N.Cat Philippines (@ncatphilippines)

Keep it stylish this rainy season with our denim cap collection. πŸ’– Come visit us! Limited stocks only! πŸ’• #NCatPH

Esco Beauty store (@esco.beautystore)

Tony Moly Delight Tint

PO : IDR 45
Ready : IDR 55

Esco Beauty store (@esco.beautystore)

Etude House Dear Darling Oil Tint

PO : IDR 81

Esco Beauty store (@esco.beautystore)

Etude House Face Blur

PO : IDR 158
Ready : IDR 160

Esco Beauty store (@esco.beautystore)

Holika Holika Egg Soap
Variant :
Charcoal
Green Tea
Red Clay
Whote Smooth Skin

1box dengan isi 2pcs (variant yang sama ) PO : IDR 116

1 box dengan isi 4pcs ( 4 variant )
PO : IDR 215

Esco Beauty store (@esco.beautystore)

Holika Holika Egg Soap
Variant :

Charcoal untuk menjaga kulit wajah sehingga tampak sehat
Cocok untuk kulit normal

Green Tea untuk melembabkan dan menghilangkan sel kulit mati
Cocok untuk kulit berjerawat cenderung kering

Red Clay untuk mengecilkan pori2 pada wajah dan melembutkan kulit wajah
Cocok untuk kulit berpori2 besar cenderung kering

White Smooth Skin untuk mengecilkan pori2 dan mengurangi minyak sebum pada wajah
Cocok untuj kulit berpori2 besar cenderung berminyak

Esco Beauty store (@esco.beautystore)

Holika Holika Egg Soap
Variant :
Charcoal
Green Tea
Red Clay
Whote Smooth Skin

1box dengan isi 2pcs (variant yang sama ) PO : IDR 116

1 box dengan isi 4pcs ( 4 variant )
PO : IDR 215

JAFRA SKINCARE MAKEUP USA β™‘ (@happiness_skincare)

Pasti kebanyakan para cewek tau lah yaa apa sih fungsi concealer itu ?

Tapi temen2 semua udah pada tau belum hal yg lain tentang si concealer ini ?

Kenalan yuuuk dears ☺️

Ternyata memang beneran dahsyat banget hasil makeup kalo pake concelaer karena fungsinya yg bisa menyamarkan kekurangan di wajah
jd tentu aja kantung mata, flek hitam, dan jerawat bisa ditutupi untuk sementara waktu.

Misal saja kalau mau kondangan atau pergi2 ke acara lain hehe 😁

Dan juga kalau mau bikin kesan hidung lebih mancung, pipi lebih tirus, atau mempertegas garis alis, dan sebagai base makeup bisa banget pake ini
Oh iya kalau pake concealer di bibir sebelum lipstikan bisa bikin warna lipstik lebih matte alias tahan lama
Wow !! 😍

Banyak ternyata yaa fungsinya
nah Jafra juga punya concealer dong
bentuknya stick gini yaa kaya Lipstick
mudah banget untuk di aplikasikan ke wajah tinggal totol-totol dan oles
praktiiiis deh ☺️ .
.

Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub :

Kochie
WA/Sms 089664107296
Line michiamokochie
Bbm 53F77AC2 .

#happiness_skincare #jafra #pencerahkulit#jualjafra#produkjafra #tipscantik #skincare#jafraskincare#jualskincare #beautytips#koreantips#jafraindonesia #tipskulitsehat#hairtreatment#skincareaman #healthforlife#beautylover#tipscantik #picoftheday #like4like#follow4follow#instamoods #jerawat #jerawatan#mudmask#masker #trust #trustedseller

JAFRA SKINCARE MAKEUP USA β™‘ (@happiness_skincare)

Pasti kebanyakan para cewek tau lah yaa apa sih fungsi concealer itu ?

Tapi temen2 semua udah pada tau belum hal yg lain tentang si concealer ini ?

Kenalan yuuuk dears ☺️

Ternyata memang beneran dahsyat banget hasil makeup kalo pake concelaer karena fungsinya yg bisa menyamarkan kekurangan di wajah
jd tentu aja kantung mata, flek hitam, dan jerawat bisa ditutupi untuk sementara waktu.

Misal saja kalau mau kondangan atau pergi2 ke acara lain hehe 😁

Dan juga kalau mau bikin kesan hidung lebih mancung, pipi lebih tirus, atau mempertegas garis alis, dan sebagai base makeup bisa banget pake ini
Oh iya kalau pake concealer di bibir sebelum lipstikan bisa bikin warna lipstik lebih matte alias tahan lama
Wow !! 😍

Banyak ternyata yaa fungsinya
nah Jafra juga punya concealer dong
bentuknya stick gini yaa kaya Lipstick
mudah banget untuk di aplikasikan ke wajah tinggal totol-totol dan oles
praktiiiis deh ☺️ .
.

Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub :

Kochie
WA/Sms 089664107296
Line michiamokochie
Bbm 53F77AC2 .

#happiness_skincare #jafra #pencerahkulit#jualjafra#produkjafra #tipscantik #skincare#jafraskincare#jualskincare #beautytips#koreantips#jafraindonesia #tipskulitsehat#hairtreatment#skincareaman #healthforlife#beautylover#tipscantik #picoftheday #like4like#follow4follow#instamoods #jerawat #jerawatan#mudmask#masker #trust #trustedseller

JAFRA SKINCARE MAKEUP USA β™‘ (@happiness_skincare)

Pasti kebanyakan para cewek tau lah yaa apa sih fungsi concealer itu ?

Tapi temen2 semua udah pada tau belum hal yg lain tentang si concealer ini ?

Kenalan yuuuk dears ☺️

Ternyata memang beneran dahsyat banget hasil makeup kalo pake concelaer karena fungsinya yg bisa menyamarkan kekurangan di wajah
jd tentu aja kantung mata, flek hitam, dan jerawat bisa ditutupi untuk sementara waktu.

Misal saja kalau mau kondangan atau pergi2 ke acara lain hehe 😁

Dan juga kalau mau bikin kesan hidung lebih mancung, pipi lebih tirus, atau mempertegas garis alis, dan sebagai base makeup bisa banget pake ini
Oh iya kalau pake concealer di bibir sebelum lipstikan bisa bikin warna lipstik lebih matte alias tahan lama
Wow !! 😍

Banyak ternyata yaa fungsinya
nah Jafra juga punya concealer dong
bentuknya stick gini yaa kaya Lipstick
mudah banget untuk di aplikasikan ke wajah tinggal totol-totol dan oles
praktiiiis deh ☺️ .
.

Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub :

Kochie
WA/Sms 089664107296
Line michiamokochie
Bbm 53F77AC2 .

#happiness_skincare #jafra #pencerahkulit#jualjafra#produkjafra #tipscantik #skincare#jafraskincare#jualskincare #beautytips#koreantips#jafraindonesia #tipskulitsehat#hairtreatment#skincareaman #healthforlife#beautylover#tipscantik #picoftheday #like4like#follow4follow#instamoods #jerawat #jerawatan#mudmask#masker #trust #trustedseller

N.Cat Philippines (@ncatphilippines)

Specs to love. πŸ‘“ Yes, we have sunnies and specs in store! πŸ’• And they are all soooo pretty! 😍

JAFRA SKINCARE MAKEUP USA β™‘ (@happiness_skincare)

NEW ARRIVAL, AVAILABLE NOW !!πŸ“£πŸ“£ .

Tabir surya ringan dan cepat menyerap yang memberikan perlindungan Broad Spectrum UVA/UVB dengan SPF 50+ dan JAFRA PPC Complex. Formula yang tidak berminyak ini memberikan kelembaban pada kulit dan melindungi kukit dari sinar matahari.

Now available : - Body Protector Sun Screen Broad Spectrum SPF 50+ | 200ml .
- Face Protector Sunscreen Broad Spectrum SPF 50+ | 75ml .

Sunblock ini melindungi kulit dari sinar UV matahari yg dapat merusak kulit.
* Melindungi kulit sehingga timbulnya flek dapat dikurangi.
* Mencegah rusaknya sel pada kulit yang berujung pada kanker kulit.
* Membuat warna kulit lebih cerah alami dan warna kulit lebih rata karena kulit tidak mudah terbakar.
* Melindungi kulit dari kemerah-merahan.
* Melindungi kulit yang sedang meradang akibat jerawat ataupun iritasi dari radiasi matahari yang dpt membuat kulit semakin parah.

Multifungsi bgt yaa ? Lebaran harus punya nih biar bebas liburan dan berpergian🌻🌻 .
.

Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub :

Kochie
WA/Sms 089664107296
Line michiamokochie
Bbm 53F77AC2 .

#happiness_skincare #jafra #pencerahkulit#jualjafra#produkjafra #tipscantik #skincare#jafraskincare#jualskincare #beautytips#koreantips#jafraindonesia #tipskulitsehat#hairtreatment#skincareaman #healthforlife#beautylover#tipscantik #picoftheday #like4like#follow4follow#instamoods #jerawat #jerawatan#mudmask#masker #trust #trustedseller

JAFRA SKINCARE MAKEUP USA β™‘ (@happiness_skincare)

NEW ARRIVAL, AVAILABLE NOW !!πŸ“£πŸ“£ .

Tabir surya ringan dan cepat menyerap yang memberikan perlindungan Broad Spectrum UVA/UVB dengan SPF 50+ dan JAFRA PPC Complex. Formula yang tidak berminyak ini memberikan kelembaban pada kulit dan melindungi kukit dari sinar matahari.

Now available : - Body Protector Sun Screen Broad Spectrum SPF 50+ | 200ml .
- Face Protector Sunscreen Broad Spectrum SPF 50+ | 75ml .

Sunblock ini melindungi kulit dari sinar UV matahari yg dapat merusak kulit.
* Melindungi kulit sehingga timbulnya flek dapat dikurangi.
* Mencegah rusaknya sel pada kulit yang berujung pada kanker kulit.
* Membuat warna kulit lebih cerah alami dan warna kulit lebih rata karena kulit tidak mudah terbakar.
* Melindungi kulit dari kemerah-merahan.
* Melindungi kulit yang sedang meradang akibat jerawat ataupun iritasi dari radiasi matahari yang dpt membuat kulit semakin parah.

Multifungsi bgt yaa ? Lebaran harus punya nih biar bebas liburan dan berpergian🌻🌻 .
.

Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub :

Kochie
WA/Sms 089664107296
Line michiamokochie
Bbm 53F77AC2 .

#happiness_skincare #jafra #pencerahkulit#jualjafra#produkjafra #tipscantik #skincare#jafraskincare#jualskincare #beautytips#koreantips#jafraindonesia #tipskulitsehat#hairtreatment#skincareaman #healthforlife#beautylover#tipscantik #picoftheday #like4like#follow4follow#instamoods #jerawat #jerawatan#mudmask#masker #trust #trustedseller

JAFRA SKINCARE MAKEUP USA β™‘ (@happiness_skincare)

Punya hobi travelling atau melakukan kegiatan outdoor seperti berenang, pergi ke pantai, dll. Atau yg tinggal di daerah yg beriklim panas? Wajib punya SUNBLOCK JAFRA dgn SPF50 ini. .
Kenapa sih harus pake sunblock??? Berikut alasan mengapa kalian harus pakai sunblock setiap hari:

1. Pemakaian sunblock sedini dapat membantu mencegah penuaan dini.

2. Sunblock melindungi kulit sehingga timbulnya flek akibat radiasi sinar UV matahari dapat dihindari.

3. Pemakaian sunblock dapat mencegah rusaknya sel pada kulit yang dapat berujung pada kanker kulit.

4. Sunblock membuat kulit lebih putih karena kulit jadi tidak mudah terbakar oleh matahari saat dilindungi oleh sunblock.

5. Pemakaian sunblock dapat membuat warna kulit lebih rata

6. Sunblock melindungi kulit dari kemerah-merahan akibat sinar matahari yang panas

7. Sunblock melindungi kulit yang sedang meradang akibat jerawat ataupun iritasi dari radiasi matahari yang dapat membuat kondisi kulit makin parah. .
.

Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub :

Kochie
WA/Sms 089664107296
Line michiamokochie
Bbm 53F77AC2 .

#happiness_skincare #jafra #pencerahkulit#jualjafra#produkjafra #tipscantik #skincare#jafraskincare#jualskincare #beautytips#koreantips#jafraindonesia #tipskulitsehat#hairtreatment#skincareaman #healthforlife#beautylover#tipscantik #picoftheday #like4like#follow4follow#instamoods #jerawat #jerawatan#mudmask#masker #trust #trustedseller

Make Up By Jafra (@muajafrabdg)

Lipgloss yang ngga mudah luntur? Yaa LIPGLOSSNYA JAFRA dengan bahan bekatul padi didalamnya, menjadikan lip gloss ini bisa mencerahkan bibir *secara berproses tentu saja ya
Buat kamu yang masih remaja atau kuliah , dan pen main dengan pewarna bibir, bisa dimulai dari pemakaian lip gloss ya, terlihat lebih muda dan sesuai dengan umur kamu kalo pake lip glosss
Info pemesanan dan harga
Inbox
Dinda Raina
Whatsapp +628996054554 (WA ONLY)
Line @apc5808e
Bbm D84E6778
#lipgloss #lipglosskekinian #koreantips #makeupori #lipglossori

All About Makeup and Tools (@dindara_beautycare)

Lipgloss yang ngga mudah luntur? Yaa LIPGLOSSNYA JAFRA dengan bahan bekatul padi didalamnya, menjadikan lip gloss ini bisa mencerahkan bibir *secara berproses tentu saja ya
Buat kamu yang masih remaja atau kuliah , dan pen main dengan pewarna bibir, bisa dimulai dari pemakaian lip gloss ya, terlihat lebih muda dan sesuai dengan umur kamu kalo pake lip glosss
Info pemesanan dan harga
Inbox
Dinda Raina
Whatsapp +628996054554 (WA ONLY)
Line @apc5808e
Bbm D84E6778
#lipgloss #lipglosskekinian #koreantips
More...