Euis Hijabs (@widya_euistina)

Sambil nunggu sapa tau ada tamu ☺️.. Sambil makanin nastar lumer nya @kaisan_cake ... Ga kerasa hampir habis nastar nyaa .. Belum juga tamu na datang nastar na udh abis πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜„.. .
.
Tapi emang bener nastar lumer nya @kaisan_cake lumer bngt dimulut namun tekstur na ttp kokoh πŸ˜‰β˜ΊοΈ.. .
.
Sukses kedpn nya yaa sista @aq_rere dgn @kaisan_cake nyaa ... Gambarooo πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ #nastar #kuekering #endulita #enak

Gilang Saputra (@gilang_langsing)

Akibat kebanyakan #kue nih.. saat puasa body bagus banget😎😎
Eh.. setelah #lebaran koq dapat godaan kue2 yang #enak #makananenak
.
.
Ndak perlu kuatir lagi.
Aku bantuin yah untuk biar body.mu #langsing lagi.
Mau??
#tulungagung #kalidawir #kabupatentulungagung #tips #tipscantik #tipsdiet #caramengecilkanpaha #caramengecilkanlengan #caramengecilkanperut

#JOGJABIKINLAPER (@jogjabikinlaper)

[🐷]
Santapan wajib kalo ke pasar gedhe.. Cuma 10000 bisa kenyang enak dan berdosa..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Karena yg 100% Haram itu enakπŸ‘‰πŸ‘ŒπŸ’¦
.
Babi Kuah Pikul Pak TARNO
Pojok Pasar Gedhe Solo
IDR 10000
10.00-16.00
.
#jogjabikinlaper #kulinerbabi #babikuah

Elok Sari (@pusmeonk)

Alhamdulillah lebaran h+3 dpat kiriman pizza β€οΈβ€οΈπŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™
Katanya si made in sendiri 😍😬,namnya "pizza hardina devi" 🀣🀣 Makasi ya marsaaaa 😍😍😘😘❀️❀️, huwenak smaput 😍😍😍😍
Terharu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 #thankyou #thx❀️ #wow #pizza #delicious #likes #love #surprise #enak #makan #camilan

Kedai Pempek Kito (@pempekkito.smd)

Ini cuko Dari Pempek Kito...
Warna nya itam, kental dan rasanya manis, asem gurih.. nano-nano dehπŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜πŸ˜˜ Kedai Pempek Kito
At Makan-makan Foodcourt & Cafe
πŸ•™ Open : 11 Am ( tuk hari ini jam 5 Pm )
πŸ•™ Close : 11 PM
πŸ“² HP : 0812 7337 8828 / 0812 5050 5080
πŸ“© WA : 0812 7337 8828

#pempekkitosmd #pempeksamarinda #pempek #bestfood #thebest #mozarella #pempekmozarella #tekwanpalembang. #tekwan #samarinda #samarindafoodlibrary #palembang #homemade #homecooking #makanansehat #makan #makanan #enak #food #foodlovers #foodies #indonesia #kuliner #kulinerindonesia #foodindonesia #bestfood #yummy #yummyfood #lezat

nadya athaya umaiza (@nadya_135270)

Makan indomie goreng
#enak#indomieabangadek#like4like
Sorry gambarnya agak burem

HI_GOAT (@susu_kambing_hrmarketing)

Selamat pagi semua.. Selamat hari raya yang ke3

Dah try Hirich B'nana ?
Lazat betul! Campuran pisang, kurma & madu..
Produk terbaru syarikat HR marketing.. Dapatkan yang original ya!

Hubungi saya wakil Johor untuk sebarang pertanyaan, pendaftaran atau tempahan produk di talian 013-7281535 (Zilah Aziz)

#susukambing #enak #higoat #berkhasiat #roadtohappy #roadtohealth #roadtodiamond #roadtobusiness #susukambinghigoatjohor #shoppingonlinemalaysia
More...