arc (@cusnamalica)

#kucing belang manisku$$$$$$$****😉

yohanna vebry (@yohannavbry)

Shiro dulu vs sekarang... Ndutnya gak ketulungan...lehernya kemana itu gak kliatan...😘😘 #cat #cats #catslover #catstagram #catsofworld #catsofinstagram #kucing #kucingjogja #kucingku #kucingkampung #rescuecat

(@alexezz.thecat)

My human went to an art exhibition and saw some pieces by Masaki Yamazaki, who creates art based on his cat Jimmy Boy 😍😍 I thk I'm gonna ask my human to make some too! I AM afterall, her muse 😸 #catsofinstagram #catstagram #petstagram #instacat #cat #kucing #catart

makeup Set / Retail (@borongmurahgila)

.
1. Naked5 Shading Powder
2. Naked4 Eyeshadow 24 Color
3. Naked4 BB Powder
4. Naked Gel Eyeliner
5. Naked9 Blusher 3D
6. Naked4 Lipstick Matte
7. Naksd3 Cream Foundation
8. Naked 27 Brush Blusher/Powder
.
MAKEUP SET M = RM180
High Quality Ready Stock
Utk Sebarang Pertanyaan
.
.
Follow 👉 @borongmurahgila
Fb Page 👉 D Naked
Website 👉 www.mehlawa.my
.
#brusheyeshadow#brushcon ealer#brusheyeliner#eyelinerbrow#eyebrow#sayajualmakeup #jualmakeup #malaysia #sabah #sarawak #bindulu #labuan #kucing #miri #sandakan #powder #nakedmalayisa #naked5powder #skinfoundation #eyeliner#eyebrow#concealer #lipliner#lipstick

Furry Tails (@_furrytails_)

#Repost @tanyadokterhewan with @repostapp
・・・
CEK LINK DI BIO UNTUK INFO LENGKAPNYA YA !! THX
Terjadi lagi deh, 😥😥 ..
.Mungkin karena belum tau ya, atau udah tau tapi karena sebelumnya dikasih paracetamol gak kenapa2 terus dikasih lagi.
Soalny kalo posting tentang paracetamol dikasihin ke kucing suka ada yang bilang gini "ah, kucing aku kemaren dikasih panadol gak kenapa2 tuh" .

Padahal, paracetamol bener2 racun buat kucing. Kasian kucing nya bukannya sembuh malah jadi keracunan. Paracetamol gak bisa dimetabolisme oleh kucing, jd akan merusak organ hati dan organ lainnya. .

Next info lengkap paracetamol untuk kucing. .

#dokterhewan #vet #anjing #kucing #kucinglucu #anjinglucu #pet #dog #cat #petstagram #kucingcomel #catlovers #doglovers #catsofinstagram #catsmeme #catofinstagram #cutenessoverload #cats #catstagram #neko #petstagram #paracetamoltoxicity #paracetamolforcat

irmalia wahdi (@irmaliawahdi)

Kerjaannya gopi, org lagi wasapan nyari tukang service mesin aer dia maen nangkring aja ... Abis muka org diciumin ma dia. Bukannya duduk diem ... #gopi #kitty #kitten #anakkucing #peliharaannyacipa #kucing

tanyadokterhewan.com (@tanyadokterhewan)

CEK LINK DI BIO UNTUK INFO LENGKAPNYA YA !! THX
#petfunfact :
Kucing yang terlihat lemas, tidak aktif, tidak nafsu makan merupakan salah satu gejala terjadinya demam. .
.
Demam pada kucing tak jarang menyebabkan pemilik memiliki inisiatif untuk memberikan obat yang beredar bebas untuk meredakan demam pada manusia seperti panadol, bodrex, sanmol, dan paracetamol. .
.
Namun ternyata kucing tidak memiliki enzim untuk mengubah paracetamol(acetaminophen) menjadi senyawa yang lebih sederhana (enzim glucoronil transferase). Sehingga paracetamol menumpuk di peredaran darah dan merusak ikatan sel darah merah dan zat besi yg menyebabkan methemoglobinemia. .
.
Keracunan paracetamol menyebabkan edema, lemah, anemia, pucat, kebiruan pd mukosa, kuning krn rusaknya darah merah, serta koma bahkan kematian. .
.
Segera bawa ke dokter hewan jika kucing mu mengalami gejala keracunan, agar mendapatkan penanganan yang tepat. .
.
Tanyadokterhewan.com
#pet #kucing #toxic #toxicity #paracetamol #acetaminophen #racun #vet #aspca #petpoison #poison #kucingindogram
#kucingindonesia #vetmed #dokterhewan

Cat Growth Booster (@supplement.kucing.murah)

Salam sejahtera kpd pencinta kucing!!! Adakah kucing anda mengalami masalah2 seperti berikut :~ ~ kucing terlalu kurus
~ bulu kucing selalu gugur dan tdk lebat
~ bulu kucing yg tdk cantik
~ kucing lesu dan tidak aktif
~ kucing kehilangan selera makan
~ selalu didatangi pelbagai penyakit/fungus

Jgn risau!! Growth Booster sedia membantu anda!!! Whatsapp 011-28504287
Whatsapp 011-28504287
Whatsapp 011-28504287

#sayajual #catlovers #sayajualmurah #sayajualsupplementkucing #jualmurah #jdt #selangor #kucinggebu #kucinggemuk #kucingmurah #kucingkampung #makanankucingmurah #makanankucing #catgrowthbooster #bazaarpaknil #supplementkucing #kucingmurah
#kucingcomel #onlineshoppingmalaysia #malaysiaonlineshopping #catloversclub #kucinglucu #kucingku #kucing #kucingmalaysia #malaysiapetshop #malaysiapets #malaysiapet #petmalaysia #igersmalaya

tanyadokterhewan.com (@tanyadokterhewan)

CEK LINK DI BIO UNTUK INFO LENGKAPNYA YA !! THX
KERACUNAN PARACETAMOL PADA KUCING/CAT PARACETAMOL TOXICITY
sumber: fanspage fb praktek hewan kecil drh yulia erika
@dryuliaerikadvm

Kasihan ya kucingnya, mengalami luka melepuh pada daerah wajah. Hal ini terjadi karena adanya kelalaian dari pemilik yang memberikan paracetamol pada kucingnya saat kucingnya demam.
Paracetamol merupakan obat yang umum kita jumpai dengan merk dagang panadol, tempra, dll. Biasanya paracetamol digunakan saat demam, suhu tubuh tinggi, panas, nyeri, pusing.
Untuk manusia memang paracetamol tidak berbahaya selama dalam dosis yang tepat. Namun untuk hewan terutama kucing, paracetamol dapat menjadi racun karena pada tubuh kucing tidak terdapat enzim glukoroniltrasferase yang dapat memproses paracetamol. Sehingga paracetamol menjadi racun pada tubuh.
Gejala yang timbul yaitu cyanosis atau kebiruan pada mukosa biasanya krn racun merusak darah sehingga tubuh kurang oksigen, hipersalivasi atau peningkatan air liur, bengkak pada wajah dan seluruh tubuh (reaksi alergi), kulit melepuh (pada keracunan parah), jaundice atau kuning pada kulit dan mukosa karena rusaknya hati, kematian karena kegagalan fungsi organ akibat keracunan.
Oleh karenanya sebagai owner yang bertanggung jawab sebaiknya ketika hewan peliharaannya sakit maka langsung dibawa dan konsultasi ke dokter hewan. Kalo manusia sakit juga kan berobat di dokter, masa kalau hewan peliharaannya sakit tidak diperiksa di dokter hewan. Katanya sayang, kok coba coba? Maksud hati mau hemat, mengobati kucing sendirian tanpa mau ke dokter hewan tapi malah salah kaprah. Biaya pengobatan jadi bengkak karena kucing keracunan.
Ini juga salah satu alasan kalo ada yang nanya obat yang berhubungan dengan antibiotik ataupun obat lain yang saya tahu tidak boleh diberikan sembarangan, saya enggan memberikannya karena kan saya tidak melihat langsung. Paling saya berikan alternatif yang cenderung lebih aman, karena saya sayang sama kucing dan anjingnya.
Jadi, kalau hewan peliharaan mu sakit jangan lupa ke dokter hewan ya. 😽😽😽 #cat #kucing #dog #pettoxicity #toxic #paracetamol
More...