JAFRA Beauty Product (@limnisandjafra)

Assalamualaikum..
Selamat pagi...
Pernah perhatiin gak, klo lipstick yang kita pakai ikut kemakan?
coba deh diperhatiin, misal makan gorengan pasti di gorengan ada nempel lipstik, trus emang gorengannya kita buang? gak kan ya kita makan terus sampai habis he he he.

Nah lipstick itu ketelaan kan dan akan di proses sama tubuh kita. Teman teman yakin lipstick yang dipakai nya aman ?
Tahu kandungannya kah?

Dulu aku mah gak tahu, klo beli lipstick yang penting suka warnanya dan cocok ke wajah langsung beli, sekarang sudah tahu dong kandungan lipstick yang aku pakai jadi bisa disesuaikan juga, misal mau jalan jalan ke tempat yang lumayan banyak mataharinya pakai #fullprotectionspf15 aja, klo ngerasa bibir kering banget pakai #moisturerichlipstick atau pakai #royaljellyluxurylipstick jadi tinggal pilih aja walaupun ketiga lipstick itu warnanya sama merah he he he.

Yuk pakai produk kosmetik disesuaikan dengan kebutuhan kita 👉 KONSULTASI / ORDER 👈
📞 WA :085337806082

#konsultanjafra #bisnisjafra #jafra #infoskincare #skincareaman #skincareamanbumilbusui #infocantik #jafraindonesia #jafrajakarta #cantiksehat #idafitriskincare #ibucantik #wanitacantik #lipstick #bisnisibu #bunda #bisnismama #bisnisremaja #Scrub #masker #jafrajakarta #mudmask #royaljelly #wajahsehat #kulitsehat #skincarebpom

Perawatan Keraton (@perawatankeraton)

ALL VARIAN

MASKER WAJAH

STRAWBERRY : Mengencangkan, Mencerahkan Wajah, Menangkal Radikal Bebas

LEMON : Menghilangkan Jerawat dan Menutrisi Wajah Berjerawat

ANGGUR : Mengangkat Komedo dan Aroma Therapy Menenangkan

BENGKOANG : Memutihkan, Mencegah Penuaan Dini, Menyegarkan Kulit Wajah

APEL : Menyamarkan Noda Hitam, Menghilangkan Kerutan, Mengecilkan Pori-pori

PERAWATAN SCRUB KHUSUS

MASKER PAYUDARA: Mengencangkan, Mencerahkan dan melembutkan kulit payudara, mengenyalkan dan melancarkan peredaran darah area payudara

SCRUB SELULIT: Melibas kerut selulit, menghaluskan kulit dan menyamarkan bekas luka

SCRUB KETIAK: Membersihkan, mencerahkan dan menghilangkan bau badan

LULUR BADAN

Lulur REMPAH KUNING: Menyehatkan Kulit, Menyegarkan dan Memancarkan Kecantikan Alami

Lulur MILK STRAWBERRY: Mencerahkan, Melembutkan, Melembabkan Kulit dan Mengangkat Sel Kulit Mati

Lulur MILK GREENTEA: Melembabkan Kulit, Kaya Anti Oksidan, Menghaluskan dan Menutrisi sel kulit

Lulur MOCCA: Meratakan Warna Kulit yang Belang, Menghaluskan dan Mengangkat Seluruh Kotoran di Pori Pori Kulit

SERIBU BUNGA: Wangi Romantis, Menghaluskan dan Membuat Kulit Tampak Bersinar

V- CARE

Scrub V : Merawat Daerah Selangkangan, Wangi dan Kesat

RATUS REBUS : Miss V Rapet, Wangi, Kesat, Menghilangkan Jamur, Membersihkan dan Menghilangkan Keputihan serta membersihkan lendir

Kirim kirim Seluruh Indonesia, FREE ONGKIR

COD: JOGJA, SLEMAN, BANTUL

LINE: PerawatanKeraton
Pin BB: 5CB'1A3B'7 dan 5767'BCE'0
WA / SMS: 087711574411

#PerawatanKeraton #KeratonCare #Lulur #Masker #ScrubPayudara #ScrubKetiak #ScrubV #Ratus #Alami #Murah #FreeOngkir #kado #souvenir #pernikahan #kadounik #souvenirunik

Perawatan Keraton (@perawatankeraton)

ALL VARIAN

MASKER WAJAH

STRAWBERRY : Mengencangkan, Mencerahkan Wajah, Menangkal Radikal Bebas

LEMON : Menghilangkan Jerawat dan Menutrisi Wajah Berjerawat

ANGGUR : Mengangkat Komedo dan Aroma Therapy Menenangkan

BENGKOANG : Memutihkan, Mencegah Penuaan Dini, Menyegarkan Kulit Wajah

APEL : Menyamarkan Noda Hitam, Menghilangkan Kerutan, Mengecilkan Pori-pori

PERAWATAN SCRUB KHUSUS

MASKER PAYUDARA: Mengencangkan, Mencerahkan dan melembutkan kulit payudara, mengenyalkan dan melancarkan peredaran darah area payudara

SCRUB SELULIT: Melibas kerut selulit, menghaluskan kulit dan menyamarkan bekas luka

SCRUB KETIAK: Membersihkan, mencerahkan dan menghilangkan bau badan

LULUR BADAN

Lulur REMPAH KUNING: Menyehatkan Kulit, Menyegarkan dan Memancarkan Kecantikan Alami

Lulur MILK STRAWBERRY: Mencerahkan, Melembutkan, Melembabkan Kulit dan Mengangkat Sel Kulit Mati

Lulur MILK GREENTEA: Melembabkan Kulit, Kaya Anti Oksidan, Menghaluskan dan Menutrisi sel kulit

Lulur MOCCA: Meratakan Warna Kulit yang Belang, Menghaluskan dan Mengangkat Seluruh Kotoran di Pori Pori Kulit

SERIBU BUNGA: Wangi Romantis, Menghaluskan dan Membuat Kulit Tampak Bersinar

V- CARE

Scrub V : Merawat Daerah Selangkangan, Wangi dan Kesat

RATUS REBUS : Miss V Rapet, Wangi, Kesat, Menghilangkan Jamur, Membersihkan dan Menghilangkan Keputihan serta membersihkan lendir

Kirim kirim Seluruh Indonesia, FREE ONGKIR

COD: JOGJA, SLEMAN, BANTUL

LINE: PerawatanKeraton
Pin BB: 5CB'1A3B'7 dan 5767'BCE'0
WA / SMS: 087711574411

#PerawatanKeraton #KeratonCare #Lulur #Masker #ScrubPayudara #ScrubKetiak #ScrubV #Ratus #Alami #Murah #FreeOngkir #kado #souvenir #pernikahan #kadounik #souvenirunik

Perawatan Keraton (@perawatankeraton)

ALL VARIAN

MASKER WAJAH

STRAWBERRY : Mengencangkan, Mencerahkan Wajah, Menangkal Radikal Bebas

LEMON : Menghilangkan Jerawat dan Menutrisi Wajah Berjerawat

ANGGUR : Mengangkat Komedo dan Aroma Therapy Menenangkan

BENGKOANG : Memutihkan, Mencegah Penuaan Dini, Menyegarkan Kulit Wajah

APEL : Menyamarkan Noda Hitam, Menghilangkan Kerutan, Mengecilkan Pori-pori

PERAWATAN SCRUB KHUSUS

MASKER PAYUDARA: Mengencangkan, Mencerahkan dan melembutkan kulit payudara, mengenyalkan dan melancarkan peredaran darah area payudara

SCRUB SELULIT: Melibas kerut selulit, menghaluskan kulit dan menyamarkan bekas luka

SCRUB KETIAK: Membersihkan, mencerahkan dan menghilangkan bau badan

LULUR BADAN

Lulur REMPAH KUNING: Menyehatkan Kulit, Menyegarkan dan Memancarkan Kecantikan Alami

Lulur MILK STRAWBERRY: Mencerahkan, Melembutkan, Melembabkan Kulit dan Mengangkat Sel Kulit Mati

Lulur MILK GREENTEA: Melembabkan Kulit, Kaya Anti Oksidan, Menghaluskan dan Menutrisi sel kulit

Lulur MOCCA: Meratakan Warna Kulit yang Belang, Menghaluskan dan Mengangkat Seluruh Kotoran di Pori Pori Kulit

SERIBU BUNGA: Wangi Romantis, Menghaluskan dan Membuat Kulit Tampak Bersinar

V- CARE

Scrub V : Merawat Daerah Selangkangan, Wangi dan Kesat

RATUS REBUS : Miss V Rapet, Wangi, Kesat, Menghilangkan Jamur, Membersihkan dan Menghilangkan Keputihan serta membersihkan lendir

Kirim kirim Seluruh Indonesia, FREE ONGKIR

COD: JOGJA, SLEMAN, BANTUL

LINE: PerawatanKeraton
Pin BB: 5CB'1A3B'7 dan 5767'BCE'0
WA / SMS: 087711574411

#PerawatanKeraton #KeratonCare #Lulur #Masker #ScrubPayudara #ScrubKetiak #ScrubV #Ratus #Alami #Murah #FreeOngkir #kado #souvenir #pernikahan #kadounik #souvenirunik

maskerhealty12👑 (@maskerhealthy121)

Masker 'Terbaik Dunia' Spirulina @josie.shop| POM: TR 032.326.321

JERAWATAN?, BOPENG-BOPENG BEKAS JERAWAT?, KOMEDOAN?

Basmi Dengan Masker Spirulina, DIJAMIN AMPUH

Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi didunia (1Kg spirulina sebanding dg 1000Kg sayuran segar)

1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit

bermanfaat:
1. mencerahkan wajah putih alami
2. memperbaiki tekstur kulit
3. mengatasi kulit kusam / bekas jerawat / jerawat ringan / flek hitam
4. mengencangkan kulit wajah
Cek Ratusan Testimoni di @josie. Shop

Tanpa Efek Samping. Sertifikasi: HALAL MUI, Sistem Produksi syariah MUI, AMAN BPOM, FDA Amerika, TGA Australia, dll

Ada DISKON di @josie.shop, langsung add line ya :) TerMURAH Se-Instagram!

#josie.shop#masker #maskerwajah #maskeralami #maskerherbal #maskerjerawat #spirulina #maskerspirulina #herbal #jualmaskerspirulina #love #like4like #instagood #jualmaskerwajah #jualmasker #trustedseller #bandung #denpasar #makassar #tiens #pekanbaru #jakarta #surabaya #bekasi #medan #bangkabelitung #l4l

MASKER KOREA ORIGINAL (@maskeroriginal.id)

Product kita 100 persen dri bahan alami , aman, cepat, PERMANEN, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan.
Sdah dinyatakan HALAL
Produk kita 100 persen halal insyaallah :) , jadi yang nama nya efek samping tidak akan mendekati sis😍😍😍
#wmp #jualwmp #wmpasli #wmpkorea #masker #kefir #kefirmask #wmp #latepost✌️ #fff #like4like #minat #cewek #cowok #promo #mask #korea jakarta

1STHAND ADEEVA SKINCARE (@sandrina_skincare2)

ADEEVA SKINCARE
.
Kini hadir untuk melengkapi perawatan dan mengatasi masalah wajah anda dipadu dengan bahan kosmetik yang aman bagi kulit wajah.
.
Pancarkan pesona kecantikan alami setiap saat.
ADEEVA SKINCARE rangkaian produk kecantikan yang berkualitas dan aman untuk di pakai kapan saja, siap untuk merawat dan memberi nutrisi wajah anda dengan maksimal, sehingga wajah anda akan selalu cantik dan mempesona🌸
.
Manfaat ADEEVA SKINCARE:
☘️ Memutihkan & memberikan efek glowing pada wajah.
☘️ Menyamarkan dan menghilangkan flek2 diwajah dan pigmentasi atau warna kulit tidak rata.
☘️ Menghilangkan jerawat, komedo, bekas jerawat/bopeng.
☘️ Mencerahkan warna kulit, mengecilkan pori2.
☘️ Meremajakan kulit & mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda
.
Komposisi utama ADEEVA SKINCARE dengan kandungan AHA,serbuk mutiara, KOJIC ACID, ALPHA ARBUTIN,Vitamin C, Vitamin E dan collagen, yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya
.
.
➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️ .
ADEEVA SKINCARE, dapatkan wajah cerah dan bersih tanpa membuat kulit Anda tipis, merah atau iritasi 🤗🤗🤗
.
#masker#mask#maskerwajah#maskerpemutih#pelebatbulumata#penumbuhbulumata#penumbuhrambut#hijab#hijabsyari#nessv#slime#tutorial#tutorialhijab#tutorialmakeup#pemutihwajah#pemutihkulit#pemutihbadan#pelangsing#creampemutih#creampelangsing#agenkosmetik#bandung#surabaya#pbskin#klinikpemutih#creamhn#jakarta#pernikahanimpian

1STHAND ADEEVA SKINCARE (@sandrina_skincare2)

ADEEVA SKINCARE WHITENING SERIES
.
Paket Adeeva Whitening Series
Manfaat ...
☘️ Memutihkan wajah & memberikan efek Glowing pada wajah.
☘️ Menyamarkan & menghilangkan flek Hitam di wajah & pigmentasi atau warna kulit yang tidak rata.
☘️ Menghilangkan komedo, jerawat, bekas jerawat/bopeng
☘️ Mencerahkan warna kulit & mengecilkan pori-pori.
☘️ Meremajakan & mengencangkan kulit.
.
➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️
.
🌿 Paket adeeva "WHITENING SERIES"
(untuk kulit sensitif,kering, berminyak dan normal) "Flek hitam").
.
☘️ Paket Adeeva "WHITENING SERIES BASIC"
Terdiri dari :
1. facial Wash (sabun cair) (100 ml)
2. face toner (toner) (100 ml)
3. Sunscreen cream (cream siang) (10 gr)
4. Night Glow whtening (cream malam) (10gr)
5. calming cream (cream iritasi) (5gr)
.
☘️ Paket Adeeva "WHITENING SERIES COMPLETE".
Terdiri dari :
1. facial Wash (sabun cair) (100 ml)
2. face toner (toner) (100 ml)
3. Sunscreen cream (cream siang) (10 gr)
4. Night Glow whtening (cream malam) (10gr)
5. calming cream (cream iritasi) (5gr)
6. Perfecting Serum Glowing adeeva (20 ml).
.
➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️
.
.
ADEEVA SKINCARE, dapatkan wajah cerah dan bersih tanpa membuat kulit Anda tipis, merah atau iritasi 🤗🤗🤗...
.
#masker#mask#maskerwajah#maskerpemutih#pelebatbulumata#penumbuhbulumata#penumbuhrambut#hijab#hijabsyari#nessv#slime#tutorial#tutorialhijab#tutorialmakeup#pemutihwajah#pemutihkulit#pemutihbadan#pelangsing#creampemutih#creampelangsing#kosmetik#agenkosmetik#nyx#etudehouse

1STHAND ADEEVA SKINCARE (@sandrina_skincare2)

ADEEVA SKINCARE WHITENING SERIES
.
Paket Adeeva Whitening Series
Manfaat ...
☘️ Memutihkan wajah & memberikan efek Glowing pada wajah.
☘️ Menyamarkan & menghilangkan flek Hitam di wajah & pigmentasi atau warna kulit yang tidak rata.
☘️ Menghilangkan komedo, jerawat, bekas jerawat/bopeng
☘️ Mencerahkan warna kulit & mengecilkan pori-pori.
☘️ Meremajakan & mengencangkan kulit.
.
➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️
.
🌿 Paket adeeva "WHITENING SERIES"
(untuk kulit sensitif,kering, berminyak dan normal) "Flek hitam").
.
☘️ Paket Adeeva "WHITENING SERIES BASIC"
Terdiri dari :
1. facial Wash (sabun cair) (100 ml)
2. face toner (toner) (100 ml)
3. Sunscreen cream (cream siang) (10 gr)
4. Night Glow whtening (cream malam) (10gr)
5. calming cream (cream iritasi) (5gr)
.
☘️ Paket Adeeva "WHITENING SERIES COMPLETE".
Terdiri dari :
1. facial Wash (sabun cair) (100 ml)
2. face toner (toner) (100 ml)
3. Sunscreen cream (cream siang) (10 gr)
4. Night Glow whtening (cream malam) (10gr)
5. calming cream (cream iritasi) (5gr)
6. Perfecting Serum Glowing adeeva (20 ml).
.
➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️
.
.
ADEEVA SKINCARE, dapatkan wajah cerah dan bersih tanpa membuat kulit Anda tipis, merah atau iritasi 🤗🤗🤗...
.
#masker#mask#maskerwajah#maskerpemutih#pelebatbulumata#penumbuhbulumata#penumbuhrambut#hijab#hijabsyari#nessv#slime#tutorial#tutorialhijab#tutorialmakeup#pemutihwajah#pemutihkulit#pemutihbadan#pelangsing#creampemutih#creampelangsing#kosmetik#agenkosmetik#nyx#etudehouse

1STHAND ADEEVA SKINCARE (@sandrina_skincare2)

ADEEVA SKINCARE WHITENING SERIES
.
Paket Adeeva Whitening Series
Manfaat ...
☘️ Memutihkan wajah & memberikan efek Glowing pada wajah.
☘️ Menyamarkan & menghilangkan flek Hitam di wajah & pigmentasi atau warna kulit yang tidak rata.
☘️ Menghilangkan komedo, jerawat, bekas jerawat/bopeng
☘️ Mencerahkan warna kulit & mengecilkan pori-pori.
☘️ Meremajakan & mengencangkan kulit.
.
➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️
.
🌿 Paket adeeva "WHITENING SERIES"
(untuk kulit sensitif,kering, berminyak dan normal) "Flek hitam").
.
☘️ Paket Adeeva "WHITENING SERIES BASIC"
Terdiri dari :
1. facial Wash (sabun cair) (100 ml)
2. face toner (toner) (100 ml)
3. Sunscreen cream (cream siang) (10 gr)
4. Night Glow whtening (cream malam) (10gr)
5. calming cream (cream iritasi) (5gr)
.
☘️ Paket Adeeva "WHITENING SERIES COMPLETE".
Terdiri dari :
1. facial Wash (sabun cair) (100 ml)
2. face toner (toner) (100 ml)
3. Sunscreen cream (cream siang) (10 gr)
4. Night Glow whtening (cream malam) (10gr)
5. calming cream (cream iritasi) (5gr)
6. Perfecting Serum Glowing adeeva (20 ml).
.
➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️
.
.
ADEEVA SKINCARE, dapatkan wajah cerah dan bersih tanpa membuat kulit Anda tipis, merah atau iritasi 🤗🤗🤗...
.
#masker#mask#maskerwajah#maskerpemutih#pelebatbulumata#penumbuhbulumata#penumbuhrambut#hijab#hijabsyari#nessv#slime#tutorial#tutorialhijab#tutorialmakeup#pemutihwajah#pemutihkulit#pemutihbadan#pelangsing#creampemutih#creampelangsing#kosmetik#agenkosmetik#nyx#etudehouse

MASKER KOREA ORIGINAL (@maskeroriginal.id)

Dianjurkan dalam 1 minggu 2-3 maskeran,untuk hasil yang optimal. (Semakin sering menggunakan masker, kulit semakin terlihat cantik, putih alami dan bebas dari kusam.
#wmp #jualwmp #wmpasli #wmpkorea #masker #kefir #kefirmask #wmp #latepost✌️ #fff #like4like #minat #cewek #cowok #promo #mask #korea jakarta

JAFRA BEKASI (@ika_lestiawan)

🌻MUDMASK BEST SELLER JAFRA🌻
Berfungsi:
mengurangi minyak berlebih
mengempeskan jrawat
mngangkat komedo
samarkan bekas jrawat
mngecilkan pori2
mngangkat sel klt mati
mencerahkan dan melembutkan

Isi 250gr, cukup hingga 7-8bln pemakaian, rela bgt bagi-bagi 😍😍 😊

#JAFRAIndonesia #JAFRACosmetics #JAFRATips #jafra #jaframurah #jafraspa #jafraskincare #jafrajakarta #jafraindonesia #jakarta #banjarbaru #skincare #skincareroutine #banjarmasin #olshopbjm #mudmask #mudmaskjafra #mudmaskmurah #royaljelly #bodycomplexjafra #makeup #maskerwajah #joinjafrabjm #maskerjerawat #glowingskin #joinjafra #foundation #foundationjafra #masker

1STHAND ADEEVA SKINCARE (@sandrina_skincare2)

FACIAL WASH
.
.
Pancarkan pesona kecantikan alami setiap saat.
ADEEVA SKINCARE rangkaian produk kecantikan yang berkualitas dan aman untuk di pakai kapan saja, siap untuk merawat dan memberi nutrisi wajah anda dengan maksimal, sehingga wajah anda akan selalu cantik dan mempesona🌸
.
.
ADEEVA SKINCARE, dapatkan wajah cerah dan bersih tanpa membuat kulit Anda tipis, merah atau iritasi 🤗🤗🤗
.
.
#masker#mask#maskerwajah#maskerpemutih#pelebatbulumata#penumbuhbulumata#penumbuhrambut#hijab#hijabsyari#nessv#slime#tutorial#tutorialhijab#tutorialmakeup#pemutihwajah#pemutihkulit#pemutihbadan#pelangsing#creampemutih#creampelangsing#kosmetik#agenkosmetik#nyx#etudehouseori

GROSIR KOSMETIK JAKARTA (@dstorebeauty)

SHILLS BLACK MASK
,
.

KOMEDO RONTOK DALAM 20 MENIT SAJA
.

Netto 50ml
Shills Black Mask Purifying Peel Off
.

Charcoal Mask Cream atau dalam bahasa Indonesia adalah Masker Arang yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo.
.

KEUNGGULAN:
1) Bahan alami,
2) Dapat menghilangkan minyak di wajah
3) Membersihkan dan menanggalkan segala kotoran dan sel kulit mati
4) Mengangkat komedo serta mengecilkan pori-pori
5) Membuat wajah menjadi bersih dan mencerahkan kulit muka
6) Sesuai utk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif
,
.

Cara Menggunakan:
1. Cuci muka terlebih dahulu seperti biasa
2. Uapkan muka dengan air panas untuk membuka pori-pori kurang lebih 5 menit (supaya hasil lebih maksimal)
3. Usapkan masker di muka, terutama bagian yg diinginkan seperti hidung atau di kawasan yg byk blackhead & whitehead (Hindari daerah sekitar mata, alis dan bibir), 4. Biarkan selama kurang lebih 20-25 menit hingga masker terasa kering
5. Lepas masker perlahan dari bawah ke arah atas muka. Anda dapat melihat blackhead & whitehead melekat di masker
6. Bersihkan wajah dengan air dingin agar pori-pori tertutup dengan sempurna
,
.

Gunakan maksimal 2x dalam seminggu
.
IDR 65.000
.

#Masker #Black #Shills
#maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo

GROSIR KOSMETIK JAKARTA (@dstorebeauty)

SHILLS BLACK MASK
,
.

KOMEDO RONTOK DALAM 20 MENIT SAJA
.

Netto 50ml
Shills Black Mask Purifying Peel Off
.

Charcoal Mask Cream atau dalam bahasa Indonesia adalah Masker Arang yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo.
.

KEUNGGULAN:
1) Bahan alami,
2) Dapat menghilangkan minyak di wajah
3) Membersihkan dan menanggalkan segala kotoran dan sel kulit mati
4) Mengangkat komedo serta mengecilkan pori-pori
5) Membuat wajah menjadi bersih dan mencerahkan kulit muka
6) Sesuai utk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif
,
.

Cara Menggunakan:
1. Cuci muka terlebih dahulu seperti biasa
2. Uapkan muka dengan air panas untuk membuka pori-pori kurang lebih 5 menit (supaya hasil lebih maksimal)
3. Usapkan masker di muka, terutama bagian yg diinginkan seperti hidung atau di kawasan yg byk blackhead & whitehead (Hindari daerah sekitar mata, alis dan bibir), 4. Biarkan selama kurang lebih 20-25 menit hingga masker terasa kering
5. Lepas masker perlahan dari bawah ke arah atas muka. Anda dapat melihat blackhead & whitehead melekat di masker
6. Bersihkan wajah dengan air dingin agar pori-pori tertutup dengan sempurna
,
.

Gunakan maksimal 2x dalam seminggu
.
IDR 65.000
.

#Masker #Black #Shills
#maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo

1STHAND ADEEVA SKINCARE (@sandrina_skincare2)

GLOWING SERUM
.
.
Pancarkan pesona kecantikan alami setiap saat.
ADEEVA SKINCARE rangkaian produk kecantikan yang berkualitas dan aman untuk di pakai kapan saja, siap untuk merawat dan memberi nutrisi wajah anda dengan maksimal, sehingga wajah anda akan selalu cantik dan mempesona🌸
.
.
ADEEVA SKINCARE, dapatkan wajah cerah dan bersih tanpa membuat kulit Anda tipis, merah atau iritasi 🤗🤗🤗
.
.
#masker#mask#maskerwajah#maskerpemutih#pelebatbulumata#penumbuhbulumata#penumbuhrambut#hijab#hijabsyari#nessv#slime#tutorial#tutorialhijab#tutorialmakeup#pemutihwajah#pemutihkulit#pemutihbadan#pelangsing#creampemutih#creampelangsing#kosmetik#agenkosmetik#nyx#etudehouse

GROSIR KOSMETIK JAKARTA (@dstorebeauty)

SHILLS BLACK MASK
,
.

KOMEDO RONTOK DALAM 20 MENIT SAJA
.

Netto 50ml
Shills Black Mask Purifying Peel Off
.

Charcoal Mask Cream atau dalam bahasa Indonesia adalah Masker Arang yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo.
.

KEUNGGULAN:
1) Bahan alami,
2) Dapat menghilangkan minyak di wajah
3) Membersihkan dan menanggalkan segala kotoran dan sel kulit mati
4) Mengangkat komedo serta mengecilkan pori-pori
5) Membuat wajah menjadi bersih dan mencerahkan kulit muka
6) Sesuai utk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif
,
.

Cara Menggunakan:
1. Cuci muka terlebih dahulu seperti biasa
2. Uapkan muka dengan air panas untuk membuka pori-pori kurang lebih 5 menit (supaya hasil lebih maksimal)
3. Usapkan masker di muka, terutama bagian yg diinginkan seperti hidung atau di kawasan yg byk blackhead & whitehead (Hindari daerah sekitar mata, alis dan bibir), 4. Biarkan selama kurang lebih 20-25 menit hingga masker terasa kering
5. Lepas masker perlahan dari bawah ke arah atas muka. Anda dapat melihat blackhead & whitehead melekat di masker
6. Bersihkan wajah dengan air dingin agar pori-pori tertutup dengan sempurna
,
.

Gunakan maksimal 2x dalam seminggu
.
IDR 65.000
.

#Masker #Black #Shills
#maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo
More...