Xupingmartd (@xupingmartd)

Gelangtangan dewasa 1pc Rp.100.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Xupingmartd (@xupingmartd)

Set dewasa Rp.250.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Xupingmartd (@xupingmartd)

Kalungliontin Rp.120.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Xupingmartd (@xupingmartd)

Kalungliontin Rp.120.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Xupingmartd (@xupingmartd)

Gelangtangan+cincin dewasa Rp.120.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Ahmad Aswan (@ahmadaswan72)

Tak nak caption apa-ii takut ada yang terase . btw selamat malam rakan Instagram. #bluelead #kemaman #vscocam #vsco #gopro #cinta #brotherjohnfamly

Xupingmartd (@xupingmartd)

Gelangtangan dewasa Rp.80.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Xupingmartd (@xupingmartd)

Set dewasa Rp.220.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Xupingmartd (@xupingmartd)

Gelangtangan dewasa Rp.100.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Xupingmartd (@xupingmartd)

Set dewasa Rp.250.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Eka.s (@nananana0405)

Bangunlah,
Airmatamu bercahaya di dua pertiga malam.... #insyaallah #munajatcinta #istiqomah #tahajud #cinta #allah

Yayasan Peduli Kucing (@pedulikucing)

@Regrann from @ameliazagita - Yuk Adopsi โค๏ธ
5 anak kucing ini penghuni kios kosong di samping Kampus Tarumanagara 1 - Grogol - Jakbar
Mereka sengaja dikunci di dalam situ oleh seorang Ibu Pemilik Kios, supaya tidak terlindas kendaraan yg lalu lalang...*area kampus Untar - Trisakti kan memang rame sekali*
God bless you, Ibu Kios...๐Ÿ˜‡
Tiap hr aku dan Ibu Kios kasih mereka makan dan obatin Scabies nya *lihat post aku sebelumnya*
Tapi gak mungkin mereka tinggal selamanya di dalam situ kan...๐Ÿ˜ข
Yuk kita berbagi kasih!!! Please, bawa mereka pulang, mereka akan kembalikan cinta kalian dg kebahagiaan dan kesetiaan sampe akhir hayat mereka...
Kalo dirawat dg baik, aku yakin anak2 ini bisa cakep bgt, gak kalah sm kucing ras...Lihat aja kucing aku #bebeck #bebeckthecat yg mantan bayi kucing dari jalanan jg...
Lokasi : Grogol - Jakarta Barat
CP : 0878 7305 4777 - Amel - whatsapp only
Umur : kurleb 3-4 bulanan
Kondisi : sehat, lincah, gak galak, udh bisa makan sendiri *dikasih apa aja hlebbb mauk semua - wetfood - dryfood - nasi ikan*
Telinga penuh Scabies - lagi diobatin - krn tinggal d dlm kios lembab, gelap dan kotor...๐Ÿ˜ข
Adopsi mereka ya...Mari berbagi kasih untuk makhluk yg gak bisa ngomong dan minta tolong ini...Tuhan berkati...โค๏ธ #adopsi #kitten #scabies #tolong #like #help #sharing #instacat #catstagram #bantu #like #catdaily #straycats #jakarta #kucing #cats #catslovers #jakarta #love #meow #cinta #untar #catstagram #peduli #indonesia #pawrents

Xupingmartd (@xupingmartd)

Set dewasa Rp.200.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

Xupingmartd (@xupingmartd)

Gelangtangan dewasa Rp.80.000 (belum termasuk ongkir)

Xuping>>Perhiasan imitasi yang dilapisi rodhium yg digunakan untuk melapisi emas 18karat,tidak membuat gatal dan aman dipakai,dapat dicelup/disepuh ulang.

Order? Cek bio
Happy shopping

#shopping #onlineshop #belanja #lucu #kado #jawatengah #hits #refreshing #hadiah #bisnis #jual #murah #souvenir #souvenirmurah #dropship #hobby #nikah #kuliner #kecantikan #cinta #murahbanget #cewek #aksesoris #kekinian #keren #liburan #order #pantai #love #xupingmartd

me (@metti_wae)

๐Ÿ’•๐ŸŒน๐Ÿ™๐Ÿผ @Regrann from @faisal20hanafi - ๐Ÿ’–Cinta Religi๐Ÿ’—

____________________________________

JazakAllah Ustadz @hanan_attaki
And thanks to @pemudahijrah
____________________________________

Ngersa salting kalo liat orang yang kita cintai atau pas solat kamu jadi mikirin dia terus. Itu udah kena talbis (tipu daya iblis). So hati2, bahaya banget nih.๐Ÿ˜ฐ ๐Ÿ˜ Jangan mau digombalin dengan ingetin kamu solat, puasa, tilawah de el el. Semua itu modus religi saja ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
.
.
Tebelin Iman dan taqwa sebab orang yang cinta berlandasan Allah Swt maka ketika nikah nanti, rumah tangga senantiasa harmonis.

Karena aku dan kamu selalu berjuang Untuk-Nya. Itulah Cinta Sejati ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Written by : @faisal20hanafi

Video by : #faisalhanafi #hananattaki #pemudahijrah #cinta #religi - #regrann
More...