56Degrees Cafe (@56degrees.cafe)

Weekend vibe 🙆‍♂️🙆‍♂️🙆‍♂️

marka cafe (@marka.cafe)

Photo credit by @rifanajn
Thank you.. 🙏😊 happy #weekend

tuang yuk (@tuang.bdg)

Buat yang tertarik jadi reseller bisa hubungi kontak di bio. Ada harga khusus untuk reseller, dan dari kota manapun kamu bisa jadi reseller ❤️
-
Buat pembelian dalam jumlah banyak juga ambu kasih harga spesial kok, tenang

#jajananbandung #jajanan #cemilan #cirengbandung #cireng #cirengkuah #cirengkuahbandung #cirengojay #makanan #makananenak #makananenakbandung #bandungjuara #cemalcemil #cemalcemilbandung #jajan

L i e n R o s l i a n a (@lienrosliana)

Lahap pak?? Yaiyalah lahap secara @rotileutik enak pake banget !!! Satu kata buat roti leutik "JUARA" .. Loh kok juara??juara gimana maksudnya????
√ juara enaknya
√ juara lembutnya
√ juara varian rasanya
√ juara imutnya
Tapi jangan salah dibalik bentuknya yg kecil mungil rasanyaaaaa nendaaangggg
√ juara jg hematnya
Love² pokonya... #rotileutik #recommended buat #cemalcemil #musttry #bikinnagih #nyandu dech rasanya... #cobainajasendiri #instafood #jajananbandung #instagenic #like4like

JAJANAN & KULINER GARUT 🌐 (@jajanangarut)

Hari minggu dari pada mager dirumah, mendingan pisangin aja 😹

Yuk mampir ke @warunkpisang , disini itu ada banyak banget varian topping dan lumernya loh jajaners yg pastinya bikin kalian lumeeer 😹

Pisangnya selain manis tepungnya juga endeus banget, apalagi lumernya sampe tumpeh tumpeh.
Langsung aja kesini 👇

@warunkpisang
Jl.proklamasi no 43 samping joglo
Open : 11.00-21.00

Kresley Potato Chips (@mykresley)

Hari libur tapi dirumah aja? Dibikin asik aja dong :D daripada bosen coba yuk isi TTS ala Kresley, menurut Kreslovers apa jawaban yang tepat untuk mengisi kotak ini? :D
2 pemenang yang beruntung, masing-masing akan mendapatkan paket Kresley lho :D

Moch Andria Kharisma®️ (@andria_stark)

Terkadang abdi teh bingung kalo mau ngajak jalan si neng geulis teh @pevpearce , bade di ajak ka warteg ASA TEU MUNGKIN, bade di ajak nongkrong iindiaan usum hujan di BALKOT da ASA TEU KUDU .. Bade nyungkeun modal talangan JOMBLO ka Pak @ridwankamil . ASA MOAL MUNGKIN DI PASIHAN dan terlebih sieun katikung, secara Pak @ridwankamil gantengna sandonesiaeun 😞😞, peurih lah lamun di caritakeun mah. BTW tiba tiba teringat ada puding yg visi misinya "DELIVERING THE HAPPINESS" yaitu @puyodesserts naaahhh langsung aja di ajak ke mall terdekat dan akhirnyaaaaaa senyum manis nan kiyuuuut nya @pevpearce terpancar mempesona nyeredet kanu hate 😍😍😍 #throwbackvideo #PuyoSilkyMILO #puyodesserts #bandungjuara #bandungkota #bandungkuliner #travelerbandung #landmarkbandung #harleydavidson #kulinertour #jajanan #jajananbandung #camerabandung #cameraindonesia #explore #explorebandung #bandungindahplaza #cihampelaswalk #festivalcitilink #transmartbuahbatu #transmartcorp #houseofjoy

Biskuit Tunggal (@biskuittunggal_)

Hari Minggu akan jadi semakin seru kalau kamu punya Marie Tunggal yang nikmat dan secangkir minuman hangat. Yuk hubungi 022-6014242 untuk pemesanan yang lebih mudah!

warung pedas GARUT💯HALAL (@pedaswarung)

Ayam rica rica mak nyos buat nemenin makan kamu ..yuk ah langsung cuss ke warumg pedas

Warung Pedas pindah lokasi ya..
Sekarang warung Pedas lebih mudah buat kamu datengin, lokasinya di jln.cimanuk no.5. 😎

Itu loh kalo kalo kalian dari jayaraga di depan mahesa medical ..nah lebih gampang kan.. Dan ini yang mesti wajib kamu tau...
WARUNG PEDAS pertama di garut yang menyajikan menu cobek yang pasti buat lidah kamu lumer habis😁

Trus di WARUNG PEDAS menunya banyak seperti GURAME, UDANG , CUMI, CAPCAY , NASI GORENG SEAFOOD,FUYUNGHAY, NASI TRASI, KWETIAW ,LALABAN JAWA dan masih banyak menu menu yang lain yang manteps banget😎 WARUNG PEDAS
Jl.Cimanuk pedes no.5
Wa. 0895-3330-36675

Delivery order 08.00 - 21.00
Open warung 17.00 - 22.00
#garut#garutturunankidul #melonggarut #garutbanget #garutkekinian256 #jelajahgarut #garutendah #infogarut #instasunda #allaboutgarut #insta_garut #garutbanget #potretgarut #mtmagarut #wisatagarut #melonggarut#garutkekinian#photogarut#bandung #bandunghits #bandungjuara
#culinary #garutculinary #jajanangarut#pedaswarung#jajananbandung #makanangarut #sekitargarut#jawabaratbanget#bandunghits #bandungfood #bandunghitz
More...