Akun Promosi @honeyl_shop (@jasapromosi_honey)

Slimming Night Legging /Pembakar Lemak saat tidur

ready @70rb
Size M,L

Slimming legging yg satu inisebenernya bisa dipakai sepanjang hari, tapi khasiat akan lebih terasa n bekerja saat tubuh dalam keadaan tidur.

Ternyata walau tidur sekalipun, kita bisa tetep ngurusin badan loh!! ^^ #jualslimmingsuit #slimmingpants #slimmingleg #slimminglegging #slimmingnight #celanaseksi #celanapelangsing #celanamurah #celanalegging #celanaleggingmurah #pembakarlemak #celanapembakarlemak #kadopacar #kadoultah #olshopindo #bootypants #hadiahmurah #alatpelangsing #pelangsingalami #jualpelangsing #pelangsingmurah #leggingpelangsing
#slimmingbody

Super murah, kualitas OKE (@milka_superr)

BOOTY Sponge PANTS (celana dalam busa untuk pantat)/ buttock pants
Rp. 72.000

Hanya di @kosmetik_super

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: kosmetik_super
BBM: 549A678B
SMS: 081282748261
www.kosmetiksuper.com

Ready warna Cream dan Hitam size S
S : ukuran celana no 23-25

Celana dalam yang akan membuat anda terlihat
seksi, pantat / bokong akan terlihat berisi,
terangkat, dan membuat anda terlihat ideal.
Desain yang mendukung untuk mengangkat pantat
anda, dengan tepian potongan menggunakan laser,
sehingga nampak halus dan dapat meminimalisir
benang maupun kain yang terurai seperti celana
dalam biasa pada umumnya. Tidak akan terlihat
pantat anda memakai bantalan, karena bentuk yang
menyatu dan menyesuaikan dengan tubuh anda.
Anda akan merasakan pantat anda terangkat 1/4 "
dari posisi semula. Namun anda akan tetap merasa
nyaman memakainya, tanpa anda merasakan
bantalan pada pantat anda. Bantalan halus, lembut,
tidak kaku dan keras. Serasa anda tidak
memakainya !
Anti bakteri, bahan berpori-pori halus mencegah
panas dan mencegah kelembaban yang terlalu
tinggi, lembut, halus serasa menempel lengket dan
tidak membuat pinggang anda terikat kuat.
Sangat cocok dan dianjurkan buat anda yang
memiliki pantat kecil, atau bagi anda yang
menginginkan bentuk terlihat lebih agak besar.
Pencucian direkomendasikan dengan menggunakan
tangan, agar lebih awet dan tidak membuat molor.
Bahan :
Bagian luar : 90% nylon + 10% spandex.
Bagian dalam : 95% cotton + 5% spandex.

#bootyspongepants #bootysponge #bootyspongemurmer #bootyspongepantsori #bootyspongeori #cdbusa #celanadalambusa #celanadalambusamurah #celanadalamsponge #celanadalamspons #jualcelanadalammurah #jualbootypants #jualbootypantsmurah #jualbootypantsoriginal #jualbootyspongepants #bootypants #bootypantsmurah #bootypantsoriginal

Super murah, kualitas OKE (@anindij_super)

BOOTY Sponge PANTS (celana dalam busa untuk pantat)/ buttock pants
Rp. 72.000

Hanya di @kosmetik_super

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: kosmetik_super
BBM: 549A678B
SMS: 081282748261
www.kosmetiksuper.com

Ready warna Cream dan Hitam size S
S : ukuran celana no 23-25

Celana dalam yang akan membuat anda terlihat
seksi, pantat / bokong akan terlihat berisi,
terangkat, dan membuat anda terlihat ideal.
Desain yang mendukung untuk mengangkat pantat
anda, dengan tepian potongan menggunakan laser,
sehingga nampak halus dan dapat meminimalisir
benang maupun kain yang terurai seperti celana
dalam biasa pada umumnya. Tidak akan terlihat
pantat anda memakai bantalan, karena bentuk yang
menyatu dan menyesuaikan dengan tubuh anda.
Anda akan merasakan pantat anda terangkat 1/4 "
dari posisi semula. Namun anda akan tetap merasa
nyaman memakainya, tanpa anda merasakan
bantalan pada pantat anda. Bantalan halus, lembut,
tidak kaku dan keras. Serasa anda tidak
memakainya !
Anti bakteri, bahan berpori-pori halus mencegah
panas dan mencegah kelembaban yang terlalu
tinggi, lembut, halus serasa menempel lengket dan
tidak membuat pinggang anda terikat kuat.
Sangat cocok dan dianjurkan buat anda yang
memiliki pantat kecil, atau bagi anda yang
menginginkan bentuk terlihat lebih agak besar.
Pencucian direkomendasikan dengan menggunakan
tangan, agar lebih awet dan tidak membuat molor.
Bahan :
Bagian luar : 90% nylon + 10% spandex.
Bagian dalam : 95% cotton + 5% spandex.

#bootyspongepants #bootysponge #bootyspongemurmer #bootyspongepantsori #bootyspongeori #cdbusa #celanadalambusa #celanadalambusamurah #celanadalamsponge #celanadalamspons #jualcelanadalammurah #jualbootypants #jualbootypantsmurah #jualbootypantsoriginal #jualbootyspongepants #bootypants #bootypantsmurah #bootypantsoriginal

anindi_top (@anindi_top99)

#Repost @kosmetik_top with @repostapp
・・・
LASER CUT PADDED PANTY / BOOTY PANTS
PANTAT KECIL JADIBESAR
Harga 75.000

Hanya di @kosmetik_top @kosmetik_top
LOKASI: JAKARTA

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: @kosmetik_top (pake @yah)
BBM: 5259F8F6
WA : 085939967635
Website: www.kosmetiktop.com

Celana dalam wanita dengan bantalan busa agar bokong terlihat seksi,indah & berisi

MANFAAT:
Material : bamboo fiber
Celana dalam dengan bantalan busa di bagian pantat bikin kamu tampil PD dengan tampilan pantat lebih berisi, indah sekaligus menahan bentuk pantat kamu agar tidak turun,anti bacterial / anti static,berbahan super spandex & bisa dicuci

Bikin bokong kamu tampak berisi.celana kualitas terbaik akan menyatu dengan pantat asli,jadi terlihat alami dan nyaman dipakai.

Ready stock

#bootypant#bootypants#celanadalam#pembesarbokong#pembesarpantat#jualanbra#jualbra#pantatsexy#kecantikan#alatkecantikan#bodyshape#pembentukpantat#slimming#pelangsing#alatkecantikan#olshop#olshopsurabaya#olshopmedan#olshopdenpasar#olshopmakasar#olshopjakarta#alatpeangsing#celanasexy#jualancd#olshopkalimantan#4ushop#hargapromo#promosi

💖 OLSHOP KOSMETIK ARTIS 💖 (@beauty_kosmetik20)

BOOTY PANTS
HARGA: Rp 74.000

Hanya di @dokter_kosmetik @dokter_kosmetik
LOKASI: JAKARTA

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: @dr.kosmetik (pake @yah)
BBM: 57B39783
WA : 085723291777
www.dokterkosmetik.com

Ready Cream size, S,M, L, XL
Size :
S: ukuran celana 24-26
M : ukuran celana no 26-28
L : ukuran celana no 29-31
XL : ukuran celana no 31-34
Celana dalam yang akan membuat anda terlihat seksi, pantat / bokong akan terlihat berisi, terangkat, dan membuat anda terlihat ideal.

Desain yang mendukung untuk mengangkat pantat anda, dengan tepian potongan menggunakan laser, sehingga nampak halus dan dapat meminimalisir benang maupun kain yang terurai seperti celana dalam biasa pada umumnya. Tidak akan terlihat pantat anda memakai bantalan, karena bentuk yang menyatu dan menyesuaikan dengan tubuh anda.

Anda akan merasakan pantat anda terangkat 1/4 " dari posisi semula. Namun anda akan tetap merasa nyaman memakainya, tanpa anda merasakan bantalan pada pantat anda. Bantalan halus, lembut, tidak kaku dan keras. Serasa anda tidak memakainya !

Anti bakteri, bahan berpori-pori halus mencegah panas dan mencegah kelembaban yang terlalu tinggi, lembut, halus serasa menempel lengket dan tidak membuat pinggang anda terikat kuat.

Sangat cocok dan dianjurkan buat anda yang memiliki pantat kecil, atau bagi anda yang menginginkan bentuk terlihat lebih agak besar.

Pencucian direkomendasikan dengan menggunakan tangan, agar lebih awet dan tidak membuat molor.

Bahan :
Bagian luar : 90% nylon + 10% spandex.
Bagian dalam : 95% cotton + 5% spandex.

#bootypants #pantatberisi #bokongindah #pantatindah #bootypantsmurah #jualbootypants #jualbootypantsoriginal #bootypantsoriginal #jualbootypantsmurah #jualanbootypants #jualanbootypantsmurah #jualanbootypantsoriginal #olshop #celanadalam #jualcelanadalam #jualcd #pengangkatbokong #pengencangpantat #kosmetikonlines #jualansista #jualanku #olshop #jualcdpantat #jualcdbokong #pantatseksi #bokongseksi

Part of kosmetik_super (@bintang_kosmetik1)

SILICON BUTTON PAD
HARGA: 70.000
Jual kosmetik asli 👇👇
go follow @kosmetik.super

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: kosmetik_super
BBM: 549A678B
SMS: 081282748261
www.kosmetiksuper.com

Pantat anda kurang berisi?? Bingung kalo udah mau pakai baju pergi tapi terlihat datar??
Ini nih solusi terbaik yg kami sediakan untuk anda!!! Silikon pantat untuk membentuk pantat anda menjadi lebih bulat jd cocok banget untuk yg punya pantat tepos jadi keliatan bagus kalo pake celana.
#siliconbuttonpad#celanapantat#wingbra#earbra#siliconbra#jualbra#pembesarpantat#pembesarbokong #siliconbramurah #silliconbuttock #siliconmurah #siliconbraasli #hipupcream #hipupcreammurah #hipupcreamasli #silikonbra #backless #backlessbra #earbra #jualfreebra #jualbikini #bootypants #bootypantsmurah #bootypantsasli

KOSMETIK MURAH JKT (@kosmetik_first)

BOOTY PANTS
HARGA: Rp 74.000

Hanya di @dokter_kosmetik @dokter_kosmetik
LOKASI: JAKARTA

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: @dr.kosmetik (pake @ yah)
BBM: 5A492FF7
WA : 081290500278
www.dokterkosmetik.com

Ready Cream size, S,M, L, XL
Size :
S: ukuran celana 24-26
M : ukuran celana no 26-28
L : ukuran celana no 29-31
XL : ukuran celana no 31-34
Celana dalam yang akan membuat anda terlihat seksi, pantat / bokong akan terlihat berisi, terangkat, dan membuat anda terlihat ideal.

Desain yang mendukung untuk mengangkat pantat anda, dengan tepian potongan menggunakan laser, sehingga nampak halus dan dapat meminimalisir benang maupun kain yang terurai seperti celana dalam biasa pada umumnya. Tidak akan terlihat pantat anda memakai bantalan, karena bentuk yang menyatu dan menyesuaikan dengan tubuh anda.

Anda akan merasakan pantat anda terangkat 1/4 " dari posisi semula. Namun anda akan tetap merasa nyaman memakainya, tanpa anda merasakan bantalan pada pantat anda. Bantalan halus, lembut, tidak kaku dan keras. Serasa anda tidak memakainya !

Anti bakteri, bahan berpori-pori halus mencegah panas dan mencegah kelembaban yang terlalu tinggi, lembut, halus serasa menempel lengket dan tidak membuat pinggang anda terikat kuat.

Sangat cocok dan dianjurkan buat anda yang memiliki pantat kecil, atau bagi anda yang menginginkan bentuk terlihat lebih agak besar.

Pencucian direkomendasikan dengan menggunakan tangan, agar lebih awet dan tidak membuat molor.

Bahan :
Bagian luar : 90% nylon + 10% spandex.
Bagian dalam : 95% cotton + 5% spandex.

#bootypants #pantatberisi #bokongindah #pantatindah #bootypantsmurah #jualbootypants #jualbootypantsoriginal #bootypantsoriginal #jualbootypantsmurah #jualanbootypants #jualanbootypantsmurah #jualanbootypantsoriginal #olshop #celanadalam #jualcelanadalam #jualcd #pengangkatbokong #pengencangpantat #kosmetikonlines #jualansista #jualanku #olshop #jualcdpantat #jualcdbokong #pantatseksi #bokongseksi

Bralette Invisible Sport Bra (@pinkrabbitstuff)

Miley Bralette 6 Strap

ONLY RP. 70.000 , READY STOCK!!!! Cocok untuk :
-Party
-Bikini
-Dance
-Baju Backless

Pilihan Warna : Black, Nude, Royal Blue, Yellow, Orange, Neon, Green, White, Pink, Lavender, Red, Peach, Mint
Ukuran FREE SIZE fit 32-34 cup A dan B
Cup Bra Permanent + Kawat

order by line : @xwe3712y

#bralette #bralettemurah #bralette3strap #bralette4strap #bralette6strap #invisiblebra #invisiblebramurah #bustier #bustiermurah #underwear #underwearmurah #bootypants #jualbralette #jualinvisiblebra #jualbra #supplierbralette #supplierbralettemurah #jualbustier #sportbra #jualsportbra #sportbramurah #nikesportbra #brakawat #3stripesbralette #4stripesbralette #6stripesbralette #bralettebagus #bralettejakarta

Bralette Invisible Sport Bra (@pinkrabbitstuff)

Miley Bralette 6 Strap

ONLY RP. 70.000 , READY STOCK!!!! Cocok untuk :
-Party
-Bikini
-Dance
-Baju Backless

Pilihan Warna : Black, Nude, Royal Blue, Yellow, Orange, Neon, Green, White, Pink, Lavender, Red, Peach, Mint
Ukuran FREE SIZE fit 32-34 cup A dan B
Cup Bra Permanent + Kawat

order by line : @xwe3712y

#bralette #bralettemurah #bralette3strap #bralette4strap #bralette6strap #invisiblebra #invisiblebramurah #bustier #bustiermurah #underwear #underwearmurah #bootypants #jualbralette #jualinvisiblebra #jualbra #supplierbralette #supplierbralettemurah #jualbustier #sportbra #jualsportbra #sportbramurah #nikesportbra #brakawat #3stripesbralette #4stripesbralette #6stripesbralette #bralettebagus #bralettejakarta

Bralette Invisible Sport Bra (@pinkrabbitstuff)

Miley Bralette 6 Strap

ONLY RP. 70.000 , READY STOCK!!!! Cocok untuk :
-Party
-Bikini
-Dance
-Baju Backless

Pilihan Warna : Black, Nude, Royal Blue, Yellow, Orange, Neon, Green, White, Pink, Lavender, Red, Peach, Mint
Ukuran FREE SIZE fit 32-34 cup A dan B
Cup Bra Permanent + Kawat

order by line : @xwe3712y

#bralette #bralettemurah #bralette3strap #bralette4strap #bralette6strap #invisiblebra #invisiblebramurah #bustier #bustiermurah #underwear #underwearmurah #bootypants #jualbralette #jualinvisiblebra #jualbra #supplierbralette #supplierbralettemurah #jualbustier #sportbra #jualsportbra #sportbramurah #nikesportbra #brakawat #3stripesbralette #4stripesbralette #6stripesbralette #bralettebagus #bralettejakarta

Super murah, kualitas OKE (@anindij_super)

SILICON BUTTON PAD
HARGA: 70rb
.
Jual kosmetik asli 👇👇
go follow @kosmetik.super
.
INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: kosmetik_super
BBM: 549A678B
SMS: 081282748261
www.kosmetiksuper.com
.
Pantat anda kurang berisi??
Bingung kalo udah mau pakai baju pergi tapi trrlihat datar??
Ini nih solusi terbaik yg kami sediakan untuk anda!!! Silikon pantat untuk membentuk pantat anda menjadi lebih bulat jd cocok banget untuk yg punya pantattepos jadi keliatan bagus kalo pake celana.
#siliconbuttonpad#celanapantat#wingbra#earbra#siliconbra#jualbra#pembesarpantat#pembesarbokong #siliconbramurah #silliconbuttock #siliconmurah #siliconbraasli #hipupcream #hipupcreammurah #hipupcreamasli #silikonbra #backless #backlessbra #earbra #jualfreebra #jualbikini #bootypants #bootypantsmurah #bootypantsasli

Bralette Invisible Sport Bra (@pinkrabbitstuff)

Miley Bralette 6 Strap

ONLY RP. 70.000 , READY STOCK!!!! Cocok untuk :
-Party
-Bikini
-Dance
-Baju Backless

Pilihan Warna : Black, Nude, Royal Blue, Yellow, Orange, Neon, Green, White, Pink, Lavender, Red, Peach, Mint
Ukuran FREE SIZE fit 32-34 cup A dan B
Cup Bra Permanent + Kawat

order by line : @xwe3712y

#bralette #bralettemurah #bralette3strap #bralette4strap #bralette6strap #invisiblebra #invisiblebramurah #bustier #bustiermurah #underwear #underwearmurah #bootypants #jualbralette #jualinvisiblebra #jualbra #supplierbralette #supplierbralettemurah #jualbustier #sportbra #jualsportbra #sportbramurah #nikesportbra #brakawat #3stripesbralette #4stripesbralette #6stripesbralette #bralettebagus #bralettejakarta

Bralette Invisible Sport Bra (@pinkrabbitstuff)

Miley Bralette 6 Strap

ONLY RP. 70.000 , READY STOCK!!!! Cocok untuk :
-Party
-Bikini
-Dance
-Baju Backless

Pilihan Warna : Black, Nude, Royal Blue, Yellow, Orange, Neon, Green, White, Pink, Lavender, Red, Peach, Mint
Ukuran FREE SIZE fit 32-34 cup A dan B
Cup Bra Permanent + Kawat

order by line : @xwe3712y

#bralette #bralettemurah #bralette3strap #bralette4strap #bralette6strap #invisiblebra #invisiblebramurah #bustier #bustiermurah #underwear #underwearmurah #bootypants #jualbralette #jualinvisiblebra #jualbra #supplierbralette #supplierbralettemurah #jualbustier #sportbra #jualsportbra #sportbramurah #nikesportbra #brakawat #3stripesbralette #4stripesbralette #6stripesbralette #bralettebagus #bralettejakarta

Bralette Invisible Sport Bra (@pinkrabbitstuff)

Miley Bralette 6 Strap

ONLY RP. 70.000 , READY STOCK!!!! Cocok untuk :
-Party
-Bikini
-Dance
-Baju Backless

Pilihan Warna : Black, Nude, Royal Blue, Yellow, Orange, Neon, Green, White, Pink, Lavender, Red, Peach, Mint
Ukuran FREE SIZE fit 32-34 cup A dan B
Cup Bra Permanent + Kawat

order by line : @xwe3712y

#bralette #bralettemurah #bralette3strap #bralette4strap #bralette6strap #invisiblebra #invisiblebramurah #bustier #bustiermurah #underwear #underwearmurah #bootypants #jualbralette #jualinvisiblebra #jualbra #supplierbralette #supplierbralettemurah #jualbustier #sportbra #jualsportbra #sportbramurah #nikesportbra #brakawat #3stripesbralette #4stripesbralette #6stripesbralette #bralettebagus #bralettejakarta

Bralette Invisible Sport Bra (@pinkrabbitstuff)

Miley Bralette 6 Strap

ONLY RP. 70.000 , READY STOCK!!!! Cocok untuk :
-Party
-Bikini
-Dance
-Baju Backless

Pilihan Warna : Black, Nude, Royal Blue, Yellow, Orange, Neon, Green, White, Pink, Lavender, Red, Peach, Mint
Ukuran FREE SIZE fit 32-34 cup A dan B
Cup Bra Permanent + Kawat

order by line : @xwe3712y

#bralette #bralettemurah #bralette3strap #bralette4strap #bralette6strap #invisiblebra #invisiblebramurah #bustier #bustiermurah #underwear #underwearmurah #bootypants #jualbralette #jualinvisiblebra #jualbra #supplierbralette #supplierbralettemurah #jualbustier #sportbra #jualsportbra #sportbramurah #nikesportbra #brakawat #3stripesbralette #4stripesbralette #6stripesbralette #bralettebagus #bralettejakarta

Bralette Invisible Sport Bra (@pinkrabbitstuff)

Miley Bralette 6 Strap

ONLY RP. 70.000 , READY STOCK!!!! Cocok untuk :
-Party
-Bikini
-Dance
-Baju Backless

Pilihan Warna : Black, Nude, Royal Blue, Yellow, Orange, Neon, Green, White, Pink, Lavender, Red, Peach, Mint
Ukuran FREE SIZE fit 32-34 cup A dan B
Cup Bra Permanent + Kawat

order by line : @xwe3712y

#bralette #bralettemurah #bralette3strap #bralette4strap #bralette6strap #invisiblebra #invisiblebramurah #bustier #bustiermurah #underwear #underwearmurah #bootypants #jualbralette #jualinvisiblebra #jualbra #supplierbralette #supplierbralettemurah #jualbustier #sportbra #jualsportbra #sportbramurah #nikesportbra #brakawat #3stripesbralette #4stripesbralette #6stripesbralette #bralettebagus #bralettejakarta
More...