ADK PANJI (@adk_panji06)

Mengenal Maskot Asian Games 2018 Jakarta-Palembang...
.
.
.
Bhin-bhin adalah maskot burung cendrawasih yang menyimbolkan strategi.
.
Kaka adalah badak bercula satu yang merupakan simbol dariย kekuatan.
.
Atung adalah sebutan untuk maskot rusa bawean dan memiliki simbol kecepatan layaknya rusa bawean.
.
.
.
@asiangames.2018
.
.
#Roadtoasiangames2018
#Asiangames2018
#AsianGamesPalembang
#Asiangames
#INDONESIA
#Jakartaย 
#Palembang
#GeloraBungKarnoย 
#GBK
#Jakabaringย 
#Sportevent
#EnergyOfAsia
#WonderfulIndonesia
#GarudaPageants #pageant
#badakberculasatu
#cendrawasih #rusabawean #byadikpanji

Indonesia Today (@ina.today)

Cover of the official song for the 18th Asian Games in English and Thai.
.
The motto of the game is "Energy of Asia".
.
Official Music Video of "Bright as the Sun"
http://bit.ly/BrightAsTheSunVideo
.
@Regranned from @jannineweigel
.
#Jakarta #Palembang #AsianGames2018 #EnergyOfAsia #BrightAsTheSun #officialsongasiangames2018 #indonesia #IndonesiaToday

Fajrin Salassa (FALSSA) (@fajrin_salassa)

Jongging malem lagi dengan suasana baru di GBK setelah sekian lama tutup krna renovasi untuk asian games 2018 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#nightrun #office #jogging #senayan #gbk #asiangames2018 #energyofasia

Ardiansyah Bhironx Yunas (@ardibhironx)

Di "New GBK" sekarang tempat duduknya single seat. Jadi udah gak pake bangku kayu panjang kayak bangku punya kang toprak lagi. Nonton di GBK juga jadi lebih nyaman. Dan seat nya juga sekarang udah pake nomer, jadi duduk harus sesuai nomer yg tertera di tiket. Persis kayak mau duduk di bioskop.
.
Tapi plis gak ada lagi supporter yang duduknya sambil nginjek kursi dan duduk di senderan. Duduk di kursi aja udah keliatan semua kok ke lapangan. Pertandingan pertama setelah direnovasi pas lawan Iceland kmrn masih ada yang kayak gitu soalnya. Besok-besok plis jangan lagi ya. Apalagi Agustus besok kita jadi tuan rumah #AsianGames 2018.
.
Warnanya juga dibikin merah putih. Tau kan melambangkan apa? Yak betul, merah putih sama kayak warna bubur klo kita mau ganti nama pas jaman kecil. Bubur merah putih. ehe. #WeAreTheEnergy #EnergyOfAsia. ๐Ÿ“ท: @radenrauf

Muhammad Lukman (@lukmanmuhammad26)

.
Olahraga tak semata gerakan badan yang kasat mata
Olahraga juga tentang nilai-nilai yang melampaui raga
Perihal sportivitas dan kejujuran
Tentang respek tinggi kepada lawan
Pada olahraga kita belajar sengitnya persaingan
Yang dihelat dengan menghormati peraturan
Gerak tubuh yang artistik dan agresivitas yang kinestetik
Berpadu dalam duel-duel penuh taktik
Para penonton bersatu dalam kegairahan yang meluap
Jadi saksi letupan energi yang berderap-derap
Berteriak dalam masing-masing barisan
Memompa semangat agar bangsanya jadi yang terdepan
Masing-masing ingin mengibarkan bendera tinggi-tinggi
Berlomba menjadi juara yang paling sejati
Kita sambut para tamu dengan tangan terbuka
Sambil berbangga menyanyikan INDONESIA RAYA
.
.
.
#EnergyOfAsia #Asiangames2018 #Jktplb2018

Takigawa Restaurant Makassar (@takigawamks)

Monday Booster!
#energyramen
clear noodle soup with a bit of ginger taste and sliced of beef
#energyofasia

Takigawa Restaurant Makassar (@takigawamks)

Warm up a wet and gloomy day with these special meals
only at takigawa_mari
#energyofasia

Raden Rauf AM (@radenrauf)

Pose Mencoba Tabah dan tertawa manja menyaksikan kelakuan netizen yang masih meragukannya sebagai Ayah yang sah atas Hagia.
Kalau menurut kamu, Om Aup lagi pose apa?
.
.
.
#WeAreTheEnergy #EnergyOfAsia #Gofujifilm #fujifilm_id #xt1 #xt1_id #xf35mm #makeportraits #makeportraitsnotwar #pursuitofportraits #postthepeople #earth_portraits #bleachmyfilm #portrait_star

Somasta KJ (@somasta_kharisma_jati)

"Wilis kembali berwarna dan ga terlalu pasrah-pasrah amat lah istilahnya karena ada stikernya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" K1 0 02 20 BD (Eksekutif Pasrah) & K1 0 02 23 BD
#argowilis
#wilis
#stikerasiangames
#asiangames2018
#kaargowilis
#argowilis
#keretaapiargowilis
#energyofasia
#eksekutifargo
#executivetrain
#keretaapiindonesia

baser bis'er (@prks_ar)

Aku di kene kapan kamu ke kene???? Hahahahaaha #energyofasia

mohammadriskaldarise (@galeriskal)

Berkontribusi melalui karya sederhana asian games 2018.
Cek karya lainnya di bit.ly/expresstheenergy
@asiangames2018 #expresstheenergy #wearetheenergy #energyofasia #asiangames2018 #2018 #graphicdesign #sport #illustration

MUHAMMAD DHIYA ULHAQ (@ulhaqqqq)

I'M PROUD TO BE PART OF ASIA's HISTORY!
ASIAN GAMES - INDONESIA (JAKARTA & PALEMBANG) 18-08-18!!
ยฐ
ยฐ
45 Asian countries will fight in 40 sports, 60 Diciplines, and 462 Events. Letโ€™s cheer for Asia, diverse colors united as one! We are the #EnergyofAsia!
ยฐOnce in a lifetime, pengalaman yang berharga dan patut untuk dibagikan kepada semua orang.

4th Asian Games - Indonesia (Jakarta)1962

18th ASIAN GAMES - JAKARTA & PALEMBANG *2018

Asian Games - ? - ??
ยฐ
ยฐ
#Afghanistan #Korea #Qatar #Bahrain #Kuwait #SaudiArabia #Bangladesh #Kyrgyzstan #Singapore Bhutan #Laos SriLanka Brunei #Darussalam #Lebanon Syria Cambodia
#Macau Iran #China #Malaysia #Chinese #Taipei #NorthKorea #Maldives Tajikistan #HongKong Mongolia #Thailand #India Myanmar Timor-Leste #Indonesia #Nepal #Turkmenistan Iraq Oman United Arab Emirates Japan Pakistan Uzbekistan Jordan Palestine Vietnam Kazakhstan Philippines Yemen
#asiangames2018 #asiangames #olympics #olympic

SCTV (@sctv)

Siap berikan energimu untuk dukung atlet Indonesia di #AsianGames2018?!
.
Nantikan live eksklusif 18.8.18! #EnergyofAsia
More...