Kosmetik Herbal&Halal❤️ (@yana_jafra_bogor)

♡♡♡ Kulit Indah dan bebas noda. Dambaan setiap wanita. Sebuah rangkayan produk dan bersinergi untuk memberikan solusi terhadap noda dan bekas luka pada wajah 1. Clear blemish treatment untuk atasi jerawat anda. 2. Clear pote clarifier acne treatment yang membantu menghilangkan bekas luka pada wajah. ♡
#jafracibinong#instagood#jafratangerang  #jafrajakarta  #jafraindonesia #jafrausa  #jafradepok #jafraindramayu #jafrakarawang  #jafrabekasi#jafrabogor #like4like#jafralampung #jafrasumedang #jafrasubang #jafraserang #jafrasemarang #jafrayogyakarta#jafrabandung #jafra #likeforlike #likebackteam#jafrabekasi#jafrapurbalingga #jafracikarang #jafrabekasi #lfl

Rani Latifah (@ranisuladasha)

Siapa yang belum coba produk ini..? Yang mau nyoba boleh lho japri aku, atau mau coba produk Jafra lainnya juga bisa.. #jafrajogja
#jualjafra
#jafraindonesia
#jafraspa

sweetcare_magelang (@jafra_isweet)

Habis pakai scrub terus langsung maskeran 😍. .passs banget kulit wajah jadi kencang seger fresh, makain semangat buat aktivitas 😍

Cukup di rumah sajaa pakai.nya, mau hujan deras di luar tetep bisa merawat diri. .

Yuk pakai jafra aja. .info jafra chat wa/sms : 085729933622

#jafra_isweet
#jafraindonesia
#jaframagelang
#jafrajogja
#jafrasolo
#jafrasemarang
#jafrabandung
#jafrajakarta
#magelang
#jogja
#solo
#semarang
#likejafra
#like4like
#aman
#bpom
#skincare
#bisnis
#join
#scrub
#masker

Ramadhyta JAFRA NABIRE-PAPUA (@ramadhyta_jafra_nabire_papua)

Teman.ku hari-hari Aroma yang menyegarkan jd lebih Fresh & Percaya diri Gardenia Blossom Edp😉 Farfum Brended dari Jafra Hadiah promo bulan ini ya Farum ini, Farfum bukti kasih sayang😘
Kece bget harga Katalog Rp.467.000,- Tapi saya
👇
👇
👇
Di.kasih GRATIS Bonus WTJ 3😘
Sdh lama dapatnya tp bru sy Upload😉

#jafranabirepapua #jafraindonesia

Azriashopid (@azriashopid)

Coba perawatan dari JAFRA deh... manfaatnya sangat baik menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah..
JAFRA skincare alami berbahan dasar ringan dan herbal, sudah teruji klinis dan dermatologist, anti alergi, sudah teregister di BPOM RI, Halal dan aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Kenalin dulu jenis kulit wajahnya ya sist... temukan perawatan yang tepat.
Beda jenis kulit beda perawatannya yaa...dan beda juga nutrisi yang dibutuhkan kulit wajah.. JAFRA ada basic perawatan Advanced Dynamics untuk 4jenis kulit wajah ya sist... 1. Kulit Kering: Hydrating Advanced Dynamics
2. Kulit Normal / Kombinasi: Balancing Advanced Dynamics
3. Kulit Berminyak / Berjerawat: Mattifiying Advanced Dyamics
4. Kulit Sensitif: Soothing Advanced Dynamics

GUNAKAN PERAWATAN WAJAH DARI JAFRA SKINCARE... WAJAH SEHAT, BERSIH, CANTIK, MULUS DAN CERAH ALAMI (GLOWING)

ORDER & KONSUL:
WA/Line : 085779103012

#skincareaman #perawatanjafra#jualanjafra #jafraindonesia #jafracosmetics #since1956 #jafraskincare #kosmetik #kulitsehat #perawatanwajah#perawatantubuh#bodycare #bodyspa#hairspa#makeup #footcare#bodylotion

NhagiNa (@nha_jafraconsultant)

YAKIN CREAMMU BEBAS HYDROQINON DAN MERCURY..???
Hay Jafra lovers.. Tahukah kamu, kalo aman nggak nya cream'mu bisa dicek sendiri dengan Noni Kit ( PENDETEKSI HYDROQINON / MERCURY ) seperti pada gambar ini.. Caranya : Teteskan sedikit cream'mu lalu teteskan noni kit lalu aduk,
Kalo warnanya berubah, maka kamu perhatikan dan bandingkan dengan warna yg ada di kertas..
Sesuai kadar persen kandungan Hydroqinon di cream'mu.. Sprti di gambar.. 👉 Cream malam jafra setelah dites warnanya kuning muda kaaaan.. Itu artinya cream malam jafra 0% kandungan Hydroqinon. . 👉 Sedangkn cream X (gak usah sebut merk) yaaa..😊 liat sendiri kan warnanya berubah jadi hitam.. Itu menunjukkan bahwa cream X 50% mengandung Hydroqinon..
Nah kadar Hydroqinon yang masih dibolehkan Permenkes yaitu hanya 2% lebih dari itu dilarang.. Nah looh.. Googling Sendiri yaaa tentang bahaya Mercury dan Hydroqinon bagi tubuh..
Yuu,, mulai skrng smart dalam memilih kosmetik yg aman dan sehat untuk tubuh kita..👌💕 Jangan mau cantik tapi bahaya jangka panjang😁

Dan semua Produk Jafra aman, kandungannya alami..😍😘#jafraindonesia

Kosmetik Herbal&Halal❤️ (@yana_jafra_bogor)

Produk JAFRA bukan untuk mutihin ya say , tapi mencerahkan / Glowing Karena JAFRA terbuat dari bahan alami bukan kimiawi JAFRA tidak instan ya say , semua tergatung dari jenis kulit masing" Di setiap produk JAFRA ada No.Reg BPOM ya say jadi tak perlu diragukan lagi 😊 So masih mikir 😊 sayangi kulit mu dari sekrang 😊 yu beralih k JAFRA yg pasti aman , sehat , dan terdaftar di BPOM Mau cantik alami tanpa bahan kimiawi saat nya beralih ke JAFRA Bertanya.... 👸
LINE: Eryana_jafra_bogor ☺️

#jafracibinong#instagood#jafratangerang  #jafrajakarta  #jafraindonesia #jafrausa  #jafradepok #jafraindramayu #jafrakarawang  #jafrabekasi#jafrabogor #like4like#jafralampung #jafrasumedang #jafrasubang #jafraserang #jafrasemarang #jafrayogyakarta#jafrabandung #jafra #likeforlike #likebackteam#jafrabekasi#jafrapurbalingga #jafracikarang #jafrabekasi #lfl

Maria Biring Shop (@mariabiring_shop)

Pagi2 td dapat testimoni begini euiiiii 😀

Yang punya masalah dengan wajahnya, ayo segera beralih ke produk Jafra. Gak main2 deh.
Bekas luka juga bisa hilang loh. Harga memang gak pernah bohong!!! Yang mau order, join dan konsultasi, lewat WA/LINE ya. 085262994807

#jafra #jaframudmask #jafraindonesia #jafraspa #royaljellyjafra #royaljellyconcentrate #royaljellybodycomplex #royaljellybodycomplexjafra #maskerlumpur #royaljellyliftconcentrate #beautyjafra

Riska Rosdiana (@riska_rosdiana17)

Obat jerawat yg satu ini wajib d totol di daerah yg ada jerawatnya.mau jerawat kecil" ,jerawat batu yg biasanya lama kempesnya klo pake ini langsung sess ilang deh 👍😘 #jafra #jafraindonesia #obatjerawat #jafraskincare #jafraaman #jafraherbal

Jafra Indonesia (@jafra_kuninganindo)

Big Love buat masker Jafra yang satu ini Mud Mask Jafra 250ml manfaatnya banyak banget loooo awet juga bisa berbulan - bulan 😄😍👌 Ayooo sapa mau
Chat on DM yaa 📩

#jafra #jafraindonesia #jafraskincare

JAFRA SKIN CARE BATAM-MEDAN (@mariabiring_jafraskincare)

Pagi2 td dapat testimoni begini euiiiii 😀

Yang punya masalah dengan wajahnya, ayo segera beralih ke produk Jafra. Gak main2 deh.
Bekas luka juga bisa hilang loh. Harga memang gak pernah bohong!!! Yang mau order, join dan konsultasi, lewat WA/LINE ya. 085262994807

#jafra #jaframudmask #jafraindonesia #jafraspa #royaljellyjafra #royaljellyconcentrate #royaljellybodycomplex #royaljellybodycomplexjafra #maskerlumpur #royaljellyliftconcentrate #beautyjafra

Kosmetik Herbal&Halal❤️ (@yana_jafra_bogor)

Serum Royal Jelly, pasti uda pada tau donk!!! ✔️Garis2 halus ✔️Bekas jerawat ✔️Flek Sikat habis, say GOOD BYE dech.. Eits.. ga cuma itu loch, masih ada bonus plusnya. Setelah pakai produk yang satu ini kulit wajah kamu bakal.... ✔️ Nampak lebih cerah ✔️ Kencang ✔️ Lembab Ga percaya?? Ayo diorder dan buktikan sendiri 😃😃 #jafracibinong#instagood#jafratangerang  #jafrajakarta  #jafraindonesia #jafrausa  #jafradepok #jafraindramayu #jafrakarawang  #jafrabekasi#jafrabogor #like4like#jafralampung #jafrasumedang #jafrasubang #jafraserang #jafrasemarang #jafrayogyakarta#jafrabandung #jafra #likeforlike #likebackteam#jafrabekasi#jafrapurbalingga #jafracikarang #jafrabekasi #lfl

DarsJAFRA (@darsjafra)

KULIT SENSITIF 😱😱
Jenis kulit yang gampang sekali untuk mengalami iritasi, gatal-gatal sampai mengelupas parah setelah penggunaan produk tertentu yang mengandung bahan kimia tinggi dan diperparah dengan paparan sinar matahari yang terlalu lama.

HOW TO TREAT?
JAFRA punya Advanced Dynamic Sooting yang mengandung Advance SensiSMART complex untuk meminimalisir kemerahan dan iritasi pada kulit dan membantu memenuhi kebutuhan dasar kulit sensitif. Selain itu komposisinya juga aman untuk kulit yaitu pentavitin, ekstrak inti oat, ekstrak sarsaparilla, gooseberry, dan licorice.
Yuuukkk berikan perawatan yang baik untuk kulit sensitifmu.

Order? Join? Ask me!!
081223357122 || darsepjusterna

#JAFRA #JAFRAIndonesia #skincare #kulitsehat #perawatankulit #cantiksehat #JAFRABandung

Kosmetik Herbal&Halal❤️ (@yana_jafra_bogor)

CC cream Jafra 👉memiliki tekstur krim lembut yang sangat ringan dan halus. 👉Formulanya lebih ringan dari bb cream. 👉 menyamarkan perbedaan warna kulit pada wajah, 👉 membantu mengurangi kemerahan 👉 memberikan nutrisi vitamin C agar wajah tampak bercahaya. Jika teteh mbak memiliki permasalahan wajah, seperti 👉warna kulit yang tidak rata, 👉garis-garis halus, 👉kerutan, 👉atau kemerahan 👉dan iritasi, produk CC cream dapat membantu dan hasilnya bisa lebih efektif dibandingkan BB cream. Sementara CC cream membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah secara menyeluruh, seperti kemerahan atau pigmentasi, tapi tidak seberat sebagaimana alas bedak. Cocok untuk kulit orang yang lebih dewasa dengan kondisi yang semacam itu. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalisasi CC cream adalah dengan menggunakannya sebagai lapisan pertama sebelum menggunakan alas bedak. Dengan ini, Anda dapat menampilkan warna kulit yang indah sekaligus memberikan manfaat anti-penuaan dan menjaga kelembapan wajah. Sedikit bedak ditambahkan di atas lapisan CC cream pada wajah untuk memberikan tampilan sempurna yang akan bertahan sepanjang hari.😍😍 #jafracibinong#instagood#jafratangerang  #jafrajakarta  #jafraindonesia #jafrausa  #jafradepok #jafraindramayu #jafrakarawang  #jafrabekasi#jafrabogor #like4like#jafralampung #jafrasumedang #jafrasubang #jafraserang #jafrasemarang #jafrayogyakarta#jafrabandung #jafra #likeforlike #likebackteam#jafrabekasi#jafrapurbalingga #jafracikarang #jafrabekasi #lfl
More...