Chandra Marsono (@chandramarsono)

Anak gue yang cowok naik piring oleng aja begitu, gimana gue ajak naik halilintar :-(
#latepost #dufan2017

Aidan Mahardika Utoro (@aidanmahardika)

This One of Video is one of my memories in Dufan for the first 2017 when I ever queued up in a game of doll Palace #dufan2017 #istanaboneka #memories #repost #aidan #Jakarta #Indonesia

Hany (@hany_dna)

Dari semangat baru dateng smp bosen nunggu antrian Dan akhirnya nunggu tutup toko...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#dufan2017#
#latepost#

Dsy❀️Rachman (@dessy.hnr)

Detik" jilbab nasya nyaris terbang...untung tangan emak cpt melesatπŸ˜‚πŸ‘πŸ» #dufan2017 #tornadodufan #tornado

Desi Kartika Sari (@irasdeska)

Kelakon numpak dremolem. β˜ΊοΈπŸ™ƒβ˜ΊοΈπŸ™ƒ Dulu pas ke sini nggak bisa naik karena antrinya naujubile. Ini kedua kalinya ke sini pas hari kerja jadi nggak terlalu penuh. Kita nyobain ontang-anting (yang ini nagih, mau lagi, nggak mau turun, berasa bisa terbang. πŸ˜‚ Naik halilintar juga (tapi merem terus matanya). Antrenya 2 jam naiknya 1.5 menit. Nggak mau lagi, cukup sekali doang. Ngapokinnya sama kayak tornado. Wahana yang nggak bakal saya coba: kicir-kicir dan rumah hantu. Pengen histeria lagi tapi @rikanopitasari nggak berani. πŸ™ˆ

Ps. dremolem adalah bahasa mbah saya buat wahana di belakang itu.

#latepost #dufan #yellow #december #girl #wisatajakarta #duniafantasi #ancol #dufan2017

decy andecy (@decy_andecy)

Hmmm sepertinya dufan ini jd liburan akhir taon 2017..seruuuuuu
#dufanancol
#dufan
#dufan2017
#hijabers
#hijabersindonesia
#hijabtraveller
#hijabstyle

Tebengers (@tebengers)

Udah keren belum? . . .
Lapangnyaaaaaaaa
. .
#dufan2017 #dufan

Tebengers (@tebengers)

Kaamiii para wanita moveon dari mantan
.
.
.
Dengan kekuatan Dufan, cekrekkk
. . .
#tebengers #bandung #wisatajawabarat #dufan #dufanancol #dufanancoljakarta #dufan2017 #dufanthedefender

Ammida Novi Pamungkas (@ammidanovi)

Dibalik post ini... Ada kegemeteran dan ke syockan kita yg abz di hempas dan di turunkan.. Kemudian dihempas kembali.. Seperti itu... #dufan2017
#ancolbeach
#teamlambe
#teamjulit
More...