SEX TOYS PRIA / WANITA STORE (@sextoy.store)

Sex Toys Wanita Dildo Enjoy Night Rp.550.000 .↪️format pemesanan : jumlah , nama pesenan , nama , alamat lengkap , no.hp , pembayaran via bri / mandiri - contoh : jumlah 2 , Vagina Getar , Stefand Sultan , jln.setia budi no.201 bandung , 081321xxxxxx , via mandiri

pemesanan bisa sms/wa : .📲082316414268 .📱BBM : SEXTOYS1 .🌎website : http://www.alatkhususdewasa.com .✅ cod bandung .✅dropship juga bisa 😘

#toketgede #telanjangdada #telanjang #bugil #nenen #ngewe #ngentot #ceweknakal#tantehot #sepong#igohot#memekgatal#toge#kimcil #modelseksi #asianbabes #tetek #memektembem #cewekseksi #bokepindo #memekbasah #toketbesar #cewekjepang #videobokep #videohot #cewekbispak#perawan#tantegirang#cewekindo#bokepjepang

Narto Alex (@pemuas.pr)

Pas lagi" sange tapi bingung mau puasin ? langsung add aja line atau kik di jamin puas 😍dan juga kita sangat menjaga Private kalian Di jamin aman 100%..
. .
.
..
.

Contak

Line: alexhendroputra
Kik: hendok223
Bbm: D21D193B
Wa: 083150516209

#cs 
#vcs 
#ps
#vcsyuk
#sange #bokep #engas #sangek #titit#ngentot #videobokep #videohot #bokepindo#bokepjepang #ngewe #videongentot #csyuk #vcs#vcsyuk #chatsex #chatseks #dewasa #asianboy#igo #cuteboy #single #adult

dam's (@adamsptr17)

true story, tanteku.
ya, nama aku ya seperti username ig ku, aku pengen bagi2 cerita sama tante ku, tante ku namanya tante eliza, punya tete bisa dibilang ukuran 36, rambut yg panjang, dan badan sedikit gemuk. pada suatu hari, aku dirumah cuma berdua sama dia karna yg lain pergi kerja, dan adik2ku sekolah, disaat tanteku nganter adiku sekolah entah kenapa aku sange pagi2, aku nonton bokep menggunakan headset dan sambil coli, aku ga tau kalo tanteku ternyata udah pulang, tibatiba tante ku masuk ke kamar ku tapi aku ga tau kalo dia masuk ke kamar karna aku pake headset. tibatiba aku lagi coli dia meluk dari belakang, dan aku kaget langsung menutup kontol ku dan bilang "tante ngapain" tante ku bilang "kamu masih pagi udah gitu aja" sambil senyum2, aku cuma nunduk malu, tibatiba tante ku meraih kontol ku dan di kocok nya, dan tante ku bilang "bisa panjang gini sih" aku cuma senyum, aku sambil meremas tete tante ku, tante ku mendesah kecil sambil mengocok kontol ku, aku meniduri tante ku dan menjilati memek nya "shh pinter sayang, puasin tante mumpung kita berdua doang" aku jilatin dengan liar, itil nya terkadang aku sedot, dan pada akhirnya dia orgasme "tante keluar nih shhh, enak bgt sayang coba deh masukin sini" aku mencoba masukin kontol ku ke memek tante ku, memek nya masih enak banget, "shh panjang sayang, jangan goyang dulu ya" aku pun sambil jilati pentil nyaa, sambil ku sodok pelan2, "ah enak sayang hmm" aku sodok sambil remes tete tante ku, 15 menit kemudian tante ku orgasme "ah tante gakuat, mau keluar lg sayang, ahh" dan keluar lah air memek nya dan kontol ku terasa hangat, "tante udah ga kuat, capek" dan aku bilang "tapi aku blm keluar tan" tante ku meraih kontol ku dan disepong nya, dijilati ujung kontol ku, disitu berasa ngilu yg enak bgt, aku sodok2 mulut tante ku dengan kontol ku, diremas biji kontol ku, aku merasakan kalo sperma ku mau keluar "tante aku mau keluarr sshh" tante ku malah tambah cepet sepong nya, ga lama aku keluar di dalem mulut tante ku crot crot crot crot, "tante enak bgt aku keluar" diminum semua sperma ku dan kita samasama tiduran sambil bugil dan berpelukan, dan sampai sekarang kita masih melakukan nya kalo rumah lagi sepi.

ADMIN COWOK / MALE (@pecintawanita069)

Morniing ❤️❤️
.
.
.
buat cewek sange yang butuh temen
DM / Add aja say
LineID ➡️ pemuas.wanita069
BBM ➡️ DC254078
Privasi dijamin aman
Cs Ps Vcs .
.
.

ADMIN COWOK / MALE (@pecintawanita069)

Morniing ❤️❤️
.
.
.
buat cewek sange yang butuh temen
DM / Add aja say
LineID ➡️ pemuas.wanita069
BBM ➡️ DC254078
Privasi dijamin aman
Cs Ps Vcs .
.
.
.

SEX TOYS PRIA / WANITA STORE (@sextoy.store)

Sex Toys Wanita Vibrator Fun Mates G Spot Rp.1.000.000 .↪️format pemesanan : jumlah , nama pesenan , nama , alamat lengkap , no.hp , pembayaran via bri / mandiri - contoh : jumlah 2 , Vagina Getar , Stefand Sultan , jln.setia budi no.201 bandung , 081321xxxxxx , via mandiri

pemesanan bisa sms/wa : .📲082316414268 .📱BBM : SEXTOYS1 .🌎website : http://www.alatkhususdewasa.com .✅ cod bandung .✅dropship juga bisa 😘

#toketgede #telanjangdada #telanjang #bugil #nenen #ngewe #ngentot #ceweknakal#tantehot #sepong#igohot#memekgatal#toge#kimcil #modelseksi #asianbabes #tetek #memektembem #cewekseksi #bokepindo #memekbasah #toketbesar #cewekjepang #videobokep #videohot #cewekbispak#perawan#tantegirang#cewekindo#bokepjepang

ADMIN COWOK / MALE (@pecintawanita069)

Morniing ❤️❤️
.
.
.
buat cewek sange yang butuh temen
DM / Add aja say
LineID ➡️ pemuas.wanita069
BBM ➡️ DC254078
Privasi dijamin aman
Cs Ps Vcs .
.
.
.
More...