CO✨ (@annisaarinda11)

PROMO!!!
.
Etude House Dear Darling Water Gel Tint Let's Get Ice Cream [MUST HAVE!!!] 😍😍😍
.
💋Warna lebih pigmented
💋Longlasting
💋Limited
💋Teksturnya creamy liquid gitu, jadi gak bikin bibir kering
💋Packaging is to die for!!! Super duper lucuuuk 😍
.
Pecinta makeup korea harus banget punya nih, girls!! Yuk diorder, cuma ada beberapa pcs doang nih.
.
Harga 65.000 aja 💕
.
#kosmetik #kosmetikori #kosmetikjkt #kosmetikbali #kosmetikmurah #kosmetikmurah #kosmetikbogor #kosmetikshop #kosmetikmedan #kosmetikbandung #kosmetikbranded #kosmetikkorea #kosmetikjogja #kosmetikoriginal #rire #lipmanicure #kosmetiksolo #kosmetikpontianak #kosmetiklampung #makeup #makeupori #makeupsolo #makeupjogja #makeupartist #makeuptutorial #maybelline #etudehouse #jualetudehouse

S O B A S H O P 👸 (@sobashop_)

EMINA CREAM MATTE

IDR 45.000

FORMAT ORDER💄
kirim gambar yg diinginkan (ss)
tanyakan kesediaan type/nomor
Nama :
Alamat lengkap:
Kode pos :
No HP :

#eminasolo #eminalipcream #eminamurah #eminasolomurah #kosmetiksolo #kosmetikmurah #kosmetiksolomurah #onlineshop #onlineshopsolo #olshopsolo #codsolo

S O B A S H O P 👸 (@sobashop_)

Purbasari Hi-Matte Lip Cream

IDR 45.000

FORMAT ORDER💄
kirim gambar yg diinginkan (ss)
tanyakan kesediaan type/nomor
Nama :
Alamat lengkap:
Kode pos :
No HP :

#purbasarilipstik #purbasari #purbasarimurah #kosmetikmurah #kosmetiksolo #kosmetiksolomurah #olshopsolo #codsolo

S O B A S H O P 👸 (@sobashop_)

Purbasari Lipstik Matte

IDR 35.000

FORMAT ORDER💄
kirim gambar yg diinginkan (ss)
tanyakan kesediaan type/nomor
Nama :
Alamat lengkap:
Kode pos :
No HP :

#purbasarilipstik #purbasari #purbasarimurah #kosmetikmurah #kosmetiksolo #kosmetiksolomurah #olshopsolo #codsolo

🔝INFO KESEHATAN & KEHAMILAN🔝 (@info_hidupsehat)

Selamat siang bunda/ayah:
Cek DP.. TESTI BARU... Rabu 23 agustus 2017.

Selamat kepada bunda leily atas kebrhasilannya mendapatkan tiket positif hamil setelah program hamil dgn herbal BEE selama kurang lebih 17 hari.
Wow tentunya itu waktu yg sangat singkat ya bund. Itulah keunggulan dr herbal BEE bund mampu bekerja dgn sangat cepat dalam mengatasi penghambat kehamilan.
Tentunya Kl promil yg pasti2 aja ya bund produk berkualitas dan tentunya yg kerjanya sangat cepat jg.
Nah herbal BEE ini buktinya bund. Testimoni sdh ribuan. Jd sdh tdk diragukan lg keampuhannya dlm. Mengatasi penghambat kehamilan.
Salam promil....🙏🏻 Follow @info_hidupsehat for more 👈
🌴Like 10 photo terakhir & follow
🌴Tag kerabat atau teman kamu
🌴Nyalakan pemberitahuan untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan dan kehamilan. . 📸@info_hidupsehat 🎆🎆 🌠@ataliapr
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌

kartika jafra (@kartika_jafraklaten)

Dari pertama gabung di jafra lipstik yang jadi favoritku ini nih full protection spf 15 blm bisa berpindah ke lain hati karna teksturnya yang sangat ringan dan lembab di bibir,,, dannnn yang paling aku senengin dari lipstik ini nih yaitu bisa bikin warna bibir jadi merah alami meski tidak memakai lipstik
Kartika jafra 087734885717
Pin D7A6A0A8

#jaframagelang #jafrasurabaya #jafrasemarang #jaframalang #bisnisklaten #tampilcantik #kulitsehat #kosmetikaman #jualkosmetikaman #kosmetikmurah #kosmetikklaten #kosmetikjogja #kosmetiksolo #reseller #jualjafra #klatencfd

kartika jafra (@kartika_jafraklaten)

Semenjak ada mud mask jadi bisa facial sendiri dirumah,, nggak harus pergi ke salon buat habisin uang dan waktu,, cukup pakai mud mask bisa di pakai berbulan" udh gt manfaat dari masker ini banyak bgt lho mau tau apa aja manfaatnya yukk chat yaa
Kartika jafra 087734885717
Pin D7A6A0A8

#jaframagelang #jafrasurabaya #jafrasemarang #jaframalang #bisnisklaten #tampilcantik #kulitsehat #kosmetikaman #jualkosmetikaman #kosmetikmurah #kosmetikklaten #kosmetikjogja #kosmetiksolo #reseller #jualjafra #klatencfd

kartika jafra (@kartika_jafraklaten)

Inkwell liquid eyeliner,,,, berbentuk cair dengan kuas seperti spidol yang tidak blepotan kemana" cukup sekali oles kelihatan hasilnya dan tahan lama seharian
Kartika jafra 087734885717
Pin D7A6A0A8

#jaframagelang #jafrasurabaya #jafrasemarang #jaframalang #bisnisklaten #tampilcantik #kulitsehat #kosmetikaman #jualkosmetikaman #kosmetikmurah #kosmetikklaten #kosmetikjogja #kosmetiksolo #reseller #jualjafra #klatencfd

Aku ingin Hamil (@solusi_terpadu_cepat_hamil)

👈👉👉👉Sudah ‌🇧🇪🇷🇴🇧🇦🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳🇮🇭🇮🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬🇦🇬🇦🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS
BBM: DD8F4278
WA: 085785860277 .
.
#kosmetik #pphit3 #kosmetikmurah #kosmetikkorea #kosmetikori #kosmetikbranded #kosmetikjakarta #kosmetika #kosmetikoriginal #kosmetiketude #kosmetiktop #kosmetikbandung #kosmetikindonesia #kosmetikalami #kosmetikindo #kosmetiksolo #parfumori #jualkosmetikmurah #makeupindonesia #parfummurah #parfumwanita #parfumpria #parfumcewek #parfummurahbanget #lipstikmurah #lipstiknyx #lipstik #makeupmurah #juallipstik

Deshop (@depshop15)

FRUITAMIN SOAP 💕😍 Beberapa Manfaat Fruitamin dari Soap Untuk Kecantikan Kulit +Sabun yang satu ini efektif sekali dalam mengatasi jerawat serta menghilangkan bekas jerawat yang membandel
+Membuat kulit Anda menjadi bersih, sehat, segar dan juga merona.
+Efektif 10 kali lipat bisa menjadikan kulit Anda putih jika dibandingkan dengan produk sabun dari sabun gluta lama
+Ampuh untuk mengurangi peradangan di jerawat
+Menjadikan kulit Anda cerah
+Menjadikan kulit Anda tetap lembab.

Berikut Ini Adalah Cara Untuk Pemakaian Sabun Fruitamin Yang Benar :
1. Pertama-tama, basahi terlebih dahulu dengan memakai air kulit Anda dan atau bagian tubuh yang ingin Anda bersihkan oleh sabun yang satu ini.
2. Lalu, basahilah sabun dengan memakai air, setelah itu usapkan ke tubuh Anda secara merata sampai benar-benar berbusa
3. Supaya nutrisi dalam sabun tersebut meresap ke dalam kulit maka jangan dulu lakukan pembilasan, diamkan hingga 3 sampai 5 menit saja.
4. Setelah itu barulah bilas tubuh Anda dengan memakai air.

Harga Rp. 32.000

#fruitaminsoap #fruitaminsoapmurah #solo #surakarta #kosmetiksolo #kosmetikmurah

Aku ingin Hamil (@solusi_terpadu_cepat_hamil)

Tahukah Anda?
Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan: ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu.

Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdoa.
Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang.
Pertanyaannya: Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar suami:) Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil. 👉
☎️ BBM : DD8F4278 ☎️ Whatsapp : 085785860277 .
.
#kosmetik #pphit3 #kosmetikmurah #kosmetikkorea #kosmetikori #kosmetikbranded #kosmetikjakarta #kosmetika #kosmetikoriginal #kosmetiketude #kosmetiktop #kosmetikbandung #kosmetikindonesia #kosmetikalami #kosmetikindo #kosmetiksolo #parfumori #jualkosmetikmurah #makeupindonesia #parfummurah #parfumwanita #parfumpria #parfumcewek #parfummurahbanget #lipstikmurah #lipstiknyx #lipstik #makeupmurah #juallipstik

ROROMENDUT TRADITIONAL BEAUTY (@roromendutskincare_klaten1)

RORO MENDUT sebagai Perusahaan personal care yang mengutamakan kecantikan ALAMI, juga tak lepas dari kepedulian terhadap PENCEGAHAN PENUAAN DINI 😉

Kombinasi kulit manggis , daun sirsak, ubi ungu menghasilkan ANTIOKSIDAN YANG SANGAT TINGGI, secara OPTIMAL MELAWAN radikal bebas yang menyebabkan KERUTAN atau tanda PENUAAN DINI pada kulit Anda.
.
KOMBINASI INI DIKEMAS DALAM PRODUK UNGGULAN Roro Mendut yaitu LULUR & MASKER KULIT MANGGIS, yang akan menjadikan kulit Anda:
✓ Kencang
✓ Cerah
✓ Bebas dari noda hitam
✓ Bebas dari kerutan
✓ Bebas dari mata panda
.
ANDA BISA DAPATKAN SEMUA MANFAAT TERSEBUT TANPA PERLU KHAWATIR EFEK SAMPING JANGKA PANJANG YANG BIASANYA TERDAPAT DALAM BAHAN KIMIA .
.
**Lengkapi perawatan Anda dengan Roro Mendut Lifting Face Treatment Oil & Royal Matte Powder untuk hasil lebih cepat dan optimal.**
.
Yuk ndoro, KENALI KONDISI KULIT Anda sejak dini agar Anda bisa tentukan LANGKAH TERBAIK dalam mengatasi masalah kulit yaaa .
Roro Mendut adalah SOLUSI TEPAT untuk Anda mencegah Penuaan Dini !
.
#skincareorganik #skincarealami #maskerroromendut #penghilangflekhitam #penghilangkerutan #penghilangflekwajah #penghilangkeriput #maskerorganik #maskerantiflek #maskerwajah #maskerawetmuda #skincareaman #maskerantiflek #jualskincare #maskerwajahorganik #maskerpemutih #maskerantiaging #penghilangkantongmata #scruborganik #penghilangmatapanda #penghilangkerut #penghilangkerutanwajah #kosmetiksolo #lulursolo #skincaresolo #roromendutsolo #serumantiaging
More...