JAFRA FREE ONGKIR SELURUH IDN✨ (@jafrabeauty_banjarmasin)

PRODUKNYA SATU...
MANFAAT NYA BANYAK😍

Si HIJAU ini lagi ngehits lho di jagad kosmetik... Kamu udah coba ini belum?
Whaaaaaat...
Beluuuuum... Aku kasih tau ya manfaatnya:
1.mengecilkan pori-pori
2.mengangkat komedo
3.mencerahkan
4.menghaluskan
5.mengangkat sel kulit mati
6.bikin kenyal
7.bikin glowing
8.mengangkat minyak berlebih di wajah
9.mengurangi peradangan jerawat
10.membantu proses detox/keluarnya racun di kulit.

For order, join new member and free consultation :
BBM: D6E01B2D
Line: elynn_faris
Wa: 0811 513 3237 (fast respon)
#jafra #jafrakandangan #jafabarabai #jafraamuntai #jafrarantau #jafraparingin #jafratanjung #jaframartapura #jafrabinuang #jafrabanjarbaru #jafrabanjarmasin #jafrakotabaru #jafrakapuas #jafrakalsel #jafrakalteng #jafrasamarinda #jafrabalikpapan #jafrabeauty #cantikjafra #jafraskincare

lukiamoslemwear (@lukiamw.shop)

Yakin ga mau coba??jangan nyesel ya...
konsul dulu coba baru ambil keputusan 😊
yuk klo mau coba geratiiissss
#jaframurah #jafraindonesia #jafragarut #jafraspa #jafra #jafrajogja #jafrabogor #jafrajakarta #jafrabandung #kosmetikhalal #bumilfriendly #jafraskincare

lukiamoslemwear (@lukiamw.shop)

Si masker lumpur kekinian ini kayak sulap..
Mahal??lihat deh besarnya aja sama dengan kemasan pringles ya pasti awet kan ya...
yuk klo mau coba geratiiissss
#jaframurah #jafraindonesia #jafragarut #jafraspa #jafra #jafrajogja #jafrabogor #jafrajakarta #jafrabandung #kosmetikhalal #bumilfriendly #jafraskincare

lukiamoslemwear (@lukiamw.shop)

1 produk ini hemat banget bisa untuk blush on, lip stick, eye shadow...ajaib kan???
yuk klo mau coba geratiiissss
#jaframurah #jafraindonesia #jafragarut #jafraspa #jafra #jafrajogja #jafrabogor #jafrajakarta #jafrabandung #kosmetikhalal #bumilfriendly #jafraskincare

lukiamoslemwear (@lukiamw.shop)

Nales k salon kan agan2???pake ini cukup d rumah aja udh kincloong
Bingung sama perawatan wajah??yuk klo mau coba geratiiissss
#jaframurah #jafraindonesia #jafragarut #jafraspa #jafra #jafrajogja #jafrabogor #jafrajakarta #jafrabandung #kosmetikhalal #bumilfriendly #jafraskincare

JAFRASKINCARE PEKANBARU (@jafraskincare.pekanbaru17)

JAFRA Mud Mask cocok digunakan untuk semua jenis kulit .
.
JAFRA Mud Mask memiliki kemasan yang cukup besar dengan berat isi sebesar 250 gram .
.
Gunakan JAFRA Mud Mask pada wajah dan tubuh untuk perawatan spa secara menyeluruh dirumah .
.
Manfaat JAFRA Mud Mask :
1. Membersihkan kulit sehingga menjadikan kulit terasa halus dan lembut .
2. Membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lembab dan lembut .
3. Kandungan lumpur bentonite bermanfaat untuk mengurangi sisa minyak pada kulit .
4. Ekstrak tanaman Ayurveda yang memiliki sifat sebagai antioksidan serta dapat melembabkan kulit , menjadikan kulit tampak cerah dan terasa lembut .
5. Mengandung Vitamin E yang menjaga kondisi kulit dan merawat elastisitas kulit .
6. Mengandung Pro Vitamin B5 yang memberikan kelembaban pada kulit .
.
Penasaran gimana rasanya ??
.
More info/order:
WA: 085271652209
Line: jenny.amelia
.
#jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrariau #jafrapekanbaru #jafraduri #jafrasiak #jafrabengkalis #jafradumai #jafrarengat #jafrakampar #jafrapadang #jaframedan #jafrajakarta #jafrabekasi #jafrabali #homespajafra #jualjafra #pkuonlineshop #mudmask #maskerlumpurjafra #royaljelly #serumroyaljelly #rj #kosmetikjafra #blushonjafra #maskermalibujafra #inforiau_ #inforiau_ #infopku_

JAFRA KOSMETIK AMAN DAN HALAL (@nina.jafra)

Pentingkah penggunaan "Toner" dalam perawatan kulit wajah harian?

Menurut Dwana Sanderson, toner itu sangat penting untuk mengangkat sisa pembersih makeup, sel-sel kulit mati, dan debu yang tersisa yang tidak dibersihkan oleh pemberian wajah (facial foam). Jadi fungsi toner itu lebih mirip seperti pembilasan pada pencucian baju. Setelah mencuci baju, tentu perlu dibilas kan? 
Lalu menurut dr Hadley King, toner adalah prodak perawatan yang penting.

Sangat membantu merawat kecantikan kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat. Atau bagi mereka yang ingin merasa kulitnya jauh lebih bersih setelah penggunaan makeup yang tebal.

Berikut manfaat toner bagi wajah kita
1. Membantu melembabkan wajah
Dengan kelembaban kulit yang terjaga dengan baik, maka ada beberapa manfaat lainnya yang bisa anda peroleh, seperti :
💧wajah terlihat menjadi lebih cerah
💧kulit wajah menjadi lebih halus
💧menghilangkan kulit yang kusam.

2. Mencegah kulit wajah menjadi kering dan kasar

3. Melindungi kulit wajah dari sinar UV
Efek dari sinar Uv diantaranya kulit kering, iritasi, kanker kulit.

Karena itu, dengan menggunakan toner wajah, paling tidak kulit anda memiliki sedikit lapisan proteksi yang bisa membantu untuk memininalisir efek buruk dari sinar UV.

4. Menstabilkan pH kulit wajah

5. Memperkecil ukuran pori – pori wajah

Pori – pori kulit yang terlalu besar akan menyebabkan kuman dan juga bakteri mudah masuk ke dalam kulit wajah, dan bisa menyebabkan munculnya jerawat dan komedo.

#jafrajakarta #jafraskincare #jafratoner #advancedynamics #skincareherbal #perawatanherbal #jafraindonesia #likeforlike #jualjafra #tonerjafra #toner #jafraaman #kosmetikherbal #solusimasalahkulit #kulitcantik #kulitsehat #cantikdansehatalajafra

JAFRA KOSMETIK AMAN DAN HALAL (@nina.jafra)

Krim malam apakah PENTING ?? Perlu diketahui saat malam hari adalah waktunya regenerasi sel kulit baru.

Ketika kita tidur pori-pori kulit terbuka, sehingga kulit akan lebih mudah menyerap nutrisi dibandingkan pada siang hari.

Tentunya ini saat yang tepat untuk menggunakan krim malam sebagai nutrisinya.

Manfaat krim malam diantaranya untuk membantu mengoptimalkan proses regenerasi sel kulit sehingga kulit akan tetap terjaga kelembaban juga kesehatannya dan mampu menghilangkan kotoran yang menumpuk di kulit wajah.

Dan kenapa KRIM MALAM JAFRA ? tentunya ingin nutrisi kulit dengan bahan-bahan yang aman, tepat dan sehat kan? Tersertifikasi BPOM dan lab internasional ? aman dari merkuri dan hidroquinon serta halal.

Yuk, konsultasikan kulit mu 😍😘 Konsultasi terlebih dahulu untuk menentukan produk JAFRA yg sesuai dengan jenis kulit

#jafrabekasi #jafraskincare #jafracikarang #advancedynamics #skincareherbal #perawatanherbal #jafraindonesia #jualjafra #nightcreamjafra #nightcream #krimmalam #krimmalamjafra #perawatanalajafra #masalahkulit #jafrasolusinya

Dwi Puji Astuti (@dwipastuti_phuezee)

YuuKsss kaka merapat...di warung kekinian Phenomenal di pecenongan 2 jababeka.... Ada acara JBP loh...Jafra Beauty Party.. Save the date yah kaka cantik dan ganteng....datang yah...
Di @phenomenal_wk
#JAFRAIndonesia
#JBP
#konsultanjafra
#JAFRACosmetics
#jafrabodycare
#jafraskincare

Resha Khaerunnisa (@reshajafra_)

Karena wanita itu cantik dengan warna kulit aslinya😉
.
Jadi, masih ingin tetap putih?😁
.
Yang penting kulit kita bersih, cerah, sehat (re : terawat)
.
Yuk cuss Konsultasi / Order
Hub Resha
WA : 081317031329
BBM : D7C43953
#jafra #erkajafra #krimpemutihwajah #krimbpom #jafraindonesia #jafracirebon #jafracikampek #jafrapurwakarta #lipstickjafra #krimdokter #krimsehat #binisjafra #gardeniablossomedp #parfum #joinjafra #giveaway #mudmask #mudmaskjafra #royalolive #royaljellyjafra #jafraskincare #jafrafreedomtobeyou #hijab #hijabers #shabbychic #makeupjafra #tutorialmakeup

Resha Khaerunnisa (@reshajafra_)

Karena wanita itu cantik dengan warna kulit aslinya😉
.
Jadi, masih ingin tetap putih?😁
.
Yang penting kulit kita bersih, cerah, sehat (re : terawat)
.
Yuk cuss Konsultasi / Order
Hub Resha
WA : 081317031329
BBM : D7C43953
#jafra #erkajafra #krimpemutihwajah #krimbpom #jafraindonesia #jafracirebon #jafracikampek #jafrapurwakarta #lipstickjafra #krimdokter #krimsehat #binisjafra #gardeniablossomedp #parfum #joinjafra #giveaway #mudmask #mudmaskjafra #royalolive #royaljellyjafra #jafraskincare #jafrafreedomtobeyou #hijab #hijabers #shabbychic #makeupjafra #tutorialmakeup

Resha Khaerunnisa (@reshajafra_)

Karena wanita itu cantik dengan warna kulit aslinya😉
.
Jadi, masih ingin tetap putih?😁
.
Yang penting kulit kita bersih, cerah, sehat (re : terawat)
.
Yuk cuss Konsultasi / Order
Hub Resha
WA : 081317031329
BBM : D7C43953
#jafra #erkajafra #krimpemutihwajah #krimbpom #jafraindonesia #jafracirebon #jafracikampek #jafrapurwakarta #lipstickjafra #krimdokter #krimsehat #binisjafra #gardeniablossomedp #parfum #joinjafra #giveaway #mudmask #mudmaskjafra #royalolive #royaljellyjafra #jafraskincare #jafrafreedomtobeyou #hijab #hijabers #shabbychic #makeupjafra #tutorialmakeup

JAFRA SKINCARE INDONESIA 💕 (@syani_jafra)

GRATIS.... !!!! KONSULTASI SAMPE BENER BENER TUNTAS !!! perawatan kulit yg mengedepankan pelayanan 😍
Pelanggan bisa konsultasi sampe puas, tanpa terbatas oleh waktu.
BEBAS JERAWAT TANPA KETERGANTUNGAN
KULIT BENING LEMBUT CERAH GLOWING SEPERTI KULIT BAYI?
Buktikan!
Beda masalah beda solusi,
Bukan produk pasaran!
Sudah standar BPOM
HALAL AMANBUMIL DAN BUSUI
GOOD PRICE GOOD QUALITY!!
📱 info produk / konsultasi / Join JAFRA 👇
Bbm D6A27256
Wa 08982600082
#mudmaskjafra #mudmask #maskerjafra #maskerjerawat #maskerwajah #maskerlumpur #amanbumil #jafraamanbusui #jafrahalal #jafrabpom #jafraskincare #freekonsultasijafra #jafraindonesia #jafrabandung #jaframalang #jafrabekasi #jafrajakarta #jafrabogor #jafradepok #jafracianjur #jafrbanten #jafrasukabumi #jafrabali #jaframedan #jafratangerang #jafracirebon #jafrakuningan #jafrabrebes

Resha Khaerunnisa (@reshajafra_)

Masker yg hitz di dunia😍
.
Mampu mengeluarkan racun-racun akibat pemakaian krim2 yg ga jelas (re : memgandung Mercury & Hydroquinone)
Dan masih banyak lagi manfaatnya.
.
Yuk cuss Konsultasi / Order
Hub Resha
WA : 081317031329
BBM : D7C43953
#jafra #erkajafra #krimpemutihwajah #krimbpom #jafraindonesia #jafracirebon #jafracikampek #jafrapurwakarta #lipstickjafra #krimdokter #krimsehat #binisjafra #gardeniablossomedp #parfum #joinjafra #giveaway #mudmask #mudmaskjafra #royalolive #royaljellyjafra #jafraskincare #jafrafreedomtobeyou #hijab #hijabers #shabbychic #makeupjafra #tutorialmakeup

Resha Khaerunnisa (@reshajafra_)

Masker yg hitz di dunia😍
.
Mampu mengeluarkan racun-racun akibat pemakaian krim2 yg ga jelas (re : memgandung Mercury & Hydroquinone)
Dan masih banyak lagi manfaatnya.
.
Yuk cuss Konsultasi / Order
Hub Resha
WA : 081317031329
BBM : D7C43953
#jafra #erkajafra #krimpemutihwajah #krimbpom #jafraindonesia #jafracirebon #jafracikampek #jafrapurwakarta #lipstickjafra #krimdokter #krimsehat #binisjafra #gardeniablossomedp #parfum #joinjafra #giveaway #mudmask #mudmaskjafra #royalolive #royaljellyjafra #jafraskincare #jafrafreedomtobeyou #hijab #hijabers #shabbychic #makeupjafra #tutorialmakeup

Resha Khaerunnisa (@reshajafra_)

Masker yg hitz di dunia😍
.
Mampu mengeluarkan racun-racun akibat pemakaian krim2 yg ga jelas (re : memgandung Mercury & Hydroquinone)
Dan masih banyak lagi manfaatnya.
.
Yuk cuss Konsultasi / Order
Hub Resha
WA : 081317031329
BBM : D7C43953
#jafra #erkajafra #krimpemutihwajah #krimbpom #jafraindonesia #jafracirebon #jafracikampek #jafrapurwakarta #lipstickjafra #krimdokter #krimsehat #binisjafra #gardeniablossomedp #parfum #joinjafra #giveaway #mudmask #mudmaskjafra #royalolive #royaljellyjafra #jafraskincare #jafrafreedomtobeyou #hijab #hijabers #shabbychic #makeupjafra #tutorialmakeup

JAFRA SKINCARE INDONESIA 💕 (@syani_jafra)

Haaai buat kamu yg gak mau ribet jauh2 ke klinik kecantikan lebih baik konsul ke aku deh dan tanya2 produk jafra gratisssss!!!! melayani konsultasi hingga 24 jam&langsung diproses 💃

Cream perawatan kamu habis?
Langsung hub kami
Tanpa Antri Ataupun harus dateng ke klinik!
Cocok bagi pelanggan urban yg ga punya waktu perawatan, tp ttp pgn Maksimalkan Penampilan!

BANJIR TESTI SETIAP HARI !!
Kami berkomitmen utk memenuhi 100% kepuasan pelanggan& ingin 80% masyarakat indonesia bebas masalah kulit 😊🙏 Perduli kesehatan kulitmu mulai sekarang!
Ini gak instan yaa karna jafra herbal jadi semua butuh proses dan hasilnya memuaskan😘
FREE KONSULTASI
📱info produk/join bisnis JAFRA/ konsultasi👇
Bbm D6A27256
Wa 08982600082
#jafraskincare #jafraherbal #jafraamanbumil #jafraamanbusui #jafrahalal #jafrabpom #mudmaskjafra #maskerlumpurjafra #maskerlumpur #jafrabekasi #jafrajakarta #jafrabogor #jafracianjur #jaframalang #jafrabali #jafrasukabumi #jafradepok #jafrabanten #jafraindonesia #freekonsultasi

Mariemont Beauty Skincare (@asnie_beautyskincare)

Memperkenalkan produk pertama dari koleksi eksklusif parfum JAFRA, yaitu Paris et Moi. Perpaduan wewangian dari Strawberry Mara, rose petal macaroon yang romantis, dan creamy silky woods akan membuat Anda seperti beras di City Of Lights (Paris) || 50 ml

More info :
Asni
Wa 089.666.8.999.23

#jafra #jafrabandung #jafraindonesia #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetikjafra #parfume #parfumeori #parfumejafra #jafraparfume #parfum #parfumori #parfumjafra #mudmask #maskerijo #royaljelly #malibu #serumwajah #serumroyaljelly #joinjafra
More...