Samar Singh (@samar9223)

#streakybay Change is not as easy we think, Let the pain comes to you it is like building up muscles and wait for the long term results. I am trying to get full control in designing my own life. 👍🏻 🏃🏋🏻🚵🏽 👍🏻 This required motivation from the people you love & also required determination. If you have Goals, they are your goals. If you got to do something that is your work. So work for you... get yourself into a shape. 👍🏻 #landscapephotography #landscapeshots #landscapelover #landscapephoto #travelaroundworld #travelphotography #naturelovers #coloursofnature #eyrepeninsula #pixel #skyfall #skyshots #colourphotography #happysunday #iphone7shot

Lets go again, Pink! (@lets.go.again_pink)

Surabaya Kota Kenangan!!
.
.
Ga terasa uda setahun dari waktu foto ini diambil
.
Mengunjungi kota ini beberapa kali dan untuk berbagai tujuan.
.
Hmm.. Setiap kota di wilayah Jawa Timur ini punya kenangan yang berbeda-beda. Iya, kenangan manis dan juga pahiiit. .
.
Bahas yang manis aja yah.. Yg pahit uda ditinggal dibelakang. Anak sekarang bilang kudu mup on. Hihihihi...
.
.
Salah satu yang manis adalah, mengunjungi kota tetangganya. Madura. .
Yang hanya sebatas jembatan ini. Tapi terasa berbeda sekali. Jembatan yang kokoh dan megah ini akhirnya dilewati. Meninggalkan kenangan lama, membuat kenangan baru. Eeeaaa... Tapi harus diakui, jembatan ini bener-bener keren. Walaupun saat kami lewat and awan gelap mendampingi, aaargh... deg-degan. Angin kenceng banget, apakabar bus kita yg bergoyang melawan sih angin.
.
Mengawali perjalanan selepas jembatan ini dengan pemandangan sawah-sawah yang luaaaaas bgt! Begini nih orang kota kalo liat sawah, BAHAGIA!
.
.
Kayanya masi penasaran sama beberapa kota di sekitaran Surabaya. Yang punya destinasi yang menarik. .
.
Surabaya, kapan-kapan kita merajut kenangan lagi yah.
Eeh, tapi jangan kenangan pahit itu lagi yaaaaah...
.
.
Kota mana yang punya kenangan mendalam buat kamu?
.
.
.
Location : Jembatan Suramadu, Surabaya Jawa Timur - Indonesia
.
.
#letsgoagainpink #imnotluckycozimblessed #pinktraveldiary #surabaya #madura #suramadu #jembatansuramadu #jawatimur #exploresurabaya #landscapephoto #redbridge #bridge #visitsurabaya #igtravel #wanderlust #travelgram #igsurabaya #senja #senangjalan #traveling #indonesia #visitindonesia #indonesiaindah #exploreindonesia
More...