Marlon Vargas (@travelarca)

รšltima foto de Bogotรก por un tiempo ๐Ÿ’•๐ŸŒ‰๐ŸŒƒ Visita mi blog de viajes Travelarca.com

GintingEfraim (@gintingefraim)

The Sunrise
At Serangan Beach
-------------------------------------------------
Happy Friday People,
Taukah anda jika di Pantai Serangan banyak objek yang bisa difoto?
Selain kapal dan jukung yang ada di kampung nelayan,juga ada pohon yang bisa difoto dengan refleksi di air.
Begitu juga dengan pecinta burung bisa mengabadikan berbagai jenis burung yang ada di Pantai Serangan.
Selain itu kita juga bisa mengabadikan para Surfer sedang menaklukkan ombak.
Tertarik untuk ke Pantai Serangan?
#jaw_dropping_shots
#splendid_shotz
#longexpohunter
#longexpoelite
#amazing_longexpo
#longexposure_shots
#awesomepix
#big_shotz
#global_hotshotz
#beautifuldestinations
#magicpict
#greatshotz
#igbest_shotz
#nuriss_tag
#cool_sunshotz
#main_vision
#sunset_vision
#master_shots
#ourplanetdaily
#globe_travel
#awesome_earthpix
#worldbestshot
#theworldshotz
#superhubs
#thebest_capture
#ic_longexpo
#indonesia_photography
#marvelshots

์ „์ง„์ˆ˜ (@travelmaker91)

#์‚ฌ์ง„์—์ด์•ผ๊ธฐ
๋ฉดํ—ˆ ๋”ด์ง€ 1์ฃผ์ผ ๋œ ๋ณ„ ๋ฐค๊ธธ ์ฃผํ–‰ ์ค‘์ด๋‹ค
๋‹ฌ์ด ํŒŒ๋ž€๋ถˆ ์ผœ์ž
์„ฑ์งˆ ๊ธ‰ํ•œ ๋ณ„๋˜ฅ๋ณ„์€ ๊ณผ์†ํ•˜๊ณ 
ํ•ด๋Š” ์•„์นจ์‚ฌ๊ฑฐ๋ฆฌ์—์„œ
๋นจ๊ฐ„๋ถˆ ๊ธฐ์ง€๊ฐœ ์ผ ๋‹ค
#
#
#์‹œ #์—ฌํ–‰์—๋ฏธ์น˜๋‹ค #๊ฐ์„ฑ #๊ฐ์„ฑ์‚ฌ์ง„ #์ƒ‰๊ฐ #๋ด„ #์‚ฌ๋ž‘ #ํ•„๋ฆ„ #์•„์นจ #ํ’๊ฒฝ #์ž์—ฐ #ํ•˜๋Š˜์ƒ‰ #์ผ๋ชฐ #๊ธ€ #๋ณ„ #ํ•˜๋Š˜ #star #sky_love #picoftheday #filmphotography #colors_of_day #big_shotz #earthofficial #awesomepics #wonderfulworld #hot_shotz #bestvacations #magicpict

Jonathan Mendez (@jonathannnn10)

JBank Photography, go give him a follow ๐Ÿ˜„

Alfin Tofler (@alfintofler)

Terlalu excited.
.
Ya, itulah yang terjadi saat itu. Hahaha. Ga sempat mikir apa apa yang penting nyebur.
.
Mencet tombol iSaw pun kelupaan. Ada mungkin sekitar 4 kali saya turun naik karna si Manta ini kelewat kenceng renangnya. Perasaan saya renang cukup kenceng tapi tetep kalah ama dia. Mungkin wetonnya dia di aer. Saya di darat. Coba dia ke darat, dah jadi manta asam manis dia โ˜ ๏ธโ˜ ๏ธโ˜ ๏ธ
.
Cuma ada 3 yang nyemplung. Gw, Wahyu sama Madam. Karna arusnya kenceng madam stay pegangan ke kapal. Wahyu sama saya nguber nguber manta deh.
.
Nah, apesnya, Wahyu ini pakai dome buat half half. Mati lah dia ga bisa nyelem gara2 tekanan keatas lebih gede. Ha-ha-ha. Aing single fighter. .
Nanti ada videonya dari dia awak lagi kejar kejar manta. Dia kesel bener, manta lewat didepannya lalu gw salip. Wkakakak. Emang lw cocoknya moto aja om. Wkakakak.
.
Udah sekitar 30 menit akhirnya naik lagi. Soalnya batre abis. Harus ganti batre dulu dan mantanya juga dah ilang.
.
Ga sabar, langsung ganti baterai, langsung transfer ke kamera videonya. Dan ternyata. .
MASIH SETTINGAN TIMELAPSE!! 3 DETIK PER FRAME!!! VOK!!!
.
Setelah diliat itu video dr 30 menit jadinya cuma 5 detikan ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ jangankan manta, lautnya pun cuma keliatan 3 detik. Huft!!!!
.
Kecewa sudah. Tercerai berai hati awak. Tapi tiba tiba Wahyu marah marah.
.
"Sialan, gw malah videoin Alfin, bagus lagi. Wah ini sih mahal nih kalo mau ngambil," kata dia.
.
Hahahaha. Mayan lah. Paling ga ada awaknya.
.
Permintaan terakhir ke bang Conrad.
.
"Bang boleh sekali lagi nyemplung? Saya belum dapat nih,"
.
Untung dia ga suruh awak cek urin pake testpack......
.
Wishes granted!! Sekali ini aja ya, kata dia. .
Kapal kita cari manta, dan saya akan lompat tepat di atasnya. Itu video yang saya posting semalam. Lalu saya ga mau naik, Abang Conrad suruh saya berenang saja ke depan yang kencang. Oke. Saya percaya aja. Lalu, saya liat dari belakang.....
.
MANTANYA BANYAAAAAAK, AWAK MAU SELPIIIIIII!!! .
Mission accomplished!!!
.
Disaat terakhir malah ada 5, eh enam, eh lebih banyak lagi yang lewat!!!
.
Tuhan memang punya cara paling oke buat kasih klimaks โค๏ธโค๏ธโค๏ธ yang penting usaha โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
.
Thanks @isaw.id dan @doss.id udah minjemin action cam๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
More...