Pebry Aisyah Putri Batubara (@pebrybatubara)

.
Masih suasana kemerdekaan..
Mengenang makanan favorit Ibu Pertiwi, trimakasih Ibuu... .
.
.
#jengkol
#rendangjengkol
#rendangjengki
#indonesia
#indonesiafood
#ibupertiwi

metode_cepat_hamil_119 (@metode_cepat_hamil_119)

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas
BBM: D3034123
WA: 083122286046 #indonesia #hijab #indonesiafood #indonesiajuara #kulinerindonesia #enak #wisatakuliner #bahagia #Pengen #kesayangan #fashioncewek #cemilan #shabbyhomedecor #seragamanbatik #tarakan #yogyakarta #grandindonesia #masakansimple #motifasi #masakantradisional #masakanpalembang #masakanbelitung #masakandaerah #masakanwenak #kuliner #kulinersby #kulinerbdg #kulinerpku #kulinerindonesia

MIE RAMPOK OFFICIAL (@mierampok)

Selamat Malam Rampokers!!!
Malam minggu dirumah aja? Huhu kok menyedihkan sih Rampokers 🙁
.
Mending malam mingguan di rumah tahanan @mierampok aja 😃
Ngga punya pasangan? Tenang, ajak aja temen2 atau keluarga Rampokers buat makan di rumah tahanan
Karena malam minggu itu ngga harus selalu bersama pasangan kok Rampokers 😉👌🏻
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
SURABAYA : Ngagel
SIDOARJO : Sedati, Sepanjang
JAKARTA : Pondok kelapa raya
TANGERANG : Cisoka
MAKASSAR : Masjid raya
GRESIK : Pongangan
BANGIL : Alun-alun timur
MADURA : Bangkalan
BATAM : Citra indra batam
📌 Nantikan rumah tahanan baru di : Kediri, Semarang, Lombok & Denpasar

Untuk bermitra dengan kami hubungi 📱082-143-414-888

#mierampok #mie #rumahmakantahanan #foody #foodyid #kulinersby #kulassby #aslisuroboyo #sbyfoodie #subculinary #foodporn #kulinersurabaya #belumkenyang #asliwenaktok #wenaktokmaneh #kuliner #kulinerindonesia #cnnfood #miepedas #miepedaslevellevelan #indonesiafood #surabayafoodies #amazingindonesiafood #wisatakuliner #foodgasm #foodblogger #gojek #gofood

metode_cepat_hamil_118 (@metode_cepat_hamil_118)

Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! BBM D3034123 Wa = 083122286046 #indonesia #hijab #indonesiafood #indonesiajuara #kulinerindonesia #enak #wisatakuliner #bahagia #Pengen #kesayangan #fashioncewek #cemilan #shabbyhomedecor #seragamanbatik #tarakan #yogyakarta #grandindonesia #masakansimple #motifasi #masakantradisional #masakanpalembang #masakanbelitung #masakandaerah #masakanwenak #kuliner #kulinersby #kulinerbdg #kulinerpku #kulinerindonesia

👍OPTIMAL HEALTH CONCEPT👍 (@info_ibu_hamil)

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
️➮contact person; 👉PIN BBM D71551DA 👉WA +6285859759696

Jules' Photography 📷👩🏻🎓🇮🇹 (@jules_travelportraits)

• Lombok, Sade | Aug 2017 •
Hope I will be able to sit in this way too at 80 years old! This old woman from the small village of Sade was sitting patiently waiting for some tourists to buy her bracelets. While her nephews were running around. -
#lombok #mataram #portraits #travels #beauty #indonesiafood #indonesia #indonesian #indonesiaparadise #sunset #light #island #instagood #instalike #likesforlikes #followforfollow #instadaily #instamood #portraits #photogram #photos #photography #photooftheday #picoftheday #instaphoto #instagood #likesforlikes #bamboo #hats #bracelets

Silvia Putri Permatasari (@silviaputri1308)

Karena udh kemaleman pulang ntn karnaval beli mam ny dibungkus, kasian si adek 😂
.
.
#segogoreng #nasgor #kwetiau #sgboga #nasigoreng #indonesiafood #klatenfood #kulinerklaten #klatenhits

Mrs. JoeTan's 💍👸 (@arisandy.desi)

.
hari ini aku ke dokter,
dan dokter tersebut bilang aku harus diet 😅😑
dan dia bilang makan karbonya sehari 1x aja.. no no chocolate, ice cream, cake, martabak and makanan enak lainnya 🤔
dannnn malam ini misua minta di masakin nasi goreng.. aku buat nasi goreng yang bahannya semua ada di kulkas aja 😂 (ada pete, teri nasi dan toge).
wanginya beuhhhhh bikin ngiler aja nih tapi ya apa daya daku cuma bisa icip-icip sikit apakah rasanya sudah pas / belom gitu 😅 (rasanya enak, gurih dan pedas).
ya penampakannya kira-kira beginilah 😍




#desikitchen #DesimasakinJohansa #doyanmakan #doyanmasak #dinner #lunch #breakfast #homemade #nasigoreng #friendrice #homecookingisthebest #inspirasimasak #inspirasimakan #homecooking #indonesiafood #kuliner #instafood #foodie #foodies #foodporn #foodhealty #foodblogger #lessgugar #lesssalt #hidupsehat #foodblog #gengbekel #nasigorengpetai #telormatasapi

Istana Ibu Hamil (@istanabundahamil01)

"Ada Masalah, Ada Solusi"
Perjalanan hidup memang tidak selamanya mulus dan selalu sesuai dengan keinginan kita.

Ada saatnya kita menghadapi persoalan atau tantangan.
Tidak ada seorangpun yang bisa menghindar dari masalah, ia akan datang tanpa permisi dan bisa menyerang pada siapa saja..
Allah SWT memang tidak pernah menjanjikan hidup tanpa masalah, TETAPI satu hal yang pasti adalah...
Dia akan memberi kekuatan dan selalu menyediakan jalan keluarnya!

Jangan pernah menganggap persoalan sebagai penderitaan, jangan juga terlalu berfokus pada masalah sehingga bisa membuat kita menjadi stress dan depresi..
Milikilah pikiran yang positif. Dibalik suatu masalah PASTI ada suatu kebaikan, selain itu juga akan mendewasakan iman kita agar terus bertumbuh.. Jangan gentar dengan setiap masalah yang muncul.
Percayalah, disaat menghadapi jalan buntu, maka Allah sanggup memberikan jalan keluar yang terbaik..
Sebagaimana sebuah Gembok, sebesar apapun gembok itu pasti ada kunci untuk membukanya. Begitu juga dengan masalah... Sekelam apapun masalah itu PASTI ada jalan keluarnya..
Be Positive.. Be Happy! ===================================== Untuk konsultasi seputar hambatan kehamilan
BBM: DB328700
W A : 082340131990 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow,Like, & Share... 🌠@Tipshamilpasutri03 🌠@istanabundahamil01🌠@Tipshamilpasutri03 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

HouseofKangBi (@houseofkangbi)

hai kuliner sejati...
Ayam geprek open order Selasa,22 Agustus 2017,max pemesanan besok pukul 17:00WIB dengan menu: >> ayam geprek krispi IDR16 >> ayam geprek laos IDR 16
>> usus geprek IDR 16
>> ati geprek IDR 14

REQUEST CABE BERAPAPUN
cabe 1- 15 IDR 16
cabe 16-30 IDR 17
begitu seterusnya
just delivery order malang area kota,
CP : 082244686661
#kulinermalang #malangfood #malangkipa #malanghits #indonesianfood #indonesiafood #kikisukariyonoputri

metode_cepat_hamil_114 (@metode_cepat_hamil_114)

Ya Allah 👉 yuk Like 💝 dan follow IG kami☝️ dan tag ke sodara atau teman bunda yang masi belum punya momongan ☞☜ BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA Bund ^
============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! BBM D3034123 Wa = 083122286046 #indonesia #hijab #indonesiafood #indonesiajuara #kulinerindonesia #enak #wisatakuliner #bahagia #Pengen #kesayangan #fashioncewek #cemilan #shabbyhomedecor #seragamanbatik #tarakan #yogyakarta #grandindonesia #masakansimple #motifasi #masakantradisional #masakanpalembang #masakanbelitung #masakandaerah #masakanwenak #kuliner #kulinersby #kulinerbdg #kulinerpku #kulinerindonesia

Bio Entrophy Energi (@tipshamilpasutri03)

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI

ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin

KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?

Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE
grin emotikon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk follow @Tipshamilpasutri03 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥️, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

BENNY WINATA (@bennywiinata)

Maju terus usaha warung makan Indonesian-nya ya!! Kalo ada yang jalan" ke Aarhus, Denmark 🇩🇰 boleh mampir nih. Maju terus makanan Indonesia 🇮🇩! #Indonesiafood
More...