FLEECY TEA MALANG (@naxnabeautycare)

7 MANFAAT MASKER KEFIR

1. Dapat mengurangi iritasi yg disebabkan oleh logam berat seperti mercury yg tanpa sadar kita pakai makeup sebelumnya
2. Dapat membantu Mencerahkan dan membuat kulit terkesan semakin glowing *Cling
3. dapat Meremajakan kulit dan meningkatkan kadar air dan collagen pada kulit
4. dapat Melawan tanda tanda penuaan dini dan Komedo membandel
5. dapat Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit dan jerawat yg disebabkan oleh iritasi
6. Nyaman Digunakan dan bikin Pikiran tenang karena bisa mengurangi ketergantungan dengan cream racikan gak jelas
7. dapat menghilangkan bekas jerawat atau flek flek hitam dan mengecilkan pori pori yg besar akibat facial atau salah penanganan saat kita berjerawat
.
Cara Pakai Kefir Mask:

bersihkan muka kita dengan toner atau cuci muka, lalu keringkan. setelah itu siap kan wadah dan kuas khusus masker tuangkan kefir mask yg telah di simpan di kulkas, balurkan tipis saja karena kemasan mini bisa 1-2 kali pakai. tunggu sampai mengering dan bilas menggunakan air dingin untuk menutup kembali pori2nya
.
#kefirmalang#kefirsurabaya#kefirmalangmurah#kefirkambing#kefirrussian#kefirmalangcod#kefirready#kefircod#kefiroriginal#beautycare#beautycaremalang#maskersusukambing#maskerkambing#maskersusu#kefirviapulsa#kefirmurah#supplierkefir

omahkefir (@omahkefir)

COD gerbang utama Universitas Negeri Semarang, lebih uyee. lebih fresh.
Tapi konfirmasi minimal h-1 yah.
Soalnya nanti takutnya pas stoknya ngga ada :).
#kefir
#kefircod
#codkefir
#kefirsemarang
#kefircodsemarang

FLEECY TEA MALANG (@naxnabeautycare)

TESTIMONI KEFIR BY NAXNA 😍
kefir kambing asli berjuta manfaat khususnya buat kalian para pejuang jerawat, amunisi paling ampuh nih!!
bisa ecer bisa paket 😍
bisa kemasan sachet atau praktis 👍
yuk di order kak 💗
.
.
#kefirmalang#kefirsurabaya#kefirmalangmurah#kefirkambing#kefirrussian#kefirmalangcod#kefirready#kefircod#kefiroriginal#beautycare#beautycaremalang#maskersusukambing#maskerkambing#maskersusu#kefirviapulsa#kefirmurah#supplierkefir

FLEECY TEA MALANG (@naxnabeautycare)

TESTIMONI KEFIR BY NAXNA 😍
kefir kambing asli berjuta manfaat khususnya buat kalian para pejuang jerawat, amunisi paling ampuh nih!!
bisa ecer bisa paket 😍
bisa kemasan sachet atau praktis 👍
yuk di order kak 💗
.
.
#kefirmalang#kefirsurabaya#kefirmalangmurah#kefirkambing#kefirrussian#kefirmalangcod#kefirready#kefircod#kefiroriginal#beautycare#beautycaremalang#maskersusukambing#maskerkambing#maskersusu#kefirviapulsa#kefirmurah#supplierkefir

FLEECY TEA MALANG (@naxnabeautycare)

TESTIMONI KEFIR BY NAXNA 😍
kefir kambing asli berjuta manfaat khususnya buat kalian para pejuang jerawat, amunisi paling ampuh nih!!
bisa ecer bisa paket 😍
bisa kemasan sachet atau praktis 👍
yuk di order kak 💗
.
.
#kefirmalang#kefirsurabaya#kefirmalangmurah#kefirkambing#kefirrussian#kefirmalangcod#kefirready#kefircod#kefiroriginal#beautycare#beautycaremalang#maskersusukambing#maskerkambing#maskersusu#kefirviapulsa#kefirmurah#supplierkefir

PRELOVED SOLO_ (@prelovedsolo_new)

Ayo - ayo monggo yang mau kinclong dan glowing bisa loh dipesan masker kefirnya, mumpung admin mau liburan di solo lama nih. Yuk langsung cus invite cp nya biar langsung di booking😀😀 line : lokytandrini / WA : 087835095868

#maskerkefirmurah #maskerkefirsolo #kefirsolo #kefirmurah #maskerkefirjkt #kefirmurahbgt #kefircod #codkefir #maskerkefircod #maskerwajahmurah #maskermurah

FLEECY TEA MALANG (@naxnabeautycare)

TESTIMONI KEFIR BY NAXNA 😍
kefir kambing asli berjuta manfaat khususnya buat kalian para pejuang jerawat, amunisi paling ampuh nih!!
bisa ecer bisa paket 😍
bisa kemasan sachet atau praktis 👍
yuk di order kak 💗
.
.
#kefirmalang#kefirsurabaya#kefirmalangmurah#kefirkambing#kefirrussian#kefirmalangcod#kefirready#kefircod#kefiroriginal#beautycare#beautycaremalang#maskersusukambing#maskerkambing#maskersusu#kefirviapulsa#kefirmurah#supplierkefir

FLEECY TEA MALANG (@naxnabeautycare)

TESTIMONI KEFIR BY NAXNA 😍
kefir kambing asli berjuta manfaat khususnya buat kalian para pejuang jerawat, amunisi paling ampuh nih!!
bisa ecer bisa paket 😍
bisa kemasan sachet atau praktis 👍
yuk di order kak 💗
.
.
#kefirmalang#kefirsurabaya#kefirmalangmurah#kefirkambing#kefirrussian#kefirmalangcod#kefirready#kefircod#kefiroriginal#beautycare#beautycaremalang#maskersusukambing#maskerkambing#maskersusu#kefirviapulsa#kefirmurah#supplierkefir

FLEECY TEA MALANG (@naxnabeautycare)

owner use KEFIR BY NAXNA 😍
langsung terasa hasilnya saat sekali pakai 😍
.
.
7 MANFAAT MASKER KEFIR

1. Dapat mengurangi iritasi yg disebabkan oleh logam berat seperti mercury yg tanpa sadar kita pakai makeup sebelumnya
2. Dapat membantu Mencerahkan dan membuat kulit terkesan semakin glowing *Cling
3. dapat Meremajakan kulit dan meningkatkan kadar air dan collagen pada kulit
4. dapat Melawan tanda tanda penuaan dini dan Komedo membandel
5. dapat Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit dan jerawat yg disebabkan oleh iritasi
6. Nyaman Digunakan dan bikin Pikiran tenang karena bisa mengurangi ketergantungan dengan cream racikan gak jelas
7. dapat menghilangkan bekas jerawat atau flek flek hitam dan mengecilkan pori pori yg besar akibat facial atau salah penanganan saat kita berjerawat
.
Cara Pakai Kefir Mask:

bersihkan muka kita dengan toner atau cuci muka, lalu keringkan. setelah itu siap kan wadah dan kuas khusus masker tuangkan kefir mask yg telah di simpan di kulkas, balurkan tipis saja karena kemasan mini bisa 1-2 kali pakai. tunggu sampai mengering dan bilas menggunakan air dingin untuk menutup kembali pori2nya
.
#kefirmalang#kefirsurabaya#kefirmalangmurah#kefirkambing#kefirrussian#kefirmalangcod#kefirready#kefircod#kefiroriginal#beautycare#beautycaremalang#maskersusukambing#maskerkambing#maskersusu#kefirviapulsa#kefirmurah#supplierkefir

Rumah Kefir By Yuse (@rumahkefirbyyuse)

PROMO LAGEEEEEEH YEEEEEAAAAYYYYY! BERLAKU ALL VARIAN YAAAAA. Yuuuk diorder shayyy stok ga banyak loh, cepet2an transfer aja yaa
Harga promo -> 10pcs mix 130rb, 20pcs mix 240rb, 30pcs mix 320rb .
.
.
.
*berlaku sampai akhir agustus*

#kefirmurah #kefirjakarta #kefirmask #kefirtangerang #maskerkefir #kefirmurah #kefircod #olshoptangerang #kefirgreentea #kefirmix #kefirgrosir #kefirsatuan #promotangerang

Rumah Kefir By Yuse (@rumahkefirbyyuse)

Apa ini?
Ini adalah toner kefir. Pada saat proses fermentasi kefir dibagian bawah ada cairan yang tidak ikut mengendap, cairan inilah yang diambil untuk dijadikan toner loh😊😊 Masih kepoin ig aku?ih buruan atuh lah di order jangan nyesel kalo nanti kehabisan lagi yaa hihi
Line: larasatiyuse
Wa: 089602231032

#kefirtangerang #kefirbintaro #maskerkefirmurah #kefirmurah #kefirjakarta #kefirgrosir #kefirgreentea #kefiroriginal #kefirmix #kefircod #codkefir #olshoptangerang #olshopjakarta #kefirmurmer #maskerkefir #tonerkefir #lulurkefir

Rumah Kefir By Yuse (@rumahkefirbyyuse)

Nahh ini dia krim kefir nya. Dibuat dari susu sapi yang di fermentasi, teksturnya lembut dan baunya khas bau kefir seperti bau tape. Krim ini bisa dipakai siang dan malam loh. Praktis, higenis dan ekonomis. Yuk atuhlah di orderrrr😄

Masih kepoin ig aku?ih buruan atuh lah di order jangan nyesel kalo nanti kehabisan lagi yaa hihi
Line: larasatiyuse
Wa: 089602231032

#kefirtangerang #kefirbintaro #maskerkefirmurah #kefirmurah #kefirjakarta #kefirgrosir #kefirgreentea #kefiroriginal #kefirmix #kefircod #codkefir #olshoptangerang #olshopjakarta #kefirmurmer #maskerkefir #tonerkefir #lulurkefir

Rumah Kefir By Yuse (@rumahkefirbyyuse)

Apa sih kefir?
Kefir adalah pembiakan simbiosis ragi dan bakteri. Cara pembuatannya adalah dengan memasukaan butiran kefir ke dalam susu sapi, kambing, atau domba.
Ini loooh bibit kefir yang gendut dan siap untuk diolah. Dari bibit kefir bisa dibuat masker, toner, krim dan susu loh.

Masih kepoin ig aku?ih buruan atuh lah di order jangan nyesel kalo nanti kehabisan lagi yaa hihi
Line: larasatiyuse
Wa: 089602231032

#kefirtangerang #kefirbintaro #maskerkefirmurah #kefirmurah #kefirjakarta #kefirgrosir #kefirgreentea #kefiroriginal #kefirmix #kefircod #codkefir #olshoptangerang #olshopjakarta #kefirmurmer #maskerkefir #tonerkefir #lulurkefir
More...