Elmari Fick (@elmarifick)

Richardsbaai#EKOR KUNSMIS# happiness& hard work

OL BUNDLE (@ol.bundle)

AVAILABLE 🌸

Abang abang sado tu mai rapat mai 😝
MANA MANA ABANG ABANG HYPEBEAST NI ? πŸ™ˆ

DC Hoodie πŸ‘πŸ»
Size M
Made in USA πŸ‡ΊπŸ‡Έ RM 70.00

Jangan malu jangan segan boleh dm terus atau whatsapp hehe πŸ’

Selamat menghabiskan duit! πŸ’°

#fila #filahoodie #filacap #filasuperb #champion #supreme #tommyhilfiger #dufflebag #hantubundle #oranglamo #olbundle #adidasbunga #adidas #kepala #ekor #uitmseriiskandarperak

Putridamia Nurshahirah (@me_mymia)

● KOREA DPR 8 β€” MALAYSIA 2 ● ***Datang helok macam ni ok jer..takdepun yang cedera ke apa..ada jer aku tengok game, team lawan yang menang dengan MALAYSIA ni datang tunduk hormat dekat penyokong kita..lagipun belum pernah lagi dalam sejarah MALAYSIA player kena pukul sampai cedera parah..bukan kitaorang nak buat apapun kalau kalah..Kalah tu biasa..menang tu ajaib..hahahaha..Kalah ke menang ke, kitaorang ada je datang.. We β™‘ You NEGARAKU MALAYSIA as always ●

#creditvideodariseorangkawanthailand
#throwback #negaraku #buriram #thailand #teammalaysia #malaysiavskorea #kelayakanpialaasia2019 #ultrasmalaya #ekor #suportingculture #semuanyabola

OL BUNDLE (@ol.bundle)

AVAILABLE 🌸

Abang abang sado tu mai rapat mai 😝

Fila Big Logo Hoodie πŸ’
Size L
Pit 24.5
Length 26.5
RM 115.00 siap pos
Jangan malu jangan segan boleh dm terus atau whatsapp hehe πŸ’

Selamat menghabiskan duit! πŸ’°

#fila #filahoodie #filacap #filasuperb #champion #supreme #tommyhilfiger #dufflebag #hantubundle #oranglamo #olbundle #adidasbunga #adidas #kepala #ekor #uitm

☒️ Kamu Harus Tau | Wrongarea (@wrongarea)

#Wrongarea

Setiap manusia punya tulang ekor, namun hanya laki-laki yang sering disebut punya β€œekor depan” karena bentuk kemaluannya menjuntai seperti ekor betulan. Meski sangat langka, ada juga laki-laki yang memiliki β€œekor depan” sekaligus ekor betulan di belakang.

Banyak yang meragukan benda yang muncul dari balik celana itu adalah ekor betulan, karena letaknya tidak persis di tengah-tengah. Jika memang ekor, seharusnya terletak di tengah sesuai posisi tulang ekor.

Beberapa kalangan meyakini ekor ini bukan ekor sungguhan, melainkan kelainan bawaan yang disebut spina bifida atau sumbing tulang belakang. Kondisi ini terjadi karena ada celah pada tulang belakang yang tidak menutup sejak lahir, lalu ada bagian yang tumbuh keluar.

Selain tidak bergerak-gerak, ekor yang tampak dalam tayangan TV tersebut juga seperti tidak punya tulang. Saat digerak-gerakkan dan bahkan sempat ditekuk oleh presenternya, laki-laki pemilik ekor tersebut tidak tampak kesakitan.

#indonesia #jakarta #bogor #denpasar #tanggerang #bekasi #pria #memiliki #ekor #wow #unik #langkah

OL BUNDLE (@ol.bundle)

Sold

Abang abang sado tu mai rapat mai 😝
MANA MANA ABANG ABANG HYPEBEAST NI ? πŸ™ˆ

Reebok Hoodie
Size L fit M
RM 40.00 siap pos

Jangan malu jangan segan boleh dm terus atau whatsapp hehe πŸ’

Selamat menghabiskan duit! πŸ’°

#fila #filahoodie #filacap #filasuperb #champion #supreme #tommyhilfiger #dufflebag #hantubundle #oranglamo #olbundle #adidasbunga #adidas #kepala #ekor #uitm

OL BUNDLE (@ol.bundle)

AVAILABLE 🌸

Abang abang sado tu mai rapat mai 😝
MANA MANA ABANG ABANG HYPEBEAST NI ? πŸ™ˆ

Lions Hoodie
Size L
RM 50.00
Jangan malu jangan segan boleh dm terus atau whatsapp hehe πŸ’

Selamat menghabiskan duit! πŸ’°

#fila #filahoodie #filacap #filasuperb #champion #supreme #tommyhilfiger #dufflebag #hantubundle #oranglamo #olbundle #adidasbunga #adidas #kepala #ekor #uitm

OL BUNDLE (@ol.bundle)

Sold

Abang abang sado tu mai rapat mai 😝
MANA MANA ABANG ABANG HYPEBEAST NI ? πŸ™ˆ

Tommy Hilfiger Hoodie
Size M
Pit 23.5/24
Length 27
RM 110.00 siap pos

Jangan malu jangan segan boleh dm terus atau whatsapp hehe πŸ’

Selamat menghabiskan duit! πŸ’°

#fila #filahoodie #filacap #filasuperb #champion #supreme #tommyhilfiger #dufflebag #hantubundle #oranglamo #olbundle #adidasbunga #adidas #kepala #ekor #uitm
More...