Iklima Rahmatiah Alhikmah (@iklima_rahmatiah)

LDK SMP al Azhar Pejaten di Pesantren Alam Pangrango, disini kami jadi belajar dan mendapat pelajaran, yang mungkin pembelajaran yang bisa kami ambil lebih banyak karena kalian luar biasa.., ~\k\k πŸ˜πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜‚πŸ’ͺ✊ see u next πŸ‘‹ #outbound #training #Smpalazhar #pesantrenalampangrango #greatteam #everythingislearning #keren #hebat #luarbiasa #leadership #Ciawi #Bogor #bojongmurni #Palampangrango

Yosep Ramu (@djoss_lamenta)

Ini salah satu foto waktu masih jadi SATPAM, saya selalu CERIA dan sering NGECENG'in teman" lagi kerja di jam siang, dimana mereka lagi mumet, ngantuk dan lapar melanda, bahkan kadang lagi sepi CUSTOMER

Tapi ternyata teman"ku juga orang"nya pada heboh dan seru-seru semua sih! Sempat banyak tuh dari mereka iseng mulu bahkan ada yang ngebet banget, ngajak aku biar masuk "ISLAM" mungkin mereka semua sudah merasa dekat kali ya mau gue, kadang aku balas mereka bilang sorry tapi aku harus sunat dulu, tapi sunat dimana..? Siapa donk mau biayain sunat aku, hahaha

Kemudan ada teman lain jawab, Ono noh... minta biaya ke yang ajak ente masuk MUSLIM tuh, Wahaha pada ketawa semua kocak ew!。。。。, Lalu pikir gua iya juga ye, oh iya malah ada yg pengen banget nyuruh aku iktutin mereka buat sebut ayat kalimat sahadat buat cepat jadi MUSLIM, tapi kadang gue hanya beri senyum-senyum polos saja, hahaha

Bahkan pernah tuh sekali aku sampe gak ikut NATALAN tahun 2013 malah di ajak mereka semua ke puncak bogor liburan, padahal itu malam NATAL dan besoknya hari NATAL hehe, yasudahlah ikut saja biar bahagia bersama mereka. Kami sempat jalan menuju mata air panas penuh belerang di ujung puncak bogor yang konon pesawat jatuh, nah disitu ternyata banyak sekali pengunjung dan ada kali/sungai besar yang mengalir, bagus tempatnya sejuk dan indah, tapi cukup kedalam menurun dan lumayan jauh. Sampai sekarang silahturahmi diantara kami masih melengket kental bak perangko kalau ketemu dimana saja pasti seru dan heboh, nah itulah pertemanan beda AGAMA/IMAN yang penuh dengan PELANGI disetiap sekat-sekatnya, jangan dilhat dari sukuya, warnanya, RAS nya dll, itulah teman sejati, kemanapun kita melangkah kitakan tetap sama penuh dengan rasa cinta, persaudaran, keceriaan dan dicintai. BERTENGGANG RASA itu penting dikehidupan yang MUJEMUK ini, tidak boleh mengangap diri lebih hebat dari orang lain, sebab di ATAS LANGIT kan MASIH ADA LANGIT.
Terima kasih saya Djoss…lamenta #Happy #Ceria #Bahagia #penuhcinta #bangga #1Indonesia #kemujemukan #Chandatawa #rhs #ilahi #amazing #istimewah #kaya #hebat #andalan #fantasi #dunia #hitamputih #matahari #bulanpurnama #terindah #terbaik #ajaib #iklas

Purnomo Agung (@agung_motivator)

Sakitnya hati adalah tanda kegagalan dalam berpikir.. Yuk sama2 belajar untuk legowo menyikapi masalah dalam hidup. Karena masalah pada dasarnya adalah proses penarikan busur panah ke belakang, yang pada akhirnya akan membuat kita semakin fight dalam menyikapi kerasnya hidup.. Betapa adilnya Allah yang memberikan masalah kepada hambanya untuk pengembangan kedewasaanya dalam berpikir tentang siapa Dzat yang Maha mpembuat skenario, kepada Dzat yang Maha berkehendak atas segala sesuatu, kepada Dzat yang Maha pembolak balikan hati hambanya.
#thenextgeneration19
#kahfibbcmotivatorschool
#pmb #seminar #publicspeaking #joinnow
#motivasi #motivasidiri
#motivasibelajar
#motivation
#suksesmuda
#motivasiindonesia
#motivasijiwa
#hope
#perjuangan
#sukses
#hebat
#motivasianakmuda
#quotes
#insipirasihidup
#motivasionline
#motivasiharian
#motivasihati
#motivasiindonesia
#motivasiislam
#magic
#mc
#penyiar
#desainer
#profesional
β€’
@eventjakarta
@kahfibbc_
@event.seru
@infokampus.id
@info_tangerang_kota

PAC IPNU IPPNU Kec. Songgom (@ipnuippnu_songgom_brebes)

Kami Keluarga IPNU - IPPNU Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes.
Mengucapkan "Selamat & Sukses Atas Terselenggaranya Munas Alim Ulama Konbes Nahdlatul Ulama"
Lombok, 24-26 November 2017

#Nahdlatululama
#munas
#alim
#ulama
#IPNU
#IPPNU
#brebes
#jateng
#santri
#indonesia
#hebat
More...