asarah (@asarahadja2323)

Belum punya ini berarti belum kekinian.. Masker lumpur yg ngehitzzz banget dan jadi favoritnya semua org yg kulitnya termasuk kulit BERMINYAK DAN BERJERAWAT .

Kenapa??? Karna kalo sudah pake masker ini wajah jadi terasa segar dan kencang.. Pemakaian pun kepake hingga 1tahun.
Penasaran?? yu saatnya beli, engga pake nanti nanti. 😉😉
Langsung d order saja dan hubungi salah satu kontak di bawah ini.
INFO KONSUL, ORDER ATAU JOIN MEMBER JAFRA
📞D4DFFD8B📱
📞089650280015☎️

#jafrabandung#jafraindonesia#jafraindramayu#jafracirebon#jafrabekasi#jaframedan#jafratasikmalaya#jafrajakarta#jafraindonesia#jafrabanyuwangi#jafrabatam#cariduit#carisampingan#kerjasampingan#pegawaiswasta#kosmetikhalal#kosmetikaman#bpom#bumil#busui#jafrasumedang#jafragarut#jafranagreg#jafralembang#jafracilacap#jafrabatam#jafraonlineshop#asarahjafra#jafraindonesia#jualjafra#mudmask#maskerjafra#kekinian#

asarah (@asarahadja2323)

Jangan sampai lupa ttep pakai pelembab mlm hari "night moisture"
Untuk memberi nutrisi kulit pada saat kulit istirahat. Kulit lebih cepat meresap pada malam hari ketimbang siang hari.. Dan kandungan pelembab malam lebih banyak daripada pelembab siang.
Manfaat pelembab malam utamanya adalah memberikan kelembaban dan mengangkat ktoran pada kulit wajah.
Kenapa PELEMBAB MALAM JAFRA?? karna kamu mau kan kulit di kasih nutrisi dengan bahan bahan yg alami, herbal, aman, bebas bahan kimia, tidak ada efek samping, bumil dan busui jga boleh pake ,sudah resmi ada bpom nya,
Jadi kalian ga salah pilih, kalo pilihnya produk jafra

INFO KONSUL, ORDER ATAU JOIN MEMBER JAFRA
📞D4DFFD8B📱
📞089650280015☎️

#jafrabandung#jafraindonesia#jafraindramayu#jafracirebon#jafrabekasi#jaframedan#jafratasikmalaya#jafrajakarta#jafraindonesia#jafrabanyuwangi#jafrabatam#cariduit#carisampingan#kerjasampingan#pegawaiswasta#kosmetikhalal#kosmetikaman#bpom#bumil#busui#jafrasumedang#jafragarut#jafranagreg#jafralembang#jafracilacap#jafrabatam#jafraonlineshop#asarahjafra#jafraindonesia#jualjafra#nightmoisture#pelembabmalam#

jafra skincare (@ira.jafraskincare)

Wajahnya cantik kok tumitnya kusam, kasar, pecah2 lg 😂😂
Jangan sampe dech itu terjadi sama kamu yaaa...
bisa mengurangi kesempurnaan penampilan km loch..😎😎 Yuu rawat kakimu dengan rutin oles PEPPERMINT FOOT BALM
tiap mau bobo, rasakan efeknya kaki jd lembut, lembab dan
bonusnya kaki jd lebih enteng karena capek & pegalnya hilang

Recomended bgt buat bu ibu yg super sibuk,
para pekerja yang kerjaan nya pake high heels, 👠👠
pokonya yg kakinya g prnh diem🏃🏃 OPEN ORDER
JOIN JAFRA
Wa : 085720623702 #jafraconsultant #jafrabandung #jafraindonesia #jaframedan #jafrabali #jafrabalikpapan #jaframurah #jafraspa #trustedseller #trustedolshop #jualjafra #jualanjafra #jafrahemat #jafra #jafrabandung #jafraindonesia #konsultanjafra #jualanonline #jualanonlinejafra #footbalm #perawatankaki #footbalmjafra #jafrabandung

Jafraskincare_pekanbaru (@jafraskincare.pekanbaru17)

JAFRA Mud Mask cocok digunakan untuk semua jenis kulit .
.
JAFRA Mud Mask memiliki kemasan yang cukup besar dengan berat isi sebesar 250 gram .
.
Gunakan JAFRA Mud Mask pada wajah dan tubuh untuk perawatan spa secara menyeluruh dirumah .
.
Manfaat JAFRA Mud Mask :
1. Membersihkan kulit sehingga menjadikan kulit terasa halus dan lembut .
2. Membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lembab dan lembut .
3. Kandungan lumpur bentonite bermanfaat untuk mengurangi sisa minyak pada kulit .
4. Ekstrak tanaman Ayurveda yang memiliki sifat sebagai antioksidan serta dapat melembabkan kulit , menjadikan kulit tampak cerah dan terasa lembut .
5. Mengandung Vitamin E yang menjaga kondisi kulit dan merawat elastisitas kulit .
6. Mengandung Pro Vitamin B5 yang memberikan kelembaban pada kulit .
.
Penasaran gimana rasanya ??
.
More info/order:
WA: 085271652209
Line: jenny.amelia
.
#jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrariau #jafrapekanbaru #jafraduri #jafrasiak #jafrabengkalis #jafradumai #jafrarengat #jafrakampar #jafrapadang #jaframedan #jafrajakarta #jafrabekasi #jafrabali #homespajafra #jualjafra #pkuonlineshop #mudmask #maskerlumpurjafra #royaljelly #serumroyaljelly #rj #kosmetikjafra #blushonjafra #maskermalibujafra #inforiau_ #inforiau_ #infopku_

Nori Safitri (@jafra_skincarepyk)

Manfaat JAFRA Royal Jelly Lift Concentrate .
.
.
➖Menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan atau garis-garis halus pada wajah
➖Menjaga kekencangan kulit, serta menstimulasi pergantian sel-sel kulit.
➖Mengandung Cellspan Complex yang bermanfaat untuk menjaga kulit tampak muda.
➖Membantu mencerahkan warna kulit.
➖Membersihkan dan menyamarkan pori-pori yang tampak.
➖Menjadikan kulit terasa lebih kencang, elastis, serta tampak lebih halus.
➖Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit.
➖Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skin care lainnya.

Cara pakai :
Gunakan pagi sebelum pelembab
Dan mlm sebagai night cream
Selama 28 hari

TANYA JAFRA
Nori
WA . 081261259025

#jafra #jafraindo #jafratangerang #jafrajakarta#jafrabandung #jafrajabodetabek#jafraindonesia#jualjafra #jualjaframurah #joinjafra #carireseller#kosmetikaman #kosmetikhalal#kosmetikherbal#nomercury #skiiori #kosmetikori #jafraskincare#jafrakosmetik #skii #mudmask #maskeraman#royaljelly #busuy #bumilfriendly #antiacne #mask#katalogjafraskincare #konsultanjafra

Oni_JAFRA (@oni_jafrabanjarnegara)

Yakin kalau kulit kamu sudah sehat? Untuk mengetahui kulit apakah kulit kita sudah sehat atau belum mari kita lihat ciri - ciri kulit sehat itu seperti apa.
1. Bebas Noda, semua orang telah tahu yang satu ini kulit yang sehat itentu saja tidak ada bekas noda, flek hitam, luka bekas jerawat, yang pasti sangat mengganggu kesehatan kulit.

2. Kulit Lembut, apabila disentuh kulit sehat pasti lembut tidak kasar, kering, bersisik dan gusik apabila digaruk dengan kuku.
3. Tidak Pucat, kulit yang sehat apabila putih pasti warna putih kulit tersebut tidak terlalu putih artinya putihnya kulit tersebut normal-normal saja tidak terlalu seperti kulit yang kedinginan.

4.Tidak terlalu cerah, kulit yang sehat memang identik dengan kulit putih namun apabila putihnya kulit tersebut melebihi putih kulit pada bagian kulit yang tertutup maka itu bukanlah kulit yang sehat.
5. Tidak kasar, kulit sudah terlihat putih dan bersih tapi apabila disentuh terasa kasar. Itu artinya kulit masih mengalami masalah yang harus diatasi.
6. Kenyal, kulit yang sehat apabila dicubit akan kembali kebentuk semula dan terasa kenyal dan kencang serta lembut tidak kendur seperti kulit orang usia lanjut.
7. Cerah saat bangun tidur, pernahkah teman-teman mendengar ungkapan 'wanita dengan cantik natural pada saat bangun tidur'. Cobalah saat bangun tidur langsung bercermin tanpa mencuci muka terlebih dahulu apabila wajah terlihat berseri maka selamat! Kamu memiliki wajah sehat.

8. Kulit tanpa keluhan, tentu saja kulit yang sehat adalah kulit yang bebas dari keluhan seperti bintik hitam, komedo, minyak, kasar, kendur, bersisik, kering dan radang.
Itulah ciri-ciri kulit sehat. Apabila kulit teman-teman sudah memiliki keadaan seperti tadi maka selamat! Kamu adalah pemilik kulit yang sehat, tetapi apabila masih ada yang merasa kulitnya belum sehat jangan lupa untuk meningkatkan kesehatan kulit dengan perawatan teratur.
Konsultasi/order
WA : 085865665620
BBM : D4873635
#jafrabanjarnegara #jafrapurwokerto #jafrajawatengah #jafraindonesia #jualjafra #jafraskincare

JAFRA CIREBON (@maryam_jafraskincare)

Beres scrubing pake ini muka langsung cerah,halus,lembut..
Ahh..pasti pengennya pegang2 muka teruss😘😘
.
.
Order,konsultasi or join
WA 082240249127
Punya masalah sama milia di bawah mata??
Ikhtiarin pake si GE scrub Jafra ini.😍😍
Insyaallah milia hilang.😘
.
.
Order,konsultasi or Join
WA 082240249127
#scrubwajahherbal #scrubpenghilangkomedo #scrubjafra #solusikulitkusam #solusikomedo #solusimilia #kulitsehat #exfoliating #peelingwajah #peelingherbal #jualscrubherbalcirebon #jualjafra #jafracirebon #skincareherbalcirebon #like4like #kosmetikherbalcirebon

JAFRA CIREBON (@maryam_jafraskincare)

Beres scrubing pake ini muka langsung cerah,halus,lembut..
Ahh..pasti pengennya pegang2 muka teruss😘😘
.
.
Order,konsultasi or join
WA 082240249127
Punya masalah sama milia di bawah mata??
Ikhtiarin pake si GE scrub Jafra ini.😍😍
Insyaallah milia hilang.😘
.
.
Order,konsultasi or Join
WA 082240249127
#scrubwajahherbal #scrubpenghilangkomedo #scrubjafra #solusikulitkusam #solusikomedo #solusimilia #kulitsehat #exfoliating #peelingwajah #peelingherbal #jualscrubherbalcirebon #jualjafra #jafracirebon #skincareherbalcirebon #like4like #kosmetikherbalcirebon

JAFRA CIREBON (@maryam_jafraskincare)

Alhamdulillah.. Setelah rutin pemakaian GE Scrub.Milia tetehnya hilang😍😍
.
.
Order,konsultasi or join
WA 082240249127
Punya masalah sama milia di bawah mata??
Ikhtiarin pake si GE scrub Jafra ini.😍😍
Insyaallah milia hilang.😘
.
.
Order,konsultasi or Join
WA 082240249127
#scrubwajahherbal #scrubpenghilangkomedo #scrubjafra #solusikulitkusam #solusikomedo #solusimilia #kulitsehat #exfoliating #peelingwajah #peelingherbal #jualscrubherbalcirebon #jualjafra #jafracirebon #skincareherbalcirebon #like4like #kosmetikherbalcirebon

JAFRA CIREBON (@maryam_jafraskincare)

Manfaat GE Scrub ini yaitu mengangkat sel kulit mati..😍😍
Bisa diliat kan wajah yang kusam langsung cerah seketika after pemakaian scrub Jafra ini.😘😘
Uunnncchhhh....
.
.
Konsultasi,order or Join
WA 082240249127
#scrubwajahherbal #scrubpenghilangkomedo #scrubjafra #solusikulitkusam #solusikomedo #kulitsehat #exfoliating #peelingwajah #peelingherbal #jualscrubherbalcirebon #jualjafra #jafracirebon #skincareherbalcirebon #like4like #kosmetikherbalcirebon

JAFRA CIREBON (@maryam_jafraskincare)

Scrubing dlu biar komedo pada kabur dan sel kulit mati terangkat.😍😍
Harap maklum udah kempes2 gini.Si Gentle Exfoliating Scrub ini pake dari bulan maret.jadi udah 4 bulan pake. Tp ini masih ada isinya. padahal udah dicobain ke banyak orang juga. 👍👍
Gimana kalo pake sendiri.nyampe 6 bulanan lebih..😍😍
Jadi sapa bilang jafra mahal.buktinya nih bisa pake berbulan2.Yang ada mah hemat ya..😘😘
.
Mau lebih tau sama scrub yg satu ini.yukkk boleh konsultasi..
WA 082240249127
#scrubwajahherbal #scrubpenghilangkomedo #scrubjafra #solusikulitkusam #solusikomedo #kulitsehat #exfoliating #peelingwajah #peelingherbal #jualscrubherbalcirebon #jualjafra #jafracirebon #skincareherbalcirebon #like4like #kosmetikherbalcirebon
More...