Diana Yulisti (@dianayulisti)

Bahagia!
Jaketnya bikin gendut ๐Ÿ˜ƒ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#explorejogja #holiday #travel #f4f

BRIGEZ INDONESIA ON INSTAGRAM (@brigezindonesia)

@brigezbandungselatan @brigez_banjaran @brigez_soreang @brigezputraco @brigez_adventure @Regranned from @sekitarbandungcom - .
Masih ingat postingan kami sebelumnya tentang seorang ibu tua terkatung-katung sendiri tanpa memiliki tempat tinggal?
.
Berikut informasi terbarunya:
.
Ibu Yuyun namanya.. Beliau seorang janda dengan 1 anak yang kehilangan tempat tinggal, dan kini beliau tinggal dipinggir jalan dekat desa cangkuang kulon kecamatan dayeuh kolot kabupaten bandung. .
Berdasarkan pengakuannya, Beliau ini awalnya tinggal disekitaran alun" kota bandung. Namun beliau ditipu sodaranya sendiri, rumahnya itu dijual ke orang cina, lalu beliau ikut numpang di kontrakan kecil sodaranya, namun dua pekan kebelakang beliau diusir oleh sodaranya tersebut dengan alasan "ngaheurinan" (bikin sempit). .
.
Dan sudah 2 pekan ini, beliau berjualan makanan ringan anak kecil (seperti di foto ke 3)
.
.
Saat ini beliau sedang diusahakan untuk bisa mendapat tempat tinggal diarea desa atau smpn 2 dayeuh kolot (dekat dengan lokasi) namun beliau menolak karna gamau merepotkan ditempat orang lain, dan ga mau ninggalin dagangannya. Salutnya, beliau memilih berusaha berjualan walau seadanya daripada ngemis.
.
Temen" disekitar daerah itu, mohon bantuannya.. Sampai jam 19.30 beliau masih di tempat itu.
.
Kalo mau info lebih lanjut silakan bisa dm saya @denissetiaji atau whatsappใ€‹ 0896-9137-7011
. .
Laporan warganet @denissetiaji
.
.
.
________________________________________________
Keep tagging your citizen journalism photo/video with @sekitarbandungcom to get featured!
________________________________________________
Kerjasama media partner atau promosi produk hub. Whatsapp/Line/Telegram 0856 220 6633
.
.
.
#sekitarbandung #sekitarbdg #bandung #bandunginframe #explorebdg #explorebandung #discoverbandung #jelajahbandung #ngaprakbandung #bandungbanget #infobandungkota #infobandungraya #infobandung #infobdg #infobdgcom #prfmnews #bandungjuara #wisatabandung #wisatabdg #ketimbangngemis #bantushare @melisaprita @dudi_abi @ketimbang.ngemis.bandung @ketimbang.ngemis

Party With Chicken And Pizza (@chickenlittleparty)

Yakin gak nau ngerasain sensasi @lapiegapizza .. memang sihhhh ini kayak pizza pocket biasa,, tapi saos nyaaa gak biasa. Perpaduan antara tomato paste sama bolognese sauce ditambah โ€œbumbu rahasiaโ€ bisa bgt bikin pizza ini luarr biasa enaknya. Belum lagi adonannya yang empuk !! Sekali lagi,, kita gak pernah sembarangan membuat resep dan menu guys ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

mhilk_Ahmad (@mhilk235)

Terima kasih untuk sebuah BANGKU KOSONG yang slalu kau sediakan di ujung penantianku

semoga,...suatu saat BANGKU KOSONG itu akan terisi seseorang yang jemarinya dapat ku genggam dengan hangat. .
.
.
๐Ÿ’บ ORCHID FOREST ,CIKOLE LEMBANG BANDUNG๐Ÿ’
๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ
.
.
.
.
.
.
.
.
#infobdgcom #infobdg #infobandung #ngaprakbandung #bandungbanget #potretbandung #jarambahbandung #jelajahbandung #discoverbandung #inimahbandung #bandungbanget #orchidforestlembang #cikole #cikolelembang #kelilingbandung #bandungpisan #explorebandung #keluarbentar #asalpiknik #bandunghits #explorejawabarat #hellonusantara #pejalanindonesia #folkbandung #bandunginframe #bandung #lembang #jawabarat #indonesiaindah

KulinerBandung | Let's go eat (@lets.go.eat)

Ada tempat baru makanan khas Jawa Tengah yaitu @enthogslengetkangmamat
_
Di @enthogslengetkangmamat menyediakan beberapa menu pilihan ada Enthog (Bebek), Ayam, dan Bakso Slenget.
_________________________________
Enthog Slenget Rp 25.000
Ayam Slenget Rp 20.000
Bakso Slenget Rp 15.000
(Sudah termasuk nasi & Kol goreng)
_______________________________
Yang unik adalah cara penyajiannya karena dibagian depan ada tempat pembakaran. daging Enthog, ayam dimasak dengan cara direbus ulang di atas tungku bersama rempah-rempah, kecap dan ulekan cabai rawit sesuai dengan permintaan. Kalo yg bakso Slenget, beda karena basonya digoreng dulu, Sob.
_
Akhirnya Enthog, ayam dan Bakso datang dengan masih mengepul panas dengan pendampingnya ada Nasi dan kol goreng. Aroma yg harum dan bikin ga sabar. Seruput kuah berwarna coklat sekilas mirip kuah seumur tapi tanpa santan rasa manis dan pedas yg sedap. Daging Enthog nya super empuk dan enak juga gak berbau Amis. Sangat menyerap bumbunya, karena katanya Enthog ini memang lama prosesnya sehingga jadi enak seperti ini.
_
Harganya pun sangat bersahabat, semuanya udah termasuk nasi putih dan kol goreng untuk minumnya disediakan air putih.
_
Yang penasaran langsung merapat saja ke @enthogslengetkangmamat
_
Harga Rp 15.000-Rp 25.000
-
Lokasi:
ENTHOG SLENGET KANG MAMAT
@enthogslengetkangmamat
Jl. Bima No 2
Bandung

Buka Jam 12:00-21:00
_
#letsgoeatall #LGExenthogslenget #enthogslenget #enthog #laperbaper

BATUJAJAR (@explorebatujajar)

#explorebatujajar from @ridzal.fdl_
Hamparan langit maha sempurna, bertahta Bintang Bintang angkasa, namun satu bintang yang berpijar teruntai turun menyapa aku.ย 
Ada Tutur kata terucap ada damai yang kurasakan, bila sinarnya sentuh wajahku, kepedihanpun Terhapuskan. .
.
๐ŸŽถPadi - Mahadewi ๐Ÿ‘ฐ .
.
@rinaaprianti07ย .
Photo by :@ridzal.fdl_ย .
Location : Batujajar Bandung Barat.

Kuliner Bandung ExploreBandung (@bdgsociety)

Asik ada cemilan baru keripik kecimpring @soonda.id buat nemenin ketika cuaca sedang dingin-dingin manja.
Ada 4 varian rasa: cikur, pedas, jengkol, daun jeruk.
Mimin paling suka yang pedas karena paling gurih dan joss diantara semuanya. Tapi kalo kamu suka jengkol, cikur, dan daun jeruk, boleh coba rasa2 lainnya.
.
Semua ada aroma masing2 ketika disantap ditambah dengan rasa gurih.
.
Terbuat dari singkong, bawang daun, bawang, kemiri, ketumbar, dll
Keripiknya renyah, cocok buat nemenin kalo lagi mager.
-
โ€ข Kacimpring Crisps Cikur/Daun Jeruk/Jengkol/Pedas 18k
-
SOONDA Kacimpring Crisps
@soonda.id
WA 0819 3126 0084
.
Jl. Bojong Koneng Atas, Cikutra 8B, Bandung
Mister Komot Cafe Jl. Cilaki 45, Bandung
De'Tuik Cafe Jl. Bojong Konent Atas, Kampung Haurmanggung, Bandung
-
#bdgsociety #bandungsociety #bdgsocietyxsoonda #soonda #kacimpring #kecimpring #cemilan #culinary #foodpics #foodporn #yummy #nomnom #anakjajan #eatandtreats #hungrygowhere #maknyus #laperbaper #kekinian #kekiniankatanya #cemilanmurah #beautifulcuisines #cemilanbandung #oleholehbandung #oleholehbandungkekinian #handsinframe

BANDUNG (@sekitarbandungcom)

.
Masih ingat postingan kami sebelumnya tentang seorang ibu tua terkatung-katung sendiri tanpa memiliki tempat tinggal?
.
Berikut informasi terbarunya:
.
Ibu Yuyun namanya.. Beliau seorang janda dengan 1 anak yang kehilangan tempat tinggal, dan kini beliau tinggal dipinggir jalan dekat desa cangkuang kulon kecamatan dayeuh kolot kabupaten bandung. .
Berdasarkan pengakuannya, Beliau ini awalnya tinggal disekitaran alun" kota bandung. Namun beliau ditipu sodaranya sendiri, rumahnya itu dijual ke orang cina, lalu beliau ikut numpang di kontrakan kecil sodaranya, namun dua pekan kebelakang beliau diusir oleh sodaranya tersebut dengan alasan "ngaheurinan" (bikin sempit). .
.
Dan sudah 2 pekan ini, beliau berjualan makanan ringan anak kecil (seperti di foto ke 3)
.
.
Saat ini beliau sedang diusahakan untuk bisa mendapat tempat tinggal diarea desa atau smpn 2 dayeuh kolot (dekat dengan lokasi) namun beliau menolak karna gamau merepotkan ditempat orang lain, dan ga mau ninggalin dagangannya. Salutnya, beliau memilih berusaha berjualan walau seadanya daripada ngemis.
.
Temen" disekitar daerah itu, mohon bantuannya.. Sampai jam 19.30 beliau masih di tempat itu.
.
Kalo mau info lebih lanjut silakan bisa dm saya @denissetiaji atau whatsappใ€‹ 0896-9137-7011
. .
Laporan warganet @denissetiaji
.
.
.
________________________________________________
Keep tagging your citizen journalism photo/video with @sekitarbandungcom to get featured!
________________________________________________
Kerjasama media partner atau promosi produk hub. Whatsapp/Line/Telegram 0856 220 6633
.
.
.
#sekitarbandung #sekitarbdg #bandung #bandunginframe #explorebdg #explorebandung #discoverbandung #jelajahbandung #ngaprakbandung #bandungbanget #infobandungkota #infobandungraya #infobandung #infobdg #infobdgcom #prfmnews #bandungjuara #wisatabandung #wisatabdg #ketimbangngemis #bantushare @melisaprita @dudi_abi @ketimbang.ngemis.bandung @ketimbang.ngemis

PANGALENGAN (@explorepangalengan)

Hidden Paradise !! Satu lagi terkuak surga tersembunyi di Pangalengan. Curug ini bernama Curug Congeang.

Berada di kawasan perkebunan teh Cukul, keberadaannya memang cukup tersembunyi, dan masih sangat jarang orang yg tau.

Untuk menuju curug ini pun saya dan rekan2 sempat kebingungan karena tidak jelas jalan menuju curug, karena saking jarangnya orang yg kesana. Bahkan warga di perkampungan terdekatpun jarang mengunjunginya. Jadi track menuju kesana cukup tersembunyi.

Tag teman-teman kamu yang ingin diajak liburan kesini.

Pic by : @marcellsugiman
Upload by : @iwansetiaonebudhi
Loc : Curug Congeang, Pangalengan, Jawa Barat

Silahkan Kunjungi dan Follow @iwansetiaonebudhi untuk meilhat galeri indah Nusantara yang lainnya.

Jangan lupa jagalah kebersihan ketika kamu mengunjungi tempat ini.

Gunakan selalu hastag #explorepangalengan dan ceritakan pengalaman kamu di Pangalengan

#pangalengan
#explorebandung
#soreangkota
#explorekertasari
#infobdgcom
#indotravellers
#lensapangalengan
#infopangalengan

Untuk info dan bisnis silahkan add Akun Official @explorepangalengan
http://line.me/ti/p/%40olk6584v
http://line.me/ti/p/%40olk6584v

warteg hipster (@warteghipster)

Mau tau kenapa masakan2 kami begitu nikmat? Resep2 masakan di @warteghipster sudah turun temurun sejak dahulu kala, maka dari itu sudah tidak perlu diragukan lagi bro sis Rasanya!
Oh iyah sekarang tidak terasa sudah weekend lagi kalo kalian males masak tapi pengen masakan rumah langsung ajah order pake @gofoodbandung langsung dech bisa menikmatinya tanpa harus cape2 masak.

SEHAT ENAK MURAH hanya di @warteghipster pastinya

Jl Bahureksa No.5
Jl Ranggagading No.3
Jl Veteran No.44
Jl Sukamaju No.31
Jl Alkateri No.8a
Komp. KOPOMAS P2/08
Komp Adipura kolam renang Gedebage
BANDUNG

Terima pesanan nasi box buat acara
Harga 10rb~20rb
Tersedia juga WIFI 50MBps dan kopi2 murah

Telp 082262500089
Bandung
#salamhipster #warteghipster #warteg #kulinerbandung #kulinerbdg #makanpakereceh #foodporn #instafood #visitBandung #duniakulinerbdgย  #discoverbandung #explorebandung #foodphotography #Bandungjuara #culinary #infobdg #foodie
#wartegsforlife

KulinerBandung | Let's go eat (@lets.go.eat)

Siapa yg suka dan tau sama cemilan khas Bandung, Kacimpring?
Ini ada makanan khas oleh-oleh kota bandung, namanya @soonda.id yg memiliki citra rasa yang berbeda dengan kacimpring lainnya.
_
Teksturnya sangat tipis dan sangat renyah juga rasanya yg enak. Ada 4 varian rasa, Seperti rasa:
Cikur
Daun jeruk
Jengkol
Pedas
_
Kamu suka yg mana, semuanya enak enak karena si bumbunya sangat menyerap dan sangat kriuk2. Asoy buat cemilan sore ini. Mau?
_
Order:
SOONDA
@soonda.id
Order Wa: +6281931260084
Email: cssoonda@bcs.co.id
_
Store
Jl. Bojong koneng atas no 8B
(cookies gallery)
Jl. Cilaki no 45 (mister komot)
De'Tuik Garden Resto & Resort Cibeunying
Bandung
_
#soondaid #letsgoeatall #LGExsoonda #kacimpringBandung #tipisrenyahngangenin #makanannusantara
More...