FIRSTHAND PO BKK 19 Jan 2018 (@shopaholic8889)

Special OFFER di PO Handcarry BKK ke-12 by @shopaholic8889!!!
👇🏻😁
PO kali ini ada buka slot utk snacks thailand, yeayyy~
Open: 19 Jan - 23 Jan 2018
Seperti biasa, close bisa lebih CEPAT dari tgl 23 sewaktu-waktu karena kuota yg biasanya FULL sblm deadline tutup PO.
-
Karena tdk semua snacks keuber diupload, bisa request & order yg km mau diluar yg kita upload. 😊
-
Snacks juga boleh kita masukin ke shopee saat PELUNASAN biar km dpt FREE ongkir ya.
Reminder: TIDAK ADA upload di shopee kecuali pelunasan.
-
#posnacksbkk #posnacksthailand #jualsnacks #jualsnacksbkk #jualsnacksthailand #makananbkk #makananthailand #jualmakanan #snacksmurah #snacksimportmurah #jualsnacksimport #jualbkksnacks #jualthailandsnacks #jualimportsnacks #handcarrysnacks #handcarrysnacksbkk #handcarrysnackthailand #handcarrybkksnacks #handcarrythailandsnacks #handcarrysnackimport #snackimport #snackimportmurah #snackthailand #snackthailandmurah #snackbkk #snackbkkmurah #jualsnackbkk #jualsnackthailand #jualsnackimport

FIRSTHAND PO BKK 19 Jan 2018 (@shopaholic8889)

Special OFFER di PO Handcarry BKK ke-12 by @shopaholic8889!!!
👇🏻😁
PO kali ini ada buka slot utk snacks thailand, yeayyy~
Open: 19 Jan - 23 Jan 2018
Seperti biasa, close bisa lebih CEPAT dari tgl 23 sewaktu-waktu karena kuota yg biasanya FULL sblm deadline tutup PO.
-
Karena tdk semua snacks keuber diupload, bisa request & order yg km mau diluar yg kita upload. 😊
-
Snacks juga boleh kita masukin ke shopee saat PELUNASAN biar km dpt FREE ongkir ya.
Reminder: TIDAK ADA upload di shopee kecuali pelunasan.
-
#posnacksbkk #posnacksthailand #jualsnacks #jualsnacksbkk #jualsnacksthailand #makananbkk #makananthailand #jualmakanan #snacksmurah #snacksimportmurah #jualsnacksimport #jualbkksnacks #jualthailandsnacks #jualimportsnacks #handcarrysnacks #handcarrysnacksbkk #handcarrysnackthailand #handcarrybkksnacks #handcarrythailandsnacks #handcarrysnackimport #snackimport #snackimportmurah #snackthailand #snackthailandmurah #snackbkk #snackbkkmurah #jualsnackbkk #jualsnackthailand #jualsnackimport

Honest Grocer (@honest_grocer)

Pre-bake, post-freeze: tahini + black sesame chocolate chunk cookies made with sprouted spelt flour and coconut sugar. 🍪🍪 @warmandrosy .
RECIPE (adapted from NYTimes):
.
1/2 cup room temperature organic grass-fed butter, unsalted
1/2 cup tahini
3/4 cup coconut sugar
1 large organic pasture-raised egg, room temperature
1 tsp vanilla
1 1/4 cups plus 1 tbsp sprouted spelt flour
1/2 tsp baking soda
1/2 tsp unrefined salt
1 1/2 tbsp toasted black sesame seeds
1 heaping cup dark chocolate chunks
Flaky sea salt and black sesame seeds for sprinkling
.
👇Buy ingredients👇
Dastony Organic Sesame Butter Tahini 8oz, 227g
Rp. 350,000

FIRSTHAND PO BKK 19 Jan 2018 (@shopaholic8889)

Special OFFER di PO Handcarry BKK ke-12 by @shopaholic8889!!!
👇🏻😁
PO kali ini ada buka slot utk snacks thailand, yeayyy~
Open: 19 Jan - 23 Jan 2018
Seperti biasa, close bisa lebih CEPAT dari tgl 23 sewaktu-waktu karena kuota yg biasanya FULL sblm deadline tutup PO.
-
Karena tdk semua snacks keuber diupload, bisa request & order yg km mau diluar yg kita upload. 😊
-
Snacks juga boleh kita masukin ke shopee saat PELUNASAN biar km dpt FREE ongkir ya.
Reminder: TIDAK ADA upload di shopee kecuali pelunasan.
-
#posnacksbkk #posnacksthailand #jualsnacks #jualsnacksbkk #jualsnacksthailand #makananbkk #makananthailand #jualmakanan #snacksmurah #snacksimportmurah #jualsnacksimport #jualbkksnacks #jualthailandsnacks #jualimportsnacks #handcarrysnacks #handcarrysnacksbkk #handcarrysnackthailand #handcarrybkksnacks #handcarrythailandsnacks #handcarrysnackimport #snackimport #snackimportmurah #snackthailand #snackthailandmurah #snackbkk #snackbkkmurah #jualsnackbkk #jualsnackthailand #jualsnackimport

SAMBAL ROA AYAH (@sambalroaayah)

Cocol cocol makanan pake sambal tuh emang the best bangett.. Pedes nya yg pas dan ikan nya yg gurih membuat Sambal Roa Ayah bisa jadi cemilan juga loh..
.
Sambal Roa Ayah
Harga Promo Rp.30.000.-
Nett 135gr
Level : Sedang, Pedas, Extra Pedas
.
Ikan Roa Asap Kupas
Harga Promo Rp.35.000,-
Nett 100gr
.
For Information & Order:
📱Line: @tdn5958n
☎️Wa: 081280023284‬ / 087887788737
https://www.tokopedia.com/tigataroaayah
.
#promo #ikan #ikanroa #ikanroaasap #jualikan #jualmakanan #ikankering #sambalroa #sambelroa #ikanroaasapkupas #ikankupas #makanan #foodism #instafood #sambalroaayah #sambel #sambal #tianglistrik #testi #testimonial #quotes #hangout #murah #makanansehat #sale #promotahunbaru #NYE #newyearseve #ntapsoul #kidsjamannow

Unite Corner Shop (@unitecorner)

Hi Kuliner Lovers... Yang doyan ngemil, cobain nih Product MacFac Grup yg lagi Hits!! Ingin ngemil? Cobain nih produk - produk MacFac Grup yang sudah siap makan, tinggal buka kemasan langsung makan deh. Bahan baku yang kita gunakan juga alami tanpa menggunakan MSG. Buktikan sendiri sensasi rasa yang Nikmat !! 😊
Dan sekarang ada 3 varian terbaru dari MacFac juga lho

Order by
BBM : D15187FD
WA : 0878 9526 4231

#macfac #macaronifactory #jualmakanan #nonmsg #jualcemilan #makananringan #snackindonesia #kuliner #kulinerindonesia #makaroni #macaronigila #makaronigila #snackmacaroni

LOGO PREMIUM HARGA MINIMUN (@desainlogo.yeay)

.
Desain Logo berpengalaman.
Terbaik dan terjangkau mulai dari 50K.
Berbagai paket pilihan sesuai kebutuhan anda.
.
Apapun usaha anda, kami siap membantu.
UMKM, OLShop, Event, Community dan Corporate.
.
Follow @desainlogo.yeay update tiap hari.
.
#desainlogo #logomurah #logoumkm #logoonlineshop #logoolshop #jasadesain #jasadesainlogo #onlineshop #olshop #jualtas #jualdompet #jualbaju #jualkemeja #jualcelana #jualrok #jualjilbab #jualhijab #jualsepatu #jualsandal #jualkacamata #jualjaket #jualgelang #jualasesoris #jualmakanan #jualcake #jualsnack #kueartis

PREMIUM PUDDING (@nyonyapudding)

Tekstur Pudding Ijo Lumut buatan kami @nyonyapudding . Yuk langsung di order aja !! 🍮Ijo Lumut🍮
🎁via Gojek
📞083875022288
📱WA 083814972777
Ijo Lumut (Pudding dengan bahan dasar Daun Pandan yang membuat pudding berwarna hijau terang) Notes : Made by Request (untuk Topping dan Bentuk) #jualpudding #pudding #puddingregal #puddingjakarta #puddingart #nyonyapudding #puddingenak #makanpudding #jualmakanan #snack #dessert #dessertjakarta #snackjakarta #food #promote #jajan #foodporn #instafood #foodblogger #cafe #foodandbeverage #puddingcoklat #puddingoreo #chocolate #chocolatepudding #ijo lumut #puddingijolumut #valentines #happyvalentines #puddingpremium

Wang's Kitchen (@wangs.kitchen)

Kamu bisa pesan nasi ulam untuk kapanpun di Wang's Kitchen selama pesanan kamu dipesan H-2 sebelum pengiriman dengan minimal pembelian 4 porsi aja 😉

Caranya:
1. Order via whatsapp +627888520272
dengan info nama, alamat pengiriman, hari dan jam pengiriman, dan pesanan serta jumlahnya.
2. Bayar via transfer rekening BCA
Lalu kirim foto bukti pembayarannya lewat whatsapp. Pesanan kalian akan segera kami proses.
3. Antar via ojek online atau pick-up di tempat Wang's Kitchen.

Nah, tinggal santap nasi ulam favoritmu deh😉

Tunggu apalagi? Pesan yukkkk

Wang's Kitchen (@wangs.kitchen)

Kamu bisa pesan nasi ulam untuk kapanpun di Wang's Kitchen selama pesanan kamu dipesan H-2 sebelum pengiriman dengan minimal pembelian 4 porsi aja 😉

Caranya:
1. Order via whatsapp +627888520272
dengan info nama, alamat pengiriman, hari dan jam pengiriman, dan pesanan serta jumlahnya.
2. Bayar via transfer rekening BCA
Lalu kirim foto bukti pembayarannya lewat whatsapp. Pesanan kalian akan segera kami proses.
3. Antar via ojek online atau pick-up di tempat Wang's Kitchen.

Nah, tinggal santap nasi ulam favoritmu deh😉

Tunggu apalagi? Pesan yukkkk

Wang's Kitchen (@wangs.kitchen)

Kamu bisa pesan nasi ulam untuk kapanpun di Wang's Kitchen selama pesanan kamu dipesan H-2 sebelum pengiriman dengan minimal pembelian 4 porsi aja 😉

Caranya:
1. Order via whatsapp +627888520272
dengan info nama, alamat pengiriman, hari dan jam pengiriman, dan pesanan serta jumlahnya.
2. Bayar via transfer rekening BCA
Lalu kirim foto bukti pembayarannya lewat whatsapp. Pesanan kalian akan segera kami proses.
3. Antar via ojek online atau pick-up di tempat Wang's Kitchen.

Nah, tinggal santap nasi ulam favoritmu deh😉

Tunggu apalagi? Pesan yukkkk

Wang's Kitchen (@wangs.kitchen)

Kamu bisa pesan nasi ulam untuk kapanpun di Wang's Kitchen selama pesanan kamu dipesan H-2 sebelum pengiriman dengan minimal pembelian 4 porsi aja 😉

Caranya:
1. Order via whatsapp +627888520272
dengan info nama, alamat pengiriman, hari dan jam pengiriman, dan pesanan serta jumlahnya.
2. Bayar via transfer rekening BCA
Lalu kirim foto bukti pembayarannya lewat whatsapp. Pesanan kalian akan segera kami proses.
3. Antar via ojek online atau pick-up di tempat Wang's Kitchen.

Nah, tinggal santap nasi ulam favoritmu deh😉

Tunggu apalagi? Pesan yukkkk

Wang's Kitchen (@wangs.kitchen)

Kamu bisa pesan nasi ulam untuk kapanpun di Wang's Kitchen selama pesanan kamu dipesan H-2 sebelum pengiriman dengan minimal pembelian 4 porsi aja 😉

Caranya:
1. Order via whatsapp +627888520272
dengan info nama, alamat pengiriman, hari dan jam pengiriman, dan pesanan serta jumlahnya.
2. Bayar via transfer rekening BCA
Lalu kirim foto bukti pembayarannya lewat whatsapp. Pesanan kalian akan segera kami proses.
3. Antar via ojek online atau pick-up di tempat Wang's Kitchen.

Nah, tinggal santap nasi ulam favoritmu deh😉

Tunggu apalagi? Pesan yukkkk

Wang's Kitchen (@wangs.kitchen)

Kamu bisa pesan nasi ulam untuk kapanpun di Wang's Kitchen selama pesanan kamu dipesan H-2 sebelum pengiriman dengan minimal pembelian 4 porsi aja 😉

Caranya:
1. Order via whatsapp +627888520272
dengan info nama, alamat pengiriman, hari dan jam pengiriman, dan pesanan serta jumlahnya.
2. Bayar via transfer rekening BCA
Lalu kirim foto bukti pembayarannya lewat whatsapp. Pesanan kalian akan segera kami proses.
3. Antar via ojek online atau pick-up di tempat Wang's Kitchen.

Nah, tinggal santap nasi ulam favoritmu deh😉

Tunggu apalagi? Pesan yukkkk
More...