Afi_pinky17 (@afie_khasanah17)

Yg penting bahagia, makasih udah membuat aku tersenyum dan bahagia 😘😘😘 #koncoapik

nutiyah nur rokhmah (@nutiyah_nurrokhmah17)

Dear sahabat. 😂
Jangan pernah malu yaa punya temen kayak aku, maaf kalok tingkah konyolku membuat kalian risih atau malu. 😂
Sungguh, saat kalian ketawa atas kekonyolanku dan juga cerewetku, aku merasa seseorang yg sangaaaat bahagia diantara kalian. 😊😘😘
#nyocotku_cumak_nggo_wong_seng_tak_sayang #jadi kalok aku masih nyocot ke kalian berarti aq masih sayang sama kalian. 😘😘😘 #Aku_nyocot_gak_siih 😅😅
#ANTONY_ra_enek_fotone_dadi_gak_tak_pasang 😂😂 #tapi_tetep_sahabat_kok_ton 😅😅
#lope"wespokoke #koncoapik #koncosaklawase #Hijrah #Keep_istiqomah_sama_sama #belajarbareng #Anti_tukaran_yes 😅😅

Hungga Fernando Tanata (@hunggatanata)

Simple way to get my happiness by spending my time with them!🤙🏻

Setyawan Joni Efendi (@jhonraider_jogja)

Berawal dari nyantai diangkringan pak mint Sribit kita merencanakan terapi buat cidera lututku, dan akhirnya beneran diantar ditemenin habis terapi yg suakitnya minta ampun,trus dijajakke sate istimewa 3 porsi berdua , jarene mas Wien @wien_kunto men cepet mari , aku bilang manut wkwkwk.
matur nuwun njeh mas @wien_kunto pun kerso ngrepoti wedalipun malah ngantos jajakke enak jos satenya, Mugi panjenengan sekeluarga tansah seger seger kewarasan rejeki mbanyumili Barakallah njeh mas n dek Kunto ugi sehat kuat Soyo pinter nuwun
Makasih juga buat @masbutet kerso menyapa ibuku yg suka banget sama acara sentilan sentilun "Bu Satimo Nyuwun Yotro" moga sehat selalu

Music by Saptoraharjo
#terapi #bantul #satesortalok #dolan #mbolangdab #pijat #makansate #koncoapik #kulinerbantul #oaoe #sentilun

aan puji rahayu (@aanayoe)

Kita lagiiii.. 😆😆..
Ojo isin koncoan m aq.. Soal e aq ki ngisin2i. 😑😑😑
Rukajan gene bos telur di gawani telur sak nampan2..omegodz2..
Shock.. Kog enek wong apik ngunu kui yaa.. Terharuu.. Wkwkwk.. Suwunn nggeh mas agung.. Te eka.. Semoga rejekine selalu lancar... 😁😁😁
#Rujakan
#KoncoApik #koncolawas
#koncoRasaDulur
#koncorasanrasan 😝😝😝

(@okkyafrisca22)

Persahabatan itu kadang-kadang bagaikan Tom & Jerry. Mereka mengusili satu sama lain, menyakiti satu sama lain, tapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.
#sahabat #koncoapik

kurnia chandra agusta (@kurniachandra23)

Aku hanya akan sperti cermin,,ketika apa yang kamu perbuat itu juga yang akan aku lakukan 🙏🙏🙏
.
.
.
#dragbike #balapmotor #suzuki #satriafu #200cc #27hanz #purwokerto #rrt #racingstart #koncoapik #23 #kurniachandra #banyumas

aan puji rahayu (@aanayoe)

Akhirnya keturutan njajal menu ng kene.. Hhihi..ora di turuti bojoku.. Tp koncoku panggah gelem too.. #KoncoRasaDuLur
#KoncoLawas
#KoncoApik
#cafeupinipin
#Kandangan.. Btw yg bangun cafe ini bapakku looh pak malii.. Wkwkwkwk.. #Gakpuenting..
Tapi aq bangga ndue pak brengos yg serba bisa... Saiki mantune maleh ketularan rodok pinter mbenak2ne.. Wkwkwk..
More...