sayuti paytren (@sayutii89_paytren)

اسلام عليكم
بسم الله الرحمن الرحيم
Banyak orang yang bermimpi besar, sayangnya action-nya tidak sebesar impiannya. Hasilnya? Yah malah nol besar!
.
Mereka tidak tahan terhadap tantangan dan tekanan. Terhadap tantangan dan tekanan, mereka hanya berkeluh-kesah. Sampai-sampai kita muak dan mual mendengar keluhannya.
.
Seperti yang kita ketahui bersama, mengeluh itu melemahkan tubuh dan otak, pun mengusir keberuntungan. Sejatinya, bagi mereka yang bermental ‪#‎SangPemenang‬, kegagalan dan tekanan adalah 'ruang belajar'.
.
Cari tau tentang PayTren ☝️😊 Info pendaftaran Paytren hubungi :
Sayuti paytren Marketing Executive
WhatsApp 089996609431
#paytren
#paytreninaja
#paytrenfintech
#paytrenoffice
#paytrenuym
#bisnis
#bisnisberkah
#bisnisonline
#bisnisoffline
#bisnissyariah
#bisnismodalkecil
#bisnismahasiswa
#bisniskaryawan
#bisnisdigital
#bisnissampingan
#bisnisrumahan
#paytrenindonesia
#paytrenbekasi
#paytrensukabumi
#lowongankerja
#komunitas
#pengusaha
#sukses - #regrann

Herianto_Skj'12 (@h12skj)

Paytren Dimana.?
Paytren Ada dimana-mana.. 21/01/18
Ada di Kota Payakumbuh Sumatera Barat

Ga bosen jadi konsumen terus??
tiap bulan beli/bayar pulsa, listrik, BPJS, Tiket Pesawat, KA,
paket internet, cicilan dsb DAPET STRUK DOANG !

Padahal kalau kamu Download applikasi "PayTren"
di hape kamu , semua Tagihan & Transaksi Bulanan mu 
JADI INCOME HARIAN mu.
.
Bersama Paytren
Jadikan Pengeluaran Sebagai Sumber Penghasilan

APA ITU PAYTREN..?
CARI TAU DISINI..!
Bersama Kang Harry Herianto SKJ

Info :
www.infopaytren.com/herianto12
.
www.paytrenshop.com/?reg=herianto12

Info Chat WA : bit.ly/kLikDisini

Info Telegram
t.me/infopaytren12channel

Like & follow ig
https://www.instagram.com/h12skj/

Daftar :
hub. 0856-9099-112
WA. 0898-0898-712
.
#pengangguran #karyawan #mahasiswa #mahasiswi #kuliah #carikerja #caribisnis #bisnisrumahan #bisnispulsa #bisniskuota #bisnismodalkecil #bisnis #zamannow #kidszamannow #sukses #berkah
#mudah #murah #paytren #paytreninaja #komunitas #hp #smartphone #samsung #advan #oppo #sptpaytren #evercoss #Sumatera #Sumbar

OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id)

OMG !😲Video curhatan seorang perempuan beredar di media sosial dan menjadi viral.
Video itu awalnya diunggah akun Twitter @dinadimu pada Kamis (18/1/2018) malam, melansir Tribunnews.
Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang berbicara di depan kamera, mengungkapkan keluh kesahnya. Terlihat dari riasan, perempuan itu seperti habis berdandan.
Mukanya murung, lalu curhat mengenai keseharian yang ia jalani. Ia menyayangkan suami yang jarang mengajaknya pergi, sekedar jalan-jalan ke mall.
Begini curhatannya, seperti terekam dalam video:
"Alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kek ini kita ya bang... Ya Allah, begini amat yak, saban hari. Tiap hari megangi penggorengan, megangin panci. Belum (lagi) ngurusin anak, Ya Allah bang ajak apa kita ini yang udah cakep ke mall. Nggak usah ke mall dah bang, ke Alpa (Alfamart) aye juga udah girang banget ini.. Eetdah bang, gimana sih nih ya? Upleek bae di rumah... Ya Allah," ucap perempuan itu dengan nada sendu.
Melihat video tersebut, netter pun menanggapinya dengan beragam reaksi. Ada yang gemas dengan suaminya karena tak peka dengan kondisi istri, namun banyak juga yang ngakak melihat video tersebut.
(Geser untuk lihat video)
Like ❤️💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys,
🔹Budayakan Baca Caption
🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar
#bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia

PURWOKERTO INDOprint (@pwt.indoprint)

Thx for order @kospinjasa.syariah purwokerto
Tour bandung 2018
combed 30s weekend
next order.. ditunggu.. Terima kasih tuhan atas ke ikutsertaan nya

Info admin biar makin sayang
whatsapp / telp
081903130070
089601999942
082295367589
Pwt.indoprint@gmail.com

Alamat ;
palma jl. Kolonel sugiono I ( Barat Yamaha music Square ) purwokerto

#Regranned #purwokerto #instapurwokerto #infopwt #komunitas #kaos #percetakan #undangan #brosur #clothing #festivalfashion
#bordir #sablon #kta #souvenir #desain #grafis
#inceptionspreader #cakrawala #ssprinting

Komunitas Homedecor Bandung (@homedecor_bandung)

Meet up & Beauty Class, Home Decor Bandung with Wardah Beauty. .
Date : 4th March 2018
Jam : 10.00 am
Venue :
@mg_andco eatery (morning glory) jl.taman cempaka no.7(gandapura) bandung
HTM : 155k
DC : Biru /abu muda
.
.
You will get:
-wardahs produk 100k
-doorprize
-special gift for best make uo
-certificate
-lunch
-make up set for practice
-
-
Noted : Peserta khusus member @homedecor_bandung
-
-
-
#homedecorbandung #beautyclass
#komunitas #komunitasbandung #bandung #infokomunitas

WAROENG ROOFLESS (@waroengroofless)

KERTAS NASI x WAROENG ROOFLESS
@kertasnasi.jkt
"Sebungkus Kertas Nasi untuk Sebuah Kebaikan"
-------------------------------------------------------------------------------- Sadarkah kalian para pemuda pemudi, masih banyak saudara saudari kita diluar sana yang membutuhkan uluran tangan kita.

Ayo! Marilah kita mulai berbagi kebaikan dari hal hal sekecil apapun. "Sebaik-baiknya manusia, ialah orang yang dapat menolong sesamanya yang lebih membutuhkan." --------------------------------------------------------------------------------
Jika kamu ingin bergabung dengan gerakan peduli dengan berbagi kebakkan, jangan ragu untuk kontak kami.

Mari jadikan nongkrong mu positive dan bermakna. Jadilah individu yg lebih baik dengan menyebarkan kebaikan. -------------------------------------------------------------------------------- #kertasnasijkt #berbagikertasnasi #berbuatkebaikan #dogood #berbagi #sosial #community #sharing #komunitas #charity #nonprofit #bantusesama #caring #jakarta #jakartapeduli #pedulisesama #volunteer #relawan #activist #giving #socialgood #indonesiaberbagi #indonesiapeduli #indonesia
#waroengrooflesspeduli #waroengrooflessberbagi #waroengroofless #nongkrongpositive #semangatberbagi

PURWOKERTO INDOprint (@pwt.indoprint)

Art work banjarnegara music clothing fest.

Terima kasih tuhan atas ke ikutsertaan nya

Info admin biar makin sayang
whatsapp / telp
081903130070
089601999942
082295367589
Pwt.indoprint@gmail.com

Alamat ;
palma jl. Kolonel sugiono I ( Barat Yamaha music Square ) purwokerto

#Regranned #purwokerto #instapurwokerto #infopwt #komunitas #kaos #percetakan #undangan #brosur #clothing #festivalfashion
#bordir #sablon #kta #souvenir #desain #grafis
#inceptionspreader #cakrawala #ssprinting

RocKoffie Cafe & Studio (@rockoffie)

Yuk ramaikan... Nobar Akbar...
PSMS vs PERSIB ...
Bersama kawan2 @hooligansukinsu dan @viking_medan12 ...
Minggu, 21 Januari 2018
Kick Off 19.30 Wib
....
HTM : Just Order ...
Rockoffie Cafe & Studio
Jl. Amal No. 17AB Sunggal
Kota Medan ...
#rockoffie #nontonbareng #nobar #pialapresiden #psms #persib #lokasinobar #jadwalpersib #komunitas #rockoffiemedan #nontonbola #cafe #medan

HWI WMP FRUTABLEND MRPRO NESV (@bos_hwimedan2)

Cukup Minum Jus Bs kurus 2-5kg/mgu lohh 😍😍
Gak pake ribet, Gak pake olahraga, gak pake pahit, gak pake bahaya 😍😍 Apaan sih itu? Penasaran kan? .

Pertama di Indonesia..
Minuman Jus pelangsing dengan rasa blackcurrant yg bs membakar lemak anda dalam hitungan minggu dan dijamin tidak bahaya untuk kesehatan tubuh anda 😁 .

Mau Slim? Minum Slim Juice WMP donk 😆
INFO PRODUK & PEMESANAN ?
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMBELIAN
CHAT LANGSUNG
👇👇👇👇👇👇👇
.
Contact Person : Cheristian
📱BBM : D6B7DE06
📱Line : cheristian_volcom
📱IG : bos_hwimedan
📞WA : 0821653337387 .

#Testimoniwmp

#dietalami #diet #dietsehat #dietmayo #tipsdiet #tipscantik #wmp #wmphwi #ori #herbal #kurus #kuruscepat #kurusinbadan #kurussehat #testimoninesv #pembakarlemak #lansing #langsingsehat #langsingalami #langsingaman #wmpmedan #wmpmurah #wmpjakarta #komunitas #ibu #dietaman #kulinermedan #carakurusbadan #carakurus

HWI WMP FRUTABLEND MRPRO NESV (@bos_hwimedan2)

MAU DIET TANPA NYIKSA?
.
Cobain WMP slimjuice rasa blackcurrant.
Fungsi: membakar lemak, body shaping dan mengontrol nafsu makan
.
Say bye bye to lemak di perut dan pinggangmu!!
.
Aman buat ibu menyusul loh.
.
DIET SEHAT ALA,, CMP WMP & DTOZYM
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
- Aman tidak mengandung BKO
- Aman untuk penderita Maag
- Tanpa diet ketat
- Tanpa olahraga
- Tanpa pantangan ini itu
- No kadungan kering
- No pusing2
- No mulut pait
- No jantung berdebar
- No ketergantungan
- Aman dikonsumsi jangka panjang
- GINJAL AMAN
- Bisa di minum oleh pria, wanita, tua &  mudah.
.
Di jamin aman, ada No POM & SERTIFIKAT HALAL MUI
Contact Person : Cheristian
📱BBM : D6B7DE06
📱Line : cheristian_volcom
📱IG : bos_hwimedan
📞WA : 082165337387 .

#Testimoniwmp

#dietalami #diet #dietsehat #dietmayo #tipsdiet #tipscantik #wmp #wmphwi #ori #herbal #kurus #kuruscepat #kurusinbadan #kurussehat #testimoninesv #pembakarlemak #lansing #langsingsehat #langsingalami #langsingaman #wmpmedan #wmpmurah #wmpjakarta #komunitas #ibu #dietaman #kulinermedan #carakurusbadan #carakurus

Khusus Untuk Marketing (@promote.zeegroup)

Plastisol ink
@zee.screenprinting

Pasta :
(Plastisol, Discharge, Rubber, Super White, Plascharge, Glitter Silver/Gold, Glow In The Dark, Dll)

Material Tshirt :
Combad 20/24/30
Catton Two Tone
Kaos kerah/Polo
Jaket (Sablon/Bordir)
Pdh
Dll

Work Shop :
Zee.screnprinting
Jaten Karanganyar.
Wa 085790592257

#clothing #clothing #screenprinting #promotion #sablon #kaos #kaoskomunitas #jersey #polo #wearpack #komunitas #percetakan #fashion #digital print #sablonkaos #distro #merchandise #cetakdigital #produksikaos #creativeindustry #bordir #bordirkaosfashion #digitalprint #sablonkaos #distro #merchandise #cetakdigital #produksikaos #creativeindustry #bordir #bordirkaos #fff #jasasablonsolo

Khusus Untuk Marketing (@promote.zeegroup)

Plastisol ink
@zee.screenprinting

Pasta :
(Plastisol, Discharge, Rubber, Super White, Plascharge, Glitter Silver/Gold, Glow In The Dark, Dll)

Material Tshirt :
Combad 20/24/30
Catton Two Tone
Kaos kerah/Polo
Jaket (Sablon/Bordir)
Pdh
Dll

Work Shop :
Zee.screnprinting
Jaten Karanganyar.
Wa 085790592257

#clothing #clothing #screenprinting #promotion #sablon #kaos #kaoskomunitas #jersey #polo #wearpack #komunitas #percetakan #fashion #digital print #sablonkaos #distro #merchandise #cetakdigital #produksikaos #creativeindustry #bordir #bordirkaosfashion #digitalprint #sablonkaos #distro #merchandise #cetakdigital #produksikaos #creativeindustry #bordir #bordirkaos #fff #jasasablonsolo

HWI WMP FRUTABLEND MRPRO NESV (@bos_hwimedan2)

Hanya 1 Kotak TURUN 2-5 KG ??? Rumusnya disini nihh 👻👻👻
.
Badan ideal bukan sekedar impiaannn 😁
.
✔️ Terbuat dari Kopi Hijau yang direkomendasi oleh Dr. Oz
✔️ Terbukti aman & tanpa efek samping karena bebas kimia :)
✔️ Diet tanpa diare + tanpa ribet+ tanpa ngoyo + tanpa olahraga berat + tanpa ketergantungan
.
Lebih dari 1000 testimoni dari orang" yang telah buktikan khasiatnya, kini giliran kamu 😘😘
.
Cek testimoni aja kalau masih penasaran
Minat ? Chat me
More info:

INFO PRODUK & PEMESANAN ? ?
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMBELIAN
CHAT LANGSUNG
👇👇👇👇👇👇👇
.
DISTRIBUTOR RESMI HWI SE-INDONESIA
Contact Person : Cheristian
📱BBM : D6B7DE06
📱Line : cheristian_volcom
📱IG : bos_hwimedan
📞WA : 082165337387

#Testimoniwmp

#dietalami #diet #dietsehat #dietmayo #tipsdiet #tipscantik #wmp #wmphwi #ori #herbal #kurus #kuruscepat #kurusinbadan #kurussehat #testimoninesv #pembakarlemak #lansing #langsingsehat #langsingalami #langsingaman #wmpmedan #wmpmurah #wmpjakarta #komunitas #ibu #dietaman #kulinermedan #carakurusbadan #carakurus

Khusus Untuk Marketing (@promote.zeegroup)

Plastisol ink
@zee.screenprinting

Pasta :
(Plastisol, Discharge, Rubber, Super White, Plascharge, Glitter Silver/Gold, Glow In The Dark, Dll)

Material Tshirt :
Combad 20/24/30
Catton Two Tone
Kaos kerah/Polo
Jaket (Sablon/Bordir)
Pdh
Dll

Work Shop :
Zee.screnprinting
Jaten Karanganyar.
Wa 085790592257

#clothing #clothing #screenprinting #promotion #sablon #kaos #kaoskomunitas #jersey #polo #wearpack #komunitas #percetakan #fashion #digital print #sablonkaos #distro #merchandise #cetakdigital #produksikaos #creativeindustry #bordir #bordirkaosfashion #digitalprint #sablonkaos #distro #merchandise #cetakdigital #produksikaos #creativeindustry #bordir #bordirkaos #fff #jasasablonsolo

HWI WMP FRUTABLEND MRPRO NESV (@bos_hwimedan)

Cukup Minum Jus Bs kurus 2-5kg/mgu lohh 😍😍
Gak pake ribet, Gak pake olahraga, gak pake pahit, gak pake bahaya 😍😍 Apaan sih itu? Penasaran kan? .

Pertama di Indonesia..
Minuman Jus pelangsing dengan rasa blackcurrant yg bs membakar lemak anda dalam hitungan minggu dan dijamin tidak bahaya untuk kesehatan tubuh anda 😁 .

Mau Slim? Minum Slim Juice WMP donk 😆
INFO PRODUK & PEMESANAN ?
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMBELIAN
CHAT LANGSUNG
👇👇👇👇👇👇👇
.
Contact Person : Cheristian
📱BBM : D6B7DE06
📱Line : cheristian_volcom
📱IG : bos_hwimedan
📞WA : 0821653337387 .

#Testimoniwmp

#dietalami #diet #dietsehat #dietmayo #tipsdiet #tipscantik #wmp #wmphwi #ori #herbal #kurus #kuruscepat #kurusinbadan #kurussehat #testimoninesv #pembakarlemak #lansing #langsingsehat #langsingalami #langsingaman #wmpmedan #wmpmurah #wmpjakarta #komunitas #ibu #dietaman #kulinermedan #carakurusbadan #carakurus

Perlengkapan Adventure DRONE (@droneadventure_id)

Drone custom project
Uniform MAPENTA UNISBA
.
Silahkeun kawandrone
Yang mau pesen atau bikin
Untuk di kantor/kampus/sekolah/organisasi/komunitas/seminar/diklat/merchandise dll

Minimal order : 50 pcs
Harga : Nanti kita berunding kawan.
Info pemesanan silahkan hubungi :
085268552410 "SUPPORT YOUR LOCAL PRODUCT"

#drone #droneadventure #carrier #keril #camping #rentalcamping #bandung #indonesia #pendaki #pendakigunung #outdoor #tokooutdoor #mapala #pramuka #backpackers #bekraf #entrepeneur #konveksi #konveksi #ekonomikreatif #pasaroutdoor #umkm #instatravel #instagunung #id_pendaki #workshop #adventure #komunitas #kemeja #celana #sleepingbag
More...