Veve Zulfikar Official πŸ’™πŸ’™πŸ’™ (@veve_zulfikar_offc)

Q.S As - Syams Dari ayat 7 - 12
.
.
.
.
.
.
Subhanallah❀️.
Semoga kk veve selalu di berkati oleh allah😊😊😊
.
AminnnπŸ’™πŸ’™πŸ’™
.
.
#vevezulfikar #houseoftilawah #santriid #santrihot #quran #reciter #fesban #sholawatan #surabaya #banggasidoarjo #sidoarjo #pondok

Rezpector Banjarmasin (@fajrian.nur)

#Repost @pengagum_sholawat (@get_repost)
・・・
Ya Ahlal baver 😊, Jangan Baver ye , Masih pagi , Focus ke syair Qasidah nya aja . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.seorang Akhwat berkata " lelaki yang sholeh itu membawa banyak mahar , walaupun di minta sedikit " .
.
.
.tidak pernah ada mahar yang paling indah yang pernah saya dengar selain kisah dari ummu sulaim dan abu thalhah . .
.saat ummu sulaim di tanya tentang mahar oleh abu thalhah .
Lalu ummu sulaim berkata . wahai abu thalhah tidak akan ada wanita yang menolak mu karna bagus nya parasmu . dan hartamu . namun jika kau memeluk agama islam . maka itu adalah mahar yang paling aku tunggu darimu ,😍😍😍😍 .

Lalu Abu thalhah bersyahadat dan mereka menikah . 😘😘😘 .
.
.ayo semangat para pejuang mahar ( seraya menyemangati diri sendiri ) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.@pengagum_sholawatΒ @rumahsantri@sholawat_banjariΒ @santricommunityΒ @rumahsantri@santriindonesiaΒ @pengagumsholawat
.
#mafiasholawatΒ #pecintasholawatΒ #habibsyechΒ #alasantri#sholawatanΒ #sholawatΒ #syekermaniaΒ #songcover#maribersholawatΒ #sholawatnabiΒ #pecintarasul#penggemarsholawatΒ #yukbersholawatΒ #pengagumsholawat#santriΒ #nasyidΒ #cintanabiΒ #cintanabimuhammad#santrimodernΒ #negerisantriΒ #sholawatbanjariΒ #hadroh#hadrohalbanjariΒ #albanjariΒ #fesbanΒ #rumahsantri#santribersholawatΒ #syafaatnabiΒ #sholawattarhi

Syubbanul Habib (@syubbanulhabib)

Festival Ramadhan apartemen Green Pramuka Square
.
.
Jakarta, 27 mei 2017
.
#syubbanulhabib #fesban #albanjari #sholawat

Rizky Ali M (@tekek.85)

Awali hidup dengan ayat"allah karna setiap kata dan suara pasti ada makna dalam sebuah kata"
#fesban unwaha tambakberas jombang

Ach Aqimuddin Alhan (@alhan_alkaromah.hot)

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—ΒΆΒΆΒΆΒΆΓ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—
#yaromadhon#barokah #pengagumsholawat #qorijatim#santrihot#pecintasholawat #houseoftilawah #santriindonesia#salamaqimuddin
#santrihitz #alasantri#santriindonesia #santriinspire #quran #reciter #santrigaul #santriwankece #banjari #fesban #sholawatan #maulid #nasyid #munsyid #santrikeren

Ainun Nikmaiyukha (@yukha__)

"Hal jazaaa ul ihsaan illal ihsaan"

Tidak ada balasan (bagi) kebaikan, kecuali dengan kebaikan (pula) dari Allah. Maka sibuklah berbuat kebaikan.

@ Festifal Banjari Se-Kabupaten Sidoarjo

#islamicquotes #instaquotes #lifequotes #motivationquotes #quotesoftheday #quotes #ippnu #ippnuhits #ipnuippnu #ipnuippnukrian #ipnuippnusidoarjo #batikhits #batikippnu #fesban #festival #albanjari #banjari #sholawat #gpansor #kepatihan #tulangan #sidoarjo #sidoarjohits #vscocam #likeforlike

Moh. Ryan Hidayatulloh (@ryan.mrh)

Festival Al-Banjari Tholabus Syafa'ah perwakilan Politeknik Negeri Malang in STAINU Malang se-Jawa Timur
@ts_banjari_polinema

#fesban #malang #negerisantri #polinema #polinemajoss #polinemarek

shalawat al banjari (@shalawat_banjari)

21052017
@syam_elmarusy ft @mawaddahkhairiyah
.
❀️ banget sama lagu ini 😞😟😒😭
.
🎀 Uje - Alangkah Indahnya Hidup Ini (Ya Rasullullah Ya Habiballah)
.
βœοΈπŸ“–
Karena belum bisa main gitar, jadi minta videonya kak @syam_elmarusy di IG-nya πŸ˜‚
Jadilah duet maksa dengan suara cempreng karena ikut nada cowok πŸ˜‚πŸ˜…
di + lagi.. suara belum sepenuhnya bisa belok2 krn habis batuk πŸ˜‚
.
#shalawatbanjari #shella_12ahma #sahabatsurga #pengagum_sholawat #santrihot #santriwati #alasantri #santriputrihitz #qorinasional #qoriinternasional #pondok #pesantren #hijaberindonesia #cewekcantik #santriwatiindonesia #santriinspire #quran #negerisantri #santrigaul #santriwatikece #banjari #fesban #indovidgramcomedy #jombangberiman #jombang #jombangkeren #jombanghitz

Daqoiqul Misbah (@daqoiqulmisbah)

With @obbyajazz
Request by @muhammad_syamsuddin88
===================
Marhaban Yaa Ramadhan...😊😊😊
Alhamdulillah besok kita dipertemukan dengan bulan suci bulan yang penuh ampunan. Saya pribadi mohon maaf jika selama ini ada postingan2 yang bikin gak enak hati atau apapun itu πŸ˜ŠπŸ˜‡
Semoga Allah senantiasa memberikan kita kesehatan dan kelancaran dalam puasa nanti. Jangan lupa jaga hati, hawa nafsu, dan kesehatan.
.
Yuk yang abis tarawih bisa dilanjut baca Al-Qur'an dan baca sholawat πŸ˜ŠπŸ˜‡
.
.
*mengharap syafaatmu wahai baginda Rasul πŸ™πŸ˜‡
.
.
.
@sholawat.banjari @pengagum_sholawat @rumahsantri @sholawat_banjari @santricommunity @rumahsantri @santriindonesia @pengagumsholawat
@mari_bersholawat
@santri.tulen @negerisantri
.
#mafiasholawat #pecintasholawat #habibsyech #alasantri #sholawatan #sholawat #syekermania #songcover #maribersholawat #sholawatnabi #pecintarasul #penggemarsholawat #yukbersholawat #pengagumsholawat #santri #nasyid #cintanabi #cintanabimuhammad #santrimodern #negerisantri #sholawatbanjari #hadroh #hadrohalbanjari #fesban #rumahsantri #santribersholawat #santritulen #busyrolana

destyafra (@destyafra)

Halloooo assalamualaikum gaess... Gimana nih persiapannya? Besok udah masuk bulan Ramadhan loh? Alhamdulillah banget ya kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bertemu dengan bulan Ramadhan kembali. Semoga Ramadhan kali ini jauh lebih baik dari Ramadhan yang kemarin ya gaess? O iya gaess satu lagi, sebelum memasuki bulan Ramadhan, kita bertiga mau ngucapin mohon maaf lahir dan bathin ya? Selamat berpuasaaaa πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
. "Syauqun Ila & Syubbanul'Izz Family"
.
#fesban#fesbanmalang#malang#banjari#syauqunila#elwardah#albanjari#sholawat#youtube#voice#wedding#perform

Musytaqun ilaik - Official (@musytaqunilaik_malang)

nemu nih video πŸ˜‚πŸ˜‚
Kelakuan @oziefachrur personil MIpi setelah tampil dengan MIpa..
Yo koplak Yo isin isini
#fesban #stainu #sejatim #musytaqfamily
More...