Nurkoisah (@coissn)

Untuk manusia

Tolong kalo buang kucing itu tunggu dia agak besar, jangan baru lahir langsung dibuang seenaknya. Atau seenggaknya buang sama induknya. Kasian tau anak kucing masih kecil kecilnya belum bisa makan :(. Jadi manusia jangan jahat jahat amat. Kita sama-sama makhluk ciptaan allah....sama sama hidup, punya nyawa
#kucing #anakkucing #untukmanusia #savecat

Juli Pandia (@julipandia7)

#Kucing 🐱 ku ini tidak suka makan ikan mentah, ga seperti kucing lain yang suka makan ikan mentah. Saat aku berikan sebaskom ikan 🐟 bandeng, dia cuma ngeliatin doang tanpa ada selera untuk memakannya, dan kemudian pergi, hahaha 😃

#Cat #Fish

#JuliPandiaPhotography
#SamsungST72

Maria Dyah Kartika (@mariadyahkartika)

Td pagi Si Ibuk lg masak, dua gundukan bulu ini nungguin..berharap ada remah2 makanan berjatuhan..😁😽 #cat #kucing #pecintakucing #meong

Dinni Fitriyani (@dinni_fitriyani)

Akan aku rindukan pertumbahan mereka😢.. Baik baik ya sayang,cepet gede, cepet melek juga cepet jalan juga😊 yang akur ya, jangan nakal!! Jadi anak yang baik ya.. Uhh baperrr😂😂 nanti kalo emak balik lagi kerumah kalian harus udah gede, harus udah pada doyan nasi biar ngga nyusu mulu ama ibuke ya😅

Bakalan rindu berat sama tingkah lucu nya😅😢 tapi gapapa ntar tau tau nya udah pada gede,sehat,montok montok😂
Lutung jagain ade adenya ya,
Belang jangan kakal jangan suka maen dorongdorongn mulu sampe kepala kakak+adik sendiri dijejek😂 kasian.. Ucu cie ucu sering banget ngesun ibukenya, mintanya dikelonin mulu. Jangn nangis mulu ya sayang,kasian ibukenya.. 😊

Hey ibuke (memey) jagain anaknya ya jagain sampe gede rawat yang bener, mandiin yang bener. Jangan dimarahin ya kasian😊#edisibaper #lucu #inikucingku #cats #catslovers #cat #kucing #kucingrumahan #miong #mpuss #comel #anak1 #meymey #babycats #catsgram #catslike #catsworld #silutung #sibelang #siucu #likeforlike #followme
More...