solusi bunda hamil (@moms.program)

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.....
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔️ contact person :
️Bbm: 5EADFFE9
Wa: 085646487825

PREGNANT SOLUTION (@keluarga_sehat_indonesia)

Rasakan bahagianya saat pertama kali buah hati terlahir dan menyusuinya 😘😘Ibu hebat 💞💞 Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
️✔️ contact person :
️✔️ bbm : D9575DF3
️✔️ wa : 081703018021
🔐 PRIVASI TERJAGA
#khimarmurah#kerudung#khimar#kerudungmurah#supplierkerudung#kerudunginstan#khimarsyari#simplehijab#hijabinstan#solusihamilpositif#hijabbandung#hijabmurah#kerudunganak#jilbabanak#kerudungcouple#grosirjilbab#grosirkhimar#konveksikerudung#solusihamilid#solusi_hamil_id#konveksijilbab#khimarcadar#jilbab#kantor#pashminainstan#pns#jilbabmodern#kerudungterbaru#jilbabmurah

Program 100% Cepat Hamil (@harapan_bunda_cepathamil)

#Repost... Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita ya! ⇛
⇛
⇛
🌞🌿Membantu mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿👫 Konsultasi gratis.📲BBM: PIN DCFBE2DF W.A 085604690952

Program 100% Cepat Hamil (@harapan_bunda_cepathamil)

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama .
Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
️✔️ contact person :
️✔️ BBM : DCFBE2DF ️✔️ WhatsApp : 085604690952

solusi bunda hamil (@cute.littlebaby)

Tetap tersenyum meski mempunyai kekurangan 😍😙😚
⇛
Kehamilan adalahmasa dimulai dari konsepsi sampai lahirnya janin lamanya adalah 280 hari (40 minggu atau 9 bulan 7 hari) dihitung dari hari pertama haid terakhir. Kehamilan adalah pertumbuhan dan perkembangan janin intra uteri mulai sejak konsepsi dan berakhir sampai permulaan persalinan.
Kehamilan merupakan proses yang diawali dengan adanyapembuahan (konsepsi), masa pembentukan bayi dalam rahim, dan diakhiri oleh lahirnya sang bayi.
Faktor-faktor penghambat kehamilan antara lain:
1. Penyumbatan saluran tuba
2.pcos(sel twlur tidak matang)
3.ketidak seimbangan hormonal
4.endometriosis
5.sperma encer/kualitas nya kurang bagus
6.verikokel
7.haid tidak teratur
8.keputihan abnormal
9.ovarium premature
10.miom
11.kista
12.Torch
13.ejakulasi dini
14.kehamilan lemah
15.infeksi virus torch
16.masalah rahim/kandungan (rahim retrofleksi/rahim arahnya ke belakang)
Dll Follow:
@cute.littlebaby
@cute.littlebaby
@cute.littlebaby
@cute.littlebaby
@cute.littlebaby
@cute.littlebaby 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔️ contact person :
📲BBM: DD086A18
📲WA,,,: 081330794359
📲LINE: cutelittebaby

Latifah || Gamis Couple (@latifah_22)

Assalamualaikum Bunda
.
.
Sudah punya bergo Alya by @bayibangethijab?
.
Baru lho bund, sangat Fresh dan Cantik.😍❤️
.
Si kecil pasti suka deh.
.
Ngeliat ini aja udah suka apalagi ketika si kecil yang memakainya, bikin gemez.😘
.
Daripada di bayangin mending dimiliki aja bund.
.
.
Kenapa?
.
.
Selain praktis dan simpel memakainya Bergo Alya punya kualitas yang OKE banget lho.
Dengan menggunakan Mosscrepe Cryzia bisa menyesuaikan bentuk wajah sikecil, Cukup tebal sehingga tidak nerawang, Lembut, adem dan menyerap keringat. Sangat cocok di pakai ke sekolah, pengajian ataupun aktifitas lainnya.
___
Spesifikasi Jilbab Alya:
🌹Pet antem busa
🌹Terdapat Aksen Pita 🌹Desain kerut kanan - kiri sehingga nggak perlu bross/peniti
🌹Detail kancing unik yang mempercantik penampilan
🌹Logo bordir tanda asli Produk @bayibangethijab
___
Warna :
🌷RED
🌷PINK
🌷MAROON
🌷MINT
🌷BLACK
🌷MAGENTA
___
Harga :
Size 1 = Rp. 89.000
Size 2 = Rp. 99.000
Size 3 = Rp. 99.000
Size 4 = Rp. 109.000
Size 5 = Rp. 119.000
___
Size 1 (0 - 2 th)
Lingkar Muka 40 cm
Lebar Jilbab 20 cm
Panjang Jilbab Depan 25 cm
Panjang Jilbab Belakang 51 cm
.
Size 2 (3 - 4 th)
Lingkar Muka 44 cm
Lebar Jilbab 27 cm
Panjang Jilbab Depan 29 cm
Panjang Jilbab Belakang 55 cm
.
Size 3 (4 - 5 th)
Lingkar Muka 46 cm
Lebar Jilbab 34 cm
Panjang Jilbab Depan 33 cm
Panjang Jilbab Belakang 62 cm
.
Size 4 (5 - 6 th)
Lingkar Muka 48 cm
Lebar Jilbab 40 cm
Panjang Jilbab Depan 37 cm
Panjang Jilbab Belakang 66 cm
.
Size 5 (7 - 12 th)
Lingkar Muka 50 cm
Lebar Jilbab 45 cm
Panjang Jilbab Depan 41 cm
Panjang Jilbab Belakang 73 cm
.
Jangan sampai warna favoritnya si kecil di ambil orang, yuk buruan order sekarang di www.bayibangethijab.net
.
.
#gamisibu #gamisbayi #jilbabanak #jilbabbayi #hijabbabykids #hijabbayi #bayihijaber #bayihijabers #bayishalihah #bayimuslimah #kerudungbayi
.
.
.
#jilbabinstan #gamissyari #gamiscouple #ootdmuslimkids #gamisjersey #gamispesta #gamiskatunjepang #bajumuslimanak #produsengamis #tudunganak #gramcaster

KAFTAN DRESS FAMILY SET (@rumahanakku)

.
Model baruuuuuu
BEST SELLER SEKARANG NIH MOMS
.
.
.
Salsa set
Harga 120.000/set
Usia 1-3 tahun
ㅤ
Bisa request usia
ㅤ
ORDER - TRANSFER - JAHIT - KIRIM
PO 7-10 HARI
DIKERJAKAN SESUAI URUTAN TRANSFER
ㅤ
Pengiriman dari Lamongan
Order
WA 0856-368-1606
Kirim screenshoot dan usia yang ingin diorder
ㅤ
#peplumset
#bajuanak
#peplum
#peplumtop
#peplummurah
#peplumanak
#peplumanakmurah
#peplumanakcewek
#familyset
#bajumadebyorder
#madebyorder
#atasananaklucu
#atasananakmurah
#bajuanakhandmade
#peplumhandmade
#handmadepeplumanak
#bajuanakmurahbranded
#hijabanak #pasminaanak #jilbabanak
More...