Lavella Store (@lavellastore8)

Pants Tk Kulot Wolene
@115rb
Bahan Katun Stretch
Belakang Full Karet
Fit To L Pj 92
Real Pict

Limited Stock,No Keep,No Php!
Diutamakan Yang Transfer Duluan!
For Serious Order :
Bbm : LAVELLA
Line : lavellastore
Wa : 089655590447

#REALPICT #NEWARRIVAL #BESTSELLER #LIMITEDSTOCK #RECOMMENDEDOLSHOP #NOREPLIKA #FOTOASLI #VIRAL #SICEPAT #SHOPPING #JNE #OLSHOPJAKARTA #BAJUFASHION #TRENDSETTER #SUPPLIERJAKARTA #BAJULUCU #BAJUUNIK #HIJABERS #LAVELLASTOREBOTTOMS #PANTSTKKULOTWOLENE #CELANAKULOT #KULOTKATUNSTRETCH

JNE KEDIRI (@jne.kediri)

Kabar gembira untuk kamu yg pengen buka usaha jne nih
kami membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi mitra jne kediri
nah berikut lokasi yg rencana akan kami buka
1. Grogol
2. Kandat
3. Kunjang
4. Mojo
5. Papar
6. Purwoasri
7. Kayen kidul

Silahkan bagi temen temen yg minat
Untuk Syarat dan yg lainnya langsung kontak Team kami
Trial Prasanca : 0812-5203-2765

#jne
#jnekediri

sherly (@sherly_uv)

Bonus dr kerja keras.
#jlc #jnejlc #jne

Lavella Store (@lavellastore8)

Supreme Trackpants Kode 04 @110rb
Bahan Scuba
Fit To M
Real Pict

Limited Stock,No Keep,No Php!
Diutamakan Yang Transfer Duluan!
For Serious Order :
Bbm : LAVELLA
Line : lavellastore
Wa : 089655590447

#REALPICT #NEWARRIVAL #BESTSELLER #LIMITEDSTOCK #RECOMMENDEDOLSHOP #NOREPLIKA #FOTOASLI #VIRAL #SICEPAT #SHOPPING #JNE #OLSHOPJAKARTA #BAJUFASHION #TRENDSETTER #SUPPLIERJAKARTA #BAJULUCU #BAJUUNIK #HIJABERS #LAVELLASTOREBOTTOMS #SUPREMETRACKPANTSKODE04 #CELANASCUBA

๐Ÿ‡ฟ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฆ๐Ÿพ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡พ #79 (@zanderova_liany)

2 via #jnt 2 lagi via #jne ..

JNE Express (@jne_id)

Hari ini rekan-rekan JNE menyambut kedatangan member JLC di Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Selanjutnya para member JLC melakukan makan siang bersama, ditemani oleh Bapak Ronald Yahya (Head Of Customer Loyalty Dept JNE) dan rekan-rekan JNE lainnya.

Para member JLC nantinya akan menghadiri acara JLC Award 2018 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat. Mau tau keseruan acara JLC Award 2018 malam nanti? Pantengin terus ya timeline JNE_ID.
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#JNE
#connectinghappiness
#JLCaward18118
#JLC
#MemberJLC
#Olshop
#Jakarta
#JNEjakarta
#Award

1001 Rahasia hamil Sehat Alami (@rahasia.hamil1)

Endometriosisย adalah suatu penyakit pada sistem reproduksi wanita di mana jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar rongga rahim. ... Endapan tersebut akan mengiritasi jaringan di sekitarnya. Lama-kelamaan, jaringan parut atau bekas iritasi pun terbentuk... Yuk follow @rahasia.hamil1 Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . ๐Ÿ’

Lavella Store (@lavellastore8)

Setelan D 1700
@160rb
Bhn Wedges Crepe Import
Ld 92 P 57 Lp 58-82 P 94
Fit To S
Real Pict

Limited Stock,No Keep,No Php!
Diutamakan Yang Transfer Duluan!
For Serious Order :
Bbm : LAVELLA
Line : lavellastore
Wa : 089655590447

#REALPICT #NEWARRIVAL #BESTSELLER #LIMITEDSTOCK #RECOMMENDEDOLSHOP #NOREPLIKA #FOTOASLI #VIRAL #SICEPAT #SHOPPING #JNE #OLSHOPJAKARTA #BAJUFASHION #TRENDSETTER #SUPPLIERJAKARTA #BAJULUCU #BAJUUNIK #HIJABERS #LAVELLASTORESETELAN #SETELAND1700 #SETELANWEDGESCREPEIMPORT #BLOUSEWEDGESCREPEIMPORT #CELANAWEDGESCREPEIMPORT

JNE_ROYA (@jneagenroya)

Gunakan layanan JOB (JNE Online Booking yang akan mudah menghemat waktu pengisian resi secara online dimanapun dan kapan pun cukup tunjukan kode bookingmu kepada petugas JNE
Yuk daftar di www.jne.co.id
.
.
#jne
#connectinghappiness
#jnejob
#jnebekasi
#olshop
#olshopid

SC_Olshop (@sc_olshop8)

New arrivals on Santi Collection. Kancing Depan, karet belakang, good Material, soft color, young, casual and stylish
#newcollections #newarrivals #kancingdepan #karetbelakang #goodquality #softcolor #HappyShopping๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #JNT_Express #JNE #TikiIndonesia #freeongkir (s&k berlaku) #wa087870355570_085711660546

SC_Olshop (@sc_olshop8)

New arrivals on Santi Collection. Kancing Depan, karet belakang, good Material, soft color, young, casual and stylish
#newcollections #newarrivals #kancingdepan #karetbelakang #goodquality #softcolor #HappyShopping๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #JNT_Express #JNE #TikiIndonesia #freeongkir (s&k berlaku) #wa087870355570_085711660546

devi rostika (@devirostika_)

Ceritanya hari senin kirim beberapa paketan , dan salah satunya ini. Saya kirim pake jasa pengiriman JNE . Saat isi resi ditanya kan tuh apa isinya , saya bilang makanan .
Ya emang sih yg kirim paketan ngga satu tp buanyaak bangeet ,sehingga mungkin gabisa nih ngawasih paketan satu ini yg isi makanan dan rentan dikorowot beurit atw rusak. Tp ya harusnya lah diminimalisir kejadian kaya gini nih ,jadi ngerusak rating JNE kan . Nah sekarang siapa yg rugi? Udah pasti pembeli yg gapuas sama isi paketan yg hrusnya utuh tp ini habis dikorowot beurit dan penjual karna harus ganti rugi ,kasian juga pembeli harusnya puas ini malah ngga.
Terus kejadian kaya gini harus komplain ke siapa?

#jne

BABY PROGRAM & KESEHATAN (@solusihamil067)

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... โ€œRobbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrotaโ€™ayunin, wajโ€™alna lil muttaqiina imama.โ€ Artinya: โ€œYa Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.โ€ (QS. Al-Furqan: 74). Follow:
@solusihamil067
@solusihamil067
@solusihamil067
@solusihamil067
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ”๏ธ contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒ BBM : DC17851F
๐Ÿ“ฒWA: 082244712047

info seputar kehamilan (@promilpasutri.id)

Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
Semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini"
"Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati"
======================================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri:
Untuk dapat info medis dan pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan di
Layanan Konsultasi kami,

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐Ÿ”›pelayanan informasi kesehatan
๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSolusi kehamilan
๐Ÿ“ฃinfertilitas
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap ๐Ÿ” PRIVASI TERJAGA
๏ธContact person : ๏ธ ๐ŸŒธWHATSAPP: 089664516648
Follow dan like ๐Ÿ’–
@promilpasutri.id
@promilpasutri.id
@promilpasutri.id

Tekan โ™ฅ๏ธ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’› Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita untuk saling berbagi ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

Central Elektronik Blackmarket (@centralelektronikblackmarket)

โ€ข SPESIAL PROMO BELI 1 GRATIS 1
*NEW BM ORIGINAL*๐Ÿ‘‡ # IPHONE :
- iPhone X 256GB -Rp.5.000.000
- iPhone 8 plus 256GB -Rp.4.500.000
- iPhone 8 256GB -Rp.4.000.000
- iPhone 7 Plus 256GB -Rp 3,500.000
- iPhone 7 256GB -Rp 3.000.000
- iPhone 6s Plus 64GB -Rp 2,500.000
- iPhone 6s 64GB -Rp 2,000.000
- iPhone 6 Plus 64GB -Rp 1,800.000
- iPhone 6 64GB -Rp 1,500.000
- iPhone 5s 64GB -Rp 1,200.000
- iPhone 5 64GB -Rp 1,000.000
- iPhone SE -Rp.1.700.000
- Apple Watch Series 3 Rp.3.500.000
- Apple Watch Series 2 Rp.2.500.000
- Apple Watch Series 1 Rp.1.800.000

Info Kontak :
WhatsApp / BBM : 0816-773-146 / DD62C8A6

Kunjungi Web kami :
www.centralelektronikblackmarket.blogspot.com (Berlaku promo beli 1 unit gratis 1 unit barang yang sama jadi langsung dapat 2 unit)

#alhamdulillah #testimoni #100 #amazing #aman #terpercayaonline #trustedseller #trusted #jkt48 #sby #diy #indonesia #lakukeras #jne #tiki #pos #sicepat #j&t #cargo

1001 Rahasia hamil Sehat Alami (@rahasia.hamil1)

๐Ÿ‘ถMENANTI KEHADIRAN BUAH HATI ๐Ÿ‘ถ
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. ๐Ÿ’ƒTidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
.
.
Yuk follow @rahasia.hamil1 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)

JNE Blora (@jne.blora)

Nganterin kebahagiaan itu pekerjaan mulia,ga cuma buat kaum pria tapi juga perempuan cantik yang satu ini @diezy_aqiaqio Srikandi JNE Banjarnegara

Kontak person pick up service โ˜Ž๏ธ 0286 - 594500
๐Ÿ“ฑ 0897 7951 073
#jne
#jneblora
#JNESemarang
#srikandijne
#jnebanjarnegara
#pickupservice
#kamismanis
#connectinghappiness
More...