boejank ian (@boejankian)

Meski suara jelek asal gak ngerugiin orang.....XixixiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #lestylovers #smuleindonesia

Lestilovers Indonesia (@na.aulia2010)

Taqobballalahu minna wa minkum syiyaamanaa wa syiyamakum πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
@lestykejora
#lestylovers
#lestyloversindonesia

YouTube : LESTI CHANNEL (@lestari_delia)

Tetap akur yah kakak 😘buat kak @lestykejora sehat" yh kakak trus a @benimulyanasopian juga sehat selalu dan smoga menjadi kakak yg baik 😊buat ade" nya πŸ’ž
#lestylovers

Mahyudin Mipo (@mahyudin_mipo)

THR masih ada kan, yuk ah segera Daftar diri km tuk menghadiri acara Anniversary LESTILOVERS yg ke tiga, banyak keseruannya looh , segera hubungi admin daerah masing2 .
.
.
#AnniversaryLestyloversYangKe3
#Lestylovers #Indonesia #Jadetabek

lestylovers_ indramayu (@pipit_pitasari20)

Cepat Sembuh ya teteh @lestykejora alergi nya 😒😒πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Jangan Lupa
Jaga kesehatan dan jaga pola makan nya ya teteh Kejora 😘😘❀️❀️
#lestykejora #lestylovers
#lestyloversindonesia
#darikamidenganhatiuntuklesti

LESTYLOVERSSIANTAR (@mariahts04)

Gws kaka @lestykejora semoga cepet smbuh alerginya ya kaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜₯ istirahat yg cukup juga, haruss tetap Semangatt pasti sehatt pasti sembuhhhπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™
#Lestykejora #LestyLovers #DariKamiDenganHatiUntukLesti

dedelestylovers (@lestyloverskittylovers)

Huuh tadi lagi denger lagu "AkhirSebuahCerita" yg nyanyiin dede duuuuh masya'allah padahal aku cuma dengerin aja loh de ngga liat video nya tapi aku tuuh bisa ngerasain gitu penghayatan kamunya duuh Ya Allah dede makin bangga punya kamu de..baru denger ajah tanpa liat videonya aku dah mewek gmna liat videonya huuh pasti udh nangis ngejer aku de karna kamu klw nyanyi kan gitu dari mata,ekspresi,tangan smua bermain kalau kamu tuuh makannya NGENA banget ke pendengarnya...dan makannya jangan kaget de klw ada pertanyaan ke kamu yg kyk gini "lesty knp siih klw kamu nyanyi smua org pasti pada nangis" karna mereka itu Kena bgt sama penghayatan dan penjiwaan kamu..Oooh I Love You Kejora I Love You Dede Bangga punya kamu dan aku bener" makin jatuh cintaa sama kamu de dan kamulah pengubah aku yg tadinya aku suka lagu" pop jadi pindah suka lagu" dangdut ampe musik aku skrg koleksinya lagu dangdut smuaa..duuh lope youu daah pokonyaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’πŸ’πŸ’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
@lestykejora
Colek : @da2_rizki123
#darikamidenganhatiuntuklesti
#lestykejora😘
#KEJORA
#lestikejora
#kejorahanyasatu
#KEJORACUMALESTY
#lestylovers
@indosiarid

LESTYLOVERSSIANTAR (@mariahts04)

Mohon maaf lahir & batin aa kasep @benimulyanasopian dan teteh geulis @lestykejoraπŸ™πŸ™πŸ™πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
*Sehatt sehatt sehatt ya kaπŸ˜™πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™
#Lestykejora #LestyLovers #DariKamiDenganHatiUntukLesti
More...