. Nyampe rumah, curhat paksu.. biasa aja keleus, katanya. Semua juga gituu.. blm lgii klo ada lalet nemplok trus numpang betelor, ambu aja yg baru ngeuh πŸ˜«πŸ˜“. Kalo udh liat sendiri kan jadi paham. Celetukan yg bikin mikir keras.
Skrg jdi makin semangat bljr masaknyaa.. bljr mengenal bumbu pastinya πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜Ž. Akhirnya ngintip di ig nya kak @icha.irawan.. mem-pede-kan diri, nguprek di dapur ngegiling bumbu sendiri. Pasti freshnyaa donk.. hahahhh. Dan yeayyy.. 4 jam bertempur, rasa yg keluar dri rendang nyaa pas.. tpi kata paksu dikitttt lgi ferfek, Kebanyakan kunyit. Dlm hatiii.. iyaaa jugaaa sih tdi khilaf πŸ˜…. Daaaaaan.. dpt kecupan mesraaa pulaaa, brarti masakannya enak.. hihihiiii 😘😘😘. Alhamdulillah.

Note: hanya share pengalaman tanpa bermaksud menyudutkan atau menggurui. πŸ™πŸ™πŸ™. #berbagipengalaman#rendangsapi#masakanrumah#homemade#alaalaambufotowerk2018

Bagoen Naruttama (@bagoen_naruttama)

wirausaha kain tenun Tenganan
#sekolahijosenai#
#berbagipengalaman,usaha,kejakerasberwirausaha#

Mutouch_Indonesia (@mutouch_indonesia)

Hai Sahabat Mutouch, Adakah diantara kalian yang sudah mencoba Body Lotion Mutouch! Memiliki 3 variant berbeda dan tentunya dengan manfaat yang baik untuk kulitmu. Dengan bahan utama #GoatsMilk Bermanfaat untuk #Brightening , #Moisturizing , #Hydrating & #Firming. Kulit jadi lebih halus, lebih sehat dan lebih cerah ☺️ . Yang sudah pakai Body Lotion Mutouch, ayo bagikan pengalaman kamu di sini ! #mutouchIndonesia #bodylotionmutouch #berbagipengalaman

pergiyuk! (@pergiyuk)

Curug Lontar, Bogor, Jawa Bart

Photo by @herry_rich

Ingin fotomu di repost? Ayo follow kami dan gunakan hashtag #pergiyuk dan atau @pergiyuk ya!

Ayo daftarkan diri untuk menjadi anggota kami di: www.pergiyuk.com

#pergiyuk
#travelling
#travelblog
#wisata
#tempatwisata
#berbagipengalaman
#folkindonesia
#indotravellers
#kerengan
#parapejalan
#jalanjalanmen
#jalan2men
#labuanbajo
#pinkbeach
#pantai
#pantaipink
#komodo
#airterjun
#kawahijen

Riki Irfan Perwata Santana (@rikiirfanperwatasantana)

Alhamdulillah wasyukrulillah. Terima kasih Allah atas segala karuniaMu. Bersyukur diberikan kesempatan belajar dan bergaul dengan kawan, pimpinan dan guru hebat. Semoga semua sehat sehat dan sukses bahagia selalu. Salam silaturahim buat pak Pri @priazman, pak Win @ts._winarso, Bang deni @denisaputra79 dan kang taufik. Foto saat di WW skitar taun 2006. #bersyukur #belajar #berbagipengalaman @waroengilmu_kng

Dadi Ardiansyah (@dady_aqda)

Kalau ALLAH udah ngasih jalan mah pasti gk tanggung". Yakin seyakin yakinnya ALLAH itu Maha segalanya maka urusan dunia selesai dengan jalan yang tidak Kita sangka". #BerbagiPengalaman

Elyza Minelly (@elyzaminelly)

Banyak yg nanya knp itu asi bnyak bgt..
Pake asi booster apa?
Makan apa?

Aku nda pake asi booster apa2.
Makan juga nda pemilih sekarang (gag pernah makan daun katu, kacang ijo dll karna nda doyan πŸ˜…) Banyak baca dan cari info soal per pumpingan akhirnya banyak dpt info gmna cara naikim produksi asi.. Rajin2 kosongin PD - pumping berjadwal. Karna semakin sering kita kosongin semakin banyak produksi asi kita. NO NAWAR yaa.. Karna kalo kebanyakan nawar hasilnya pun akan nawar juga (produksi asi menurun). Kudu konsisten sama waktu..
Paling lama kosongin PD 4 jam.

Sebagai mama pekerja yg pengen bgt eping.. Kudu disiplin waktu nya yaa..
Insyaallah asip lancar luncur dan kudu happy nda boleh stress (bisa nurunin produksi asip)

Semangat pumping..
Karena proses tidak akan menghianati hasil ☺️☺️ #sidikitsharepengalaman #berbagipengalaman #teteherculesgoldenweys #mamaeping #asip #workingmom #pejuangasi #mamaperah #thepowerofpumping #eksklusifasi
More...