Nurul Koyimah (@noerul_khoyimah)

From Baper To Super

Hayooo... Siapa yang sering baper ?
Kata yang lagi "hitz" sampe ke seluruh penjuru Nusantara, hehe
Udah tau belum Baper itu apa ?
Penasaran kan,,, buruan degh baca bukunya.

Baper itu bawa perasaan sama si doi #ehhh
Yang masih dikit-dikit tersinggung, dikit-dikit marah, mending kita rubah aja mindset kita tentang arti "baper" tersebut. Kita sepakati jadi "Bawa Perubahan" keren kan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Baper dalam artian bawa perasaan ya tak masalah, asalkan jangan terlalu berlebihan yaa. Kita kan makhluk hidup sebagai makhluk sosial pasti mengedepankan rasa.

Nah di buku "From Baper To Super" disini dibahas agar kita bisa menjadi Agen Of Change, menjadi manusia yang membawa perubahan untuk lebih baik lagi. Biar kamu gak baper lagi sama si doi #upsss.

Thank you to kak @khanza_prilia, dkk. Semoga semangat perubahannya menular pada diri kita.

Cuuss jangan kepo aja, tapi buruan baca bukunya. Trusted !!!
.
.
.
#frombapertosuper #book #recomendedbook #super #moveup

Nur Hanafi (@hanafi.nur)

Bagus tidaknya cuaca itu adalah sudah ketentuan-NYA semua pasti ada hikmah di baliknya.
Buktinya saat hujan banyak pendaki cantik yang selalu bisa di manfaatin pendaki jomblo cowok yang sigap saat di minta bantuannya. Dari situ ada modus yang terkadang lanjut ke chating dan kopdar di lain hari.
Saat cuaca terang pun tidak sedikit yang basa-basi menyapa untuk kode ingin kenal lebih jauh, ketika ada harapan..... tidak berhenti cari perhatian, disitu banyak cewek peka oleh ulah cowok jomblo itu dan terkadang tidak sedikit yang hanya di manfaatin padahal sehabis itu bodo amat hehehe.
Itulah kisah singkat cowok jomblo yang sebenarnya kadang tidak beneran jomblo hanya ingin menguji sehebat apa rayuan mautnya ketika ada pendaki cantik.
#id_pendaki
#pendakijomblo
#kabutlembut
#mtmerapi2931mdpl
#savejomblo
#Ε‘inglehappyπŸ’ƒπŸ’ƒ

AKUN_PRIBADI_BUKAN_ADMIN (@bibir_sexynya_oppa)

..nemu ginian😍😍😍
..nahh lohhh nahh lohhh eeakk
..cuma mau tanya
..ituh yg suka nglarang / marah sm org laen SUKA / NGEFANS sma bias nya ..yg nguasain biasnya nglbihin sifat sasaengπŸ˜‚πŸ˜‚..
..KIRA KIRA BAKAL NONTON KAGAK..??
..apa cuma mau streaming..?? Rugi donk nglarang" orng laen ngebiasin biasnya tp bias dteng gk ikut andil nntn😜😜😜😜😜😜😜😜
..(jurusnya pasti gue ngefans tp gak fanatik😝#basi)(klo gk fanatik jangan nglarang orla😘)
#ehhh#apasih#ojogbaperyoo πŸ“·πŸ“·πŸ“·#credit#owner

#Thispostforsometime#willbedeletedsoon

Eila Zaila (@eila_zaila)

.
Mata mengantuk sangat. Nak buat kerja pun tak jalan. Huhu
Jom pekena #minkaffe panas secawan.
Memang terang terus mata..hehe
.
Dan-dan layan kopi, ada yang tegur cantik lipstick. #Ehhh mestilah cantik, lipstick #cozuma kan. Cantik sambil merawat gitu.
Ok jom sambung buat kerja ! πŸ’ͺ
.
#cozumaRoseILoveYou

herlin lay (@herlin.lay)

Selamat Hari Nyepi buat teman-teman yang merayakan. .
Mie Ulang Tahun buat sarapan..mari sarapan yuk..

Pallioppalle (@palliminiontic)

Sisa-sisa keikhlasan yang tidak di ikhlaskan.... 10 tahun sudah berlalu, bekas pusaran kami belum pudar hanya menunggu waktu sebelum semuanya berpisah... Menari di atas panggung mencari ekstasi, entah itu kesia-siaan tapi kami menemukan senyuman dan tawa saat lantunan lagu-lagu menerpah kami... #satuKomandoKMFKMUNHAS
#ehhh

Sri Rahayu (@rahayu3313)

Thxu thxu bar😘😍
Yang pernah suka sama Akbar jangan nangis yak yak wkwkπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜› #ehhh ceplosanπŸ™ŠπŸ™‰hahaπŸ˜†πŸ˜‚

All About Islamic (@fact_islamic)

Peringatan bagi kita .
Dan para akhwat yg masih pacaran . (Ingat pacaran gak menjamin hanya pegangan tangan).
Dan gak ada pacar yg sholeh, atau pacaran syariah....!!!! #ehhh

Berhijab tapi kok pacaran????? ------------------------- Lalu jika ada wanita berhijab namun pacaran bagaimana ?

Ada 2 kemungkinan ,
Yang pertama,
Dia belum paham bagaimana islam memandang pacaran,
Dia juga belum mengerti jika islam melarang melarang mendekati zina sementara pacaran adalah suatu hal yg mendekati zina.

Dan yang kedua,
Adalah
Dia sudah tau dan paham, namun dikalahkan oleh nafsu syahwatnya sendiri.

Tugas kita sebagai saudaranya adalah terus mengingatkan kembali tentang makna hijab kepadanya.

Hijab berarti melindungi dan menjaga tidak hanya fisik namun juga menjaga yg memakainya dari keburukan- keburukan dunia .
Lalu manakah yang di dahulukan memperbaiki diri atau mengenakan hijab ?
Tentu jawabannya adalah menggunakan hijab sembari terus memperbaiki diri .
Hijab digunakan ,
Perilaku yang tidak baik ditinggalkan perlahan lahan.
Dan jadilah #TrueMuslimah

#muslimah
#akhwatbercadar
#akhwaty
#ikhwanulmuslimin

merry sundari (@merry_sundari)

Upload yang hampir sama gapapa kan ya??
More...