The Conqueror Constantinople (@muhammad1453alfatih)

Kuasa Allah.
Video yang hendak ditayangkan saksi pelapor Ust. Alfian Tanjung (@indonesiatanpapki ) mendadak rusak dan tidak bisa dilanjutkan.
.
Kejadian ini terjadi pada sidang lanjutan Ust. Alfian Tanjung di PN Surabaya 18 Oktober 2017. Dengan agenda pemeriksaan saksi pelapor.
.
Ada 6 orang saksi, yaitu 2 sipil dan 4 orang polisi aktif. Yang pertama diperiksa/disidangkan adalah pelapor yaitu Sujatmiko.
.
Sujatmiko dalam kesaksiannya beberapa kali berbohong dan tidak sesuai dengan BAP.
Dalam BAP mengaku sebagai Ahli, namun saat persidangan ternyata beliau hanya lulusan SLTA.
.
Satu2nya bukti yg memberanikan Sujatmiko melapor pada Polisi adalah video yg ia download dan dimasukkan kedalam Flashdisk.
Dia bersama Jaksa memaksa hakim untuk memutar bukti tersebut diruang sidang.
.
Akhirnya video bukti tersebut diputar.
Masya Allah, belum ada 5 menit video itu diputar, ternyata video itu berhenti, rusak dan sama sekali tidak bisa dilanjutkan.
Padahal tim teknisi persidangan sudah berulang kali mencoba untuk memutar ulang, ternyata gagal dan gagal.
.
Semua ini rencana Allah.
Allah akan gagalkan musuh-musuh Islam yang menghalangi perjuangan Umat Islam.
.
Agenda persidangan selanjutnya adalah pemeriksaan 4 saksi dari kepolisian yang mana mereka adalah polisi yg mengawasi, menginteli dan menyaksian saat Ust. Alfian Tanjung ceramah di Masjid Mujahidin, Surabaya.
.
Hasbunallah wani'mal wakil.
Ni'mal maula wani'man nathsir.
.
.
#TarunaMuslim
#TMDaily
#IndonesiaTanpaPKI
#muslimharustahu
#indonesiatanpapki
#savealfiantanjung
#surabaya

Tirta Persadha (@tirtapersadha)

@Regrann from @muslim.fact - Kuasa Allah.
Video yang hendak ditayangkan saksi pelapor Ust. Alfian Tanjung (@indonesiatanpapki ) mendadak rusak dan tidak bisa dilanjutkan.
.
Kejadian ini terjadi pada sidang lanjutan Ust. Alfian Tanjung di PN Surabaya 18 Oktober 2017. Dengan agenda pemeriksaan saksi pelapor.
.
Ada 6 orang saksi, yaitu 2 sipil dan 4 orang polisi aktif. Yang pertama diperiksa/disidangkan adalah pelapor yaitu Sujatmiko.
.
Sujatmiko dalam kesaksiannya beberapa kali berbohong dan tidak sesuai dengan BAP.
Dalam BAP mengaku sebagai Ahli, namun saat persidangan ternyata beliau hanya lulusan SLTA.
.
Satu2nya bukti yg memberanikan Sujatmiko melapor pada Polisi adalah video yg ia download dan dimasukkan kedalam Flashdisk.
Dia bersama Jaksa memaksa hakim untuk memutar bukti tersebut diruang sidang.
.
Akhirnya video bukti tersebut diputar.
Masya Allah, belum ada 5 menit video itu diputar, ternyata video itu berhenti, rusak dan sama sekali tidak bisa dilanjutkan.
Padahal tim teknisi persidangan sudah berulang kali mencoba untuk memutar ulang, ternyata gagal dan gagal.
.
Semua ini rencana Allah.
Allah akan gagalkan musuh-musuh Islam yang menghalangi perjuangan Umat Islam.
.
Agenda persidangan selanjutnya adalah pemeriksaan 4 saksi dari kepolisian yang mana mereka adalah polisi yg mengawasi, menginteli dan menyaksian saat Ust. Alfian Tanjung ceramah di Masjid Mujahidin, Surabaya.
.
Hasbunallah wani'mal wakil.
Ni'mal maula wani'man nathsir.
.
.
#TarunaMuslim
#TMDaily
#IndonesiaTanpaPKI - #regrann

MUSLIM-Fact (@muslim.fact)

Kuasa Allah.
Video yang hendak ditayangkan saksi pelapor Ust. Alfian Tanjung (@indonesiatanpapki ) mendadak rusak dan tidak bisa dilanjutkan.
.
Kejadian ini terjadi pada sidang lanjutan Ust. Alfian Tanjung di PN Surabaya 18 Oktober 2017. Dengan agenda pemeriksaan saksi pelapor.
.
Ada 6 orang saksi, yaitu 2 sipil dan 4 orang polisi aktif. Yang pertama diperiksa/disidangkan adalah pelapor yaitu Sujatmiko.
.
Sujatmiko dalam kesaksiannya beberapa kali berbohong dan tidak sesuai dengan BAP.
Dalam BAP mengaku sebagai Ahli, namun saat persidangan ternyata beliau hanya lulusan SLTA.
.
Satu2nya bukti yg memberanikan Sujatmiko melapor pada Polisi adalah video yg ia download dan dimasukkan kedalam Flashdisk.
Dia bersama Jaksa memaksa hakim untuk memutar bukti tersebut diruang sidang.
.
Akhirnya video bukti tersebut diputar.
Masya Allah, belum ada 5 menit video itu diputar, ternyata video itu berhenti, rusak dan sama sekali tidak bisa dilanjutkan.
Padahal tim teknisi persidangan sudah berulang kali mencoba untuk memutar ulang, ternyata gagal dan gagal.
.
Semua ini rencana Allah.
Allah akan gagalkan musuh-musuh Islam yang menghalangi perjuangan Umat Islam.
.
Agenda persidangan selanjutnya adalah pemeriksaan 4 saksi dari kepolisian yang mana mereka adalah polisi yg mengawasi, menginteli dan menyaksian saat Ust. Alfian Tanjung ceramah di Masjid Mujahidin, Surabaya.
.
Hasbunallah wani'mal wakil.
Ni'mal maula wani'man nathsir.
.
.
#TarunaMuslim
#TMDaily
#IndonesiaTanpaPKI

Kaum Muda (@kaummuda45)

Anies menyepatkan diri untuk berdiskusi dengan warga. Menurut penuturan warga, wilayah itu memang hampir tiap tahun selalu mengalami kebanjiran. "Ini Kali Krukut. Cuma 300 meter dari sini. Dan memang selalu meluap," papar salah seorang warga saat berbincang dengan Anies, Kamis (19/10/2017) malam.

Mendengar hal tersebut, Anies pun berjanji akan menindaklanjuti. Dirinya memastikan akan mencari solusi untuk mengatasi banjir di wilayah tersebut. "Mungkin nanti akan coba kita keruk. Paling tidak bisa membantu mempercepat air," terang Anies.

Anies Baswedan bersama timnya termasuk Naufal Firman berjalan kaki menerjang banjir untuk tiba di Musala Nurul Iman, tempat jenazah Ridwan disemayamkan.‎ Saat Anies tiba, jenazah Ridwan sedang didoakan oleh keluarga korban.

Caswati, kakak korban mengatakan, Ridwan ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi. "Diduga kakinya tersandung, jatuh, lalu kesetrum," katanya.

Setelah mendengarkan cerita dari Caswati, Anies Baswedan juga memimpin doa untuk jenazah Ridwan. Usai berdoa, Anies kemudian menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban. "Semoga dimudahkan bagi yang berpulang dan juga ditinggikan tempat-Nya," kata Anies. (sal)
____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT #TolakReklamasi #SotpReklamasi

Kaum Muda (@kaummuda45)

"Udah deh jangan mimpi menghambat pemerintahan Anies-Sandi. Gak ada jalan (untuk itu)," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Kamis (19/10/2017). Menurut dia, menghambat pemerintahan Anies-Sandi sama saja dengan mengambat kerja pemerintah pusat. Pasalnya dia menerangkan kinerja yang dilakukan oleh pemprov merupakan kepanjangan dari pemerintah pusat. "Gak boleh lah itu kan yang milih rakyat . Sama aja ngejegal rakyat

Menghambat pemda sama dengan menghambat pemerintah pusat," tuturnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah melakukan penjelasan Menyikap hal tersebut, Anies mengatakan bahwa kata tersebut haruslah dilihat konteksnya dan kata itu digunakannya untuk menceritakan kejadian zaman penjajahan di Indonesia.

Anies juga mengungkapkan, mengapa dalam pidatonya mengaitkan penjajahan di Tanah Air dengan Jakarta. Karena, lanjut Anies, saat itu Belanda menduduki Jakarta dalam waktu yang cukup lama dan warga Jakarta juga merasakan dan dapat melihat dari dekat para penjajah Belanda tersebut. (muf)
____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT #TolakReklamasi #SotpReklamasi

Kaum Muda (@kaummuda45)

"Apakah bukan abuse of power (penyalahgunaan kekuasaan) dilakukan LBP dengan memaksakan reklamasi harus dilanjutkan, sementara Gubernur dan Wakil Gubernur, dan rakyat menolak reklamasi," kritik politisi MS Ka'ban, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jum'at (20/10/2017). Dewan Syuro PBB ini pun mempertanyakan sikap di balik bersikeras LBP, yang seolah tanpa reklamasi Jakarta tidak akan menjadi kota berkembang. "Reklamasi pantai dan teluk Jakarta amanah siapa? Kok begitu ngotot dan ngebet seakan tanpa reklamasi DKI tidak maju/modern." Melihat kenyataan itu, Ka'ban menghimbau kepada aparat penegak hukum untuk membantu memecahkan kisruh soal reklamasi ini. Kalau perlu menurut Ka'ban aparat penegak hukum segera mengambil sikap tegas apabila ada pejabat menggunakan jabatan dengan sewenang-wenang. "Jasa Agung harus tersangkakan siapapun penyelenggara negara RI yang abuse of power. Reklamasi belum ada izin, lho." [beritaislam24h.info / vic]

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT #TolakReklamasi #SotpReklamasi

Kaum Muda (@kaummuda45)

Ratusan massa yang sebelumnya berkumpul di depan gedung Indosat beralih ke depan gedung Kementrian pertahanan republik Indonesia untuk melanjutkan menyampaikan orasinya.

Terdapat tiga mobil sound yang masing masing dibawa dari element mahasiswa dan buruh dan berkumpul dalam satu titik kumpul yang sama.

Menurut pantauan swamedium.com terlihat pihak kepolisian dan aparat TNI tengah berjaga di sekitaran Monas di jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Diketahui selain Mahasiswa, Aksi ini juga diikuti oleh elemen buruh dan pegiat sosial lainnya. [beritaislam24h.info / smc]

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT #TolakReklamasi #SotpReklamasi

Kaum Muda (@kaummuda45)

Luhut mengatakan, saat ini utang pemerintah Indonesia masih dalam tahap normal lantaran masih 27% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Berdasarkan UU, batas rasio utang pemerintah dianggap tidak sehat bila mencapai 60% terhadap PDB. “Kita bicara utang, utang itu dua, pertama kita masih 27% dibandingkan PDB, itu kita bisa sampai 60%. Jadi saya bingung kenapa orang ribut utang,” kata Luhut di Auditorium PTIK, Jakarta, Jumat (20/10/2017). Menurut Luhut, tingginya utang pemerintah di masa pemerintahan kabinet kerja tidak perlu dipersoalkan lantaran pemanfaatannya untuk hal-hal yang produktif seperti bangun infrastruktur, mulai jalan, listrik, air, hingga jembatan. “Utangnya Jepang paling tinggi, Amerika dan lain-lain. Pajak penerimaan kita masih bagus. Jadi kalau orang bilang merah, merah dari mana. Saya bicara data. Saya tanya orang pinter di Amerika yang independen, Indonesia tumbuh stay very good. Dan ibu Ani (Sri Mulyani) sangat hati-hati untuk mengelola ini,” jelas dia.

Beberapa warganet menanggapi pernyataan ini. Mereka mengaku tidak meributkan utang, namun meributkan pengembalian utang itu yang akan memberatkan satu negeri. Dan yang kedua, Warganet mempertanyakan kenapa juga Menko Kemaritiman mengeluarkan pernyataan yang bukan domain pekerjaannya? [kl/ts]
____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT #TolakReklamasi #SotpReklamasi

Kaum Muda (@kaummuda45)

“Keadaan kedua kaki yang membengkak dan belum bisa menyusut dan normal kembali mengkawatirkan keluarga Ustadz Abu Bakar Ba’asyir,” ujar Ustadz Iim yang mengabarkan adanya kondisi darurat di urat vena. “Dalam waktu dekat akan kita bawa ke rumah sakit, InsyaAllah. Kondisi saat ini kedua kaki masih membengkak, dari banyak pihak masalahnya di urat vena,” ujar Ustadz Iim kepada Panjimas, Kamis (19/10) usai menemui Ustadz Abu di Lapas Gunung Sindur, Bogor.

Ustadz Iim menjelaskan bahwa pihak Lapas juga tidak bisa sembarangan memberikan obat ataupun herbal, terlebih Ustadz Abu yang kini sudah tua renta, terkurung dalam penjara, dan harus mengalami ujian dihalangi berobat saat kondisi kesehatannya menurun drastis. “Kondisi seperti itu harus segera ditangani, kalau tidak syaraf dan otot yang didalam akan mudah rusak. Kalau parah bisa-bisa diamputasi, kita nggak menginginkan itu,” ungkapnya.

Menurutnya, langkah saat ini harus bisa dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan secara serius. Kata dia, pihak Lapas tidak berani memberikan ijin tanpa persetujuan BNPT dan Densus 88. “Kita kejar terus, desak terus supaya bisa segera berobat, diperiksa kembali kemudian dicarikan solusi yang terbaik,” pungkasnya. (PM/Ram)

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT #TolakReklamasi #SotpReklamasi

MLJ Taruna Muslim (@iqbalalmaududi)

.
Alhamdulillah
Ini semua kehendak Allah SWT.
.
#repost from @tmdaily
.
Kuasa Allah.
Video yang hendak ditayangkan saksi pelapor Ust. Alfian Tanjung (@indonesiatanpapki ) mendadak rusak dan tidak bisa dilanjutkan.
.
Kejadian ini terjadi pada sidang lanjutan Ust. Alfian Tanjung di PN Surabaya 18 Oktober 2017. Dengan agenda pemeriksaan saksi pelapor.
.
Ada 6 orang saksi, yaitu 2 sipil dan 4 orang polisi aktif. Yang pertama diperiksa/disidangkan adalah pelapor yaitu Sujatmiko.
.
Sujatmiko dalam kesaksiannya beberapa kali berbohong dan tidak sesuai dengan BAP.
Dalam BAP mengaku sebagai Ahli, namun saat persidangan ternyata beliau hanya lulusan SLTA.
.
Satu2nya bukti yg memberanikan Sujatmiko melapor pada Polisi adalah video yg ia download dan dimasukkan kedalam Flashdisk.
Dia bersama Jaksa memaksa hakim untuk memutar bukti tersebut diruang sidang.
.
Akhirnya video bukti tersebut diputar.
Masya Allah, belum ada 5 menit video itu diputar, ternyata video itu berhenti, rusak dan sama sekali tidak bisa dilanjutkan.
Padahal tim teknisi persidangan sudah berulang kali mencoba untuk memutar ulang, ternyata gagal dan gagal.
.
Semua ini rencana Allah.
Allah akan gagalkan musuh-musuh Islam yang menghalangi perjuangan Umat Islam.
.
Agenda persidangan selanjutnya adalah pemeriksaan 4 saksi dari kepolisian yang mana mereka adalah polisi yg mengawasi, menginteli dan menyaksian saat Ust. Alfian Tanjung ceramah di Masjid Mujahidin, Surabaya.
.
Hasbunallah wani'mal wakil.
Ni'mal maula wani'man nathsir.
.
.
#TarunaMuslim
#TMDaily
#IndonesiaTanpaPKI

Yayasan Taruna Muslim (@tmdaily)

Kuasa Allah.
Video yang hendak ditayangkan saksi pelapor Ust. Alfian Tanjung (@indonesiatanpapki ) mendadak rusak dan tidak bisa dilanjutkan.
.
Kejadian ini terjadi pada sidang lanjutan Ust. Alfian Tanjung di PN Surabaya 18 Oktober 2017. Dengan agenda pemeriksaan saksi pelapor.
.
Ada 6 orang saksi, yaitu 2 sipil dan 4 orang polisi aktif. Yang pertama diperiksa/disidangkan adalah pelapor yaitu Sujatmiko.
.
Sujatmiko dalam kesaksiannya beberapa kali berbohong dan tidak sesuai dengan BAP.
Dalam BAP mengaku sebagai Ahli, namun saat persidangan ternyata beliau hanya lulusan SLTA.
.
Satu2nya bukti yg memberanikan Sujatmiko melapor pada Polisi adalah video yg ia download dan dimasukkan kedalam Flashdisk.
Dia bersama Jaksa memaksa hakim untuk memutar bukti tersebut diruang sidang.
.
Akhirnya video bukti tersebut diputar.
Masya Allah, belum ada 5 menit video itu diputar, ternyata video itu berhenti, rusak dan sama sekali tidak bisa dilanjutkan.
Padahal tim teknisi persidangan sudah berulang kali mencoba untuk memutar ulang, ternyata gagal dan gagal.
.
Semua ini rencana Allah.
Allah akan gagalkan musuh-musuh Islam yang menghalangi perjuangan Umat Islam.
.
Agenda persidangan selanjutnya adalah pemeriksaan 4 saksi dari kepolisian yang mana mereka adalah polisi yg mengawasi, menginteli dan menyaksian saat Ust. Alfian Tanjung ceramah di Masjid Mujahidin, Surabaya.
.
Hasbunallah wani'mal wakil.
Ni'mal maula wani'man nathsir.
.
.
#TarunaMuslim
#TMDaily
#IndonesiaTanpaPKI

Umar Konselor (@umar.konselor)

@Regranned from @_muslim_cyber_army_212_ - Rencana Alexis akan didatangi massa pendemo dari Forum Masyarakat Jakarta Utara, membuat area tempat hiburan malam ini dijaga ketat oleh 250 personil aparat kepolisian.

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT - #regrann

_Muslim_Cyber_Army_212_ (@_muslim_cyber_army_212_)

Rencana Alexis akan didatangi massa pendemo dari Forum Masyarakat Jakarta Utara, membuat area tempat hiburan malam ini dijaga ketat oleh 250 personil aparat kepolisian.

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT

Kaum Muda (@kaummuda45)

“Kami, para Alumni ITB menolak keras pernyataan LBP seolah-olah Alumni ITB mendukung pencabutan Moratorium Reklamasi Jakarta,” tegas Syahganda dalam pernyataan sikapnya, Rabu (18/10) kemarin.

Syahganda pun menjelaskan posisi Ketua IA-ITB Ridwan Djamaludin yang di-klaim sepihak oleh LBP telah menyetujui pencabutan moratorium reklamasi. “Walaupun Ridwan Djamaludin adalah Ketua IA-ITB tetapi dalam hal yang terkait reklamasi, saudara Ridwan Djamaludin adalah bawahannya Menko Kemaritiman LBP sehingga tidak layak nama Alumni ITB dibawa-bawa karena tidak independen dan terdapat conflict of interest,” tandasnya.

Untuk itu, Syahganda menegaskan kembali bahwa IA-ITB akan selalu bersama rakyat untuk menolak reklamasi. “Untuk itu, kami para Alumni ITB menegaskan sikap bahwa kami menolak reklamasi Jakarta dan kami akan selalu bersama rakyat untuk menolak pencabutan moratorium reklamasi yang dilakukan oleh Menko Bidang Kemaritiman!,” tukas Syahganda sambil menunjukkan penolakan IA-ITB terhadap sikap LBP tersebut yang ditandatangani oleh Ketua IA-ITB Ridwan Djamaludin.

Sementara dari pesan yang diterima redaksi melalui jejaring percakapan Whatsapp, Kamis (19/10), sudah lebih dari 200 orang alumni ITB yang menyatakan penolakan klaim sepihak dari Menko Kemaritiman itu.

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT #TolakReklamasi #StopReklamasi

Kaum Muda (@kaummuda45)

Zaman Gubernur AHOK, disebut "GENANGAN" [Minggu 19 Februari 2017]

Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Permukiman Jakarta

https://news.detik.com/berita/d-3426240/hujan-deras-sebabkan-genangan-di-sejumlah-permukiman-jakarta

Sedang sekarang zaman Gubernur ANIES BASWEDAN, langsung disebut "BANJIR". [Kamis 19 Oktober 2017]

Hujan Deras Guyur Jatipadang, Rumah Warga Terendam Banjir 50 Cm

https://news.detik.com/berita/3691671/hujan-deras-guyur-jatipadang-rumah-warga-terendam-banjir-50-cm

KELAKUAN media seperti ini langsung dikritik nerizen. "@detikcom Njing giliran ganti gubernur ganti istilah jadi banjir..kampret kau," komen @fattyadi. "@detikcom jaman ahoax, klo air mencapai 30-50 CM dibilang genangan, eh pas si Anies skrg dibilang Banjir. Ga dpt jatah nasbung nih media. 🤦🏻‍♀️" ujar @Suka_melody. "@detikcom gubernurnya anis langsung sebut banjir lagi," komen @S_Bayu_S. "@detikcom Heheheheh dulu katanya klo cuma 30 n 50 cm bukan banjir loooo tp genangan😁 ntar jg surut gtu katanya ......" komen @anyaeuuy. "@detikcom Banjir ???? Taik loe...itu genangan..bego loe..ujar ahog..😅😅😅😅😅" sindir akun @arifbud25388394. "😂😂😂😂😂😂 lumayan detik skrg bisa nyinyirin Gub baru setlh sekian tahun tak bernyali. 😂😂" komen akun @Roevolusi.

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT

Kaum Muda (@kaummuda45)

Rencana Alexis akan didatangi massa pendemo dari Forum Masyarakat Jakarta Utara, membuat area tempat hiburan malam ini dijaga ketat oleh 250 personil aparat kepolisian.

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT

izzy (@akun_izzy)

#Repost from @tanahabangnews by @quicksave.app
・・・
.
Ayo support ulama kita yang sedang dan terus di Kriminalisasi oleh rezim PKI.
Kalau bukan kita yang memenuhi ruang sidang, maka kaum PKI yang akan memenuhinya.
Mari Ganyang PKI sampai ke akar-akarnya.
.
.
#repost from @tmdaily
.
Pengajuan eksepsi yang dilakukan tim kuasa hukum Ust. Alfian Tanjung, ditolak oleh majelis hakim PN Surabaya yang diketuai Dedi Fardiman.
.
Eksepsi yang diajukan tim penasehat hukum Alfian Tanjung, dibacakan di persidangan yang digelar di ruang Candra Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, pada Senin (16/10/2017).
.
Usai persidangan, Abdulah Alkatiri selaku tim penasehat hukum terdakwa Alfian Tanjung mengaku siap untuk membuktikan kliennya tidak bersalah. “Saya tidak bisa comment atas putusan hakim, intinya kami siap untuk membuktikan terdakwa tidak bersalah,”kata Abdulah

Seperti diketahui, kasus Ust. Alfian Tanjung ini dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Sujatmiko, Warga Surabaya lantaran memberikan ceramah dengan materi tentang Bahaya PKI dan PKC (Partai Komunis Cina) di Masjid Mujahidin Tanjung Perak, Surabaya.
.
Dan sidang Ust. Alfian Tanjung sekarang menjadi 2 kali dalam seminggu. Yaitu setiap Senin dan Rabu. Begitu kesepakatan antara Jaksa dan Penasihat Hukum Ust. Alfian Tanjung.
.
#TMDaily
#TarunaMuslim
#IndonesiaTanpaPKI
#BebaskanUstAlfianTanjung #InstaSaveApp #QuickSaveApp

asadullah (@ana_asadullah)

Pidato berdurasi sekitar 22 menit 21 detik ini bahkan oleh pengamat Barat Tom Pepinsky, dosen perbandingan politik program Asia Tenggara, Universitas Cornell, Amerika Serikat, disebut layaknya Pidato seorang Presiden. "Dalam bagian lain pidatonya, ia (Anies Baswedan -red) juga mengutip peribahasa daerah dari seluruh Nusantara (Aceh, Batak, Banjar, Madura, Minahasa, Minang) dan mencoba menunjukkan ke setiap daerah Indonesia, dan mengatakan 'saya juga berbicara kepada Anda'," tulis Pepinsky. (BBC, 17/10/2017)

Pidato Anies yang heroik ini menjadi titik awal perubahan yang lebih baik bagi ibukota negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia ini.

Coba cermati... Di pidato Anies ada 1744 Kata.

7 Kata MERDEKA.

8 kata PANCASILA.

3 kata GOTONG ROYONG.

40 kata JAKARTA

5 Kata PERJUANGAN

6 kata PERSATUAN

5 kata BEKERJA

4 kata PEMBANGUNAN

Dan hanya 1 kata PRIBUMI, dengan penggunaan yang pas mengajak untuk menjadi Tuan di negeri sendiri.

Jadi, yang meributkan 1 kata PRIBUMI, apalagi mengigau RASAS RASIS... Hanyalah mereka yang tidak mau menjadi Tuan di Negeri Sendiri.

Ini PIDATO yang menyejarah... fajar KEBANGKITAN itu telah terbit.

Kebangkitan itu telah dimulai dari Ibu Kota.

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT @RepostIt_app

tnbnews (@tanahabangnews)

.
Ayo support ulama kita yang sedang dan terus di Kriminalisasi oleh rezim PKI.
Kalau bukan kita yang memenuhi ruang sidang, maka kaum PKI yang akan memenuhinya.
Mari Ganyang PKI sampai ke akar-akarnya.
.
.
#repost from @tmdaily
.
Pengajuan eksepsi yang dilakukan tim kuasa hukum Ust. Alfian Tanjung, ditolak oleh majelis hakim PN Surabaya yang diketuai Dedi Fardiman.
.
Eksepsi yang diajukan tim penasehat hukum Alfian Tanjung, dibacakan di persidangan yang digelar di ruang Candra Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, pada Senin (16/10/2017).
.
Usai persidangan, Abdulah Alkatiri selaku tim penasehat hukum terdakwa Alfian Tanjung mengaku siap untuk membuktikan kliennya tidak bersalah. “Saya tidak bisa comment atas putusan hakim, intinya kami siap untuk membuktikan terdakwa tidak bersalah,”kata Abdulah

Seperti diketahui, kasus Ust. Alfian Tanjung ini dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Sujatmiko, Warga Surabaya lantaran memberikan ceramah dengan materi tentang Bahaya PKI dan PKC (Partai Komunis Cina) di Masjid Mujahidin Tanjung Perak, Surabaya.
.
Dan sidang Ust. Alfian Tanjung sekarang menjadi 2 kali dalam seminggu. Yaitu setiap Senin dan Rabu. Begitu kesepakatan antara Jaksa dan Penasihat Hukum Ust. Alfian Tanjung.
.
#TMDaily
#TarunaMuslim
#IndonesiaTanpaPKI
#BebaskanUstAlfianTanjung

Kaum Muda (@kaummuda45)

Martinus menerangkan salah satu ahli yang dipanggil adalah ahli bahasa dan pidana. Mereka akan mencari unsur pidana dalam ucapan Anies pada pidato yang dilakukan pada pelantikannya di Balai Kota, Senin (16/10/2017). "Kita undang ahli bahasa, ahli pidana. Apakah ini ada unsur pidananya atau tidak," tambah Martinus.

Seperti diketahui, Jack Boyd Lapian melaporkan Anies dengan Laporan Polisi Nomor: LP/1072/X/2017/Bareskrim.  Dalam laporan itu Anies dilaporkan karena dugaan tindak pidana diskriminatif ras dan etnis sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4 Huruf B ke-1 dan 2 dan Pasal 16 Undang-Undang Nomor 40 tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

Pada saat menyampaikan pidato politik, Senin (16/10/2017) malam, Anies menceritakan sejarah panjang Republik Indonesia yang terjadi di Jakarta, seperti Sumpah Pemuda, perumusan garis besar Republik Indonesia, hingga proklamasi kemerdekaan.

Anies mengatakan, setiap sudut di Jakarta menyimpan sejarah, sejak era Sunda Kelapa, Jayakarta, Batavia, hingga Jakarta yang merupakan kisah pergerakan peradaban manusia.

Menurut Anies, berakhirnya penjajahan yang pernah terjadi di Jakarta selama ratusan tahun harus dijadikan momentum bagi pribumi melakukan pembangunan dan menjadi tuan rumah yang baik. "Dulu kita semua pribumi ditindas dan dikalahkan (dijajah). Kini telah merdeka, saatnya kita menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ujar Anies, Senin malam.

Kemerdekaan di Indonesia, kata Anies, direbut dengan usaha sangat keras sehingga alam kemerdekaan harus dirasakan semua warga.

____________________________________________
____________________________________________
Jangan lupa:
👉 Follow @kaumMuda45 🇮🇩
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @KaumMuda45 😊
#KaumMuda #SayaPribumi #GuePribumi #ganyangpki #ganyangkomunis #indonesiatanpapki #pkipengkhianatbangsa #musnahkanpki #gebukPKI #AntiLGBT #TolakLGBT
More...