Amberly, JJ, Jayce, & Jaxon (@amberlyandjaxon)

@taytrtots now has a spot for ordering dresses!!!! How sweet is this dress?!

Peach Babe πŸŒŠβ˜‰ (@peach_babe_)

Flash back to my little babe being this small, and that bikini 😍
I have only one of this bikini in a size 1 ready to ship please DM me or comment here if you would like it
$40 + postage

Ania πŸ‡¨πŸ‡¦ (@aniamorton)

This face just makes me melt! Even when I’m having a bad day.. all he has to do is look up at me and smile, and everything else just fades away leaving behind nothing but love and complete happiness again.

Baby Shop -FamilyShopIndonesia (@atozfamilystore)

@Regrann from @rafael_tjoeng - Happy Sunday yah all

Dari kmrn mami share di instastory tentang el yg skrg makannya lahap banget, banyak yg langsung DM tanyain

Trus ada lagi yg tnya bagus ga sih minyak ikan Moller's Tran ini,
Skrg mami mau review sesuai yg mami n el alamin yah ❀️ El minum Moller ini ga bisa minum langsung YAH, dia ga suka, mami sempat bingung cara ngasih nya gimana, bnyak yg review ga amis menurut mami masi ada amis nya cm emang ga amis bnget Trus ini hambar ga ada manis nya jd emang agak ga enak kl minum langsung, tp bnyak loh tmn el yg minum langsung, jadi el skrg minum nya dikasi langsung ke makanan nya setiap pagi 1sendok makan
❀️ efek ke nafsu makan? Kl buat el IYA! El minum Moller's Tran br 1 bulan (2/3botol) tp naik Bb nya hampir 2kilo dari 12.8 skrg 14.5kg. Makan n ngemil nya jd banyak
❀️ Trus yg paling penting daya tahan tubuh YAH, el emang jarang banget bapil, tp kmrn sempat kena bapil di bekasi karna cuaca bener2 panas bnget n dia minum es mulu, akhirnya batuk, tp mami ga kasi obat, dia sembuh dgn sendiri nya, reak n dahak el keluarin srndiri
❀️ Nah minyak ikan Moller's Tran ini kan mengandung DHA yg baik buat perkembangan otak, Omega3 dan Vitamin itu efek nya buat nanti jangka panjang

Intinya, anak kita emang sehat, tp buat menjaga daya tahan tubuh, trus asupan DHA, omega3, dan vitamin tambahan, mami sih mau lanjutin terus kasi el konsumsi Moller's Tran ini YAH, ga ada minus nya kok kalo kasi anak minum vitamin
Yang mau nyari Moller's Tran uda bberapa org mami kasi tau belinya di @atozfamilystore yah Β°
Β°
Β°
Rafael, 31mos, Boy, Tangerang ------------------------------------------
@babykids_indonesia
#bkids_2017 #ootdindokids #instakids #cutest_kiddies #ig_fashionkiddies #ig_kids #trendykids #instatoodler #kiddos #anakindonesia #kidsfashionmodel #like4like #l4l #lfl #instalike #vitaminanak #gtm #anaksusahmakan #freeendorse #mollerstran #endorsebaby #kamerabunda
#spectacularbabiesga_photo
#lotrkidsga
#swagboysgafoto #testimoniatozfamilystore
More...