Desy Mega Aryani (@desymegaaryani)

.
๐Ÿ‘‰ OPEN PO ๐Ÿ‘ˆ
KEFIR HOMEMADE SKINCARE
Paket perawatan wajah dari KEFIR terdiri dari :
1. Masker 25gr
2. โ€ŽCream 10gr
3. โ€ŽSoap 40gr
4. โ€ŽToner 30ml
Harga Rp. 105.000 (free dompet)
Pembelian minimal 3 paket akan mendapat harga khusus.
Order now :
๐Ÿ“ฉ WA 082132357737
Close order sampai tgl 28feb 2018 / sampai kuota terpenuhi ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
.
.
#kefirsurabaya #maskerkefir #maskerwajah #backtonature #maskerkefirmurah #maskerkefirsby #kefirindonesia #kefirmask #kefirkambing #kefirsusukambing #kefircantik #kefiralami #kefirkambingetawa

Desy Mega Aryani (@desymegaaryani)

OPEN PO
Masker kefir dari susu kambing asli.
Harga Rp 10.000 @10gram
Untuk Pembelian minimal 5pcs akan mendapatkan harga khusus.
Close order tgl 28feb 2018 / sampai kuota terpenuhui.
Order now WA 082132357737
Back to nature yaa guys.. .
.
.
.
.
.
#kefirsurabaya #maskerkefir #maskerwajah #backtonature #maskerkefirmurah #maskerkefirsby #kefirindonesia #kefirmask #kefirkambing #kefirsusukambing #kefircantik #kefiralami #kefirkambingetawa

MomJo_kitchen (@joanayuphe)

Kemauan utk terus belajar produksi produk baru lagii ๐Ÿ˜„ kefirnya mom n pop.. biar badan sehat ga mudah sakit krn mengandung bakteri baik lbh banyak dri yogurt.. Bagus utk Menghidupkan kembali dan memperbaiki usus kita. Usus sehat, organ lain pun ikut sehat.. Utk diabetes, stroke, maag, diet pun bagus bgt. Aq sndiri nyusuin konsumsi ini. Dri yg awal suka lemes2 dikit2 vertigo skrg sdh lbh sehat.. baby pun ikut sehat,, utk anak2 pun bisa bgt. Dibuat dri susu sapi. Kental. Bisa dicampur jus apapun. Utk susu kambing by request yah,
Bagi yg sdg perawatan luka diabet,eksim,dll silakan konsul utk membantu mengeringkan luka ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
#kefirsolo #kefirkambing #kefirsapi #kefirsapisolo #kefirmurah

MASKER KEFIR CIREBON (@shiemakefir)

Cari Krim aman tanpa mercury dan bahan kima yang berbahaya?
Cari krim aman yg ga bikin ketergantungan?
Ya cuma di @shiemakefir tempatnya ^^
Banyak testi, NO EDIT!! Dan aman dipakai untuk dibawah umur
.
.
Yuk order paket perawatan krimnya saaay ๐Ÿ’๐Ÿ’†
Laku keras nih hihi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ajaib banget loh krimnya udah terbukti banyak testi..
pemakaian 2x sudah terlihat hasilnya ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Owner jg pake krimnya loh jd dijamin aman aman amaaaan deh.. ๐Ÿ’†
๐Ÿ’ญ No pengawet, no mercury, no pewarna/bahan kimia lainnya..
๐Ÿƒ Dijamin halal pastinya karena terbuat dari fermentasian susu murni ๐Ÿฎ๐Ÿ‘ .
.
๐ŸŒธ READY STOCK ๐ŸŒธ
.
๐ŸŒž MANFAAT Cream Kefir ( DETOX ) ๐ŸŒ•
A. Memulihkan dan mengatur keseimbangan ASAM & BASA dalam sel-selkulit wajah ( karena Lactobacilli dalam kefir berguna untuk kulit)
B. Kefir mengandung AHA ( Asam Alfa Hidroksil) bentuk asam yang menyeimbangkan tingkat PH Tubuh kita sehingga membantu untuk mengurangi KERIPUT dan memperlambat proses PENUAAN
C. Lactobacilli di wajah membersihkan kulit dari zat berbahaya dan debu,sehingga menambah KESEGARAN dan ELASTISITAS pada kulit
D. Kefir mengandung asam amino sebagai ANTIOKSIDAN dan tidak memungkinkan kulit memudar dan layu
E. Membantu MEREMAJAKAN Kulit dan menyingkirkan JERAWAT, KEMERAHAN dan PERADANGAN pada kulit
.
.
Wa: 082214236229
Bbm: D52D7F8E
Line : @npu2250v (sertakan @ ya di depannya)
Link line ada pada bio @shiemakefir

#krimkefirshiemakefir #kefircream #krimkefir #maskermurah #maskeralami #kefir #maskerkefir #kefirjakarta #kefirmasker #kefirsapi #kefirkambing #maskerkefirmurah #maskerkefirorganik #maskerkefirjakarta #distributorkefir #resellerkefir #kefiroriginal #paketkefir #shiemakefir #maskerkefircirebon #cirebonkefir #kefircirebon #maskerkefirbogor #maskerkefirbandung #kefirorganik #organikkefir #cirebon #cirebonbribin #aboutcirebon #kefirkiloan

MASKER KEFIR CIREBON (@shiemakefir)

Cara penggunaan Paket kefir :
1. Cuci wajah bersih dengan sabun kefir
2. Oleskan masker organik kefir, diamkan selama sampai masker meresap ke wajah, lalu bilas dengan air hangat kemudian bilas lagi dengan air dingin keringkan dengan handuk diamkan 5 menit
3. Tuangkan toner organik kefir ke kapas secukupnya, tepuk-tepuk ke wajah
4. Setelah toner kefir meresap oleskan cream kefir secukupnya

Untuk hasil maksimal masker baiknya dipakai 2x sehari (pagi dan malam).
.
.
#creamkefir #kefircream #krimkefir #maskermurah #maskeralami #kefir #maskerkefir #kefirjakarta #kefirmasker #kefirsapi #kefirkambing #maskerkefirmurah #maskerkefirorganik #maskerkefirjakarta #distributorkefir #resellerkefir #kefiroriginal #paketkefir #shiemakefir #maskerkefircirebon #cirebonkefir #kefircirebon #maskerkefirbogor #maskerkefirbandung #kefirorganik #organikkefir #cirebon #cirebonbribin #aboutcirebon

MASKER KEFIR CIREBON (@shiemakefir)

Cara penggunaan Paket kefir :
1. Cuci wajah bersih dengan sabun kefir
2. Oleskan masker organik kefir, diamkan selama sampai masker meresap ke wajah, lalu bilas dengan air hangat kemudian bilas lagi dengan air dingin keringkan dengan handuk diamkan 5 menit
3. Tuangkan toner organik kefir ke kapas secukupnya, tepuk-tepuk ke wajah
4. Setelah toner kefir meresap oleskan cream kefir secukupnya

Untuk hasil maksimal masker baiknya dipakai 2x sehari (pagi dan malam).
.
.
#krimkefirshiemakefir #kefircream #krimkefir #maskermurah #maskeralami #kefir #maskerkefir #kefirjakarta #kefirmasker #kefirsapi #kefirkambing #maskerkefirmurah #maskerkefirorganik #maskerkefirjakarta #distributorkefir #resellerkefir #kefiroriginal #paketkefir #shiemakefir #maskerkefircirebon #cirebonkefir #kefircirebon #maskerkefirbogor #maskerkefirbandung #kefirorganik #organikkefir #cirebon #cirebonbribin #aboutcirebon

windastore (@anawinda_store)

Manfaat Masker kefir yang di gabungkan dengan Charcoal.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
1. Mengeluarkan secara efektif tumpukan racun dalam kulit/ tubuh
2. Memutus siklus kletergantungan pada krim berbahan kimia / racikan obat tertentu dalam kosmetik dipakai
3. Mencerahkan dan menbuat kulit wajah terlihat lebih โ€œglowingโ€
4. Meremajakan kulit dan meningkatkan kadar kolagen dalam kulit, sehingga kulit lebih elastis
5. Meminimalisir iritasi akibat pengikisan epidermis pada kulit wajah
6. Mengatasi jerawatย dan berbagai masalah kulit
7. Melindungi kulit dari bakteri dan jamur
8. Menghaluskan kulit
9. Membersihkan element logan pada kulit
10. Melepaskan ion negatif dan melindungi paparan sinar ultraviolet sehingga membuat kulit lebih lembut.
.
#Maskerkefir #masker #kefir #kefirbogor #kefirsukabumi #kefirkambing #organik #kefirmurah #sabunmuka #kefirmask #sabun #HandmadeSoap #susu #kambing #SoapHandmade #kefirjakarta #bibitkefirsuper #etawa #susuetawa #maskersusu #maskersusukambing #goat #cow #milk #sukabumi #cicurug #Sabunkefir #SabunMurah #Soap #charcoalsoap

windastore (@anawinda_store)

Manfaat Masker kefir yang di gabungkan dengan Charcoal.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
1. Mengeluarkan secara efektif tumpukan racun dalam kulit/ tubuh
2. Memutus siklus kletergantungan pada krim berbahan kimia / racikan obat tertentu dalam kosmetik dipakai
3. Mencerahkan dan menbuat kulit wajah terlihat lebih โ€œglowingโ€
4. Meremajakan kulit dan meningkatkan kadar kolagen dalam kulit, sehingga kulit lebih elastis
5. Meminimalisir iritasi akibat pengikisan epidermis pada kulit wajah
6. Mengatasi jerawatย dan berbagai masalah kulit
7. Melindungi kulit dari bakteri dan jamur
8. Menghaluskan kulit
9. Membersihkan element logan pada kulit
10. Melepaskan ion negatif dan melindungi paparan sinar ultraviolet sehingga membuat kulit lebih lembut.
.
#Maskerkefir #masker #kefir #kefirbogor #kefirsukabumi #kefirkambing #organik #kefirmurah #sabunmuka #kefirmask #sabun #HandmadeSoap #susu #kambing #SoapHandmade #kefirjakarta #bibitkefirsuper #etawa #susuetawa #maskersusu #maskersusukambing #goat #cow #milk #sukabumi #cicurug #Sabunkefir #SabunMurah #Soap #charcoalsoap

windastore (@anawinda_store)

Manfaat Masker kefir yang di gabungkan dengan Charcoal.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
1. Mengeluarkan secara efektif tumpukan racun dalam kulit/ tubuh
2. Memutus siklus kletergantungan pada krim berbahan kimia / racikan obat tertentu dalam kosmetik dipakai
3. Mencerahkan dan menbuat kulit wajah terlihat lebih โ€œglowingโ€
4. Meremajakan kulit dan meningkatkan kadar kolagen dalam kulit, sehingga kulit lebih elastis
5. Meminimalisir iritasi akibat pengikisan epidermis pada kulit wajah
6. Mengatasi jerawatย dan berbagai masalah kulit
7. Melindungi kulit dari bakteri dan jamur
8. Menghaluskan kulit
9. Membersihkan element logan pada kulit
10. Melepaskan ion negatif dan melindungi paparan sinar ultraviolet sehingga membuat kulit lebih lembut.
.
#Maskerkefir #masker #kefir #kefirbogor #kefirsukabumi #kefirkambing #organik #kefirmurah #sabunmuka #kefirmask #sabun #HandmadeSoap #susu #kambing #SoapHandmade #kefirjakarta #bibitkefirsuper #etawa #susuetawa #maskersusu #maskersusukambing #goat #cow #milk #sukabumi #cicurug #Sabunkefir #SabunMurah #Soap #charcoalsoap

Ayoshi (@sabunkefirjakarta)

SABUN KEFIR KAMBING warna putih ini lembut dan bagus untuk semua jenis kulit wajahmu. Gak pakai Sodium Laureth Sulfate/detergent.
Selain membersihkan, juga gak mengikis kelembaban alami wajah dan badan.
Rp 24.000.
Berat 80gr sampai 105gr.
Rp 16.000
Berat -+40gr.
Dibeli online yuk. Kirim dari Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Bisa kirim kerumahmu pakai JNE / TIKI.
WA 081315055353

Sayangi kulitmu, hanya dengan memakai Sabun tanpa detergent ya. Mahal dikit tapi gak perlu pakai lotion lagi. Jadinya irit deh..
#sabunkefir #sabunkefirkambing #sabunwajah #sabunmuka #sabunmandi #sabunkefirjakarta #maskerkefir #maskerkefirjakarta #kefir #kefirjakarta #kefirkambing #jualsabunkefir #jualkefir

MASKER KEFIR CIREBON (@shiemakefir)

KEFIR CREAM
DAY AND NIGHT KRIM BY SHIEMA KEFIR
.
Cream Kefir adalah cream alami dari susu kefir dan original kefir, sangat bagus untuk wajah, tanpa kimia, tanpa mercury atau pengawet sdikitpun,
100% ORGANIC ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
.
Manfaat Cream Kefir :
- Menghilangkan Flek Hitam
- Menghilangkan Jerawat Bandel
- Menghilangkan Pori2 besar dan wajah kusam
- Menyamarkan noda hitam
- Membantu mempercepat regenerasi kulit wajah
- Mencerahkan wajah
- Membantu mengeringkan jerawat
- Melembabkan dan menutrisi wajah
.
Kulit wajah sehat tanpa kimia sedikitpun loh..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š
Cara penggunaan Paket kefir :
1. Cuci wajah bersih dengan sabun kefir
2. Oleskan masker organik kefir, diamkan selama sampai masker meresap ke wajah, lalu bilas dengan air hangat kemudian bilas lagi dengan air dingin keringkan dengan handuk diamkan 5 menit
3. Tuangkan toner organik kefir ke kapas secukupnya, tepuk-tepuk ke wajah
4. Setelah toner kefir meresap oleskan cream kefir secukupnya
.
Untuk hasil maksimal masker baiknya dipakai 2x sehari (pagi dan malam).
.
Boleh konsul atau langsung order ke :
BBM/WA : BY DM
Line : @npu2250v (sertakan @ ya di depannya)
Link line ada pada bio @shiemakefir
.
#krimkefirshiemakefir #kefircream #krimkefir #maskermurah #maskeralami #kefir #maskerkefir #kefirjakarta #kefirmasker #kefirsapi #kefirkambing #maskerkefirmurah #maskerkefirorganik #maskerkefirjakarta #distributorkefir #resellerkefir #kefiroriginal #paketkefir #shiemakefir #maskerkefircirebon #cirebonkefir #kefircirebon #maskerkefirbogor #maskerkefirbandung #kefirorganik #organikkefir #cirebon #cirebonbribin #aboutcirebon

Mustika Keraton Skin Care (@mustikakeratonskincare)

Paket Normal/Jerawat Kefir Etawa 150k
Paket Normal Kefir Sapi 90k
Kefir etawa Varian isi 100gr @90k
-Bengkuang
-Kunyit
-Charcoal
-Greentea
-Cinnamon
-Strawberry
#kefiretawa #kefirwajah ##maskeran #masker #maskerwajah #maskerkefir #kefirkambing #kefirsapi #susukefir #creamwajah #creamkefir #paketkefir #kefirwhitening #mencerahkan #menghaluskan #homade #alami #

MASKER KEFIR CIREBON (@shiemakefir)

FUNGSI TONER KEFIR / KEFIR TONER / FACE TONIK KEFIR :
- Sebagai pembersih wajah
- Mengangkat sel kulit mati
- Jika dipakai rutin dapat mengeringkan jerawat
- Menyegarkan wajah
.
.
CARA MEMAKAI TONER KEFIR :
1. Cuci muka sampai bersih dengan sabun muka herbal / organik / aman tanpa bahan kimia.
2. Tuangkan toner ke kapas bersih secukupnya.
3. Usapkan pelan-pelan ke wajah sampai merata & boleh juga sampai ke leher.
4. Diamkan kering dan meresap sekitar 5 menit.
5. Pakailah masker kefir agar hasil maksimal atau bisa juga jika tidak memakai masker kefir, gunakan pelembab wajah / sunblock yg aman dari bahan kimia.
.
.
#tonershiemakefir #kefircream #krimkefir #maskermurah #maskeralami #kefir #maskerkefir #kefirjakarta #kefirmasker #kefirsapi #kefirkambing #maskerkefirmurah #maskerkefirorganik #maskerkefirjakarta #distributorkefir #resellerkefir #kefiroriginal #paketkefir #shiemakefir #maskerkefircirebon #cirebonkefir #kefircirebon #maskerkefirbogor #maskerkefirbandung #kefirorganik #organikkefir #cirebon #cirebonbribin #aboutcirebon

SPA HOUSE,WOMEN only (@spa_house03)

Paket Happy Morning by Sukaya Spa House ๐Ÿ’Balinese massage+lulur๐Ÿ’
๐Ÿ’Balinese massage+kefir masker
Hanya 100K untuk 1:45jam
Dari jam 8-11pagi saja ya๐Ÿ˜Š
#kefir #beauty #cantik #kefirasli #manfaatkefir #kefirmasker #kefirdenpasar #kefirbali #kefirorder #kefirkambing #kefirorganic #kefirmurah #kefirmilk
More...